Karen Pooroe Beberkan Sifat Suami dan Terisak Melihat Putrinya Terbujur Kaku Part 02 - HPS 12/02

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Tanggal Tayang: 12/02/2020
Kisah Pilu Meninggalnya Putri Karen Pooroe
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-gbBDDWUCxX4.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-ZgwgvsM7Spg.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-R0Op3Qo-8iM.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-_pfQa-dL5Xc.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iNews #HotmanParisShow

Komentar

  • Adu gapain kasih tisu air mata aja gk ada

  • Kalo mau cari kebenaran jangan pakeh actin lah neng

  • Ini orang acting nya payah banget sok sok ingris lagi

  • Makanya jangan rebutan anak dong... Baik2 pisahnya.. demi anak.. g usah pake perlindungan pers segala.dia dulu istrimu suamimu.kenapa kudu lihatin banyak orang.g kasian kalau anaknya gede tau bapak ibunya gmn.saya turut sedih buat ortu zefania.saya juga ibu yg bercerai.tapi saya pastikan anak saya tetap mendapat hak kasih sayang dari saya atau mantan saya.jangan egois.skrg main hukum apa yg mau dibuktikan.. seorang bapak mana mungkin nyelakain anak.ibu apalagi.saya doakan Zefa tenang bersama tuhan.mbak Karen yg sabar,doain zefa.mas arya silahkan dihadapi dg tegar..

  • Sedih bgt... Semoga kebenaran segera terungkap. Semangat mba karen

  • yang sabar ya mom.yg kuat saya jg ikut sedih .tau gitu kan anaknya di jaga sendiri aja jgn kasih bpk nya yg egk tanggung jwb.

  • Hatiku ikut sakit 😭😭😭😭

  • di luar topik : cara bicara karen punya ciri khas sendri yaaa... :)

  • Ya Allah ga tega dengar sampai nangis, tolong bang usut tuntas

  • seharusnya apa pun yg terjadi ank harus sama IBUnya .

  • If I were her, I would be insane, hilang ingatan. Bagus2 kaga bls dendam ke mantannya.. Smg Karen dikuatkan dan semoga hukum keadilan berpihak kpd Karen. Speechless..

  • Karen... semoga Tuhan memberikan kamu kekuatan dan penghiburan...

  • keliatan bgt hatinya itu hancur walaupun gamengeluarkan air mata:")

  • Seharusnya bang Hotman, perlindungan anak itu jatuh pada ibunya, karna kasih sayang ibu beda dibandingkan bapa, tolonglah bang, dibuat baru undang2 yg bisa untuk menjatuhkan anak2 perlindungannya hanya seorang ibu yg mendapatkannya

  • Heaven is Zefa's Home mba Karen......

  • I don’t know her @karen pooroe , but as a mother i can feel her broken heart. All i want to say is be strong,... and i hope God will show you the truth.

  • Belum selesai sy dah nangis...😭

  • Tetap kuat karenn 💪💪💪

  • Kyanya susah bgt air mata kluarnya y..msih mndingan yg lain nya pd nangis pd kluar air mata..

  • Kenapa penyelidikannya lama. Saya berharap segera terungkap. Hati saya juga sakit akan kejadian ini.

  • Mabok Andep Nih !

  • Kenapa Karen tanda tangan utk tdk di Otopsi pdhl ada ibu tiri involved

    • Doa terbaik buat Karen🙏🙏🙏

  • Sadis krn ego anak jadi korban. Yg sabar ya karen, percayalah Tuhan sllu bersama sama dgn hambaNya yg sabar...

  • Ga masuk akal anak kecil jatuh dr lantai 6 cm lebam2 ? Maaf, kalau saya salah tafsir

  • Pergilah dengan tenang zefania,, Tuhan Yesus lebih mencintaimu ...

  • 💔💔💔💔💔 my deep condolences this is a heartbreaking

  • 😢😢😢😢😢😢

  • Saat kejadian, katanya si ayah sedang pakai headset. Jadi hampir gak mungkin begitu jatuh dia langsung sadar dong. Jadi ketemunya si zefi ini bagaimana? Ayah nengok anak ternyata gak ada baru cari trus ketemu? Atau ada orang yg nemu baru kasih tau arya? Kelihatannya kok part ini gak di angkat

  • Yallah kuat sekali untung tidak depresi -.-

  • Smoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan ketabahan pada Karen Pooroe.

  • turut berduka cita..

  • Gila ya bapak uda nodong pakai senjata masi aja anaknya di biarin tinggal sama si bapak. Nunggu instansi berwajib keburu hilang nyawa anak. Instansinya ditutup aja semua yg ngurusin perlindungan anak, ga guna

  • Sebagai org Kristen pengikut Kristus,kita hrs mengampuni 70x7...biar Tuhan yg bela kita dan berperang. Pokoknya kita hrs ampuni yg menyakiti kita. Kita matipun,tdk masuk surga kalo penuh kebencian dan tdk mengampuni. Belajat. Mungkin ini kesalahan kita. Ini tuk keren

  • Nyesek 😭😭😭 semoga di beri ketabahan dan semoga undang2 di Indonesia di perketat

  • 😭😭😭😭

  • Kesedihan tertinggi, kamu nangis sejadi jadinya tapi tidak ada satupun air mata yang keluar. Badan syok, sendi sendi terasa lemas.

  • Yang kuat ya Mba.... semoga arwahnya diterima Tuhan.... biar putrinya lebih damai "disana".... HUKUM harus tetap berjalan !!!

  • ibu tirinya siapa yg dimaksud ya? saiya kurang info

  • Ga kuat ih liat karen cerita.... Sesek dada ini....

  • Sampai berderai air mata saya liat tayangan ini..yg sabar dan tabah ya ka Karen..semoga cpt terungkap,,bgs bgt ka Karen ga mau anaknya di autopsi Krn ingin jenazah anaknya utuh

  • Sad story... Strong woman 💪

  • Abg hotman paris ♥️

  • Ini si ayahnya ga kasih klarifikasi dan ga ngerasa bersalah apa. Masa bilangnya anak jatoh dr lantai 6 aja dan itupun yg ngabarin bukan ayahnya tapi pihak lain. tanya aja sama sara, pricly or Roy. Siapa tau mereka tau hal sebelum kejadian

  • sedih banget nonton nya, sampe ikutan nangis 😔

  • Sedihhhhh dengarnya...keep strong keren , GBU

  • 😢😢😢😢 gak kuat sy denger nya

  • Mewek bgt 😭

  • Ya allahhhhhhhhhhhhh

  • yang sabar.smoga mba diberi kekuatan atas kehilangan anakx dan sy sgt sedih..ampe nangis.. tau rasax kehilangan

  • Aku yakin keren nangis sampai kering air matanya tpi stres sedih tiada tara.

  • Anti depresan itu bahaya banget tapi loh.

  • Yg kuat ya mbak karen.aku bs rsakn rs skit yg di rsakn mbk karen.jngnkn khilalangan.klw ank ku demam aj.aku udh gk karu2an.aplgi khilangan.bnyk berdo y mbk.biar slalu dlm prlindungan tuhan yesus.

  • ikut nangis saya.. semoga segera ketemu kebeneranya.

  • Seret bapaknya kepenjara,apapun alasannya,anak itu meninggal karena dibawa kesana kemari,dipisahkan dari ibu kandungnya,lelaki egois dan jahat

  • Arya laki2 bengis

  • Kk keren boleh ga ksh masukkn..lbh bgs kk ceritakn dg bahasa Indonesia krn km tdk paham bhsa Inggris..

  • Bang Hotman, tolong dampingi.

  • Ya Allah...jangan ada lagi ayah zolim yg sanggup memisahkan ibu dari anaknya

  • Dia itu nangis tp gak keluar air mata itu artinya dia depresi sm kayak aku waktu mama meninggal karna berhari2 nangis histeris jd gak bs keluar air mata lg karna udah habis

  • Suami mu tdk mau cerai brarti dia syg kmu,demi anak coba sling mngrti psti ngk bkal ad mslh sprti itu.mngkn anak juga mngrti di perebut bs jdi dia ambil jln yg singkat untk bnuh diri