KAKAK SMA vs ADIK KECIL || Saudaraku Nyebelin Banget Selama 24 Jam! Perang Saudara Lucu oleh RATATA

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Berlangganan RATATA: id-tv.org/ch/UCOrr1XwI__pq0Xldd37IJJQ
TANTANGAN PELANGI Gila: id-tv.org/tv/video-F0bkPw12ESY.html
Hubungan antara kakak dan adik perempuan pasti tidak mudah โ€ฆ Pada akhirnya, kalian tinggal di satu rumah, kadang berbagi ruangan untuk berdua juga, dan kalian tidak bisa selalu sepakat. Sebagai contoh, seorang kakak ingin membuat pesta besar sementara orang tuanya tidak di rumah, tapi si adik harus dijaga, jadi pestanya berubah menjadi pesta minum the dengan para putri :) dan, meskipun begitu, terlepas dari semua ini, saudara masih saying dan peduli satu sama lain, dan inilah yang terbaik!
Apa kalian punya adik atau kakak? Bagaimana hubungan kalian? Bagikan di kolom komentar!
Subscribe ke RATATA:)
Tonton video menarik lainnya di RATATA:
Tantangan EMAS VS PERAK: id-tv.org/tv/video-MZcvADJ9qcI.html
TANTANGAN MAKANAN PINK KAYA vs HIJAU MISKIN: id-tv.org/tv/video-swfAG1xWlqw.html
GADIS SULTAN vs GADIS MISKIN DI SEKOLAH: id-tv.org/tv/video-rOK7lN58oPk.html
KAMU MASA SMA vs KECIL: id-tv.org/tv/video-iw9iZsFdV9g.html
TANTANGAN MAKANAN ASLI vs MAKANAN COKLAT: id-tv.org/tv/video-9EN9QVCu_ks.html
Berlangganan ke jejaring sosial lain RATATA:
Instagram - instagram.com/ratata_youtube/?hl=uk
TikTok - www.tiktok.com/@ratatalive
Facebook - facebook.com/Ratata-105265661182623/
Playlist Populer:
Tantangan - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4nvaGoCqPVxgsTTg4wOMWNi6
Menyelinap Makanan - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4nsQuQLJ6_23Ngz_qvyHs1Wn
Pranks - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4ntk5BiXkUgjXk20nKpdmp7O
Hacks kehidupan - id-tv.org/plid-PLEe0ND4kS4nvey46wjszw3xB721iPSGdy

RATATA English:
Berlangganan:id-tv.org/ch/UC1I_DaL4stfZi03ozQEQ1VQ
RATATA Portuguese:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCKgwtiwtKiHhaYj5rJ4uo_Q
RATATA Arabic:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCin6578jAsdkO5gc1dm3-iw
RATATA Spanish:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCWCImKDcawQHjmZiURnI80g
RATATA Turkish:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCI920JhVTiqi2FMJRnZ7f7A
RATATA Vietnamese:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCRKvLV2Yx1WJ5TKtkMHMZBg
RATATA Thai:
Berlangganan: id-tv.org/ch/UCf4QwPgrVfCOqS-nc02FF-g
RATATA Hindi:
Berlangganan: ttps://id-tv.org/ch/UCk9nbUmM7sXRIJyPyU9gyUQ
#RATATA #KakakPerempuanVSAdik #TANTANGAN

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

Komentar

  • Aku suka banget video ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Puasa

  • 3 jam yang lalu

  • 3 minggu yang lalu

  • ใ“ใ‚“ใซใกใฏ

  • Ys

  • 30 jam yg lalu

  • Punya saudara kandung

  • Aku pengen sya sya ada di ratata yang setuju kasih like ๐Ÿ‘ ya ๐Ÿ˜„

  • Sasha jelek

  • Mupeng๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • Shasa nyebelin

  • 2 minggu yg lalu siapa yg sama tekan ๐Ÿ‘

  • 2mingu lalu

  • Aku pilih anak gede

  • Sama aku juga umur 10 tahun

  • sasya pengacau bangat

  • qaseh lailia erna

  • Nama ku sasha loh

  • Sasya cantik lucu banget sasya

  • Sasya cantik bangetโค

  • aku pilih saysa

  • Bagus

  • Aku dan sasya sama umurnya.. pliis jawabya kak bulan lahir sasya apa tahun berapa tanggal berapa.. aku umur 10 tahun

  • 1 menit lalu

  • Sy lima bersaudara

  • Lucu banget

  • Aku nama nya Assyifa daribogor akupunya adik sepupu 1 adik kandung 2

  • Sasa bodo

  • Kera. Sassa banget

  • FREE FIRE COOL

  • Saysa imut dan cantik bangetโ˜บ

  • Seru

  • Hjthy

  • Aku aslinya dari jawa. Sepupu ku ada di bali semuanya sih masih kecil dan mereka nyebelin. Kadang aku sendiri yang bersih-bersih.

  • Sinyal oh sinyal kemana kau pergi nya sinyal gk ada sinyal terus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  • Dua minggu yang lalu

  • ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎsaya tak suka ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • nakal koe ki

  • Bagus

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aku suka staysi

  • Aku suka kakaknya

  • 10 tahun aku 8 tahun ๐Ÿ˜ญ

  • 2 minggu yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bisa

  • Sasha nakal ya

  • Ratata love you โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • B aja

  • Sasha nakal banget

  • Hy PDA kenal aku gak

  • yes

  • nice

  • Bagus tapi lucu Dee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Cantik ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Klo aku jadi Kaka nya aku udah pingsan ,sasya sangat menyebalkan ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 7:10

  • saysa tontonan adik aku juga

  • saysa kanya di film anak anak

  • Sasa imut

  • ekfn

  • Iya aku memang punya saudara kandung

  • gak suka adiknya nakal ๐Ÿ˜ฌ

  • Lucu

  • Guama najis pu nya ade Maya begitu

  • Udah jelek

  • Sasagila

  • cute cousin huh sis ๐Ÿ˜˜

  • aku punya adik sepupu pas dia kermh aku semua di acak acakkin bando aku dan adeku patah mainan semua di lantai dan dapur makanan di abisin

  • ๐Ÿ˜2๐Ÿ˜˜fcstvx

  • ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hvc

  • Sasysa eng gak canTIM

  • Bagus banget

  • SHASHA. KAN. JUGA. BIKIN. ID-tvER. KAN. SHASHA. ADA. JUGA. ANAK. LAKI. LAKI. NAMA. NYA. MAX. KENAPA. SHASHA. IKUT. IKUT. ID-tvER. NYA. RATATA. LAGIAN. SHASHA. JUGA. ORANG. KAYA. DIA. AJA. BISA. BELI. RUMAH. RUMAH. DAN. RUMAH. ASLINYA. BESAR. KAYAK. RUMAH. NYA. DOKTER. ANITA. YANG. NGGAK. TAU. DOKTER. ANITA. TULIS. AJA. RUMAHNYA. DOKTER. ANITA. PASTI. KALIAN. PINGSAN. KARNA. LIHAT. RUMAHNYA. KAN. BILANG. AJA. DULU. PLEAS. KETIK. YANG. KAYAK. AKU. BILANG. DONG. PLEAS

  • Saysa cantik banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Tapi namanya kurang bagus ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Bagus ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Syasa Ndang Rene tak gepok

  • 23 detik

  • Anj***

  • Dimengerti f

  • yaaaa daaaaa saya mau liat yutube

  • yaaaaaaaaa makasih sayangku cintamu

  • Deni cinta

  • Emangnya kenapa

  • Cantik syasa stesi

  • Iiih aku benci sasya๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Hai

  • Yee baru saja

  • Tebiasabae,,

  • Kakak cantik lo

  • Sasha kamu emang pandai hekting

  • ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘

  • aku pagi puasa soalnya aku dah bulan Ramadan

    • Taukkk aku udah tau sekarang bulan ramadhan gak usah tanya semua orang tau

  • Sasa sangat meyebalkan

  • Indana

  • wah saysa cantiiiiiikk banget

  • Adiknya menjengkelkan

  • saysacantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 2 Minggu yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 2 minggu lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Bilangnya 2 minggu yang lalu padahal 1 hari yang lalu

  • gua kesel sama shasa kalo gua punya adek gitu dh gua gaplokkkk