Kampanye di Kuningan Jawa Barat, Anies Janji Stabilkan Harga Bahan Pokok dan Berantas Mafia Beras!

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2023
KUNINGAN, KOMPAS.TV - Calon Presiden Nomor Urut Satu Anies Baswedan, berkampanye di Kuningan, Jawa Barat.
Anies berjanji akan melawan mafia beras dan pangan, demi membuat harga pangan murah.
Anies menegaskan akan melawan mafia-mafia beras dan pangan yang selama ini membuat harga kebutuhan melambung.
Baca Juga Anies Tanggapi Rencana Debat Sang Anak Mutiara dengan Alam Ganjar di www.kompas.tv/video/467676/an...
Menurut Anies, keuntungan dari harga pangan yang mahal tidak dinikmati petani, melainkan diambil para tengkulak, spekulan, dan para mafia pangan.
Anies berjanji menstabilkan harga pokok dan memperluas lapangan kerja bagi kaum muda, saat menemui warga di GOR Ewangga, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Baca Juga Siap Hadapi Debat Pilpres Perdana, Bagaimana Strategi Capres-Cawapres? di www.kompas.tv/video/467761/si...

Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/video/467763/ka...

Komentar: 40

  • Sekali kurupsi 8triliun ,,

  • Pleketheeeeek, di DKI saja banyak timbunan beras buang buang tuh

  • Dulu janji menghentikan reklamasi kemudian menerbitkan IMB untuk bangunan diatas pulau reklamasi. Janji palsu ini pasti terulang.

  • Janji janji yang manis dr mulut anis. Pandai dalam bicara, sungguh sangat ironis

  • Fix yang hadir tanpa amplop.relawan sesuai hati ingin perubahan.

  • Apa" isinya janji, klo sekedar janji aja aq juga bisa. Trs mau janji Apa lagi . Tiap hari isinya janji....gitu kq ngomong gagasan, ide, rekam jejak. Ya semua tinggal janji... memang calon itu klo jelas gk kepilih/ gk jadi/ tahu kalah....isinya ya banyak janji....politik janji...rakyat sdh pandai.

  • Kami sangat2 berharap, kalau pasangan AMIN meraih kemenangan nanti, tolong perhatikan komoditi Getah karet dn Pinang, Naikkan harga GETAH KARET, Naikkan harga PINANG,

  • Caranya dgn merubah kata korupsi jd kelebihan bayar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Luar biasa emang

    • Yg ngomong SD jadi ga faham Anies siapa dia siapa.. Anies doctor ekonomi ahli nilai tukar kurs uang

  • Lah orang ky gini...mau jamjiin mcm dki aja babak belur...

  • Kebanyakan Retorika dan Janji janji dan Pencitraan

  • Gimana mau berantas mafia beras dan pangan? Yg korupsi pertanian menteri nasdem pengusung anis... Emg anis berani sikat SP dan kadernya?

  • Kebanyakan janji janji..

    • Besok2 tidak diakui atau bila dilaksanakan hanya bersifat asalkan dipenuhi tapi tidak tuntas.

  • Berantas Mafia Tanah Abang aja tidak berani, malah parkir liar + pedangang bebas berjualan bahkan tumbuh subur yg membuat semakin semrawut.

    • kalo ngomng ja manis,mau Brantas mafia beras,pura2 lupa pa msh JD gubrnr,beras di timbun sampai brjamur

    • @@kacungziah7928 yg waras sudah cerdas berfikir pake logika, Mentan SYL aja dari Nasdem pengusung Anies tersangka Koruptor, bagaimana mau berantas mafia beras & pangan??? Memang lidah tak bertulang, bukannya bercermin dahulu!!!😁

  • Melawan lupa 2 Menteri Kader Partai Nasdem terlibat korupsi sebesar 8 Triliun lebih Oleh Kader Partai Pendukung Anis BASWEDAN

    • Nah itu berani ga lawan SP

    • Semua partai aj pada koropsi gak ada yg bersih....bakan firli ketua kpk udah di tetapkn tersangka

    • Iya cuma rezim sekarang yg bersih...rakyat makmur ...sentosa..janji2 semua di tepatin..gag ada korupsi ya kan..mantaf lah pokok nya

  • Darimana. Uangnya. Kometanyagoboro. Kitasudstau. Anies. Sogok.

  • Mafia mafia beras mulai terusik dimulai dengan komentar komentar negatif di atasπŸ˜‚,,hajar jangan kasih ampun pa

  • Anis kamu tahu apa itu undang-undang sudah jalan untuk AsiaNegara Asia mengadakan pertemuan, hal ini tidak boleh mempermalukan Indonesia.Saya punya masyarakat Indonesia yang ingin bertatap muka meminta wajah kami.teknologi Sama politik itu tak samaApa Kamu bicara apa aku bingung kamukalau sudah tahu dunia kenapa bikin malu Indonesia

  • Beras sembako di jakarta pada busuk anies gimana

  • Padahal janji2 itu udah g jaman 😒

  • Bosen lah liat janjiΒ² . Di antara 3 capres gak akan ada yg sy pilih.

    • Benar orang2 bodoh hanya jadi komsusinya orang2 pintar ngakali sajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Janji itu mudah, cuma buka mulut keluarkan suara , macam bernyanyi

    • Iya benar..cuma rezim sekarang yg amanah pada janji nya..ya kanπŸ‘

  • Janji...? 🀣🀣🀣 Bullshit.

  • Gag ada yg lain kalau mau perubahan..pilih lah Anis...

  • Pemimpin itu dipilih karena pengambilan keputusannya. Jika lem aibon aja kecolongan ini janji mau berantas korupsi.

    • Betul sekali..cuma rezim sekarang yg nepatin janji2 nya..dan rakyat makmur sentosa ya kan

  • 🌚 *OKE OCE* satu dari sekian NGIBUL nya ANIES BASW EDAN... 200 ribu wirausahawan di Jakarta _*dimodalin usaha_ _*disediain tempat_ _*dicariin pembeli_ (Google). ✍️

  • π’Žπ’‚π’‡π’Šπ’‚ π’‹π’‚π’π’‹π’Š βœ”οΈ