Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
Anneliese Michel dipercaya meninggal karena dirasuki 6 iblis,
apa kalian percaya?
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------

Komentar

  • Iblis yg ada di tubuh Anneliese Michelle pernah merasuki : 1. JUDAS (Salah satu murid Isa Al-Masih yg mengkhianati-Nya) 2. NERO (Kaisar Romawi V tahun 60an terkejam) 3. CAIN (Orang yg melakukan pembunuhan pertama kali dalam sejarah) 4. HITLER (Diktator Jerman NAZI yg memusnahkan etnis "non-Arya" ) 5. Fleischmann (Seorang pendeta di tahun 1500an yang ditendang dari Gereja karena punya perilaku yang buruk)

  • sodara mama ku pernah kesurupan smaa beberapa mahluk ku sendiri ga tau itu mahluk apa setan or jin or apa yg jelas dia kesurupan lebih dr 1 kalo ga slah 7 mahluk itu kejadin waktu sd/smp gtu. tiap hari berasa takut terus bener2 horor. pling sering itu kambuh kesurupannya pas sore mau magrib atau jam2 10an bener2 pengen nangis tiap hari harus nemenin karna takut bnget. kejadian itu sekitar beberapa bulan terjadi terus smpe akhirnya kluarga kita tau salah satu penyebab nya sodara mama ku ini sering bakar areng dekat jembatan katanya mereka marah jadi ngerasukin buat balas dendam. aku tiap dia kesuruan harus nemenin sama sodaraku yg lain kadang sendirian sementara ortuku ke rumah pak ustadz selama aku ngejaga yg kesurupan itu pengen nangis dah di liatin trosssss matanya moloton kek mau copot😭

  • Eh, gajadi nonton lah di like dulu terus di simpen di ID-tv takut aku nonton malam malam ntar pintu kamarku ke buka sendiri lagi atau mungkin kyk 3:21 bisa jadi soalnya rumahku agak horror takut akutuh :(((

  • backsound gan gambar yang tiba-tiba nyatanya bikin vidio ini makin serem:))

  • Jumpscare asuu

  • Kak Nessie, tolonglah.. aku mah kagetan orangnya, katanya ceritanya harus diperhatikan baik baik, tapi terganggu karena jumpscarenya 😟😭😭

  • aku pernah kesurupan dan itu aku ngerasa masih sadar tapi dalam keadaan lemes, dan makhluk yg ada didlm badan aku lah yg ngontrolin diri aku, pas aku ngerasain kesurupan itu aku ngerasa sediih sedih pgn nangis terus bawaannya padahal aku gakenapa2 dan cuman lemes

  • Sumpah 3.40 wooyyy tolong di kondisikaann, sayangi jantung kaliaann

  • ka knp ya setiap kali aq nonton video ini pusing

  • sya prcya ksus itu krna di dunia ini memang ada iblis dan jika imanny tdk trlalu kuat jdi gmpang fi rasuki iblis

  • Kaget pas mata nya hitam😭

  • Keysip dengan jiwa sebesar upil ku liat ini pasti nnti malam tyduck bisa sleep😭

  • emang nya seram ya 😱

  • Bahas MENARA SAIDAH dong kak Nessie

  • Kakak semangat terus ya

  • Gilaaa ane malem-malem jam 10 nonton ini.Aduhh udalah untung ada Ade gua lagi tidur :)))

  • Ada yang dengar nama Judas dan Hitler?

  • Ini gada yg mau bahas judas,cain,nero,hilter?

  • Aku beneran percaya yang mistis, karena ciri - ciri iblis ada di tubuh annaliese. 1 aja ngusirnya udah susah, apalagi 6. Tapi beneran hebat sih dia bisa ngelawan dan bertahan hidup bertahun - tahun dari iblis - iblis yang ada di tubuhnya. Aku dengerin juga sih, tapi kebawa ke dimensi yang berbeda pas tidur, serem dah. Itu juga yang buat aku bakalan kaget kalo kak nessie bahas pendeta yang ditendang dari gereja, serem vroh...😰 aku bertanya - tanya, apa yang membuat iblis - iblis itu bisa tertarik dengan annaliese selain kekuatan agamisnya? Mengapa mereka menyebut annaliese pelacur? Apakah cuma buat annaliese jatuh? Atau emang ada yang lain? Tapi kalo mau bahas pendeta itu gak papa sih, biar banyak yang tau juga. Soalnya aku juga mau tau lebih dalam kenapa pendeta tersebut juga buat perasaan uwe gak enak😂. Btw, kak nessie kata beberapa orang carinya lewat google, jangan di wikipedia. Gak bakal ketemu :v

  • rekamannya gak sangguo denger aku, seren banget.😭😭 proud bagi kalian yg denger rekamannya👏🏻👏🏻

  • percaya🙂🙂

  • Maka dari itu, untuk mengadakaan exorcism di agama Katholik sangat ribet prosedurnya, pastur biasa tidak langsung bisa mengadakan exorcism. Kabar ini harus sampai dulu ke tangan paus, di vatikan, dan setelah ada persetujuan , baru dilakukan exorcism. Kenapa bisa lama? Untuk memastikan apakah orang itu memang kerasukan , atau sakit jiwa. Karena hukum tetap berlaku

  • Hai @Nessie Tmnku dulu pernah alami yg mirip Anneliese ini tp tdk separah beliau. Tmnku kerasukannya sampe manjat dinding nempel kykncicak dan badannyabengkok kayak laba2. Didoain, setannya jalan di bdnnya. Bdnnya dimainin kayak robot. Beliau manjat2 dinding sambil ketawain kita yg ketakutan ngeliat dia. Suara yg keluar bukan suaranya. Suara 3 org berbeda, 2 suara cowo, 1 suara cewe. Kerasukan ada seminggu lbh. Longshort story, kerasukan kyk kasus Anneliese ini bs terjadi dimana sj. Tmnku suka melamun dan gak fokus, jd dia cpt bgt dirasuki.

  • Vampir di dunia nyata, Tsutomu Miyazaki dong kak nezzie

  • Sumpah serem banget

  • Kekuatan manusia yg biasa kita keluarkan kurang dr 10 % dr kekuatan asli yg kita punya, dlm keadaan genting scra tdk sadar kita bisa menjadi kuat contohnya saat dikejar anjing kita bisa lari sekuat2nya. Stiap org bisa defense trhadap bahaya tp faktor takut atau malu membatasi kekuatan yg bisa kita keluarkan. Saya tdk prnh kesurupan tp fenomena kesurupan memang ada, saya menyarankan shock terapi utk teman2 yg hampir kesurupan sehingga otak bisa kembali trsadar dan tdk dikuasai setan. Saat ketindihan setan ingin mengganggu saat kita tidur karna tdk mampu mengganggu saat kita terbangun. Semuanya bisa dijelaskan scra ilmiah tp ghoib memang ada dan harus kita imani

  • Aku percaya kak kalo anneliese kerasukan, krna aku pernah ngalamin kejadian itu waktu ponakan ku kesurupan selama 1 minggu lebih, pas di cek kata medis gak ada penyakit apa apa.. Trus dibawa ke org yg bisa ruqyah, kata ustadnya memang ad yg ngikutin dia,, sebelum kejadian, pas senja dia jln sma mamahnya dia ngeliat segumpalan asap melingkar lingkar nabrak badannya, malamnya kerasukan 😥😫

  • Kak ga usah jumpscare dong, aku kagetan :")

  • Terlalu bnyk Jumpscare:v

  • Aku biasa banget di rumah dengar suara kursi berderit geser sendiri Denger ky ada langkah kaki Pdhl gak ada org,, ataw suara" yg sprtnya brsl dr gelombang berbeda ga bs di rasakan deket atw jauhnya dr mana suara itu berasal So..pd intinya kita hidup berdampingan dg makhluq ghoib,, slm mereka engga ganggu begitu jg sebaliknya...,,kita cukup percaya aja bahwa hal" ghoib memang ada😊

  • Gagal fokus sama bajunya, keren bagus 💯

  • Aku baru tau konten nerror kategori nya komedi :v

  • Nonton takut ga nonton penasaran😥

  • Bahas Leaving Neverland Michael Jackson, dong. Tapi dijelasin dari 2 belah pihak. Bukti yg mendukung & bukti yg melemahkan.

  • Ambil yg jernih keruh jgn disimpan, u still the best

  • Nontonnya dikamar gelap2an, pas mau kwc minta temenin teman sekos 😫

  • Ust dhanu blum lahir soalnya wkwkwk

  • I do believe she had possesed, cause I ever did rukyah

  • anjr gw bru buka mlm2 jam 10 detik prtma dah ngagetin anjirrr

  • 3:41 Asw kaget gw sialan

  • Tolong ka jumpscare nya dikondisikan :')

  • Serem gila😂😂

  • Kak buat vidio kasus kematian marsinah

  • Thumbnailnya mirip olivia jensen yeu

  • Kak menurut ku itu beneran kerasukan. Karenayaa dialkitab kami si yudas itu menghianati yesus, si kain itu pembunuh(membunuh adiknya sendiri). Dan dikisah kristen si caisar hero itu suka membunuh hidup hidup umat kristen yg gada salah than hitler yaa kita tau gmna kerasnya diaa. Jadi mungkin rohnya masuk ke rumah lucifer. Dan mereka bekerja sama. Wkwk But thats my opinion.

  • Cerita pribadi. Aku punya saudara dan ceritanya hampir sama kaya gini cuman gak separah ini. Saudara aku bisa ngeliat dan bisa berinteraksi sama makhlus halus. Tapi pas dia di umur 18 tahun tinggal beberapa bulan lagi dia lulus SMA dia di rasukin makhluk gaib sampe dia gak bisa bangun dari tempat tidur,gak mau makan,kejang,dan selalu teriak-teriak pas jam 12 malam. Terus di panggilin tabib sama keluarga nya dan bener waktu kerasukan yang jawab beda dengan suara aslinya. Dan keluarga aku ini cuman 1 minggu mengalami kejadian ini dan akhirnya dia meninggal dunia.

  • maaf ilmiah.... kali ini aku di team mistis

  • Teman ku pernah kesurupan di sklh triak2 kencang bgt di lantai dasar dan saat itu lgi hujan+petir suara nya kedengeran sampai lantai 4 ,td ny aku gk percaya pas denger treakan nya.. baru curiga klo bener ada something sm dia

  • Hmm

  • Ini mah spiderman anj