Kangen Band - Cinta Sampai Mati (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 24 Peb 2022
Now release!
Official Music Video "Cinta Sampai Mati" by Kangen Band.

- STREAM Now on music stores
li.sten.to/cintasampaimati
- - -

Akhirnya sebuah lagu yang berjudul “Cinta Sampai Mati” turut di bawakan oleh The King Of Pop Melayu “Kangen Band”, belum banyak yang mengetahui lagu ini diciptakan oleh istri dari Dodhy Gitaris Kangen Band.

Lagu ini menceritakan tentang kisah percintaan yang abadi, karena saling mencintai sampai akhirnya mengantarkan pada tutupnya usia. Yang menarik dari lagu ini adalah lagu ini menjadi gong kembali sempurnanya personil original Kangen Band, karena turut melibatkan sosok Baim pada drum yang selama ini kehadiran nya dipertanyakan oleh sebagian fans mereka.

Seperti apa kesempurnaan penampilan mereka di MV “Cinta Sampai Mati”, simak kisah nya.
Penggalan lirik favorite personil dari lagu ini ada di bagian reff nya : “ Dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa, bersujud dan lalu aku meminta semoga kita Bersama”
- - -

Credits:
Artist : Kangen Band
Executive Producer : Wahana Production
Lead Vocal by : Andika Mahesa
Backing Vocal by : Eren Hill
Lead Guitar by : Dodhy
Rhythm by : Tama
Keyboard by : Izzy
Bass by : Bebe
Drum by : Baim
Composer : Ayu Rizki Yani
Mixed & Mastered by : STV Record
Support MUA by : ig @chichi_sarman
Model : Yohana dan Zaky (QQ Pro Management)
Video : Wahana Visual
- - -

Lirik:
Duhai engkau sang belahan jiwa
Namamu terukir dalam pusara
Di setiap langkah ku selalu berdoa
Semoga kita bersama

*) Duhai engkau tambatan hatiku
Labuhkanlah cintamu di hidupku
Kuingin kau tahu betapa merindu
Hiduplah Engkau denganku

Reff:
Dengarkanlah Di sepanjang malam aku berdoa
Bersujud dan lalu aku meminta
Semoga kita bersama

Dengarkanlah Di sepanjang malam aku berdoa
Cintaku untukmu selalu terjaga
Dan aku pasti setia

Haa..a..a

Back to *)
- - -

- Download Short Video
bit.ly/3BQckdB

- Aktifkan RBT/NSP (Khusus Pengguna Telkomsel) :
Ketik : CSMOI Kirim ke : 1212 (Tarif Rp.3.500/7 Hari)

- Find Kangen Band on Socials :
Facebook : facebook.com/kangenbandgr...
Instagram : instagram.com/kangenbandr...
Tiktok : vt.tiktok.com/ZSJKK8cau/

Publisher : PT. Safinah Musik Entertainment

℗© 2022 Wahana Production
instagram.com/wahana.prod...
- - -

Komentar

  • ⚡OUT Now! Cinta Sampai Mati 2 id-tv.org/tv/video-3y3VxDKVXdE.html

  • Band legenda ini, plis jangan bubar lagi ya, buat karya dan hibur kami, kami rindu karya kalian kangen band 👏👏👏👏👏

  • Tak pernah tak best kangen band ni. Lagu ada 'soul' dgn pembawakan & vokalis syahdu. Dulu kini dan selamanya support kangen band. Lagu2 ada sentimental value. ❤️ Salam dari Malaysia.

  • Band fenomenal sepanjang masa👍👍

  • Versi aslinya tidak ada yang bisa mengalahkan dalamnya makna lagu ini !! Terimakasih Kangen Band atas karya dan lagu-lagunya telah menghiasi masa lalu 🙏😢😓

  • Anak 90an sangat rindu sama musisi" Yang menghiasi masa remaja kami, Terima kasih kangen band sudah mengobati rasa rindu kami, kalian legend dengan karya yang luar biasa. Lirik"nya dri masa remaja selalu teringat mudah dihafal.

  • Selamat datang lagi Kangen Band, semoga karyamu kembali bersinar seperti dahulu ☺

    • @MOAL SALAH DEI 😂😂😂😂 halumu terlalu tinggi bos..orang awam pun pasti paham memang yang bikin lagu istri nya dody tp yang mengarasemen Dody sedangkan Dody personil kangen band dan ..tanpa istri nya Dody apakah Rafa akan tau LG cinta sampai mati tanpa di bawakan Rafa pun pasti akaneledak dan di kala mau di rilis kangen band Andika kena convid bhisa Ndak bhisa waktu itu harus di rilis dari istri Dody punya pandangan kalo Rafa bisa membawakan LG itu sampai sini paham belum kalo belum paham belajar LG .... seharus nya Rafa bersyukur di suruh nyayikan karya kangen Band bukan malah sakit hati merasa di saingi dan mungkin Rafa tak akan tenar seperti ini tanpa lagu kangen Band yang di ciptakan istrinya Dody

    • @AQASHA CHANNEL bener kangen band setauku di bawah naungan dodi beberapa lagu lagu kangen band ada ciptaan nya dodi

    • Kangen band bknnya dibwh lauangan Dody ya,

    • Emang bukan.....!!!coba sebutin nama2 personil kangen band....???ada kah di situ nama istrinya doddy...???

    • @Aku Kamu liat deskripsi

  • Keren baget lagunya, jadi ingat masa lalu 😁😆

  • Liriknya simple tapi ngena bgt masterpiece sih dari dulu juga 🤭

  • Guys, I heard your song by accident on TikTok, I don’t understand a word, but absolutely falling in love with the melody. I can feel without translation it’s pure love song 🥰👍🏻 Great emotions!

  • Sangat senang lihat kangen Band skrg kembali dgn formasi personil asli & lengkap sperti dulu

  • Mantep kangen band is back. Semoga industri musik pun kembali membaik seperti zaman waktu saya kecil...nostalgia yg lahir tahun 90 an.

    • Lagu ini fenomenal bgt..udh 4 bulan msh pringkat 14 besar..yuk to 60jt bentar lagi

    • 2007-2008 suka lagu kangen band tentang aku,kau,dan,dia... Dll. Sukak🥰

    • mantapp kangn band

  • Dulu kangen band dihina, dihujat dan direndahkan oleh band band ternama Indonesia, tapi lihatlah dan buka mata untuk mereka yang terlalu memikirkan orang lain sehingga band band mereka yang ternama larut dalam jaman akan tetapi kangen band lah yg selalu jaya walaupun perjalanan kalian tak semudah apa yg dipikirkan band lain. Jaya terus, dan hidupkan kembali musik khasmu☺🙏

    • Amin insyaallloh makin sukses kangen band

  • Ayo Kangen Band maju terus. Kalian pernah menemani kami saat kami masih remaja dulu. 2007, saat itu kami masih senang2nya bermain sambil dengarkan lagu2 kalian dan band semasanya. Maju anak band Indonesia.

    • Kuota 15gb siap kuhabiskan kwn...yuk 70jt

    • @Pengagum Kangen band gass...

    • @Aris Kenangan tuh main layangan bareng teman2

    • @Dila Putri 😄😄😄

    • 2007 sy kls 5 sd main layangan di lapangan bareng temen sambil play lagu antara aku kau dan dia🤣

  • Lirik yang sangat menyentuh 👍

  • Terimakasih kangen band sudah mempersembahkan untuk kami semua lagu dan karya yg terbaik kembali.. salam

  • Banyak yg bernostalgia dengan lagu2 kangen band.. Ada ciri khas nya sendiri di lagu2nya.. Suara sama lagunya cocok parah melow2.. Pas di segala era .. Krn dari era anak PHP trus era anak GALAU sampai sekarang era anak2 GHOSTING di era2 anak2 patah hati dengan beda2 sebutan KANGEN BAND ttp MASUK DI DENGAR DAN JADI PENGIRING KISAH SEDIH MEREKA

  • Lagu ini populer dimana-mana, dari anak2 sampai dewasa, viral di mana2, sungguh karya musik yang luar biasa, salam dari Star 1001

  • Comeback kangen band 🥰 karya nya gak pernah gagal. Nyawa kangen band ada di bang andika 🥰

  • Diremehkan selalu bertahan.. Terbang tinggi tetap membumi.. Legend Respect ❤️❤️❤️

  • Masya Alloh suaranya dari jaman SD sampe sekarang tetep baguss

  • Suara Andika masih seperti dulu tidak berubah enak didengar telinga,,semoga sukses selalu

  • kangen band memang hebat mulai dulu lagu2 nya penuh dg makna teruslah berkarya❤️🙏

  • Karya sesungguh nya,,tidak melihat sosok ataupun kontroversi yang ada,,terus berkarya KANGEN BAND ,,KAMI tunggu karya" mu

  • Kangen Band dengan karya original yang capai puluhan juta views hanya dalam empat bulan terakhir. Kangen Band selalu menghasilkan rasa cinta yang tulus dalam setiap lagunya. Hormat diberi untuk Kangen Band.

  • Syahdu suara bang Andhika dan lagunya gak bosen" di dengar, pas banget kalo lagi santai 👍 Semoga sukses dan sehat selalu bang Andika dan kawan" yah 🙏

  • Dari SD sampai sekarang selalu suka lagu2 kangen band. Mantap akhirnya kangen band bangkit lagi menghasilkan karya2 baru

  • Tiap dengerin lagu dari kangen band jiwa ini serasa kembali remaja lagi...

  • Lagu ciri khas kangen band luar biasa keren semoga anak muda generasi sekarang membentuk grup band baru dan menciptakan karya lagu dan musnahlah lagu pargoy tik tok sesat amin:)

  • Subhanallah, suara Andika & baking vokalnya ,keren habis deh , congratulation kangen band

  • Pas jaman smp 2008 - 2009 kangen band lagu lagunya ud meledak di pasaran 🙏 gua ud fans dari sd ...

  • saya sebagai orang lampung bangga dengan kak andika. benar2 mengharumkan nama Lampung, terima kasih saya bangga 😭😭

    • Tip meletip kwn

    • Ga di ragukan suaranya top markotop dah

    • Salam dari Makassar bro.penikmat musik kangen band selalu

  • legend always still in my heart 🔥🔥🔥🔥

  • Takkan kulupa lagu2 Kangen bnd sampai saat ini..Alhamdulillah bisa ngetop lagi...

  • Suaranya khas merdu dan sangat meresapi, sehingga yang mendengar larut dalam isi lagu.😍

  • Lagu2nya kangen band mudah di hafal, sukses selalu buat Kangen band Aamiin

  • Bangkitin lagi era musik band di INDONESIA bang. Gua lebih seneng denger lagu dari band nya sendiri dari pada di cover. Soalnya lebih kena aja liriknya dan masih original. Semangat terus babang tamvan ✌

  • Alhamdulillah bangkit lagi band indonesia terbaik,,,✌️😍✌️

  • Istimewa band idola,,,lagunya enak2 liriknya mudah diapalin.👍

  • Sekarang kangen band musiknya lebih berkualitas, tetap lah membumi dan selalu pertahanan kualitas bermusik, semangat terus kangen band, dimana band ini yg senantiasa menemani masa muda saya 😁

    • Iy

    • amin walaupun dulu awal kemuncunculanny dianggp kampungan musikny kurang berkualitas tp buktiny laguny boming semua ...ampe sekrg trngiang2 laguny gkkn lekang ditelan zaman

  • Lagu ini sangat bagus, penuh pesan yg dalam dengan kualitas musik ran vokal yang mendukung. 👌

  • Kalau kangen band udah keluarin lagu baru , berarti dunia musik indonesia akan tidak baik baik saja 😂😂. Kangen musik tahun 2010An

    • @only me 😆

    • @Yudy dia cuma bercanda kamu jd yg lebay

    • Terima kasih support nya yaa, tolong bantu share agar semakin berkembang..

    • Biarin rame ramein persaingan musik Indonesia, gausa lebay udh ada segmen peminat ny masing"

  • Mantep banget lagunya semoga sukses selalu jadi band terbaik..

  • Lagu nya enak babang Andika fans banget dari jaman SD sampe sekarang sudah kerja sukses terus kangen band☺🙏

  • Suara bang andika tetep syahduuu di telinga.. Semangat berkarya. Babang tamvan. Dan kangen band

  • Ngeri bgt suara dan smua lagu2nya slalu bkin mrinding,smga trus berjaya,sht slalu Klian.👍👍👍

  • Antara manisnya syahadat Dan dahsyatnya syafaat Aku percaya bahwa sujudku Dan sujud mu akan bertemu di amin yang sama. Jika matamu adalah cahaya Maka hatimu adalah permata. Dan jika senyummu adalah ibadah Maka mengenalmu adalah anugerah terindah. Ketika perasaan ini belum sanggup ku utarakan lewat lisan Maka izinkan aku menyapamu lewat ayat Alquran Berharap doa yang selama ini aku langitkan Akan tersemogakan. Biarkan surah Ar-Rahman dan sholat sepertiga malam ku yang meluluhkan hatimu. Namun....... Jika itu gagal meluluhkan hatimu Maka biarkan surah Yasin ku kirimkan padamu. Kan kubuka pintu hatimu dengan Al-Fatihah Akan kuguncang kan hatimu dengan surat Al-zazalah. Karena aku tahu hatimu tak sekeras Al-hadid Namun selembut Ar-Rahman. Aku tahu.... Jarak memanglah pemisah antara dua insan. Namun doa adalah penyatu antara dua hati. Ya rabb... Kutitipkan cinta ini padamu Jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa. Hingga waktu itu tiba... Persatukanlah kami dalam restu dan ridha-Mu,.

  • Meskipun dihina dan di rendahkan tapi bang andhika tetep sabar.. Karya2nya keren2 sehat2 terus kangen band.. Dari album pertama sampe sekarang selalu bagus2 lagunya. Semangat terus kangen band

  • Harusnya bangga dengan karya2 kangen band..Andika punya suara yg comersil.dan punya ciri khas...yg penting jangan iri dengan keberhasilan seseorang

  • Kangen Band telah membuktikan Band yang trerkenal , disegani ikut beekontribusi dalam musik Nasional Indonesia ... Extraordinary 🖕

  • Music is about sound not appearance ... kangen band is one of the best 90's

  • Kangen band kalo sdh bersatu,, musiknya gk ada obat,, bangga bgt kangen band sdh kembali seperti dulu.. 👏👏👏

  • Terus Maju Jaya Kangen Band, dan Band Band lainnya . Mudah mudahan musik anak anak band Booming lagi ada konser konser lagi. Karna susah sekali rasanya untuk suka dengan musik2 jedap jedup jaman skrag 😵

  • Band legend dari band Indie smpe skrng tetep panutan sukses trus kangen band 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Gak bisa berkata apa2 👏 Lagu Selow, Suara Bagus, is the best KangenBand 👍🇲🇨

    • Banti up trs biar viewny tambah naik

  • Berasa bernostalgia lagi ❤️

  • Band yang satu ini kalau udah full power memang luar biasa... Ini lagu bakalan ngetop juga di negeri jiran.sukses selalu buat kangen band..

    • Versi raffa sudah top di malaysia.. Tapi versi kangen band lagi mantap.. Dua dua the best..

  • Suaranya gak pernah berubah 👍 tetep berkarya ✊

  • Dari waktu Sd kelas 3 sampek sekarang lulus kuliah tetap saja suka sama lagu" nya kangen band🥳🥳🥳 sukses selalu kangen Band♥️

    • Amin up trs ya biar viewny ampe ratusan juta

  • Dulu gw suka banget sama kamgen band, Alhamdulillah... Skrang masih sama🙏 Buat vokalisnya, akhirnya bisa dengerin swaranya lagi sperti dulu❤️

    • Sama alhamdulillh mereka udah kembali brsama menghibur kita semua

  • menyentuh banget syairnya...., love you forever Kangen Band....,

  • Waktunya band" Indonesia yang Hits tahun 2000an bangkit lagi. Tetap semangat kangen band n official tetap menghibur sampai kapanpun.♥️♥️♥️

    • Easy listening ♥️💙♥️

    • Setuju.waktunya band² terdahulu bangkit kembali meramaikan dunia permusikan indonesia.

    • Terima kasih support nya doy, Jangan lupa bantu share agar semakin berkembang..

    • 👍🏻👍🏻

  • Lagu ini kalo dihayati bener" sangat menyentuh hati sanubari,mantaf andika kangen band.👍👍👍

  • Aq ngefans kangen band dari dulu... Ciptakan karya" yg smakin amazing.. Stay loving you

  • salam Bang Andika & band ny 🙏, dr dl ndk bosan" sy mendengarkan lagu Abang 👍🏼, the best song 👍🏼 sll terus berkarya like menunggu 👍🏼🙏.

  • Jadi kangen masa muda dulu. Lagunya enak di dengerin....

  • Bener2 gak ada Obat nih Band.. 😎👍 Hilangkan ego masing2 demi bersatu kembali.. Luarbiasa..

    • Setuju Udh berapa tahun redup ganti vokalis ga ada yg pas kaya bang Andika Klo dh kumpul lagi Mudah2 Han jaya lagi kaya dulu

    • Se7 luar biasa 👍👍

  • I LOVE "KANGEN BAND "❤️❤️❤️❤️

  • Dari dlu sampai sekarang, kangen band masih terus masuk band favoritku 👍

    • Setuju up trs biar viewny makin naik

  • Kangen band comeback formasi lengkap 😍 semua lagunya itu bener bener nyentuh ihhh .. sukses terusss 💕

  • Doddy dan andika satu paket ,sang leader ,sang maestro yg hebat dan sang bintang .. bersama satu tim ,bebe,izzy ,tama dan baim ,semoga tetap eksis dan sukses dengan karya2nya.

  • Ciri khas musik dan vocal yang tak terlupakan dan mudah di hafal Love Kangen band selalu dihati

  • Andika kangen band wlaupun pernah bermasalah, tapi ga bsa bohong karya2 nya bagus2. Apalagi lagu2 dia yg dulu2 ga bosan2 didengar smpai skarang. Suara dia mmg dh ciri khas dr kangen band

  • Lagunya keren,bila diresapi kebawa rasa hati ini.Sukses selalu untuk Kangen Band.

  • Terus berkarya kangen band jangan pernah bubar ya 😍

  • Band lawas, emang kreen. Sukses slalu buat kangen band.

  • Ga ada yang berubah. Cuman umur mereka aja yg berubah. Suara dan ciri khas masih sangat melekat. Sukses selalu Kangen band ❤️

  • Aku bangga Kangen band bersatu lagi❤❤❤

  • Terlepas bagaimana kehidupan babang tampan di masa lalu, yg jelas karya dia bukan abal2, lagunya slalu keren 🤗 kaya bang boril karya dan pesonanya tak pernah pudar

    • @Bonafit Cell setuju Karismany luarbiasa

    • Betul pesona istimewa didlm kesederhanaan

  • band andalangku😍😍😍

  • Kangen Band...semoga selalu sukses!

  • Gak nyangka generasi 90an pecinta kangen band masih sesolid ini. Aku pantau hampir 98% komentator adalah fans berat kangen band sejak awal. Mantap tembus trending #1 youtube musik dan tiktok.

  • Sumpah baru tau klu ini lagunya kangen band😊 ... Ayoooo... Waktunya band² hitam tahun 2000 an balik lagi🥰🥰🥰🥰🥰

  • setiap kali denger lagu ini merinding mulu. terimakasih kangen band atas comebacknya

    • @Jupita 96 owh baru tau. Ok. Terima kasih

    • @amiraz bukan

    • @Jupita 96 owh ..bukan penyanyi raffa affar ye?

    • @amiraz vokalis :andika & eren band : kangen band

    • Boleh tau siapa penyanyi asal lagu ni

  • Bangkit kembali. KANGEN BAND. 🎉🎉🎉🎉🎉

  • Kangen Band terbaik ❤️

  • Kangen band yang sesungguhnya...pesonil nya juga lengkap seperti yang dulu... salah satu grub band favorit jaman dulu sebelum badai melanda👍👍🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Yuk band2 Indonesia awal 2000an bangkit lagi...kami rindu kalian,kami rindu lagu2 berkualitas

  • Sungguh lagu ini membuat terharu, karena baru tau ternyata yang menyanyikan pertama kali nya adalah Om Kangen Band 😍🥰😘

  • Haii😊 aku dari Lampung. Sukses slalu ya buat Kangen Band. Suka banget sama lagu2 nya. Apalagi vokalis nya Andhika & Eren. Kangen Band Berasa hidup lagi

  • Kangen band the best...slam dari NTT .

  • nostalgia jaman sd banget. walaupun pasti ada masa masa dimana fansnya kangen band malu muter lagunya di tempat umum karena takut di hujat tapi pas udah di setel pada tau dan pada nyanyi 🤣. karya yang bagus memang ga bisa di pungkiri. terus berkarya Kangen Band

    • Bener bgt sbnrnya bnyk yg suka lagu2nya tp malu mengakui wkwkwk

    • Begitulah btp luar biasanya mereka

    • Ahaha valid banget, sok Sokan malu kalau ketauan dengerin lagu Kangen Band, padahal ga bisa dipungkiri lagunya mmg enak bgt didenger oyyy

  • Terima kasih kak Andika sudah menciptakan lagu se indah ini, sukses selalu

  • Owhhhh... Merinding kalau dengerin lagu² kangen band Salam dari lampung tengah... 😍😍

  • Biasanya band yg dianggap sebelah mata..justru cepet terkenal..sukses terus dgn karya² nya

  • Luar biasa, sudah berjalan 3 bulan masih trending/terpopuler 👏👏👏

  • Terasa terulang kembali masa-masa SMP karna masa itu kangen band yang menuhin list lagu di hp mito ku😊 Sukses terus untuk kangen band

    • Jaman2 dengerin lagu kangen band di angkutan umum ketika SMP

  • Jadi mau ikut cover lagu bang Andika. Salam sehat selalu bang Andika Kangen Band👍😀😄🤗

  • Zaman kuliah tahun 2002, band2 ini menghiasi sehari hari perjalanan ku di bus kampus menuju kampus tercinta..

  • ini baru musisi punya lagu sndiri dan terkenal bukan hanya bisa mengcover lagu org lain menjadi terkenal mantap bang 😊😊