KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • elma theana cantik bgt

  • Aq prnh y punya suami dl .dy hoby bgt jelekin mantan istri nya .kta nya gk enk *****nya becek dan bau Tapi aq jwb ... Kamu ko ska bgt jelkin mantan .jgn" kamu masih cinta ngaku aja ??? Dy ngels gk ih ngapain jijik kta nya Tpi aneh nya sjk aq ceplosin gtu dy .gk prnh lgi jelkin mantan nya itu Dn ahir y sy pn cerai dgn dy ,stlh tau dy suami pemals ,dn ska mukulin aq .mudh emosian Dann betul trnyta sy pun stlh cerai di jelek"n sna sni Ngarang cerita begini bgtu hhaa Tp sy sgt bahagia krn sdh trlepas dr laki" parasit 😄 Bye !!!

  • Sya kira klo ci kumala yg di hina bgitu... Ci Dungu Galih gak akan Beraksi Kya Sonny! krna Dah Kliatan, Ci Dungu Masih Cinta sma Fairuz... mkanya Ci Dungu Jdi Lambe Turah!

  • Yg Menghina Jdi Terhina.. Yg Di Hina Jdi Mulia ..Di Sayangi Bnyk Org, Di Doakan Terbaik oleh bnyk Org.. Smntara yg Menghina kini jdi Celaka!

  • Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya 😊

  • Anjing s galih

  • Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu

  • Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu

  • Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!

  • galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot 🤣🤣🤣🤣

  • Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??

  • Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe

  • Asfat mana asfat,,,

  • Di mana cantiknya mbk Kumala Biasa” ja

  • Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh

  • Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,

  • Baru tau kakak2 sony artis senior semua

  • Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih

  • Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian

    • Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.

  • Aktor gak laku

  • Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh

  • Bongkar terussss sampai k akar2nya. Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw. 👍👍👌

  • sabar kak ... dah terbalas kok.

  • Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu 💖

  • 1:41 rensy itu terprokprokasi

  • Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk

  • Galih bangs*t Banci banget njir

  • Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh

  • ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org😻 yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg😑 skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio🤣

  • gosip = aib

  • Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah

  • Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...😁😅

  • Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di sia”in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hati” emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...

  • Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny😂😂

  • Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip

  • Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil

  • Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah

  • Fairuz jls bibit bebet bobotnya...jelas keluarganya dr kasta apa...nah si laki2 mokondo cadel ini skrg dapet nenek2 jenglot muka banci pdhl udah permak seluruh muka kok bangga???

  • Sony kren

  • Masa Alloh mb Elma cantik bnget yah..

  • Kesunyian di video ini sangat mengganggu, kasi backsound apa kek, kuatir hedset/henpon rusak cuk

  • Paling galing msh cinta sm fairus dia cemburu fairus dpt suami ganteng dan sayang sm fairus

  • Ada ada aja dah kalakuan.

  • Kaya punya dia gak mau aj

  • Laki laki BANCI menghina Ibu dari anaknya

  • Astagfirullah al'azim... Najis banget Lihat Laki_laki Seperti galih.... Cuiiihhh

  • Mba Elma.... percuma bcr baik2 sm cowo macem Galih. Itu org gak punya otak apalagi perasaan... Lsg maki2 ajaaa...

  • Dukung abis kak elma

  • Ini kaka ipar yg sangat baik elma theana,

  • YaAlloh pengen dech kek fairuz. Kakak ipar sayang bgt kek suaminya