Kangen Band - Terima Kasih Patah Hati (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2022
OUT Now!
New single "Terima Kasih Patah Hati" by Kangen Band

- STREAM Now on music stores
li.sten.to/terimakasihpatahhati
- - -

Sayang coba tolong engkau pikirkan, coba tolong engkau renungkan mengapa aku kau tinggalkan? Single terbaru dari Kangen Band “Terima Kasih Patah Hati”.
Sukses dengan singlenya “Cinta Sampai Mati 2” yang masih bertengger di trending musi, kini teman-teman dari Kangen Band hadir Kembali menyuguhkan single terbaru nya, terus melahirkan karya-karya menjadi pilihan terbaik dari proses perjalanan karir bermusik mereka.

Single “Terima Kasih Patah Hati” diciptakan oleh Dodhy, menceritakan tentang kisah dari kehilangan seseorang yang disayangi yang membuat hati terluka, karena kehilangan seseorang seperti membuat harapan menjadi sia-sia dan membawa kecewa. Siapa yang pernah merasakan? Tema lagu yang dibawakan oleh Kangen Band mencoba agar tetap diminati dari semua kalangan, dan hampir semua orang pernah merasakan.

Seperti apa isi dari “Terima Kasih Patah Hati” Yuk cek kelanjutan nya.
Semoga single ini bisa menjadi persembahan terbaik untuk pejuang patah hati. Saksikan video selengkapnya ya!
- - -

Credits:
Artist : Kangen Band
Executive Producer : Wahana Production
Lead Vocal by : Andika Mahesa
Backing Vocal by : Eren Hill
Lead Guitar by : Dodhy
Rhythm by : Tama
Keyboard by : Izzy
Bass by : Bebe
Composer : Dodhy
MD ( Music Director ) : Stefano & Adi VirSo
Mixing & Mastering : STV Record
MUA : Chichi Sarman
Model : Wira Aryandi (Management TW Music Entertainment)
Video : Wahana Visual

Publisher : P.T Premi Musik Era
- - -

Lirik:
Terluka hati ini terluka
Semua harapanku sia - sia
Kini aku dan kamu pun berpisah

Kecewa hati ini kecewa
Mengingat dahulu kita Bahagia
Namun semua tinggalah kenangan
Dan jadi cerita…

Reff :
Sayang coba tolong engkau pikirkan
Coba tolong engkau renungkan
Mengapa aku kau tinggalkan
Sayang aku merasa kehilangan
Semua tinggal kenangan
Aku merasa di hempaskan
- - - -

- Download Short Video
bit.ly/3l88eWL

- Find Kangen Band on Socials :
Facebook : facebook.com/kangenbandgr...
Instagram : instagram.com/kangenbandr...
Tiktok : vt.tiktok.com/ZSJKK8cau/

℗© 2022 Wahana Production
instagram.com/wahana.prod...
- - -

Komentar

  • Sukses terus buat kangen band !!

  • This is real Kangen Band..... bukan musisi hasil nyontek....lagu apa adanya tapi hasil karya sendiri....lirik jujur serta jenakan dan apa adanya tapi asik di dengar....

  • Dari jaman gw masih sekula kelas 3 SMA, sampek anak dah 3 nih sekarang. Masih demen dengerin lagu2nya KANGEN BAND, Gak ada bosen2nyaaa 🤩 Sukses terus KANGEN BAND 😍😘

    • Anak lairan 90an yg pernah rasain ,klo ada inbok kangen band pasti dah nungguin depan tv

    • @Giselle Chy umur sy 33 😁

    • hehe kalo aku dari aku zaman SD ka, tpi aku blum nikah sih ka😂 btw emg kk umur brp

  • Salah satu grup band yang sering saya nyanyikan ketika masih suka ngeband. Adalah kangen band. Syair n lirik yg mudah di cerna n digarap. Chord sederhana namun laku keras di industri music indonesia. Karyanya yg tidak diragukan lagi. Salut dengan bang andika bisa move on dengan masa lampau.

  • Ngefans sama KANGEN BAND dari jaman SD. Sampai dibelakang pintu kamar ku tulis pakai spidol “ I ❤️ Kangen Band” wkwk . Semangat terus berkarya 💪🏻

  • Gua yakin lagu ini pasti bakalan jadi trending lagi & di tahun ini band band legend semakin merajai tangga lagu & per-youtuban indo hehehe Semangat terus Babang Tamvan idola kita semua & kangen band musisi lintas generasi. Banyak ponakan pokanan gua yang suka banget sama lagu lagu kanhen band

  • Dari kecil sampai umur 33 tahun masih setia dengerin lagu kangen band,jujur kalo menurut aq pribadi emang gak mbosenin lagu2nya selalu enak di denger. Kangen band emang top 👍👍👍

  • Lagu² nya kangen band emang gk pernah gagal,,,,sukses terus kangen band, love love😇

  • Band yg ku tunggu dari jaman masih bocil,. Dan dijaman Abang q duduk dijaman SMP,. Akhirnya bisa full personil ☺️

  • Kangen Band keren, tetaplah maju truss di industri musik👍 Lagu kalian bagus

  • Keren lagunya, vibes lagu tahun 2000an,

    • Gmana gk vibes 2000an, nadanya mirip lagu zivillia 😅

    • @Wahyu Pratomo Aji saranghae judul lagunya adista bang.

    • Sm2

    • Terima kasih

    • Jd suara mirip adista deh hhh ..dulu adista yg niru suara vocal pasha dan andhika,dan sekarang lagu andhika mirip adista dan suaranyapun mirip ya..

  • Kangen band dari dulu sampai sekarang memang THE BEST👏👏👏👏👏👏💖

  • Kangen band.. memang bener bikin kangen. Lagu lagu nya yg mewakili perasaan hati ❤. Bangkit terus kangen band dengan karya"nya. Kangen band selalu bikin kangen di hati ❤

  • Masya Allah Tabarakallah... Sungguh luar biasa Allah menciptakan makhluk Nya dengan berbagai kemampuan dan talenta, sehat terus Babang tamvan Andika Mahesa, maju terus kangen band..!!! Anda semua luar biasa aja...!!!

  • Pertama kali kangen band merilis lagu langsung nge fans..

  • Ya ampun makin ke sini lagu2 nya makin kren2 mantap. Gak salah saya dari dulu sampai sekrang pencinta band ini lagu2 nya 👍👍. The beast KANGEND BAND

  • Penghayatan lagudari masing2 personil sangat keren dan luar biasa. Selalu ngetop deh

  • Easy listening , dengan packaging kangen band yg lebih mature ... Perfect ...

  • semangat truz kngen band,semoga jaya jaya,,,trending nih lagu,🤘🤘 buat babang tamvan sukses slalu..

  • Di usia 37 denger lagu kangen band jadi teringat masa muda dulu yang tiap naek angkot selalu denger musik kangen band. Pergi kemanapun orang pada muternya kangen band.

    • Hahahhaahaha....taik lhu inget muda dulu coy...sekarang udh tua udah mau kepala 4😀

  • Gas terus untuk KANGEN BAND, Jangan berhenti berkarya & kuharap personilnya tetep ini aja gak usah diganti ganti🔥🔥🔥

  • Keren lagu nya. Enak banget lirik dan arasemennya. Sukses terus buat kangen band. 👍👍👍

  • Terimakasih kangen Q sdari SD gua suka dngan lagu2 yg engkau xaxikan💕💕

  • Jadi nostalgia waktu sd main sama temen² di sungai sambil nyanyi lagu kangen band ❤️ sukses terus untuk band favorit ku

  • Bravo kangen band 💪💪💪 suara nya gk ada duanya 👍👍

  • Saya bangga dengan kangen bend,,, lagu² nya selalu enak di dengar sukses selalu ya,,, salam dari Lampung timur,,, saya doakan semoga ada konser kangen Bend di Lampung timur aminnnnn

  • Masya Allah, kangen band...banyak kenangan dengan lagu2 kangen band

  • Jadi ingat masa-masa remaja ku, skrg udah punya 2 anak masih aja suka sama band ini...sukses terus kangen band, band yg selalu ada di hati 😍

  • Tetap berkarya di blantika musik Indonesia..

  • Band yg bkin kangen masa2 dulu, jangan pernah ganti nama band nya dah legend kerennya ❤️ Suka bgt sama lagu ini ada nuansa nuansa aisiteru

  • Formasi ini yg selalu di rindukan banyak fans Semoga ini jadi awal kebangkitan kembali music pop indonesia dan semoga band-band indonesia yg pernah jaya di era nya kembali bermunculan dengan karya-karya terbaik

  • Dengerin kangen band kangen masa2 kerja, karena dulu di kantor selalu lagu kangen band masuk playlist tiap harinya

  • Gas trus kangen band ..moga kompak trus.serasa tahun 2000 an dengar2 lagu2 bg Andika.🥰🥰🥰🙏🙏🙏

  • Sumpah mulai dulu lagu" kangen band masuk dalem banget ke hatii👍 Sukses terus buat kangenband👍👍

  • Gak bosan dengarkan lagu2 kangen band enak didenger.tiap kata katanya unik syairnya bermakna syahdu dan pembawaan lagu yg menyentuh bangetttt.... Semoga karya karyanya semakin dikangenin orang banyak ke depannya

  • Alhamdulillah bisa mendengarkan lagu karya terbaru dari songwriter mas Dody kangen band. Nuansanya masih sama dengan lagu2 dulu namun disini ada tambah sedikit suasana baru. Pokoknya setiap mendengarkan lagunya dari kangen band tidak ada bosen dan selalu bisa menghibur orang2 yang sedang mengalami masa2 sulit. Semoga kangen band tetap Istiqomah menciptakan lagu lagu terbaru dan tak pernah lelah berkarya. Tetaplah semangat dalam dunia hiburan karena kami semua suka dengan band ini. terima kasih SALAM DARI MADURA

  • Semoga tetap berkarya terus majukan industri musik Indonesia sukses buat kangen band lagu nya mantap banget.. 👍

  • Semngat terus buat sndikha dan kangen band 👍❤️good voice musik dan lirik keren

  • Gw salah satu penikmat musik cadas, ga tau knp klo gw denger lagu" kangen band serasa bulu kuduk gw pada berdiri... Cuma kangen band yg bisa buat gw begini

  • Sukses terus band legenda Indonesia yang masih eksis terus dari dulu sampai sekarang dan seterusnya

  • Semakin lama semakin dewasa semakin merunduk semakin berkualitas semakin Kangen dan Semakin legenda...itulah Kangen Band

  • Dari Jaman smp sampai skrang dah punya anak kangen band the best lahh... Lagu"nyaa paling enak didengar Dan jadi ingat masa" skolah Yg dlu Sukaa nyanyi"in lagunya bareng tman" d kelas... Sukses truss dengan karya"nyaa ...😄😄🙏

  • Aku pecinta dan penikmat semua lagu2 kangen band dr awal sampai sekarang.. terus berkarya KANGEN BAND Salam dr generasi 90an 🙏🏻

  • Beuh, terasa mengenang masa dulu. Karakter nya tetap, masih jaman nostalgia😁

  • ngena banget di ulu hati ini lagu....luar biasa kangen band...❤

  • Sukses selalu kangen band

  • Masya Allah semua lagu kangen band berkesan sekali 😍

  • Berkarya sendiri lebih bagus🥰 Sukses slalu idolaku❤️❤️

  • Udah 3 minggu yang lalu rilis tapi di puter2 terus video nya tetap gak bosen. Sukses terus buat babang Andika dan semua personil Kangen band serta crew AAMIIN.

  • Ini band yg legend,, dihujat tdk tumbang dipuji tidak jug jd besar kepala👍👍👍respect sangat ...

  • Dari dulu Hanya band legend ini yg terus menciptakan karya2 barunya di belantika musik skrg ini. Semoga band2 Legend lain bisa menerbitkan karya2nya juga. Disaat band2 lain hanya bisa cover lagu2 orang... Salam dan doa

  • Keren kangen band, band kebanggaan masyarakat Lampung,, 🍋😊🍋

  • Jadi pngen blik ke masa remaja klo udah dnger lgu kangen band 😃 Mantap lah poko nya Jaya terus kangen band

  • Alhamdulillaaaah,Terimakasih ya allah,,,kangen band anda hadir seperti dahulu kala, terimakasih kangen band atas kembali berkumpulnya personil SENIOR Kebanggaan tanah air.(serasa seperti kembalinya masa2 muda dlu pas denger lgu barunya kangen band) ilove musisi tanah air.ilike musisi kebanggaan tanah air..sukses selalu kangen band.

  • Aransemen nya kangen band dari jaman dulu emang gapernah berubah❤

  • Tak dipungkiri dari jaman dulu..kangen band memang enak" lagunya..lirik mudah diingat namun sangat menyayat...suara yg khas .. tak terasa kita sudah tua ya😁😁 sukses terus musisi" indonesia

    • Bro gk usah pake emot bro..sebenarnya lagu ini dah naik 20 besar,hy saja emot kamu gk dihapus..percuma byk like dan viewer kalo komen masih pake emot..kasihan kangen band bro...

    • Emotny hapus ya biar trending

    • Iya betul padahal ga ngapalin lagunya tapi otomatis apal sendiri haha

  • Di saat yg lain mengcover Andika...di sini selalu kangen band mengeluarkan lagu baruuu ...99 persen lagunya enak di dengar ...sampai Saiki ..lgu lama maupun baru. Suara serak serak basah yg tak tergantikan

  • Terimakasih kangen band sudah menciptakan karya" yang sesuai dalam kehidupan nyata Salam dari 'way kanan'

  • Definisi Patah Hati yang perlu dipertanyakan : Belum sempat saling mengungkapkan tapi terlihat kita sudah saling melupakan~

  • Terimakasih kangen band krn masih ttp berkarya dgn gaya musik lama. Please jangan berubah,biarkan kami para penikmatmu selalu terbawa ke indahnya masa lalu

  • Suaramu dan juga Karyamu itu yang membuat semua orang kagum, membuat semua orang cinta. Tetap semangat dalam berkarya dan selalu kompak. Do'a dan Cinta selalu mengikuti dirimu.

  • Mengenal kangen band dr SMP sampe sekarang usia 30 mereka selalu membuat lagu yg sangat tersentuh untuk penikmat lagu . Semoga semakin berjaya amiin

  • Dari dulu lagu2 kangen band selalu enak d dengar ....sukses terus buat kangen band

  • Dari zaman 🏫 sampai sekarang lagu kangen band gak pernah berubah liriknya sellu nyentuh k hati banget...sukses trus buat kangen band

  • Lagunya bagus, suka lihat videonya, semua personil Kangen Band ikut andil sebagai model dalam video klip ini. Salut untuk Kangen Band, saya kesini karena mereka comeback dan tahu sejarah perjuangan mereka yg dilalui gak gampang. Sukses selalu tuk Kangen Band.. 👍🏻👍🏻🙏🏻

  • Gua kangen band2 top tahun 2000 Masih banyak yg belum kembali dunia musik.. Alhamdulillah kangen band udah kembali dan terima kasih.

  • Always amazing Kangen Band....

  • langsung bisa dinyanyiin lohh...easy listening banget... love kangen band

  • Salut dengan Kangen band sukses selalu buat kangen band maju terus kangen band rezekinya semakin lancar insah Allah pasti trending 1 ne bang 👍

  • Ringan,gampang di cerna gak terlalu bertele". Lagu babang dari dulu sampe sekarang tetap punya power

  • Wow produktif sekali. Walau usia sudah berumur gak ada halangan untuk terus berkarya. Salut buat Kangen Band atas komitmen dan konsistensi nya di jalur musik Indonesia. Terbaik!

  • Band legend emng gak ada obat !!

  • Easy listening music 👍🏼🔥

  • Pokoknya, sukses dan berjaya terus buat Kangen Band. Inget masa" SMA ini mahhh

  • Jujur, saya salut dengan suaramu Bang Andika dari dulu sampai sekarang saya selalu fans sama kangen band, Sukses selalu buat Kangen Band ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Gass trending lagi kangen band.. Seperti biasa rilis hari jum'at.. Penuh keberkahan.. Sukses selalu Kangen Band

  • Aseek. Nambah lagi koleksi lagu babang Andhika Enak" Semua nadanya dan mudah dihafal. Yg di chanel wahana musik juga banyak yg enak" 👍🏻👍🏻

  • Gk ada bosan2nya tiap hari dengerin ini,terimakasih sudah memberikan semngatt untuk jalanin hari2 yg indah ini.

  • Kangen band luar biasa msh exis ame skrg..soalnya group band jauh lbh sulit dibanding yg solo..soalnya mereka butuh kekompakan..

  • Setiap dengar suara Andika apa lagi dengar lagunya, serasa terbayang memori masa lalu😊, sedih2 bahagia

  • Ini band tampilan sederhana..otak personil nya luar biasa...selalu buat lagu2 baru dengan karya sendiri..sukses terus buat kangen band..

    • Up

    • @Yuli Ana padahal dulu aku suka sempat GK tau siapa mereka..aku tinggal di Lampung..dan aku jadi saksi dulu ketika Andhika ketangkap..di beliard Joker di Lampung..

    • MasyaAllah hampir sebulan beberapa lagu keluar keren ya bisa ciptain lagu mungkun udah ahli bakat Orang yg gak bakat paling mentok 3 bulan sekali

  • Dari dlu suka bnget sama suara khas nya babang🥰

  • Mantap babang tamvan cs.... Karyamu selalu ngena di hati good jobs 🥰🥰🥰

  • Gak pernah gagal lagunya .... Dari dulu suka dengan lagunya ❤️

  • Band favorit dr jaman dulu 😍 sehat slalu kalian n sukses seprti dlu lagi 🙏

  • semoga bisa menaikan lagi era Anak Band.. keren kangen Band.. selalu berkarya.. sukses selalu..

  • Lagunya bagus sekali, terus berkarya kangen band Sukses selalu

  • Aku & Istriku sama2 pernah ditinggalkan krn TERLUKA.., ternyata rencana Allah lebih indah. Buatin lagunya mas babang tamvan. Sukses trus kangen band. Aamiin

  • sungguh luar biasa, wajib trending smua lagu2 andika

  • Mantap kangen band teruslah berkarya

  • Saya akan selalu support para musisi band yang tidak pernah ada kata lelah untuk menciptakan karya2 baru demi menghibur para pecinta musik sedunia. Sukses terus buat Kangen Band.

    • Aamiin kangen Bend sellu di tunggu karya trbaru nya

  • ngk pernah bosen dengar lagu kangen band,,jadi ingat masa lalu bersama suami saat masih pacaran,, sukses terus kangen band

  • Dari Dulu sampai sekarang masih tetap suka lagu2nya...sukses terus buat kangen band

  • Banyak hal yang tak ingin kita tinggalkan dalam hidup ini namun semua pasti ada akhir sesuai dengan ketentuan-Nya.

  • Dari dulu Sampai sekrang Ku masih suka dengar lagunya kangen band Soalnya semua lagu lagunya bagus sekli dan enak di dengar ❤️❤️

  • Alhamdulillah lagu nya adem banget kalau di dengar... 😘😍🥰

  • akhirnya abang" bisa bangkit lagi di musik indonesia.. jangan kasih kendor !!!

  • suksesss slalu kangen band,,semugaa lebih baikk & slaluu jadi yg terbaikk..aamiin,,soal suaraa ga perlu diragukann lagi si,,dri jaman dulu smp semua lagu2 kangen band enak di denger 😍

  • Terlalu padu lagu kangen band ❤️ peminatmu dari zaman remajaku

  • langsung hafal lagunya mantap kangen band sukses selalu Aamiin..🤲