KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2019
Hi baby!
Di video ini aku akan cerita tentang gimana kain lap bikin Hito Caesar ganteng dan keseruan aku di lokasi shooting. Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar

  • β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€

  • β€β€β€β€β€β€πŸ‘ƒβ€β€β€

  • Halo nama saya raihan saya pengemar natasha wilona

  • 7:30 imanuel bilang yaALLAH

  • Lucu

  • Kak welo sama kak hito mirip tomdan jery

  • iiiiihhh wilona ngerebut pacar orang kan itu pacar feli πŸ€ͺπŸ˜œπŸ˜›πŸ˜›πŸ€ͺπŸ˜œπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜œπŸ€ͺ

  • Kak bilangin kak Aditya Zoni yah semoga kak Adit langgeng sama kak Zoe abass Jackson makasih....

  • Liat wilo tuh bawaan nya suka lgsg adem aneh dah gw

  • Hito selama kolab am Wilona.. jarang natap mukanya Wilona..

  • Kalo kamu mau jadi selir aku terus pekarangan pasti pengen bukti yang aku omongin bener atawa tida yg pertama sembahyang 2rakaat terus berdoa mohon bukti sama Allah omongan aku bener atawa tidak insya Allah di TV kamu bakal lihat mukjizat film kamu sama aku

  • Kalo natasha gak mau gak apa ❓jujur aku banyak istrinya tanya vepita pear citra Kirana raline dah nia ramadhani celsie island banyak tapi aku pernah liat video gaib nanti kamu ketemu aku terus bobo sama aku maaf bukan ngomong pulsa atawa omes gak sopan ni masalah percaya atawa tida aku cuma ngomong pakta hal yg luarbiasa dari Allah tapi wallahu alam maksud video itu aku ngimpi atawa bakal begitu yg kan terjadi akumah terserah Allah ngimpi atawa bakal begitu mahasuci Allah istri aku sudah banyak besar karunia Allah alhamdulillah

  • Hi baby wilona ni syuting di mana mirip rumah saya ni bekasi apa kamu selir aku /aku harus panggil apa ❓sayangku atawa bebeb jadi gak enak hati tapi gimana ni kalo kamu mau ya semoga gak ada yang sakit hati /gosipnya kamu pacarnya itu siapa tu yg ganteng kata penggemarnya aku gak tau siapa namanya yg main satu film sama natasha di sinetron anak langit kalo gak salah

  • kak wilona terus akrab ya sm kak hito jangan berantem mulu okai aku nge vs sm kakak

  • Kak Hito ngeselin tpi ganteng

  • hi baby

  • Kk boleh gk mnta no wa nya kk hito aku penggemar kk dan kk hito

  • Mba jennie ahahaha

  • Iam going soloo

  • Siapa yang setuju?Natasha colab sama kevin

  • Kalau gue nonton ckc suka baper sendiri

  • "pede banget mbak mbak kampung satu ini" said mas hito πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 6:00

  • 5:32

  • Yang Nonton 2020 Ada?

  • 7:25,

  • 6:58-6:59

  • 6:44

  • 5:57

  • 5:38

  • ORANGG GILAA LUU πŸ˜‚

  • Al tuh apa

  • Ya allah? Ka Hito?

  • Aku suka nonton tetapi hito suka marah marah ke natasha wilona

  • Klo lihat hito wilona lucu banget sering berantem...mereka cck sih

  • Kok Kak Hito Menyebut Ya Allah Kan Kak Hito Kristen

  • Shippers Wilona with Hito❣️amenπŸ™

  • Hay mbak wilonaπŸ˜‹

  • Wilona cantik... sukses y phiau liang😍

  • Gabriel Laras cantik imut .. ahayyy

  • Saya setiap hari nonton cinta karna cinta

  • Cantik kak wilo

  • wilona sama hito cocok y tpi syg mereka cma temanan doang.yg suka wilona hito like y.

  • Emang kak feli gk marah liat mreka berduaan

  • Udah cntik,putih,lucuuu,pinter,penyayang,love bnget deh sama felli😘😘cpet ke pelaminan hito&felliπŸ–€

  • Wilo jadian beneran aje deeeh lu ama si hito cocok banget soalnya....

  • 8:56

  • Ka wilona

  • Natasha cantik banget cih

  • Oh jadi mirza itu cuma anak tiri ya kak?

  • Gk usah main pegang2 lah.. dikit2 pegang

  • kok gua lihat hito ama feli ngakak lihat hito ama wilona ngakak gimana dahπŸ˜‚

  • Itu kak wilona koq kayak nya sering bnget deh ngejar-ngejar kak hito . Untung kak hitonya biasa saja kagak terpengaruh . Tetep jaga pershbatanyya dngan kak feli ya wil .

  • 7:31 hito.ngomong ya Allah....apakah hito Islam?

  • Seru liat wilona ama hito

  • Kpan ngevlog bareng kak verrell kak?

  • Kemarin gua Foto sama hito yang foto wilo... Terus gua foto sama Wilo yang foto Hito.. Hehe.

  • Sering2 ya buat vlognya ma hito, soalnya seru banget

  • 6.03 "orang gila Lu " kok ngakak yah dengernya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ka wilo balikan dong sama ka verrell

  • Seneng banget lihat batasya sama hito bercandaan

  • Konten nya hito Mulu ntar nikung lohπŸ™„πŸ€­πŸ˜‚

  • YaAllah coba kak Hito sama kak wilona pacaran pantes bgtttt

  • Wil next vlog prank aditya zoni dong😁 tu anak kalo di prank gmana ya reaksinya

  • Ha ha adit gantengnya beda ama Amar Zoni. Ha ha Adit gantengnya kaya bintang film Hongkong

  • 7.31 kak hito bilang ya Allah apa perasaan gua aja yah

  • Cinta karena caesar Cinta karena ciwilo..

  • Kak hito Sri sahabat

  • Hito hebat. Bisa nyebut nama allah.

  • Ngakak di menit 6:02

  • Pengen banget poto bareng bang hito,artis terfavorit gw tuh,si ganteng kalem.😎

  • Ngakak gt hito pake anduk muluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kangen liat kak wilona, rambut nya berponi kaya dulu, imut bngts mukanya keliatan fres, tambah cantik

  • Lokasi syuting CKC dimana sih? Pengen nyamperin.

  • Kenapa gue malah lebih Suka liat vlog wilona klo lg sm hito ya drpd sm feli wkwk

  • Kak wilo buat konten jailin kak hito donk 😁😁

  • Kak buat vlog sama aditya Zoni dong

  • Apa gue doang y yg denger Hito bilang Ya Allah

  • Tikung hito

  • Coba deh tanya asal mula kak hito pake kain sama es batu itu dri mana πŸ˜„πŸ˜„πŸ€­ dia ga pake bedak