Kali Besar Kota Tua, Jakarta Rasa Eropa

Dipublikasikan tanggal
VIVA - Mata Anda akan dimanjakan dengan bangunan cagar budaya Kota Tua ketika memasuki proyek revitalisasi Kali Besar.Saat Pemprov DKI dipimpin Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, revitalisasi Kota Tua mulai direncanakan. Hingga pada 2017, pengerjaan proyek tersebut dimulai. Dengan penataan yang semenarik mungkin, kawasan Kali Besar diharapkan jadi tujuan wisatawan ke Kota Tua selain Museum Fatahillah.
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/IXT17

Komentar

  • Enak saja yg punya karya ahox yg so berjasa anis.dan sandiaga uno....hadeh kampret

  • GUBERNUR ANIS MANTUL . yg lain pada klaim klaim aja . Ahok bisanya cuma bikin onar , pembawa beritanya gagal move on .

  • semoga bg anies 2 periode pimpin dki... lanjut..

  • Iyalah mau siapa yg bangun ttp aj aj salut tuk pak anis

  • endak ke jakarta aku tu woi.. kebilaulah pacak ke jakarta ni a'a..alap pulau luak itu jakarta ni kesanaw..๐Ÿ˜Š

  • Mau yg ngeresmiin syp, BODO AMAT YG PENTING DAH DIRESMIIN.

  • psti cebong pd ngaku ini karya ahok trs di klaim sma bpk trhormat jokowi ..

  • Joz Jokowi

  • Kalau bisa di buat kata2 yg inovatif dan design cantik2...sangkut2 ditiap2 tempat agarvorg ingat saling menjaga dan jgn buang sampah sembarangan...dan buang pada tpt sampah...๐Ÿ˜love Jakarta dan Gubenur anies...semoga Bapak selalu sehat dan dimudahkan...dlm sgla masalah..

  • Bagi ahoker ini cuman di cibir nyengir

  • Mantab.. menuju Jakarta yg lebih bermartabat.

  • Klw ada perahu/boat nya mantap tuh

  • pak anis semoga Alloh selalu memberikan kesehatan umur yg panjang .. supaya bisa memimpin jakarta.. menuju lebih baik..

  • Sandiaga memang top markotop

  • Instagramable banget nih..๐Ÿ˜๐Ÿ’•

  • Mantab๐Ÿ–’siapapun gubernurnya yg ptg punya komitmen untuk membangun jakarta menjadi lbh baik... lanjutkan pak gub

  • Semakin indah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Aku pernah ke situ Yg pernah ke jakarta #likenongemis

  • Kerja Maksimal Tanpa Pencitraan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Loh yg bilang pak Anik goblok, nggak bisa kerja, siapa ya ?

  • Ini baru pemimpin ...semoga bapak Anis jadi Inspirator terbaik didunia.

  • JAKARTA PUNYA BANYAK TEMPAT WISATA YANG BAGUS PENINGGALAN BELANDA.

  • Yesssss mantaaaap pak anies. Ahok mah ga bisa bikin ginian. Nutup alexis aja ga bisa si ahok ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Perfex wilayah gue nih kali besar timur lahan bang www,et, Eko,kotu adeskor kota tua Jakarta

  • WAH PENGEN COBA NIH

  • Kulihat banyk barisan sakit hati di lapak ini...GAGAL MOVE ON!

  • sumpa kyk di luar negri

  • Yg kerja anies sandi yg di sebut ahok.. Viva gak fair malezzz

  • Kaya di Amsterdam

  • Anis Baswedan & Sandiaga Uno

  • AWESOME ..DKI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Jangan lupa tonton juga video kuliner Kota tua di id-tv.org/tv/video-ihW9_nJ3cm8.html

  • Ahok ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Kato ketec ngobec. Ada yang paham ?

  • Tugas kita cm menjaga kebersihannya, biar jkt makin keren

  • Toko merah pas kmu selpi itu bks tmpt krj ku

  • yang jadi masalah itu mengapa harus dikasih tahu gubernurnya lah yang meresmikanlah kan seakan akan. iniloh yang kesayangan gua yang bangun dan iniloh kesayangan gua yang resmikan. saya rasa dengan kondisi masyarakat kita yang masih labil dengan demokrasi statemen sperti atas saya rasa tidak perlu. karena hanya membuat warga semakin terpecah. cobalah membuat narasi deskripsi dan narasi pembawa beritanya diperbaiki. buatlah narasi yang menyatukan warga jakarta dan bangsa indonesia.

  • Keereeeen...majulah yg lainnnya...ya ....ok?!!?

  • Memang mantap pilihan umat Islam Anis sandi , beda bgt sama Ahok gun warisan cuma bisa gusur gusur

  • masih ada gk yg ngebuly

  • Semoga dijaga dgn baik fasilitasnya, jgn jadi perusak

  • Sandi berselera barat modern yg suka kebersihan. Kita butuh pejabat spt dia.

  • Baguslah diterusin berrti pemprov DKI skrg tidak arogan. Hikmahnya klw kita liat yg bukan org jkt, jkt lebih adem & santun skrg, ga sebentar2 heboh, caci maki ditingkat pemprov spt udah jd konsumsi yg biasa. Skrg kebih enak liatnya mdh2an seenak warga jkt merasakannya yaa.

  • Sebenar nya banyak perubahan2 yang bagus pas kepemimpinan nya ahok.

  • Dulu waktu kota tua masih ada pohon besar di tengah lapangan dan pohon kelapa .ane sering nongkrong dstu..tp setelah kota tua jd tempat wisata lokal ane ud kgk pernah lg dtg ke kota tua..gk tau knpa jd kgk demen sm yg skrg....apa lg di tambah banyak pengamen mengganggu keyamanan di saat santai..dan pedagang yg gk punya ketertiban depan jln umum menuju stasiun beos....karna ane asli warga sini

  • Kalo komen gak sah bawa2 kampret ,cebong ,dsb.. ingat siapapun gubernurnya harus kita dukung.. sebagus bagusnya gubernur bikin kaki jadi bersih, percuma saja kalo mental warganya masih vandalis, ujung ujungnya bakal rusak kembali.. ayolah lingkungan kita harus tetap dijaga agar terlihat indah

  • Pak anis hebat... Pak ahok prett

  • Tiap sore dulu aq nongkrong di situ jadi pingin k tempat itu lgi

  • Wow sunda kelapa jd keren kek gini inget pas tahun 2013 ....kumuh

  • Mantul pa Anis n pa sandi, walaupun media ga banyak yg mengespos tapi itu ga penting. Yg penting masyarakat sudah dapat berpikir cerdas

  • Entah knp di komentar gw liatnya ada yg gk terima kalo jakarta jadi gini, atau malah ngaku ngakuin ini kinerja gubernur sebelumnya dan gubernur skrang hnya mresmikan ... Hmmmm btw mantap Jakarta

  • Presidennya prabowo pasti jkt lebih indah lagi

  • Sebagai pencinta jakarta,hatiku berbunga bunga,lihat sungai indah bersih seperti itu. Siapapun gubernurnya tolong benahi jakarta.

  • Skrg penyandang disabilitas sgt d perhatikan mantaappp ....

  • Bismillahirrohmanirrohim. Saya Warga *JAKARTA*, Saya Lahir & Di Besarkan Di Kota *JAKARTA*. Ibu Saya Asli Orang *JAKARTA* Dari Suku *BETAWI*. Saya Mengiginkan *JAKARTA* Aman, Tidak Ada Premanisme, Banyak Di Tanami Pohon Pohon Yang Besar & Rindang, Jalan Rayanya Harus Di Perlebar Di Aspal Semua, Trotoarnya Harus Bagus Semua. Dan Masih Banyak Lagi Yang Saya Inginkan Untuk Kota *JAKARTA* Ini. Tapi Itu Saja Insya Allah Sudah Cukup. Ayo Maju JAKARTAKU & INDONESIAKU

  • Hbat tanpa di liput mediaaa . Doyannn pencitrann gubernur dulu

  • Lah masa selfie satu jari.. Kok wagu tapi nyata hahah

  • GUBENUR PILIAN ULAMAH . ADIL UNTUK RAKYATNYA, MAKMUR RAKYATNYA . MAJU KOTANYA. . MANTAP GUBENUR PAK ANIS

  • gapenting jaman nya tinggal lu jaga aja noh tong,

  • Uda jagan pade ribut ni buatan siapa, yg penting kita bisa rawat dan jaga dengan baik biar gk kumuh lagi.

  • Ini tentang ego masing2. Gk mau lihat kedepan siapa pun pemimpinnya. Yg penting mengajak kepada jalan Kebenaran.

  • Ganti gubernur aja dalam setahun stngh udah keren jakarta gimana ganti presiden ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pengen kotaku di buat kayak gini

  • Berkat rekaan pk jokowi ahok sekarang udah siap diresmikn gebernor laen

  • Trimakasih gubernur indonesia anies baswedan dan cawapres Sandiaga Uno

  • kren pak sandi mantap

  • Siapa yg pernah ke sini ancungkan tanang..๐Ÿ–•โ˜๏ธโ˜๏ธ

  • apa yang keren?

  • woooow Sandiaga Uno yang banguuunnn mantaaff pak Sandii terimakasih sudah merevitalisasi kali yg tadinya item bluwek jadi baguss bangeett bahkan jd tempat wisata ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Aye anak Betawi asli Jaga nih kota Bae Bae Jangan lu pade kotorin ape lagi lu pade nyinyirin kaga Bae kalo Kate orang tue aye dulu Idup NTU dari diri sendiri Baru bisa berkembang ke orang Laen Jadi orang bener dah,jangan jadi orang kaga bener,kaga ade untungnye Idup di dunia cuma bentaran doang,jadi jaga diri dah biar seneng entar di akherat

  • Apa cuma gua doang yg gk tau itu dmn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dmnanya sih?๐Ÿ˜‚

  • Kata cebong.. anies sandi cuma ngerismiin doang ini udh d bangun jaman ahok... ckckkc apa bedanya dengan sekarang... tol2 yg di rancang jaman sby dan d resmikan sm pak jae.. di klaim juga oleh para cebong itu tol hasil pak jae.kaga pernah mau mengakui klo itu sudah di rancang jaman pak sby , cebong mh emang gt.๐Ÿ˜‚

  • Terima kasih arsitek, bapak tukang, masyarakat yg bayar pajak, dan para orang orang hebat yang merevitalisasi kota jakarta.

  • Terima kasih pak anies

  • Pak Anis Gubernur Indonesia, baru 1 th njabat sdh melesat kemajuanya, Nex Presiden

  • Mana Cebong Suaranya???

  • Bersih

  • Yang nyampah itu kan orang2 gembel pinggir kali.. Gw pernah lihat. Seenak jidat buang apa apa ke kali. Dasar otak smaa sm keadaannya sama sama gembel

  • Orang yang punya ide kerja kratif...dia yang enak...ya gituh teh

  • Kasian ya yg ngeresmiin doang :(

  • Wow kerreeen

  • wahh..Jakarta semakin cantikk..semoga terus maju buat Indonesia.. Salam Nusantara dari Kuala Lumpur, Malaysia..

  • mna nih cebong yg dukung ahox dlu,,, nah liat gubernur pilihn umat muslim..yg dlu koar2 ngebuli pak anis dan pak sandi

  • Berkat kerja sama gubernur selama masa pembangunan, kali indah ini tercipta dengan mempesonanya. Luar biasa.. Jadi ingin berkunjung lagi kesana ๐Ÿ˜

  • Kalau AK jadikan Kali sebagai sarana transportation JUGA.. tapi yang anti pencemaran air... jadi Jakarta GA terlalu macet kayak kayak ferry expres tapi versi mininya..

  • Assalamualaikum. Selamat & semoga sukses untuk kota Jakarta dalam penataan kotanya menjadi kota yang baik aman dan tertib

  • Kereeen

  • Masih kurang bersih ! Jalan lodan gak ada trotoar kotor banyak sampah juga jalan di balok'an arah menuju ke KALOG bongkar muat container shiping juga rusak gak ada trotoar banyak sampah dan bau.... Masih ada lagi jalan baru arah menuju ke pengadilan perikanan taman bmw arah ke sunter juga parah gak ada trotoar kotor banyak sampah.. Itu catatan buat pak anis.... Kotor ! Banyak turis yang engan lewat karena bau kali menyengat

  • sudah dong yg sudah kalah legowo jgn saling nyinyirin

  • Lupakan Ahok, Jakarta lebih maju, nyaman dan damai tanpa Ahok.

    • Prettt

    • danie lukmanto tanpa ahok Tanah Abang semrawut lg, parkir liar kembali merajalela, banjir tak ada progres membaik, jkt emang perlu pemimpin bertangan besi, bkn pemimpin jadi2an

    • +Shodiq Ardianto Lu yg Bacot

    • Bacot!

  • Ahok yg desain, bang sandi resmikan. Pak sby desain. Pak jokowi resmikan Betul gak,

  • 95% cebong berasal dari luar jakarta jd hanya bikin gaduh jakarta saja, urus daerah kalian masing masing Bong

    • Jakarta milik indonesia. Milik rakyat Indonesia juga

  • Pak anis jahat.trus gi mana yg jomblo..

  • Terimakasih warga Jakarta,udah mau bayar pajak buat pembangunan DKI,kalau Ahok sandi cm make duit doang x,,,wong Jakarta APBD-nya 80t.

  • Anies Hebat Jakarta di sulap jadi kota yg sangat indah di dunia .

  • Promosi banyak mungkin...jdlh bangsa melayu lebih maju dan kuat kuasa ekonomi dunia...

  • Apa harus ada baligonya ini proyek ahok? Ada di dunia ini yg klaim2 hasil kerja periode sebelumnya, elu bangun kota terus lengser ya yg bertangggung jawab pemerintah berikutnya

  • ini yang koment udah pada kesana belum??? hahahhaa

  • Klo ahok menang sok lagak ngamuk aja pake begaya mau negakin aturan. Faktnya nol.. Gini ini yg sejatinya kerja..kerja..kerjaaa.. mantap anies. Ahoker biarin aja stress.

  • Pak anies ๐Ÿ’ช