KAMU SIAP BERPESTA? || Trik Fesyen dan Kecantikan Genius untuk Menaklukkan Pesta!

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2020
Hei, semuanya! Tutup mata dan bayangkan pesta perayaan terkeren bersama teman-temanmu!
Sulit? Jangan khawatir! Kami akan memberimu ide DIY keren yang pasti disukai semua orang!
Ubah penampilanmu dan pelajari cara merombak baju, mengubah baju lama menjadi baru, serta pelajari cara mewarnai rambut dan membuat tindik, juga tato palsu! Selain itu, ada banyak kiat dan siasat seputar fesyen dan kecantikan!
Saksikan video baru kami tentang cara menaklukkan pesta!
Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau uang untuk trik kreatif ini!
Tetaplah menonton video ini dan kiat fesyen serta kecantikan lainnya!
#trik #kecantikan #swakriya #fesyen
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar

  • Kmt

  • Kmt

  • Usduy๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ…

    • Duheyg๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Ž

    • Uyayah๐Ÿ˜น

  • Wah dapet ide dari mana ya? Aku jadi pengen punya tato

  • R

  • KO

  • Bajus

  • fidio ini menakjukkan

  • Ka orang pemain 123 go orang nya keristen apa islam

  • Ghhhgivivi

  • Pokoknya semuah deh

  • Aku suka LiLy loh cantik๐Ÿ‘terus sama piki

  • iya rambut lily bagus

  • Wah rambutnya lili bagus banget dan sepatu butnya bagus

  • wow hebat betul lo

  • farpun. ya pake. apa

  • Aku suka banget videonya karena itu itunya juga bagus makanya aku juga banget nonton video 123 aku ini

  • Video nya baby's banget

    • Videonya bagus banget itu intinya itu juga bagus banget juga bikin otaknya menjadi pintar

  • Rambut lili cantik sekali kalo di warnai๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Yampun bagus

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜hai123 go

  • maaf sebenarnya aku sukanya hanya 123go dan tantangan itu aja troom troom aku tidak suka

  • waw

  • Kok 123 go hari raya nya natal same hallowen kalo aku hari raya nya idul fitri

  • trik bagus

  • Kalia rumah nya di mana

  • Viki cantik aku suka viki

  • Ku kinara

  • ,

  • Akau suka pesra

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wah liliy rambut mu keren baget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • yang di channel asli kan fashion bukan fesyen terus yang didubing harusnya juga sama

  • Bodo kau semua tak bisa

  • kak bella cemeng banget

  • *dateshub.ru?v=bVGfjv_SKb4* 2:16

  • Aku suka

  • Vicky keren

  • *girlsdates.ru?v=bVGfjv_SKb4* 1:42

  • Is Bella jelek banget bibirnya rambut keriting lagi Kaya bibir sapi

  • G

  • โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž

  • Koq aku gk bisa yg tatto?

  • Kasihan belaaaaa tidak dapat masuk.

  • iya kreatif

  • Telat 2 bulan

  • Aku bisa contoh tato nya bisa hilqng pake pembersih mak up kreatif banget Semangat terus ya

  • Cakep๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Aku suka tato bisa dihapus tapi pas dicoba tidak boleh ๐Ÿ˜”

  • Komentar 1,7 rb ๐Ÿ˜

  • Kakkeren

  • aku sukabanget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • fiki sangat cantik ya

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • Lana sama lili mirip mukanya

  • SUKA SEKALI โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ‰๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐Ÿ”ฅโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Kerenlana

    • Benar โ„๏ธ

  • kok bisa kayak gitu si

  • Sepertinya LyLy dan Lana seperti saudara kembar karena rambut mereka sama panjang

  • Emi sama lili cantik

  • 2:55

  • Bela cenggeng cuma kayak gitu aja manja aku benci bella ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    • Kamu @Mita Paramita gk boleh hujat kayak gitu y cuman saran ya

  • PUTRi

  • Tari india

  • 123

  • Kak. Keren. Bange

  • Hdjjfokfu

  • bagusjugaakugakpunyagarniernya

  • Pilih vicky= like Pilih bella= komen Pilih lily=subcribe Pilih lana=like Pilih sophia=komen Pilih emy=subcribe Pilih mia=like

  • Lily dan lana meski soudara tapi cantik. Engga bukan cuma mereka doang. Tapi yg komen di 123 Go juga cantik dan ganteng

  • cantik banget viki๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Ÿโฃ๏ธโฃ๏ธ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • bi-bir nya Mia kayak blakpick Lisa

  • Kacamatanya berlubang ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bebisek

  • tamara rohimah

  • A O

  • Kalo aku suka nya lili lana

  • Kakak kalo gambar nya di gambar dulu sama aku bisa gak

  • bella orang terjelek di dunia

  • Who is he? ๐Ÿ˜ฎ

  • Kakak di koto kopi nya tato yang kertas nya

  • bela cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Mau ke Kamar mandi ko malah ke ruang tamu๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ lol ttyyu8890iยฒ134689oftu

  • 123

  • 123 go juara

  • !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!$$$$????

  • dAN BELLA

  • aku suka vicky

  • Wah aku bikin tato panda yeyyy berhasilllll bisa dihapus lho pake GARNIER

  • itu disemprot pake apa

  • sopia kamu lagi apa sekarang

  • sangat seru sakali

  • 123 go sangat Bagus tapi aku sukanya emy dan kevin

  • Telat 6 bulan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 123 go emang enak tapi aku suka lili lana sama emi

  • Lili lana

  • Aku mau vidio nya ya kalo kamu mau nama aku ya aku mau sih nih nama aku itu kalo nama ibu aku ibu cici kalo nama ayah aku ayah samsul dan kalo nama aku cleo patra๐Ÿ˜

  • Cahya. WuLaN

  • Anjing