KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
Hi baby!
Di video ini aku akan cerita tentang gimana kain lap bikin Hito Caesar ganteng dan keseruan aku di lokasi shooting. Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • Ka wilona

  • Natasha cantik banget cih

  • Oh jadi mirza itu cuma anak tiri ya kak?

  • Gk usah main pegang2 lah.. dikit2 pegang

  • kok gua lihat hito ama feli ngakak lihat hito ama wilona ngakak gimana dah😂

  • Itu kak wilona koq kayak nya sering bnget deh ngejar-ngejar kak hito . Untung kak hitonya biasa saja kagak terpengaruh . Tetep jaga pershbatanyya dngan kak feli ya wil .

  • 7:31 hito.ngomong ya Allah....apakah hito Islam?

  • Seru liat wilona ama hito

  • Kpan ngevlog bareng kak verrell kak?

  • Kemarin gua Foto sama hito yang foto wilo... Terus gua foto sama Wilo yang foto Hito.. Hehe.

  • Sering2 ya buat vlognya ma hito, soalnya seru banget

  • 6.03 "orang gila Lu " kok ngakak yah dengernya 😂😂😂

  • Ka wilo balikan dong sama ka verrell

  • Seneng banget lihat batasya sama hito bercandaan

  • Konten nya hito Mulu ntar nikung loh🙄🤭😂

  • YaAllah coba kak Hito sama kak wilona pacaran pantes bgtttt

  • Wil next vlog prank aditya zoni dong😁 tu anak kalo di prank gmana ya reaksinya

  • Ha ha adit gantengnya beda ama Amar Zoni. Ha ha Adit gantengnya kaya bintang film Hongkong

  • 7.31 kak hito bilang ya Allah apa perasaan gua aja yah

  • Cinta karena caesar Cinta karena ciwilo..

  • Kak hito Sri sahabat

  • Hito hebat. Bisa nyebut nama allah.

  • Ngakak di menit 6:02

  • Pengen banget poto bareng bang hito,artis terfavorit gw tuh,si ganteng kalem.😎

  • Ngakak gt hito pake anduk mulu😂😂😂😂

  • kangen liat kak wilona, rambut nya berponi kaya dulu, imut bngts mukanya keliatan fres, tambah cantik

  • Lokasi syuting CKC dimana sih? Pengen nyamperin.

  • Kenapa gue malah lebih Suka liat vlog wilona klo lg sm hito ya drpd sm feli wkwk

  • Kak wilo buat konten jailin kak hito donk 😁😁

  • Kak buat vlog sama aditya Zoni dong

  • Apa gue doang y yg denger Hito bilang Ya Allah

  • Tikung hito

  • Coba deh tanya asal mula kak hito pake kain sama es batu itu dri mana 😄😄🤭 dia ga pake bedak

  • Wito cocok bnget😍😍😍😆

  • Enggak suka pas wilona ngomong ciwito ihhh fens felito mna

  • kak minta nomor WA nya dong plissssssssss😗

  • Kak wilo sukses sllu

  • Loh kok kak hito bilang yha alloh

  • Semoga kax wilona tidk menjadi duri dalam percintaan kax hito dan feli.. Dan semoga kax wilona bukan pelakor

  • ka Natasya ZENAR ITU NAMA AKUU

  • Sukses trs wilona... 😍 jangan lupa setiap ngeflog harus ada hito ya biar makin semangat liatnya

  • mekkah slalu hadir buat inces iwil ku 😍😍

  • Mas mirza makin ganteng + manis kya gula, mba jenar cantik bgt, suka bgt sama akting kalian bikin baper emak2😍😍😍

  • Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak

  • kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell

  • Kayanya wilona ada hati deh ke hito

  • "mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay

  • Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona Sukses trs ya kk

  • Upload youtube lagi dong kak

  • kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂

  • natasha wilona kok punya chenel

  • Hi Beby

  • Hi3

  • 😘😘😘

  • Iwil

  • H

  • Sinetronnya...👍👍👍👍👍

  • Ga lama wilona beneran suka sama hito. Ketahuan bgt.. Hati" ya felly 😄

  • cantik nya baby

  • Suka bgt sama wilona n hito Mudah2an jodoh d.khdupan nyata

    • @Margarita Soeki iya jg ya ...aku suka ja lhat hito ama wilo ....

    • apa si hito udh pnya pacar atuh hargai dong perasaan ya sesama cwe kan.