Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------Β­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------Β­--------------------------------

Komentar

  • HELLO, #NERRORIST! Selamat datang di SPOOKTOBER!! Aku akan lebih memprioritaskan request kalian untuk semua konten di SPOOKTOBER! Jadi tulislah request kalian!! Are you ready?!! Have a great SPOOKTOBER! πŸ‘»β™₯️

  • Next part 2, Unpak bogor banyak mahasiswa goib dosen nya jg gak kalah goib nya mantap πŸ˜‚

  • Part 2 dong kak

  • Part 2

  • Request dong kak. Lanjut kampus yg ada di Semarang.

  • Aku nonton malam malam, pake headsead, sendirian pula di kamar Mompush cowπŸ˜‚

  • rumah sakit terseram di indonesia dong kak

  • Maoo part 2

  • Maranatha Bandung...pas gue masih kuliah ada orang bunuh diri...πŸ™ˆ

  • Maaf kak sebelumnya. Saya suka pembawaan dan cerita2 kaka... Tapi kak, kalo boleh memberi saran, suara2 yang mengagetkan itu tolong dihilangkan atau dikurangi kak, soalnya kadang malah mengganggu. Terimakasih 😊

  • Ka itu guda darma dimana bksi y ka

  • Yang setuju kak nessie buat part 2 LIKE DONG πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Part 2 kak Ness..

  • Kak gw kan pas Minggu lari ya nah gw ke jembatan merah nya tuh nah gw kan ngeludah tpi GK lama kemudian mata gw burem trs pala gw makin lama pusing bgtt tuh knp ya?,tolong bantu cari tahu dong

  • PART 2 please

  • YANG PALING SAREM ADALAH UGM

  • Kak ness tolong bahas sekolah sma yang ada di kabupaten gowa atau di kota makassar.

  • πŸ…πŸ…πŸ…πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ₯‡πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€adek nya mama ku punya πŸ…πŸ₯‡banyak sekali ada yg berat

  • Kaka cerita 1 teman kakak saya juga pernah

  • Part 2

  • Ka aku ingin ngasih saran coba jangan kampus/universitas doank coba SMP / SD donk

  • Btw tukang gerobak pikul bisa aja sampe lantai 2, biarpun gerobak tp kan dipikul bukan didorong :/ #cmiiw

  • USU ( MEDAN ) juga angker kak , masukin ke part II dong .

  • seremmmmm ANJIRRR

  • Bikin part 2 ka

  • OMG , univ. Inceran ku masuk

  • Kak, mau part 2nya dong, masukin univ dari sumatera juga ya kak

  • OMGT IPB 😱

  • Part 2 !!

  • part 2222222 :)

  • aku pernah dpt kejadian di IPB sama tmnku di pnginapan ipb ... jam 12 malam suara kuntilanak di blkng bangunan dan itu bukan cuma aku yng denger tapi tmnku juga ....

  • Kampus UI itu hantu nya nama nya kuntil anak merah lebih serem dari pada kunti bisa

  • PART 2 KAKKKKK #ngegas

  • Part2nya ditunggu ya kakkk

  • Part 2 nya kakkkkkk

  • gambarny membuat diri q kaget

  • Atmajaya Jakarta

  • Bukannya Noni Belanda Itu Di Lawang Sewu Ya?!πŸ™„ πŸ§Ÿβ€β™€οΈ

  • Halo kak aku pengen cerita tentang sekolah ku nih(smp)maaf aku gak bisa nyebutin smp nya ya kak.. Jdi waktu aku sama temen aku eskul paskibra di lapangan sekolah aku dan temen aku ke lantai paling atas yaitu lantai 4 nah di lantai empat itu konon kta seorg guru ada penunggu di kamar mandi nya.aku dan tmn ke atas untuk mengambil minum.dan di situ aku sudah merasa ada aura yg berbeda.sebener nya aku gk berani kalau cmn ber2.tetapi aku berani berani in tuh.nah abis ngambil minum aku ke kamar mandi lantai 4 yg konon ada penunggu nya bernama ningsih.karna aku ingin buang air kecil aku menyuruh tmn ku untuk menunggu ku.tmn ku ini org nya jail dan suka iseng.nah pas aku udh msk aku memastikan temenku ada atau tidak di situ.aku panggil lah temanku tersebut(sebut saja alika)nah aku panggil tuh"lik lik"dia gk jawab trus ky ada kaki gitu nah pas aku liat dia gk pake sepatu.nah aku langsung bilang"lik lo gk pake sepatu" dia jawab"hmmm" pas aku keluar gak ada org dong karna aku kaget bgt aku langsung teriak dan lari.pas aku sudah sampai di lapangan kan ramai tuh aku langsung cerita sma tmn" ku eh gak lama lika dateng dri tangga.dia bilng kek gnh"nay ko lo ninggalin gue" trus aku bilang"lo yg ninggalin gue lo kmn aja" dia jawab"kan tdi gue bilng gue ke ruangan TKI ntar loh nyusul aja" nah di situ aku kaget bgt berarti tdi yg nganterin aku siapa semenjak itu aku trauma dan gak lagi lagi untuk ke wc lantai 4 pas sendirian gak ada org Demi apapun aku kaget bgt Semoga cerita aku membantu ya. Ini real

  • Gua meskipun kaga kuliah distu tapi pas kalau balik basket di halaman belakang,angkernya minta ampun

  • Ruang sidang lah yang paling seram di kampus kuuu🀣

  • Part 2 donggg

  • UNNES kak, ada mahasiswa yg ikut kelas malam trs tiba2 doi keluar nembus pintu:(

  • Btw,hantu gk pernah masuk neraka/surga keliaran mulu didunia:(

  • Part 2 dong

  • Editornya lebai. pembawaannya nessie lebai.

  • semua kampus seram terutama ruang sidang skripsi

  • Krudung nya syar'i banget dah :(

  • Bikin part 2:)

  • Kalo hantu muka rata di ub bukan di perpustakaan saja tapi pernah juga muncul di daerah fia

  • kak nessy cantik dg make up n hairstyle ne...mangklingi...cocok bgt kak

  • Pengalaman mistisku di kampus. Tahun 2017 kemarin aku masuk di salah satu kampus kesehatan di kota batam yang cukup terkenal. Sebagai maba aku belum terlalu mengenal teman klsku dan tahu seluk beluk kampusku dan cerita cerita apa saja di kampus ini termasuk cerita mistis. Dan aku lumayan peka sih terhadap mistis gitu dan pada suatu ketika di dalam kelas, aku merasa sedang tidak enak badan jadi karna jam menunjukan sudah jam istirahat juga aku memutuskan untuk tidur di dalam kelas untuk meringankan kepala ku yang sedikit pusing, tiba-tiba baru setengah tidur ada seorang teman datang menghampiri dan aku engga jdi tdr terakhir kami pun berkenalan (maklum kan masih maba belum kenal semua) , kami pun berkenalan dan bercerita sebagai maba dia namanya *aisyah*! Selang berapa menit kamipun mengobrol namun tiba2 aku menoleh k arah lain karna ad temanku yang memanggilku, namun pas menoleh k aisyah kembali, aisyahphn menghilang dari penglihatanku begitu saja, sontak aku nyari sambil agak teriak sedikit karna mikir kemana ni anak cepet bgt ngilang nya dan temanku yang sebagian ada di dalam kelas langsung diam kebingungan! Dan aku nanya ke temanku yang lain "eh aisyah kemana?" dan mereka hanya diam dan saling bertapapan. Ydh sih ga fikir panjang juga aku, k esokan harinya ada salah satu teman yang memanggilku sebut saja si B dan dia menceritakan sedikit soal kmrin aku teriak mencari aisyah. Jadi, di kls kami ada 35 siswa dan semuanya isinya mahasiswi semua berhubung kami mahasiswi akbid dan di kls kamipun tidak ada yang bernama aisyah ataupun sekedar nama panjang dari teman2pun tidak ada. Jadi si temanku yg b ini cerita kenapa dia manggil aku, krna aku dia melihat aku sedang berbicara sendiri! Namun jelas2 aku melihat ad tmnku di dpan yg bernama aisyah kami sdng mengobrol! Dan dia tmnku si B ini sedikit bercerita yang dia tahu ttg aisyah d kampus kami, dan kaya nya kating-kating memang sudah tau ttg sesosok wanita yang bernama aisyah ini. Aisyah adlah seorang mahasiswi akbid yang meninggal akibat tabrakan, ada juga yang bilang aisyah meninggal krna bunuh diri namun belum trlalu jelas juga kenapa aisyah bisa meninggal ny . Sontak akupun terdiam, dan kata nya aisyah ini memang senang menunjukan dirinya pda yang belum tau.

  • Asu ngageti cok kuntilanak abang e

  • kaget aku pas ada

  • Kaka aku ka kuliah di universitas indonesi😣😱😱😱😱

  • UNJ BANYAK KA😭

  • Unpar gaada nih ka? πŸ˜‚

  • Jadi kakak saya jadi panitia acara terus kan selesai nya malam terus disuruh bantuin mberesin barangΒ² yg dipakai pas acara kan disuruh membawa barangnya ke gudang lalu pas dipencet ke lantai gudang berada malah berhenti di lantai 12 lalu kan gk ada lampunya terus dinyalainlah senter hp jadi di lantai dua belas itu benerΒ² kaya aula kosong kursi sama benda benda lainnya berdebu lalu ada jejak jejak kaya org lari mendekat gitu sama ada yang lewat lewat cuma seklibat doang terus pas mau nutup lift nya gk bisa trs beberapa menit akhirnya bisa ditutup dan pas tanya ke org sekitar ternyata dulu ada mahasiswa atau mahasiswi saya lupa yg meninggal disitu

  • Part 2 ka

  • Disekolah aku yg paling terkenal mistis itu, pohon jepunnya :vv