Kartun Lucu - Wowo di Imunisasi - Animasi Indonesia - Funny Cartoon

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
Kartun Lucu ini menceritakan saat Wowo Suntik Imunisasi di Sekolahan. Bagaimana reaksi Teman teman Wowo saat tahu akan di Suntik. Yuk simak Kartun Lucu dari Indonesia ini. Cekibrot

Komentar

  • Hayo siapa yang Nangis saat di Suntik. Ngaku...... tolong dukung wowo dg cara subscribe like dan komentar jika mau ngobrol dg wowo. Wowo tunggu ya teman2. Dadaaaah

  • Sok tau lo

  • aku gak takut. disuntik kok wo

  • Hayo siapa yg takut imunisasi yg ngak takut komentar

  • Kita bantu Wowo like ya

  • Aku nangis tapi yang 2kali aku nggak nangis yang Wowo ceritain tadi

  • Wowo aku di suntik rasanya kayak di tembak peluru

  • Sifa Dulu Waktu Mau Di Suntik Takut Banget Tapi Sifa Tahan Takut Nya Waktu Nama Sifa Dipanggil Sifa Langsung Peluk Ibu Guru Sifa Pas Mau Di Suntik Ehh Ternyata Udah Selesai Sifa Pikir Belum Di Mulai Rupanya Udah Selesai Dan Ibu Guru Sifa Dan Teman Teman Sifa Ketawa Karena Sifa Ngga Tau Bahwa Suntik Ngaa Sakit Aduhhh Malu Deh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Wo kalau takut di suntik nyanyi lagu black pink

  • Wowo bikin cerita tentang hantu suster ngesot dong please.........

  • hay kak wowo disini saya akan menceritakan tentang saya imunisasi saya imunisasi hari selasa tanggal 2 april pak guru saya membagikan surat imunisasi tanggal 1 senin april saat saya diperjalanan pulang akhirnya saya sampai dirumah dengan selamat lalu saya membagikan surat imunisasi itu kpd orang tua saya keesokan harinya saya bersemangat untuk sekolah pada saat jam 7.00 sudah siap untuk akan disuntik karena bis puskesmas kelilingnya sudah datang yang dulu di imunisasi adalah kakak kelas samping kelasku mulai dari kelas 6 d saat kls 6 d sudah selesai untuk imunisasi lanjut untuk kls 3 d saat kls 3 sudah selesai imunisasi saat kakak kls selesai imunisasi dan yang paling awal yang imunisasi kls 1 a lalu kls 1b selanjutnya kls 1 c dan kerakhir kls 1 d barulah kls 2 adalah kls ku yang awal adalah 2 a dan 2b dan selanjutnya 2c dan sekarang girilan kls ku yang akan disuntik berbari sesuai absen yang akan dipilih absen 1 sampai absen 30 waktunya sudah tiba girilah absen ku ni komang anjali padmarini aku di imunisasi di tempat ruang guru dengan 2 ac di situ saya melihat banyak dokter dan guru guru saya dijaga oleh dokter perempuan yang baik ia memberitahu jika disuntik itu tidak sakit lalu dokter yang lain meyiapkan suntikan sbelu disunti lengan baju saya dibuka oleh ibu dokter jarum suntikan dimasukan ke lengan tangan saya saat disuntik saya tidak menagis saat selesai imunisasi lalu ibu dokter yang menemani saya ibu yanti lalu ibu dokter yang menyuntikan imunisasi bernama ibu dokter bunga lalu ibu dokter yanti memberi saya permen dan dokter yang lain mempunyi saya karena saya anak yang berani disuntik karena dulu saya tk pernah di suntik dan tidak sakit begitulah carita saat saya imunisasi saya mempunyai pesan untuk kalian janagn takut kepada dokter karena dokter yang telah merawat kita saat sakit sampai sembuh berterima kasihlah kepada dokter karena dokter adalah sahabat kita doctor is my the best friend

    • Wih dapat permen ya seneng pisan Benar jangan takut kalau dinsuntik gak sakit dan untuk kesehatan kita.kamu pintar banget 😊😊😊😊😊cerita kamu urut dan bagus

  • Jangan lupa subscribe,like,dan komen wowow. Dan teman teman karna subscribe itu gratis terima kasih........,.

  • iya. nanggis. wowo

  • Wowo takut disuntik ys gak sakit kok cuman kaya di gigit semut ( tapi kayak di gigit semut 25 kali )

  • Ga

  • Lucu juga wowo hihihihihihi

  • Masak hp di goreng

  • Hai Wowo

  • hih wowo jahil banget sih sama teman2nya entar nanti di bully loπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wowo bikin video dua dunia 8 9dan10

  • gasakit kalo di su tik ma kay di gigitsemut

  • Banya kali ala San mu

  • Mana ada yang nangis kau yang takut banyak kali alasan mu

  • Wowo kok suaranya seperti org dewasa wo?

  • Ayo bantu wowo supaya channel subscribenya jadi 100jt subcribenya

  • Kalau aku di suntik sampe mati jadi pingsan

  • Aku disuntik tidak sakit

  • yg gak nangis like

  • Satu jt rb subscribe liat muka asli wowo ya

  • Wowo takut di suntik

  • Saya tidak nangis

  • Lucu yang setuju like ya plis..... Aku pernah suntik tapi aku gk nangis pas kelas satu

  • Aku hilal

  • Aku ngga nangis saat disuntik

  • Wowo lucu

  • Aku suka wowo Wowo kok pura pura hamil takut disuntik apa wo iya gk wo

  • Wowo kamu kalo disuntik nangis gk

  • Aku nangis sama lari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saya di takut takuti sama teman teman saya tidak percaya saya tidak takut doktaer

  • Aku gak nangis saat disuntik karena rasanya cuma kayak digigit semut kok jadi gak perlu nangis

  • Wihh wowo hebat gk nangis semangat truss wooo ok woo

  • Aku pas di suntik aku lari dan sambil nangis

  • Aku pingsan lansung

  • Wowo kls 1 aku di suntik gak sakit kls 2 aku disuntik juga pas disuntik kls 2 aku merasa pusing sampai mukak ku pucat sampek aku nangis

  • Wowo takut di imunisasi apa ngak

  • Wibowo

  • Aku nyumput dibawah meja pas dokternya dateng temen semeja aku yang ikut nyumput juga teriak jadi ketauan

  • Ha ini dia kartun wowo yang paling aku sukai dan kartun ini banyak pesan moral nya pokoknya aku mau lihat yang lainya juga wowo orangnya rajin shalat semoga wowo menjadi anak sholeh amin

  • Video nya enak banget

  • Wowo.... Aq sms kmu kok gk di bls ya

  • Aku pernah disuntik

  • Ternyata wowo badan nya kekar ya hehehe😊😊😊

  • Itu yg di masak mama aneh babget ada sendal jepit, tikussπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wo nomor wa kamu apa kalau aku 127890037668

  • Kak wowo jangan takut dan jangan jahil nanti dijauhi loh πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ

  • kataya hamil

  • Hai wowo perkenalkan namaku fera

  • Aku pernah sekali

  • Sayah

  • Saya pernah di suntik

  • Siapa yg disuntik nangis like yah ❀❀ (Gak Ngemis) πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘

  • Wkwkwk lucu banget Wowo masa Wowo anak laki-laki hamil takut imunisasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yang main free frie

  • Kak di suntik itu tidak sakit aku kls 5 di suntil biasa aja kak ada sih temen aku di suntik nangis

  • Aku gk nangis

  • Nepa

  • Aku gak ngerasa apa apa disuntik kaya digigit semut aja

  • sesungguhnya mama nya masak apa sih hhaha

  • Filmnya bagus aku suka sukses terus

  • Tasnya kulkas wkwkwkwkwk

  • Aku tidak nangis kok

  • siapa yang disuntik like ya

  • Dingin gak?

  • Ngakak kok kak Wowo ngak nangis

  • 6:44 ko tulisanya buanglah tempat pada sampahnya?

  • Semoga cepet 1jt subs aminnnn ya robal alamin kak wowo lopeΒ² dongg:D

  • Aku akan dukung wowo terus

  • Aku gak nangis

  • Nggeak

  • Wowo memang selalu hebat wowo tolong bikin vidio baru nanti aku akan nonton terus

  • kak wowo tinggal dimana

  • halo kak wowo namaku bindin tinggalku di malang. dan aku suka lihat vidio kak wowo

  • Okeβ˜πŸ’ŸπŸ’Ÿβ˜πŸ’ŸπŸ’Ÿβ˜ πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ β˜πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿβ˜ β˜β˜πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿβ˜β˜ β˜β˜β˜πŸ’Ÿβ˜β˜β˜ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€πŸ€ πŸ€πŸ€πŸ€πŸ’–πŸ€πŸ€πŸ€

  • Kau lah takut disuntik aku endatakut aku liat filmmu hahahahahahahahahahahahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Wowo gemana kau bikintu maaf mengganggu ya πŸ™πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • aku berani disuntik disekolah

  • oh ya aku tahu ini aku pernah nonton wowo aku yang disuntik aku pernah tahu

  • Wowo is the best O W O

  • Aku tidak di sunti

  • Semoga aja dpt 10 jt subscriber

  • Wo di komentar mu kamu punya yang nama nya Chila itu temen ku lo sekelas sama aku dia kalau disuntik dia suks

  • Halo wo gimana suntik nya sakit gak wo

  • Aku di suntik nggak bagus kok

  • Wowo smngt buat vidio lgi😍😍😍😍

  • Ap kabar wo baik ga oh iya wo vidio ny seru loohh ak subscribe deh

    • horeee makasih ya novianπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Wowo teman aku pernah,pas masih kelas dua jadi kan mau di suntik di sekolah ,dia malah guling 2 sampe nangis,dan kalau gak salah pernah ada yg kabur (tapi bukan keluar sekolah) oiya Wowo itu pas mamanya Wowo masak ada binya k bimoli yg artinya=bibir monyong lima senti(meter) Oiya Wowo masa hamil sih... Itu koran yg dibaca papaanya Wowo aneh2 Kan Wowo udah kelas 6 umur 12 masa takut di suntik sih.....aku aja gak pernah nangis pas kelas 12...sekarang aku kelas 3

  • Aku pas kls1pernah nangis tapi kls2,3,4,5,6, gk nangis

  • Seru banget wo vidio nya ak subscribe deh

  • 2:40 itu nasi kok ada cacingnya

  • Kok yang perempuan hormat terusya