Kalahkan Shanghai China? 8 Bangunan Pencakar Langit Tertinggi Di Indonesia

Dipublikasikan tanggal
Ketika zaman semakin maju, pembangunan gedung tertinggi diberbagai belahan dunia seakan semakin menunjukan taringnya untuk mendapat sabetan sebagai negara pemilik gedung tertinggi pencakar langit di dunia. Indonesia juga tidak mau ketinggalan dalam membangun gedung tertingginya, dan berikut adalah :
8 Bangunan tertinggi di indonesia pencakar langit tertinggi di asia
8. Gama Tower, 288 meter
7. Indonesia Satu Tower, 303 meter
6. Thamrin Nine Tower, 333 meter
5. Icon Towers, 350 meter
4. Arthaloka Tower, 360 meter
3. Gedung Peruri 88, 389 meter
2. Meisterstadt, 400 meter Batam
1. The Signature Tower, 638 meter
Subscribe juga Channel Partner Kami:
jawara5 : id-tv.org/ch/UC3QroLcVRmVf1YlRXYCc-ng
5 hal : id-tv.org/ch/UCoiQ6IXHV8Jstf0HR0gk0Pg
Planet Video : id-tv.org/ch/UCIAK
Bright Test : id-tv.org/ch/UCLhg
Calon Populer : id-tv.org/ch/UCdC3
terimakasih

Komentar

  • MENARA TRX SUDAH SIAP TERTINGGI MALAYSIA KALAH MENARA KLCC BERKEMBAR., KEDUA TERTINGGI DARI TRX BANGUNAN PNB! , SUDAH HAMPIR SIAP . BANGUNAN PALING TINGGI DARI PNB ADALAH BANGUNAN TRADETWIN TOWER JUGA PALING TERTINGGI MALAYSIA 2021 BAKAL SIAP .

  • Hahahahahaaahaa ni ak nk gelak nih

  • Apa bedanya gedung tinggi di Indon @ Malaysia.... Keduanya pakai kuli org indon juga...

  • Hoax ...

  • 2019... Tak ada pun bangunan tinggi...

  • TSUNAMI!!

  • Menipu je ni semua nipu je bongak je, ni semua semata mata untuk menaikkan negara sendiri. Indonesia mmg x puas hati dh kalh kalh je lh, malay is the best

  • Seharusnya yang nomor akhir itu ngalahin jepang yang 634 meter

  • Assalamualaikum saya dari malaysia walaupun malaysia kecil tetapi maju korang indo pff lemah negara besar tapi banyak bencana jangan cakap malaysia miskin malaysia maju korang indo biasa jangan nak belagak . Kalau indonesia selalu riak sebabtu ada tsunami letusan gunung berapi sorry saya cakap macamtu

  • Gedung Habibi di batam

  • Kiamat sudah dekat...

  • Malaysia ada PNB, 30% in progress. Signature Jakarta, cancelled . XD No worries, Indonesian can come to KL!

  • Bohong, kampret,, hoax babi anjenk

  • Wahai kalian malaysia kalian tu miskin pengetahuan dan kreatifitas Indonesia mau maju kenapa kalian caci maki ini juga chenel indo apalah kalian ni negara kecik tak usah bising la hilangkan rasa iri kalian kaluan tu menang karna ada cina sadarlah

    • Kau riak negara malaysia maju tapi kecil macam singapura korang besar tapi banyak bencana kerana riak

  • Peniru

  • Sayang designnya kurang bagus.. bentuknya cuman kotak2 doang.. cuman gedung artaloka yg menarik

  • saya tak bangga sbb yg punya gedung pasti org asing atau cina bukan org indo asli.....................

  • Kalau buat bangunan tinggi ada tada kiamat

  • indon pun mau buat bangunan tinggi jgk ke

  • indon pun mau buat bangunan tinggi jgk ke

  • Bangunan gedung tinggi tapi bukan asli milik indonesia...orang indonesia cuma buruh 😅 yeesss buruh sampai mati...😜

  • Kalau boleh kita jangan membuat perbezaan berkaitan, bangunan tertinggi, ECRL terbaik, persenjataan tercanggih dan sebagai nya. Kebanggaan yang harus dijadikan ukuran ada lah perkara yang mamberikan kesejahteraan kepada rakyat. Indonesia dan Malaysia seharus nya berkerjasama meningkatkan taraf kehidupan rakyat nya agar kedua negara serumpun ini disegani dimata dunia.

  • Tak paya cakap rupiah....nilai nampak gila....

  • Kau knp indon nak main banding-bandingkan kitorng ngn kau ni perasan bagus sngt

  • buat kembar lah biar lebih menarik seperti kl cc

  • Ayo indonesia bisa.go go go

  • Indog datang Singapore jadi pemuas nafsu India saja.

  • No wonder you are the last teacher.

  • Malu2in indo aja lu brow?? Kalau jd itu baru berita!! Kalau mimpi cukup didlm hati aja

  • perasan lah indon ni mcm indonesia yerkekk jer

  • Tungggu pnb malaysia siap ianya 683meter kalah kau punya indonesia woi

  • Mau indo indon itu lah indonrsia

  • Hhahahaha... Ni xbest lah.. Yg indon claim thanos lgi power😂

  • Jangan takabur dulu. Bangunan tertinggi itu belum ada kejelasannya. Wacana gedung tertinggi itu sih sdh 5 tahun lalu tp statusnya belum jelas. Harus berani jujur utk mengakui bahwa Indonesia kalah dr Malaysia utk adu jangkung gedung. Tx

  • Ngomong doang... ORA ONO BUKTINE

  • Buat apa punya bangunan tinggi tapi dibuat untuk asing? Yg ada kita dijajah lagi

  • Stt

  • Haha gahgah nya semua di youtube - Indonesia

  • project gw bro sekarang heheh

  • mantap la klau ini trujut👍👍👍

  • nanti saya kalau ada duit mau bangun kontrakan yg tingginya melebihi gedung tertinggi didunia GKGKGKGKGK Ngmong doang mah saya juga bisa bung

  • Haa indog sembang jk lebih..

  • ya ttp aja gk ngalahin sanghai china,kan di indo jg ttp yg punya bangunanya china..jd ttp china no 1

  • itu hanya editan...

  • Yeh Batam punya gedung tertinggi sendiri... yg tinggal di batam dan menunggu gedung itu selesai like

  • Mimpi aja bro wkwkkwkw

  • Jangan berlagak....Malaysia Akan Ada PNB118 yang bertinggian 684 m lebih Dan menjadi bangunan ketiga tertinggi di dunia...bukan sahaja itu...malah Banyak lagi mega projects Malaysia seperti M101 TRX106 BUKIT BINTANG TOWER Dan lain lain... jangan resis

    • +Muhammad Aiman Azhar nasib baik lah kami melayu riau ni punya tata krama dalam bicara tak mendajjalkan orang..

    • Ye ke, kan anda sorang teman dajjal 😂 biasanya yg ngomong dajjal karna dia yg terlalu dekat dgn dajjal 😂 astagfirullah jauhi lah hamba dari org2 yg dekat dengan dajjal yaitu syaiton nirojim ini ya Allah 😇

    • yani andini buat kajian dulu sebelum cakap dajjal

    • yani andini yang rancang untuk bina Klcc adalah mahathir dan architect nya César Pelli Orang france dan bawah company petronas milik najib

    • yani andini baca sendiri ada nama negara (INDONESIA)

  • Only said, but still have not done. Hehe. PNB 1 1 8 is doing now, hehe

  • Indon anjirrr

  • Kalah kan indonesia

  • Gak usah sokong indonesia

  • Indonesia pasti kalah

  • Luuu boleh pergi mampus

  • Annjiirrr bohong indonesia

  • Malaysia tertinggi daripada indonesia

  • tahi indonesia tertinggi di asia tenggara

  • Maaf ya bang.......di Malaysia ada satu bangunan dalam pembinaan dan tinggi bangunan itu ialah 644 meter. Dan nama bangunan itu ialah PNB 118.......dan ada lagi tinggi daripada itu iaitu Tradewinds Square Tower......Tingginya ialah 700 meter ke atas.......

  • Yg nonton 2019 siapa ?

  • La sedang bermimpi.. aku fikirkan udah disiapin.. 😆😆😆😆😂😂 ya silakan teruskan mimpi2 anda..

  • Indonesia..u change your agama..married with difference agama..juga tanda kiamat besar,and that habit from your country, so y do u don't say kiamat actually..even I'm Singapore I know..u don't need to say thing like this if your country can't do like Malaysia have..your country even more show tanda kiamat besar..sorry for say..

  • Semakin kalian menghina Indonesia semakin nampak kebodohan kalian di mata org Indonesia wkwkwk. Sekarang nih Indonesia lagi ngalah biarin aja biar jadi suprais wkwkwk biar Malay terkejoed tak ada waktu nak balas balas komen kalean biar kalean lihat sendiri aja ya Indonesia udh capek ngeladenin negara iblies

    • Fasya Syafiq kami pun sudah tak mempersalahkan budaya tapi karna emang ada yg hina kyk gitu ya udh di ungkit ungkit lagi

    • +JaJe JeJa oh, saya faham. Maaf kami terkadang emosi. Masih ada yg kecewa komen yg memanggil kami negara pencuri budaya. Kami tidak meminta utk budaya yg seakan sama ttapi semuanya sudah ditetapkan. Kami pun tak pernah claim budaya yg seakan sama.

    • Fasya Syafiq saya bilang Malay iblis karna malay nih selalu hina Indonesia macam macam dri mulai "ah itu mah cuma fantasy, Rakyat Indon bodoh dan miskin terus maksud nya apa ngatain kyk gitu biar kelihatan hebat?? Bukan nya hebat Malay terlihat menjijikan sory saya bilang Malay iblis karna komen Malay bikin sakit hati macam tak ada akal sory saya cakap begitu karna rakyat mu sendiri yg berulah dan memperlihatkan kebodohan nya di depan kami. Buang lah sifat iri dan dengki Malay. Sekarang gini ada nggak negara Islam mulut nya kyk gitu ngehina negara lain sebejat bejat nya org Indonesia nggak pernah hina negara org lain apalagi negara Jiran makin kalean barantem kyk gini makin di ketawain sama Eropa pikir lah!!!

    • Silakan. Malaysian tk penah ambik peduli. Silakan membangun. Justeru kami akan bangga apabila negara Indonesia maju. Tapi mengatakan negara orang sbgai negara iblis jelas menunjukkan jalan pemikiran yg masih kolot dan tidak terbuka. Tak guna juga maju tapi kurang akhlak. I'm using malay since you might not understand well. So, see you, pembangun negara! Harap bukan kecoh di media sahaja. 😊

  • Sumpah ini bnyk bgt org Malay yg nyinyir knp harus ngehujat Indonesia bukan nya bangga negara muslim dapat maju dan Asia tenggara tdk di remehkan lagi tapi knp selalu hina Indonesia. lagi pon Indonesia tak bandingkan dgn menara Petronas malah membandingkan dgn gedung gedung tinggi di dunia. apa salah nya melihat negara lain senang dan tak ush nak hina. lagi pon emang Indonesia pernah kecam Malay pasal gedung tertinggi tak pernah malah Indonesia nih bangga karna Asia tenggara nih bisa di pandang dunia tak di remehkan lagi kalau macam nih terus nanti malah di tertawaan oleh negara negara lain pikir lah!!!. Malay nih mengalah dulu tak ush nak bising Kat sini lagi pon Malay sudah punya gedung tertinggi bahkan belum ada yg menyaingi menara kembar tercantik. Saya mau tanya knp sih rakyat Malay nih tak suka bila Indonesia maju knp??? Takut tersaingi??? Nggak mungkin Indonesia mana mungkin nak menyaingi adik sendiri ya tapi begitulah sifat adik egois nggak bisa liat Abang nya seneng pliessss lah jgn kyk gini nanti malah di tertawaan sama negara lain haduhhh lagi pon emang gedung itu nyata di buat dan sekarang hampir selesai 2020 akan selesai doakan saja semoga negri Jiran doakan Indonesia maju dan tak hina Indonesia buang lah jauh jauh sifat iri dan dengki semoga dua negara ini di lindungi Allah semoga tak ada anjing anjing yg MENGGONGGONG

  • Terus dengan adanya gedung pencakar langit kalian seneng? Gatau ya kalo berlomba² membuat bangunan yang tinggi itu salah satu tanda kiamat?

  • Banggunan paling tinggi sekarang ni kat Arab kan?? Just nak kepastian

  • Otak mundur😅

  • Kok bapak gak tau Malaysia sudah hampir siap dua bangunan lagi yang lebih tinggi dari Menara Berkembar Petronus. Dasar mau banggakan diri gak sedar negara Lu.

  • Taik tempe kamu bodohh chenal Klau aku aku rela potong lidah dari bercakap tak tau malu seperti kmu hahahahahaahahahahhahahahahah Kamu layak bahkan lbih lucuu dari Mr.Bean 😂😂😂😂🤣

  • Memalukan ini chenall..

  • Heran kenapa org yg berckap dlm chenal ni tak tau rasa malu kli ya demi sibscribe di bohong di budak2 kan sana sini rakyat nya hahahahahha

  • Not all but mostly Indonesian overproud of nothing..

  • tinggi mana pon buat, kalau ikut tinggi, twin tower, setiap tower tinggi nya 452 kalau campur kedua dua tower tinggi nya jadi 904, tapi nak satukan bangunan yang tinggi nya sehingga 904 meter, risiko tinggi. tapi kerana kreatif, malaysia lah negara pertama membuat twin tower. indonesia idea dah bagus, buat tower, tapi kalau dah siap nanti baru la boleh bangga😊boleh la kerja kt indon je nanti sbb dah maju, tak perlu dtg malaysia cari kerja lepastu menghina negara malaysia🤣🤣🤣🤣

  • Gk mungkin HOAX VIDEO kalo Ada mana beritanya di tv

  • MENARA PETRONAS ITU MILIK PERUSAHAN KOREA SELATAN CUMAN MALAYDOG AJA YG KOAR2 SOK BANGGA2IN PADAHAL MAH YG NGEBANGUN ORANG KORSEL

    • +Haffiqz Mna KENAPE PULAK KAU SALAHKAN INDOG. AWAK NI BUDAK SINGAPURE

    • +cinta Wulandari salah tu,,bukan dari korsel cina,tapi indog yang punya..kahkah..

    • +Muhamad Nazrol INTINYA BUKAN MALAYDOG YG NGEBANGUN

    • Elu salah information bangunan klcc yang membuat nya China. Khas untuk perdana menteri Malaysia. Tim Dr. Mahathir. Jadi itu bangunan nya. Tolol :;

  • Xtahu nk gelak ke nk kesian dkat org indonesia nie, gelak jela .hahahahaha ..indonesia masih bermimpi

  • taek

  • PNB 118 Menara Merdeka 644 meter akan mengalahkan segala menara di Kuala Lumpur mahupun Malaysia... malah akan memotong ketinggian Menara Kuala Lumpur 335 meter dan juga Menara Berkembar KLCC yang sama tinggi dengan Menara TRX iaitu 452 meter

  • Nasihat kepada saudara indo, sebelum berusaha bangunkan ekonomi dan pemantapan militer mu yg mendunia itu, bangunkan sistem pembelajaran di negara mu dulu...

  • Indonesia terlalu tinggi mimpinya. Binkin malu aja.

  • kasihan admin. puji diri sendiri doang

  • petronas twin tower tu indonesia pnya..dah2 ngak usah ribut2.titik!#done claimed

    • Pala bana hang 🤣🤣🤣

  • Malaysia pencuri budaya indonesia😂😂

  • orang indonesia memang gitu.. apa apa heboh.. baru konsep saja sudah heboh🤣 bangga sih bangga tapi tak boleh lah kau berlebihan tar d bilang bermimpi basah😜 lucu lagi ada orang korea jepang bule dan sebagainya ngomong bahasa indoensia atau daerah. hmmm langsung heboh 🤣 langsung jadi artis di indonesia😅😅 sumpah ngakak betooool.. marilah berbangga dengan realitas berbangga dengan keberhasilan yg nyata. malu rasanya di ketawain sama negara tetangga🤣 salam dari island sumatra-indonesia ❤

  • Bangunny lon ada udah dibnggain.. semua proyek gagal ..

  • Kamu bilang The Signature tower jangkaan akan siap tahun 2020.?? Wkwkwkwk. Skrg sudah 2019. Mana kamu punya gedung? Buat pun belum lagi. Lucu banget sih. Terus bermimpi ya indonesia

  • Wkwkwkwkwk. Gedung tinggi 300 meter byk sudah di malaysia.. Indonesia baru nak buat. Dan kebanyakannya masih perancangan. Blum terjadi. Buat duluan baru bangga.

  • Yang bangun og orang asing semua...

  • Buat orang kayaaja orang miskin melongo🙄

  • Adeh...dpt duit x ni..heboh kt youtube..please la

  • Wah 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 good indonesia,, semangat,, moga harapan kalian menjadi kenyataan suatu masa nanti, Salam dari MALAYSIA

  • 2019 tp yg baru ada mrt ggwp

  • Gedung tertinggi di dunia adalah gerobak bakso Made in Indonesia

  • Slow aj gedung indONEsia masih lebih banyak dari ...... . Cuma gedung aj gak perlu yg penting indonesia punya nama baik. Bukan di CAP sebagai negara yg suka klim sana sini budaya orang. Aduhhh Emang kurang kreatif sih di dana. Salam "Terang bulan"

  • Kantor gw dapet 2 proyeknya Thamrin nine sama Indonesia one

  • Itu klo kena angin topan goyang gk yh

  • Kalau bangunan tertentingin maksu ya kiamat

  • Prabowo

  • Udah 2019 gak ada pun gedungnya

  • Keren

  • admin lupa??? pnb 118?

  • Bina saja menara tertinggi nanti siap saja terus kiamat