KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
Hi baby!
Di video ini aku akan cerita tentang gimana kain lap bikin Hito Caesar ganteng dan keseruan aku di lokasi shooting. Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • mekkah slalu hadir buat inces iwil ku 😍😍

  • Mas mirza makin ganteng + manis kya gula, mba jenar cantik bgt, suka bgt sama akting kalian bikin baper emak2😍😍😍

  • Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak

  • kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell

  • Kayanya wilona ada hati deh ke hito

  • "mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay

  • Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona Sukses trs ya kk

  • Upload youtube lagi dong kak

  • kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂

  • natasha wilona kok punya chenel

  • Hi Beby

  • Hi3

  • 😘😘😘

  • Iwil

  • H

  • Sinetronnya...👍👍👍👍👍

  • Ga lama wilona beneran suka sama hito. Ketahuan bgt.. Hati" ya felly 😄

    • Bnr bgt tuh. emg wilo mah caper ama hito klo gaada feli

  • cantik nya baby

  • Suka bgt sama wilona n hito Mudah2an jodoh d.khdupan nyata

    • @Margarita Soeki iya jg ya ...aku suka ja lhat hito ama wilo ....

    • apa si hito udh pnya pacar atuh hargai dong perasaan ya sesama cwe kan.

  • ko bisa hito item banget gitu

  • Lov u

  • Jadi kak Hito ganteng gara gara kain lap

  • 6 : 20 "orang gila luh" 😂

  • Congrat kk Wilo videonya 50 di trending🎉🎉🎉💙💙

  • Konten nya oke ,,good luck kk

  • semoga sukses cantik

  • Ccok juga ka wilo sm kak hito ya 😍

  • kak hito ke pulokulon lg dong😍😍

  • Yang setuju wilona & hito jadian like 😍

  • Hati hati cinlokkk ahhhh mantul hitooo tambahhh gantenggg dan manisss ih pengen fotbar sama kak hito

  • Nih caesar hito yang njoget njoget di yks itu kan ????? Mari saling subs kawan Di channelku ada kumpulan video lucu.. Lo

  • Kk natasya wilona lokasi syuting nya di mana kk

  • Cantiknya

  • Tontonan ga mutu.... Tidak sesuai agama Islam

  • 😍

  • Siapa yang ngerasa hito cocok sama wilona

  • Wah trending

  • Kirain Tisu magic

  • Netijen yg bilang jodoh hello,ini cuman ekting ya mereka kerja dri sini.Lagian kk hito sm felicya udh lama pcrnn.

  • Kak hito ngmong ya allah 7.32

  • Kak Will bikin konten yg bisa bikin trending 1.... ayo kak will semangat

  • jangan MAKAN TEMEN ya natasha wilonaaa.

  • ada2 aja judulnya😂

  • Ikut nyimak ajah lah .. Jadi penonton yang baik dan benar anjayyy. Buat kak will..smoga.. Suksess selalu👍JL.Mampir😁👉

  • 7:31 caesar hito nyebut ya alloh?

  • Wilvin lovers mana suaranya

  • Cantikkkk banget dh kk wilooooo, 😭😭😘😘😍😍😍😍😍❤❤💖💗

  • CKC bikin bapernya kebangetan😍😍

  • Hahaha..betul tu..episode awal2 muka hi to belang2😆😆😆

  • Alhamdulillah wil masih trending 35

  • kak wilo prank kak felicya dong pura” cinlok sm kak hito,atau ga prank kak hito pura” cinlok,penasaran bgt gimn reaksinya apalagi sm” shbtan

  • Apaan sih

  • Kapan jadian ama kevin mbak

  • Gue yakin diantara mereka pasti ada yg baper ,ada rasa dikit gituuuuuh

  • Kiko enak tau

  • Bawaanny pengen ketawa klok nonton ini 😆

  • Kak mirza dan kak jenar jojok banget tau kak

  • Aku nonton flokk kaka yang kata cinta karena cinta aku suka banget

  • Gak ada temen lain cuman hito lagi,feli lagi gak ada kek yg lainnya

  • Lucu banget mbak mbak dari kampung..haha 😘😘

  • yg ummat nabi muhammad mna like nya

  • 😂😂😂

  • ❤❤❤❤❤

  • Kalian berdua didunia nyata kocak di sinetron bikin baper ya tuhaaan 😂 andai aja hito masih jomblo 😂😂😂

  • trendingg👏👏😍😍

  • Wilo gemukan dikit kalo.diliat2 dari pas jadi refa.. pas jadi refa mukanya gc ngebosenin, cantik bgt

  • Ga penting banget dr judul, apalagi konten, sumpan gw dislike, gw kesini cuma mau komen ga gw tonton.

  • 5.39 ngakakkk😂 "emg gw pendek!!!adit yg ketinggian" 😂😂😂😅

  • wilono jangan terlalu lah sama hito. kasian fellinya

  • Uuu

  • Kren Aduh bisa aja ya

  • Gantengan squidward yg setuju like

  • Ciga na mh cocok th ,,

  • Kk wilona kk hito ccok bnget serasi..

  • Kak Natasha Wilona kembali LG donk dengan kak verrel

  • Kakak aku sukaaaaa bangeeet sama flim cinta karna cinta bikin baper beet OMG OMG

  • Keren

  • ih cinta karena cinta baper

  • Dari dulu sinetron anak jalanan..pengennya pacarnya wilona si mondy(hito) baru ni di sinetron skc mereka pasangan..mudah2han mereka cinlok..soalnya seneng banget liat pasangan ni..😁 walaupun mereka sahabat..tapi apa yg ga mungkin jika itu terjadi

  • Wilona salting sama hito jangan jangan wilona suka sama hito