Kali Besar Kota Tua, Jakarta Rasa Eropa

Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2018
VIVA - Mata Anda akan dimanjakan dengan bangunan cagar budaya Kota Tua ketika memasuki proyek revitalisasi Kali Besar.Saat Pemprov DKI dipimpin Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, revitalisasi Kota Tua mulai direncanakan. Hingga pada 2017, pengerjaan proyek tersebut dimulai. Dengan penataan yang semenarik mungkin, kawasan Kali Besar diharapkan jadi tujuan wisatawan ke Kota Tua selain Museum Fatahillah.
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/IXT17

Komentar

  • apa yang keren?

  • woooow Sandiaga Uno yang banguuunnn mantaaff pak Sandii terimakasih sudah merevitalisasi kali yg tadinya item bluwek jadi baguss bangeett bahkan jd tempat wisata ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Aye anak Betawi asli Jaga nih kota Bae Bae Jangan lu pade kotorin ape lagi lu pade nyinyirin kaga Bae kalo Kate orang tue aye dulu Idup NTU dari diri sendiri Baru bisa berkembang ke orang Laen Jadi orang bener dah,jangan jadi orang kaga bener,kaga ade untungnye Idup di dunia cuma bentaran doang,jadi jaga diri dah biar seneng entar di akherat

  • Apa cuma gua doang yg gk tau itu dmn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dmnanya sih?๐Ÿ˜‚

  • Kata cebong.. anies sandi cuma ngerismiin doang ini udh d bangun jaman ahok... ckckkc apa bedanya dengan sekarang... tol2 yg di rancang jaman sby dan d resmikan sm pak jae.. di klaim juga oleh para cebong itu tol hasil pak jae.kaga pernah mau mengakui klo itu sudah di rancang jaman pak sby , cebong mh emang gt.๐Ÿ˜‚

  • Terima kasih arsitek, bapak tukang, masyarakat yg bayar pajak, dan para orang orang hebat yang merevitalisasi kota jakarta.

  • Terima kasih pak anies

  • 2th kepemimpinan Anis Baswedan jakarta tampak jauh lebih baik dibanding 5th kepemimpinan Jokowi + Ahok. Padahal sebelumnya Jokowi diisukan sebagai walikota terbaik dan Ahok Bubati terbaik, nyatanya Jakarta semrawut dan gaduh dibawah kepemimpinan mereka, katanya kl Jokowi jadi Presiden dan Ahok gubernur ibukota, maka Jakarata semakin hebat karena sinergi antara presiden dan gubernur yg sejalan, tp nyatanya kesemrawutan dan kegaduhan semakin meluas keseantero negri. Eh Anis yg diisukan tdk punya pengalaman, tdk sejalan dg presiden, tdk ada prestasi bla bla bla.. Nyatanya dlm 2th mampu menjadikan jakarta jauh lbh baik, tentram, nyaman dan tdk gaduh. Itulah pemimpin, ketika dkritik, mampun menjawab dg kinerja, bukan dg menyalahยฒkan pemimpin sebelumnya. Berbeda dg Jokowi dan Ahok setiap dikritik selalu menyalahkan pemimpin sebelumnya, tdk mampu menjawab dg kinerja, mereka hanya modal pencitraan dimedia pagi, siang, sore, malam, nyatanya hanya kegaduhan, kerugian bangsa dan negara yg ditimbulkan.

  • Pak Anis Gubernur Indonesia, baru 1 th njabat sdh melesat kemajuanya, Nex Presiden

  • Mana Cebong Suaranya???

  • Bersih

  • Yang nyampah itu kan orang2 gembel pinggir kali.. Gw pernah lihat. Seenak jidat buang apa apa ke kali. Dasar otak smaa sm keadaannya sama sama gembel

  • Orang yang punya ide kerja kratif...dia yang enak...ya gituh teh

  • Kasian ya yg ngeresmiin doang :(

  • Wow kerreeen

  • wahh..Jakarta semakin cantikk..semoga terus maju buat Indonesia.. Salam Nusantara dari Kuala Lumpur, Malaysia..

  • mna nih cebong yg dukung ahox dlu,,, nah liat gubernur pilihn umat muslim..yg dlu koar2 ngebuli pak anis dan pak sandi

  • Berkat kerja sama gubernur selama masa pembangunan, kali indah ini tercipta dengan mempesonanya. Luar biasa.. Jadi ingin berkunjung lagi kesana ๐Ÿ˜

  • Kalau AK jadikan Kali sebagai sarana transportation JUGA.. tapi yang anti pencemaran air... jadi Jakarta GA terlalu macet kayak kayak ferry expres tapi versi mininya..

  • Assalamualaikum. Selamat & semoga sukses untuk kota Jakarta dalam penataan kotanya menjadi kota yang baik aman dan tertib

  • Kereeen

  • Masih kurang bersih ! Jalan lodan gak ada trotoar kotor banyak sampah juga jalan di balok'an arah menuju ke KALOG bongkar muat container shiping juga rusak gak ada trotoar banyak sampah dan bau.... Masih ada lagi jalan baru arah menuju ke pengadilan perikanan taman bmw arah ke sunter juga parah gak ada trotoar kotor banyak sampah.. Itu catatan buat pak anis.... Kotor ! Banyak turis yang engan lewat karena bau kali menyengat

  • sudah dong yg sudah kalah legowo jgn saling nyinyirin

  • Lupakan Ahok, Jakarta lebih maju, nyaman dan damai tanpa Ahok.

  • Ahok yg desain, bang sandi resmikan. Pak sby desain. Pak jokowi resmikan Betul gak,

  • 95% cebong berasal dari luar jakarta jd hanya bikin gaduh jakarta saja, urus daerah kalian masing masing Bong

  • Pak anis jahat.trus gi mana yg jomblo..

  • Terimakasih warga Jakarta,udah mau bayar pajak buat pembangunan DKI,kalau Ahok sandi cm make duit doang x,,,wong Jakarta APBD-nya 80t.

  • Anies Hebat Jakarta di sulap jadi kota yg sangat indah di dunia .

  • Promosi banyak mungkin...jdlh bangsa melayu lebih maju dan kuat kuasa ekonomi dunia...

  • Apa harus ada baligonya ini proyek ahok? Ada di dunia ini yg klaim2 hasil kerja periode sebelumnya, elu bangun kota terus lengser ya yg bertangggung jawab pemerintah berikutnya

  • ini yang koment udah pada kesana belum??? hahahhaa

  • Klo ahok menang sok lagak ngamuk aja pake begaya mau negakin aturan. Faktnya nol.. Gini ini yg sejatinya kerja..kerja..kerjaaa.. mantap anies. Ahoker biarin aja stress.

  • Pak anies ๐Ÿ’ช

  • pohon plastik dari zaman ahok yg dihina pak anis ahok takut tutup alexis anis brani tutup alexis tetap anis dicaci ahok takut tutup reklamasi anis brani tutup reklamasi tetap anis dicaci maki bonggf bonggg pelihara trus tu dengki jaga tujuh turunan ke anak cucu lu ampe kena stroke, ada segumpal daging dalam tubuh manusia, apabila baik maka baiklah seluruhnya apabila buruk maka buruklah seluruh tubuh segumpal daging itu adalah " hati " kalo ada anak kturunan lu pada akhlaknya jelek jgn salahin siapa2 salahin diri kalian sendiri #cebonggagalmoveon #cebongbusukhati

  • Terimakasih pak anies pak sandi๐Ÿ˜

  • Ambil hikmahnya aja .. jangan mengungkit masa lalu, tapi yg bagus cuma jaman pak ahok dan pak anis skrg ini, yg sebelumnya gmna ya... ๐Ÿ˜„

  • ke JAKARTA yok

  • Yg komentar lucu2, belain sna belain sni, udah sih nikmatin aje, jaga aset baik2, cuman d suruh jagain ja pada repot luh, gmn suruh ngebangun, spa pun gubernurnya nya, tu dah pilihan rakyat Jakarta, setiap gubernur pasti pngen yg terbaik buat masyarakat nya,

  • Ditamhahin lagi perahu perahu gitu sebagai transportasi kali di situ pasti lebih keren banget

  • Ini asli niii..... Nii asli... Heemm... Muantap,!!

  • Bapak elu2 aje yah yg ngreamiin..๐Ÿ˜๐Ÿ‘Š

  • Mantul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Banyak Bacot lu pada.. ngurus diri sendiri aja susah. Mau ngurusin orang laen.. Banyak2 bertoubat lah luh semua. Sampe kapan sih bumi bisa melayang terus di angkasa.. Inget Kiamatt,, jangan kerjanya ngejudge aja.

  • Gak usah berantem, nikmatin Dan syukurin aja saat ini, yg penting kita jadi rakyat perlu pimpinan bermartabat, dengan lembut sopan dan ber education sehingga gak perlu sitiap saat mentang2 dan nantang2 semua orang.

  • Hasil kerja nyata Pak Anies Sandi... kerja cerdas dan ikhlas yg hasil nya begitu SANGAT DI AKUI dunia tp minim pengakuan negara sendiri. Ini lah beda mana yg "MENGGIGIT" dan yg " MENGGONGGONG"

  • Alhamduli"ah ANIS DAN SANDI tepati janjinya

  • Love you Sandi

  • di nikmati ga ush banyak bacot..tulisan kalian pun g mgkn di baca sama anies sandi atau ahok

  • Siapa pun pemimpin.nya. kite dukung..jgn buang sampah sembarang...jaga kampung.kite.. biar bersih..

  • nha ini baru kerenn..smoga warga dki bsa mnjga fasilitas yg ude d sdiain

  • Anis dilawan. Ahok mah cm media dam ahokers yg bikin heboh. Dulu sblm jlw ahok semua pekerjaan gak diberitakan. Jd org luar kkt gak.tau. sekarang lg booming media daring utk angkat citra org. Jd norak reaksinya pas tanah abang di gusur

  • Terimakasih Pak Anis, Sandi.. Jakarta jadi lebih baik..๐Ÿ‘

  • cebong sulit move on... emang bener ternyata.... semua diberesin sama anies....yg sebelumnya gak pernah tuntas

  • Pak ahok hebat... Meski ada di hotel prodeo, masih bisa bangun Jakarta kwkwkwkwk

  • Gubernur pilihan ulama 2019 kta pili pilprs pilihan ulama bukn ulama pilihan presiden

  • pasti dibilang sama cebong hasil kerja ahok wkwkw

  • ko gak ada di tv yah..

  • Wow gak nyangka kali besar bisa sebagus ini.

  • Pemerintahan Pa Anis/Sandiaga Uno lebih maju di banding ahok

  • KREN JAKARTA TERIMA KASIH GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DKI

  • Revitalisasi 260 milyar zaman ahok? Bener? Mahal bingitssss

  • Tinggal dijaga kebersihannya sama orang2 nya...kebiasaan di indo bikin mahal2 tapi lama2 jadi rusak dan jorok lagi๐Ÿ˜ข

  • keren...terima kasih bang anis dan bang sandi...akhirnya jakarta bisa keren...tenang..gak banyak pencitraan kaya sebelumnya dan gsk banyak bacot...

  • jakarta teruss yg keren indonesia yg lain kapan

  • Keren, ternyata pemprov yg sekarang hebat bangun jakarta. Jakarta untuk semua orang, miskin dan kaya

  • Yo'i...Keren banget.

  • Lumayanlah kebagian meresmikan..

  • keren sekali

  • Mantap bg sandi...

  • Mantap bg sandi...

  • Semua pemimpin punya jasa dan kelebihan masing2 yang benar di teruskan yang ga bener ya di buang atau di benerin.mereka udah punya andil membangun negri tinggal apa andil kita buat negri dan ummat.setuju?

  • alhamdullilah .. klo ada orang sehebat jokowi, sebagus ahok. sehebat anis,sesempurna sandi... insya allah.. indonesia akan maju pesat.. semoga kalian semua selalu sehat untuk indonesia

  • Muda2han pak Anies tetap istiqomah

  • Saya heran sama warga Jakarta ini.. Kok suka sekali saling nyinyir, gimana maw maju kotanya kalo warganya aja suka saling nyinyir.Saya iri sama Surabaya,siapapun yg jadi walikotanya.. Warganya maw di ajak bersatu untuk membangun kotanya..Yuk!!bersatu untuk pembangunan dan kemajuan kota jakarta๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anis emang GOODBENER

  • Anies-Sandi kerjanya benar-benar nyata.

  • Keren lh poko ya

  • bravo pak anais

  • Amazing pak Anies. Kami bangga

  • Kalau semua sungai di indonesia khususnya sungai ciliwung kayak gitu baru cocok di sandingin ama sungai sungai yg ada di eropa kayak sungai di asterdam.

  • Makasih pak Ahok udah mau revitalisasi kali besar kota tua,selamat ya sandiuno udah mw wakili resmiin soalnya pak Ahok berhalangan hadir.

  • Kalau bicara yg bikin siapa, yang meresmikan siapa Maka akan banyak lagi kalimat serupa Yg merancang siapa Yg mengawali siapa Yg meneruskan siapa Kok bisa di akui semua oleh semua orang yang saat ini berkuasa, baik bupati, gubernur, TANPA KECUALI PRESIDEN nya Kalian itu yg berselisih terus soal pembangunan, sama halnya kalian mau main KUBU KUBU an Mana kebhinekaan kalian? Katanya PANCASILAIS, MERASA PALING PANCASILA, MERASA MEMILIKI NKRI, kok pembangunan yg tidak berpihak kepada kaum menengah kebawah kalian sanjung NKRI itu karena ada rakyatnya, kalau ngga ada, maka nggak ada NKRI. pahami sejarah, jangan bermain POLITIK PRAKTIS

  • Gimana pun ahok sudah tamat,dia kena karma dari hasil perbuatannya sendiri, yg tamat jgn di sebut2 lagi..

  • Orang Indonesia ga butuh yang kek gini.. Yang Penting Pemimpinna Sopan & Santun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Banjir kumuh Kotor ma ga masalah

  • Hahahah Wah para Cebong itu benar" suka nya jelek"in aja Giliran Yang jelek jelek uhhh fitnah nya luar biasaaa Dengerr ya Para Cebong Kalo sistem demoraksi itu saling melanjutkan program kerjaa Dulu zaman pak Suharto bikin jalan tol enggak Pernah tukh aku aku itu Nama jalan Tol Lak suharto Sekarang aduhh baru bikin rancangan udah Songonggg Ngaku" lagi wlwlpn pake uang rakyat juga dengan bangga Nya Sadarlah para Cebongg

  • Masuk cpt bong..klau x masuk cpt pereman dasi bungkus

  • kasian ahok gak jd meresmikan๐Ÿ˜Š

  • Ahok itu ngak bisa nyelesain dgn baik, hanya AnisSandi, bagaimana dgn Jln Thamrin yg sekarang dibuat lebih cantik dan Indah.

  • Waaa bagus2.jakarta makin indah.jgn buang sampah dlm sungai.kesedaran penduduk itu penting.media massa msti selalu mengingatkn perkara ini

  • Jaman gini masih banyak yg belain ahok.... Jangan pernah cinta seseorang.... Allohlah yg wajib di cinta....

  • Siapapun gubernurnya. Tolong dirawat ya masyarakat indonesia

  • Ya Jaga Sama" Kebersihan Jakarta Bro, kita dukung, Budayakan budaya Bersih Tertib Teratur indah Nyaman Aman, jaga bersama JAKARTA.Srbagai ibu kota Indonesia.jangan buang Sampah di Kali Lagi.

  • Jakarta masih banyak tempat kumuh, contohnya di daerah maggarai, mohon di rapihkan

  • waah keren kota tua sekarang. btw, mba host punya akun twitter? pengen follow! ๐Ÿ˜Š

  • Terima kasih gubernur indonesia ANIS BASWEDAN

  • Yang penting anda tidak merasa dibohongin

  • Kalo kata ahoker ini kinerja jokowi dan ahok anies cuma numpang nama doang....

  • Keren abis jakarta

  • kota tua sekarang bagus itu dengat dgn rumah ibu saya tahun 2015 kan saya pulang ke Indonesia tapi mungin belum begitu sukur dah sekarang sudah bagus keren dan bersih lagi kota tua