Kali Besar Kota Tua, Jakarta Rasa Eropa

Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2018
VIVA - Mata Anda akan dimanjakan dengan bangunan cagar budaya Kota Tua ketika memasuki proyek revitalisasi Kali Besar.Saat Pemprov DKI dipimpin Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, revitalisasi Kota Tua mulai direncanakan. Hingga pada 2017, pengerjaan proyek tersebut dimulai. Dengan penataan yang semenarik mungkin, kawasan Kali Besar diharapkan jadi tujuan wisatawan ke Kota Tua selain Museum Fatahillah.
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/IXT17

Komentar

  • Ayolah damai saudaraku semuanya. siapapun gubenurnya kita dukung untuk kemajuan dki

  • Wow matap pak gubernur dan pak sandiaga uno

  • Makasih pak Anis... Telah menjadikan ibukota Indonesia jadi indah dan nyaman

  • Mksih pak ahok. Anis Lu buat apa? Bunga plastic itu ya?

  • Menit 1:35 jawaban nya.

    • maksa....yeee..cebong udah kelaut

  • Makasih pak ahok...

    • eeehhh...penghianat bangsa alias kaki tangan aseng

  • Kalinye ude bagus cebongnye jadi kanyut ke laut yg di uruk Eaeaea

  • Kalinye ude bagus cebongnye jadi kanyut ke laut yg di uruk Eaeaea

  • tetep bagusan surabaya cokk

  • Ide ahok jangan di klaim ya pret

    • bong ngak ada yg mau klaim kecuali yg suka cari pencitraan yaitu eks gubernur yg ituh tuh...si penista agama, alias si taik

  • Pencitraan ahox dah finish x ...

  • Tambahkan banyak pohon rendang agar hijau dan segar

  • Move on yuk

  • Mantap bener kerjaannya Goodbener Anies.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜„ alhamdulillah. Kasian kecebong, bisa terusik akhire nyari ciliwung yg butek lagi buat ditempatin.

  • Komentar indon menunjukan seberapa lemah mental dan IQnya. Bangsa yang rentan dijajah. Miris

  • bravo pak anies :)

  • x kamu cantix sayang

  • Ini pohon-pohonnya ke mana,ya? Kalo siang panas banget,ngga,sih?

  • πŸ‘

  • ini se olah olah,menyenagi hati rakyat,biar rakyat lupa dgn janji2 asbun anis,,sperti Rmh DP 0%,Ok Oce,klo cuma bginian gk usa banga,toh ini programx gubernur sebelumx,,rakyatx sebernya pigin liat janji2 kmpnye gubernur baru tu gimana,da jalan apa blom,banga klo liat karya sendiri,,masa karya org lo banga,,memang sih klo pedukung Anis di kasih taik ttp rasa coklat...!!!!

  • pak anis itu memang luar biasa ..

  • Ψ§Ω„Ψ­Ψ―Ω„Ω„Ω‡ Ψ±Ψ¨Ω„ ΨΉΨ§Ω„Ω…Ω† Ya ..Allah senang aku melihatnya....keren banget...trimaksih....tuk pak Sandi dn pak Anis....smoga sehat dn panjang umur...Aamiin

  • Gudbener Anies kerja nyata & ada hasilnya,gakbener sebelumnya malah sibuk bacot TAIK TAIK

    • setuju, yg suka bilang taik sudah jadi taik beneran. yg sukaakan taik hanya cebong aja...agar kamu tahu hubungannya

  • pak anies thanks

  • Trimakasih kuli bangunan berkat jasa kalian kini bangunan udah jadi....

  • Jujur aja... saya gak suka dgn anies, yg kebetulan skrg jadi gubernur dki. Tapi saya APRESIASI bahwa anies mau melanjutkan sebagian yg sudah di rencanakan oleh gubernur sebelum nya. So.... mari kita ambil positif ny saja.

  • Terima kasih banyak Pak Anies dan Pak Sandi... Cebong bangsat udah kepanasan....

  • eduaaaaan.... keren bgt....

  • keren dan bagus. tp ada baiknya jika jakarta juga punya landmark dan monumen yg arsitekturnya khas budaya lokal betawi, biar kyk tokyo, walaupun banyak gedung modern tp juga ada jinja dan bangunan tradisional yg menggambarkan budaya mereka. gua harapnya sih jakarta juga bisa kyk gitu

  • Kren ....kali Jakarta semuanya di bikin bersih....tapi sedih kesadaran manusianya masih ...balq

  • GAK PERLU NGOMONG GUBERUR YG LALU YG PENTING SEKARANG PENERUS NYA MANTAP

  • Nah gitu dong, ini baru keren,

  • Apapun critanya Ahok sudah Tamat!!!

  • Perasaan ga pernah di siarin d tv ya

  • Yg unlike pendukung ahok pasti xn ?

  • ini ide ahok sandi anis gk bkln puny pemikiran kaya ahok paham. liat dulu disini daerah kota masih seribg bnjis sekarang mna peernah karna siapa? ahokk paham

  • Wahai orang Jakarta tolong jaga tempat ini. Sokongan dari orang Kuala Lumpur yang pernah ke Kota dan mimpikan tempat ini di jadikan tempat tarikan tourist bertaraf antarabangsa.

  • Kali2 yg lain mau di giniin ? Gusur bangunan pinggir kali aja ga mau gimana kali2 yg lain mau di benerin ? Jangan muna sok2an anti gusur ,gimana mau ditata kotanya kalo kali aja ga bisa di benahin pinggirannya ?kumel2 dah tuh jakarta

  • Yg jelek warisan pemerintah yg lalu,yg bagus ?????

  • Ini juga berkat pak ahok ja sa pak ahok jangan ngaku ja sa sadiaga yg oon

  • Di situ pengamen Kya anjing semuanya

  • Good job pa ahok... Terima kasih udah bikin cantik jkrta πŸ‘πŸ™

  • Trima kasih buat pak ahok

  • Saya akan lebih bangga sama pak Anis kalo pengangamen nya di bersihin ....

  • Ada yg blm bisa move on hahaaaa

  • Tambahin pohon pak biar rindang.. Soalnya kota tua panas bgt

  • Tengok juga Wisata Fatahilah di Channel aku ya gaesss.... Jangan lupa like and subscribe nya...

  • keren

  • Makasih anis sandi...mantappp

  • Banyak juga ya donasinya

  • Jakarta sudah semakin ok saja...berbahagialah warga Jakarta..sdh jangan saling bully lagi nikmati saja keadaan yg sekarang & banyak2 bersyukur..jadilah warga yg baik,terib berlalulintas &jangan buang sampah sembarangan.

  • Thanks Pak Ahok

    • thank ahok yg sdh membuat sadar orang jakarta sedang ditipu. gusur gusur tapi tujuan agar wilayah reklamasi bebas pribumi dan pulau reklamasi jadi milik cina yg bakalan do susupkan dari tiongkok.

  • Ud dikunci anggarannya, mau gk mau yg ahok rencanain wajib di kerjakan!

  • keren syapa dlu gubernurnya.. semangat ntuk bpk anies untuk trus mentata rapi Dki JKT

  • Karya ahok diresmikan oleh duta pemotong pita yaitu samdiaga uno🀣

  • ggwp para gubernur Jakarta..

  • ahok keren

  • Terimakasih pak anis dan sandi. πŸ‘

  • Tuh duit rakyat. Jd dipake buat rakyat. Gubernur sp aja ya harus pake duit rakyat buat rakyat. Ahok anies ok . Yg blm move on pindah papua aja

  • Terima kasih kepada bekas gubernor Jakarta.. Pak ahok DN gubernor baru Jakarta... Pak Anies... Sma2 membangun Jakarta... Untuk kebaikan Jakarta.. Kalian dari kubu pak ahok DN pak Anies.. Jgn saling menghujat antara 1 SMA lain.. Pak ahok DN pak Anies.. Sma3 bekerja keras.. Untuk membangun Jakarta.. Smpai saat ini.. #salam dri Malaysia# #salam dalam rakyat Jakarta# #sama2 jaga keindahan Jakarta#

  • Karena anies-sandi alexis di tutup jadi maksiat di jakarta punah Coba masih antek antek di biyarin itu tempat maksiat

  • Hei kaum muslim yang beriman sadarlah dengan membela Ahok kamu sudah termasuk orang2 yang merendahkan agama Allah dan siapapun yg mengingkari hukum Allah maka mereka kafir. Jangan balas komen saya bagi kamu yg blum pke jilbab!!! Mau bagaimanapun hukum dunia aja udah mempenjarakan dia dan hukum agama sdah menyalhkan dia jdi mau bersi kras bagaimanapun Ahok sudah tetap akan slalu SALAH. Dan kaum sebelah alias minoritas berhenti sok sok jagoan, kenak deportasi nangis lu ntar

  • Berjuang bersama2 bangun indonesia maju, sehat, dan beradap.

  • Menilai sesuatu yang bijak. Jangan sampai kebencianmu pada Ahok atau Anies membutakan matamu.Wahai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu menjadi orang-orang yang selalu menegakkan kebenaran karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu tidak berlaku adil. Berbuat adillah karena ia lebih mendekati ketakwaan. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan” (QS. Al Maa’idah: 8)

  • Kalau ini hasil gubernur skrg dan anies tinggal lanjutkan,berarti si jokowi juga sama donk yang cebong banggakan itu sbnr nya hasil kerja pak Sby..si jokowi cuma resmikan..tp miris nya ko cebong ngaku ngaku itu hasil si jokowi sih Wkwkwkkwkwkwkwkwkkwk

  • Terima kasih pak anies...akhir nya gubernur skrg gak cuma modal bacot..dan tunjuk tunjuk orang..gubeernur skrg mantappp.semoga sukses pak anies..kalau bisa aseng aseng radikal singkirin aja

  • Tolong sampaikan dong sma bpk gubernur Anis,supaya dipinggir pinggir kali ditanam pohon buah2han langka,sprti pohon,jablang,pohon gowok,pohon buah buni,pohon asem,pohon gandaria,pohon buah menteng....dll ny,pasti tambah kreeeen dan menarik...itukan pohon buah2 han tempoe doeloe yg ada dijkarta.smga usul ini dpt diterima bpk gubernur Anis.trimksh y

  • Jangan dikasi jaring lg ya pak kalinya πŸ˜€

  • Gue heran ya msalah pemimpin selalu di hujat,,mau yg dulu mau yg skrang slalu ribut,coba pas ada video hot,sexy, semuanya kompak satu suara.. Why.. Gk prcaya lihat aja

  • Thankyou Pa Ahok

  • seneng bgt liatny kl bgini jakarta bisa terkeren deh dr negRa lain semoga akan berlanjut di kali kali lainy ..

  • karya ahok buat jakarta

  • Cebong- kampret bangsat akan bilang ini dibangun Ahok

  • AHOK ...Emang JOSSS....

  • TERIMAKASIH PAK ANIES & SANDI

  • Wiiiihhh anis sandi emang kereeennnn. Top lah gubernur jakarta dan wakilnya

  • perubahan pembangunan jakarta udah mulai muncull. kayak eropa 😍 thanks anies-sandi

  • Jakarta Ok

  • Masyarakat pada bego..cuman pandai mengkritik doang tpi blom tentu mampu melaksanakan..jdi qt sebagai masyarakat hny bisa menikmati sja..toh mengkritik yg buruk" tentang pemimpin belum tentu anda mampu sperti pemimpin nya..jng menbanding" kan cara kerja orng lain toh cara kerja kalian sja belum tentu sebaik in..hny mampu mengkritik doang..

  • Wow

  • MasyaAllah, SubhanAllah, Alhamdulillah. Terima kasih Gubernur DKI Jakarta Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Haji Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. telah membuat dan menjadikan Provinsi DKI Jakarta semakin indah, tertata rapi, nyaman, aman, maju, hingga beradab. Sangat bangga dan salut pada Gubernur DKI Jakarta Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Haji Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. Baru satu tahun menjabat sudah banyak prestasi dan janji yang ditepati hingga kinerjanya sangat bagus, sangat handal. Allahu Akbar.

  • Suer tempat ini bagus banget. Apalagi buat foto-foto..

  • DI VIDEO INI CEBONG GA ADA (KARENA CEBONG) MALES LIAT PRESTASINYA (COBA LIAT DI) VIDEO MASALAH DANA HIBAH BANTAR GEBANG CEBONG BANYAK NGATAIN PAK ANIS

  • tinggal resmikan si gampang coba srh merintis aeeee boro boro ,bikin hoak aja pintar

  • keren

  • No ahok mah bikin pulau reklmasi buat tempat branak na cina cina ...

  • Kok g masuk media Metro tv.?

  • Pasti para CEBONG lagi ngantri pengen berenang di sana.berenang aja lu Sono di jalan tol πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • goodbener

  • Pak Anis sandi mntap tanpa mengucapkan kata2 kotor maju kotanya bahagia warganya

  • Terimakasih pak Anies. Jakarta tanpa Ahok, bisa!!!

  • anis jadi gubernur jakarta nyaman ya ....

  • Dirapat youtube sih ada rancangannya cuk.. Tp sih tapi sekarang rapat itu kok tiba2 ilang sih viva? Lo pikir gw warga jkt terlalu tolol ya, kerja anis ini cuma bikin trotoar nambah pkl.. Kepala dinasmu kagak diurus, lo cuma bisa dikadalin... Kerha aje kagak.. Ngurus jepala dinas? Mirup foke aje.. Auto pilot.. Yg kerja dinasnya doank, tp malah amburadul.

  • Gila...1 tahun anis sandi, jakarta langsung keren. Wkwkwkwkwkwk. Padahal....boong. hahahahahaha

  • Mantap pak anies, semoga setelah ini lahir pemimpin baru yaitu pak prabowo.

  • Deket bngt sm tmpt kerja gue😁

  • Tapi baru cuma berapa meter jalan. Belum semua x di JKT tunjukan ja yg bagus2 di media yg jelek gak mang orang gak pernah ke JKT.......gak bisa liat perubahan Jakarta sebelum dan sesudah Anis πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Oooooo programnya pak Ahok tinggal nerusin ja.......mna rumah terapung ma rumah do 0 perseny.....dah 1thun nih mimpinya

  • Ahok lage πŸ˜‚πŸ˜‚ lama2 jd pahlawan tu org

  • Kota tua banyak pengamen maksa, harusnya gak ada pengamen mengganggu kalo gak dikasih malah maksa gak mau pergi