Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
Anneliese Michel dipercaya meninggal karena dirasuki 6 iblis,
apa kalian percaya?
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------ยญ--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------ยญ--------------------------------

Komentar

  • Gak kuat nonton ๐Ÿ˜Ÿ, cmn sampe menit 7.05

  • Knp Ga Masuk Islam Saja Biar Selamat Allahuakbar!

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฉ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿคฉ๐Ÿค—๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿคค๐Ÿ˜’๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ˜•๐Ÿ™ƒ๐Ÿค‘๐Ÿ˜ฒโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคช๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ 

    • ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿค”๐Ÿคฅ๐Ÿคซ๐Ÿคญ๐Ÿง๐Ÿค“๐Ÿคก๐Ÿค ๐Ÿ˜‡๐Ÿคง๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ๐Ÿ’€โ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘พ๐Ÿค–๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ™€๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜พ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š๐Ÿ‘ถ๐Ÿง’๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿง‘๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿง“๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘จโ€โš•๐Ÿ‘ฉโ€โš•๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐Ÿซ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿซ๐Ÿ‘จโ€โš–๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โš–๏ธ๐Ÿ‘จโ€๐ŸŒพ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŒพ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ”ง๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ”ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ผ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ผ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽค๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽค๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽจ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽจ๐Ÿ‘จโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โœˆ๏ธ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿš€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿš€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿš’๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿš’๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™€๐Ÿ•ตโ€โ™‚๐Ÿ•ตโ€โ™€๐Ÿ’‚โ€โ™‚๐Ÿ’‚โ€โ™€๐Ÿ‘ทโ€โ™‚๐Ÿ‘ทโ€โ™€๐Ÿคด๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ณโ€โ™‚๐Ÿ‘ณโ€โ™€๐Ÿ‘ฒ๐Ÿง•๐Ÿง”๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๐Ÿ‘ฑโ€โ™€๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคฐ๐Ÿคฑ๐Ÿ‘ผ๐ŸŽ…๐Ÿคถ๐Ÿง™โ€โ™€๐Ÿง™โ€โ™‚๐Ÿงšโ€โ™€๐Ÿงšโ€โ™‚๐Ÿง›โ€โ™€๐Ÿง›โ€โ™‚๐Ÿงœโ€โ™€๐Ÿงœโ€โ™‚๐Ÿงโ€โ™€๐Ÿงโ€โ™‚๐Ÿงžโ€โ™€๐Ÿงžโ€โ™‚๐ŸงŸโ€โ™€๐ŸงŸโ€โ™‚๐Ÿ™โ€โ™‚๐Ÿ™โ€โ™€๐Ÿ™Žโ€โ™‚๐Ÿ™Žโ€โ™€๐Ÿ™…โ€โ™‚๐Ÿ™…โ€โ™€๐Ÿ™†โ€โ™‚๐Ÿ™†โ€โ™€๐Ÿ’โ€โ™‚๐Ÿ’โ€โ™€๐Ÿ™‹โ€โ™‚๐Ÿ™‹โ€โ™€๐Ÿ™‡โ€โ™‚๐Ÿ™‡โ€โ™€๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™€๐Ÿคทโ€โ™‚๐Ÿคทโ€โ™€๐Ÿ’†โ€โ™‚๐Ÿ’†โ€โ™€๐Ÿ’‡โ€โ™‚๐Ÿ’‡โ€โ™€๐Ÿšถโ€โ™‚๐Ÿšถโ€โ™€๐Ÿƒโ€โ™‚๐Ÿƒโ€โ™€๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ‘ฏโ€โ™‚๐Ÿ‘ฏโ€โ™€๐Ÿง–โ€โ™€๐Ÿง–โ€โ™‚๐Ÿง—โ€โ™€๐Ÿง—โ€โ™‚๐Ÿง˜โ€โ™€๐Ÿง˜โ€โ™‚๐Ÿ›€๐Ÿ›Œ๐Ÿ•ด๐Ÿ—ฃ๐Ÿ‘ค๐Ÿ‘ฅ๐Ÿคบ๐Ÿ‡โ›ท๏ธ๐Ÿ‚๐ŸŒโ€โ™‚๏ธ๐ŸŒโ€โ™€๏ธ๐Ÿ„โ€โ™‚๐Ÿ„โ€โ™€๐Ÿšฃโ€โ™‚๐Ÿšฃโ€โ™€๐ŸŠโ€โ™‚๐ŸŠโ€โ™€โ›น๏ธโ€โ™‚โ›น๏ธโ€โ™€๐Ÿ‹โ€โ™‚๐Ÿ‹โ€โ™€๐Ÿšดโ€โ™‚๐Ÿšดโ€โ™€๐Ÿšตโ€โ™‚๐Ÿšตโ€โ™€๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿคธโ€โ™‚๐Ÿคธโ€โ™€๐Ÿคผโ€โ™‚๐Ÿคผโ€โ™€๐Ÿคฝโ€โ™‚๐Ÿคฝโ€โ™€๐Ÿคพโ€โ™‚๐Ÿคพโ€โ™€๐Ÿคนโ€โ™‚๐Ÿคนโ€โ™€๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ’๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง

  • Di Ruqyah secara Islam kek nya Sembuh,,

  • Njir aku kena jumscare

  • Michel nama temenku :v

  • Ingin nyobain org Kristen kesurupan di obatin sama ulama, atau santri kesurupan di obatin pendeta.. hehe gimana ya

  • Udah nonton film nya sangat menyentuh

  • Shitt! Lagi nonton tetiba aja mati lampu, mana sendirian di kamar, auto shock, histeris... ๐Ÿ˜‚ gue ngga punya keberanian buat lanjut nonton, nunggu lampunya nyala lagi...

  • Alfatiha

  • #nerrorist

  • P

  • Anjerr gua lg fokus tb2 adek gua nongol, kagett anjr:')

  • Tolong bahas kasus andrea yates donk, ada hubungannya sama setan

  • Salam dari 11 Oktober 2019 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโœจ

  • Aku pengen annalies bangkit kembali.. Yang setuju like, #NoNgemis

  • Jgnยฒ roh si annaliese ini yg msk ke boneka annabel๐Ÿ˜‚

  • Bagi aq Backsound nya agak lucu sih, bukannya menakutkan

  • itu udh ad film nya. exocisme emily rose. film itu mengangkt tentang yg d bicarain d channel in. itu film d buat dr pihak pastor dan pihak keluarga. jd hasil ny persis sperti yg trjdi pda saat itu. krna sumber ny dari keluarga, pastor dan dokter yg merawat wanita yg kesurupan itu dan warga2 sekitar. tp klo gw saranin jgn nnton sendrian, karna emg serem bner.

  • Auto cepetin video pas rekamannya d puter :(

  • Oktober 2019

  • Wow dia berbakat untuk membuat jus

  • Anjer gue kena jumpscare mulu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lebih serem DPR

  • Mau ngumpulin orang" Yg nonton siang" tapi tetap aj kgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • tp sayang ya gk djelasin kenapa dia terpilih gitu

    • segarprima laksana mungkin menang mutlak suara terbanyak bro, jadinya terpilih

  • Tetap cinta neror dari kk nesie Aku d anggap aneh sma teman teman kerja ku krna sllu dengar video kk nesie, tpi aku gk perduli krna aku ttp suka cerita2 dari kk nesie

  • 23.32 #Timnontontengahmalem ๐Ÿ˜‚

  • Yg punya link filmnya mgkn bsa di share..makasih

  • Aku sudah nonton filmnya serem bangettt, film terseram sepanjang sejarah

  • Ngeri anneliese oh my god

  • 3:42 bikin gua kaget njir

  • Nessie is one of my fav ID-tvr in Ind so far, she's polite, smart, respect others.. and being herself..

  • Yg ku percaya tuu , ilmiahnya kak Nice nensi

  • Jumpscare nya

  • IH KAK aku kaget waktu ada suara ketokan, berasa real njerr๐Ÿ˜‚

  • Pas ada suara ngetok pintu gue kira di rumah beneran ada yg ngetok:v

  • kalo gua personal sih percaya, diluar hal ilmiah yg kayak ngebacot nggak ada faktanya

  • pengaruh obat yang keras

  • Anelis positif dirasuk:)

  • Kak jangan ada jamsker dong

  • mistik

  • Kak kalau boleh saran, video nerornya pakai ilustrasinya dong. biar lebih mengerikan dan lebih mudah di mengerti.

  • kalo orang kemasukan jin/setan dalam jangka waktu yang lama, pasti ada bagian organ dalam tubuh yang rusak itu benar adanya. makanya kita sebagai muslim ga boleh punya kodam2, semua urusan dunia/akherat harus bener2 berserah & minta tolong hanya kepada Allah. kodam (pendamping) pun juga sama... kalo udah mendarah daging di si pemilik kodam ini, nanti lama kelamaan sifatnya bakalan sama kaya kodamnya. amit2 sama aja menduakan Allah

  • Yg kaget pas ada ketukan mana??

  • Kaka Nessie selalu ngagetin kaya mata hitam itu Khan lagi yah kak

  • Emang gitu kalo orang kerasukan kekuatan tubuhnya jadi meningkat banget. So, gw yang udah pernah ngurusin oranh yang kerasukan

  • *S a t a n ? ? ? ?* * l u c i f e r ? ? ? ?* Dh lah :v

  • ```CREEPY NJER``` JumpScare ny Anjayy.. Musik/Sound ny juga njir *makan labaยฒ iuhhhh......*

  • Asli kak, baruuu aja semalem aku nonton video ini, aku sama sekali gak tau kisah nyata kerasukan ini dan filmnya aja aku gak pernah tau dan gak pernah nonton, tp karna aku suka cerita horor dan nemu diberanda yt ku, penasaran sma kisahnya, jadi aku tonton malem jam 7, pulang kerja sampe rumah langsung nonton dan sendirian di ruang tamu, aku bukan tipe org penakut sih ka, tp sekitar jam 8 aku keluar sma mama, sama adekku kerumah sodara, plg sampe jam 11 malem, se sampenya dirumah, aku kaya keingat suara di video ini dan pas ke kamar mandi, aku ngerasa ada yang ikutin, pas jam 12 malem aku masih nonton di ruang tamu sendirian, tp suasananya udah gak enak, aku buru" masuk kamar tidur, dan tau gak kak, malem nya pas tidur aku mimpi buruuuuk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ aku mimpi kerasukan, dadaku sesak, dikejar kejar, capek luar biasa, anehnya mimpinya nyata bangeettt, aku ada di rumah tua, ada pohon besar yang tinggal rantingnya doang, terus ada kolam lumpur dibelakang rumah, aku lompat mau melarikan diri, masuk kedalam kubangan kolam lumpur, badanku berlumuruan lumpur hitam, tiba" dadaku sesak, mataku perih, aku susah nafas dimimpi ini, suaraku berubah kayak yg ku dgr di video ini..tiba tiba jam 4 pagi aku kebangun, hujan deras banget, pas bangun badanku sakit semua, kepalaku sakit luar biasa, dari situ aku gak henti berdoa, tanganku gemetaran pas doa sangkin takutnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. Abis itu, udah tenang, aku baru balik tidur lagi ka, baru bangun sampe pagi, gak mimpi buruk lagi. *ini cerita gak aku buat" gak dikarang" ka, dosa kalo aku bohong deh, suer ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cuma mau ngingetin sma temen" semua, berdoa dan berjaga" selalu, karna memang iblis dan setan ada dimana" utk menggangu dan merusak pikiran kita*

  • Masa Judas bisa bahasa German, ini mah akal akalan syaitan terkutuk, mau ngibulin manusia, karena sesungguhnya jika manusia mati tidak ada roh nya yang bergentayangan apalagi merasuki manusia. Wallahu 'alam bi shawab

  • Tidak seram, saya tidak takut

  • Yang kayak gini mudh banget ngatasinya itu cuma iblis tingkat rendah aku punya pengalaman bertemu langsung dengan lucifer dan 7 dosa besar

  • Nonton ini = alamat gak bisa tidur malem ๐Ÿ˜ฃ

  • ya ampun nonton ini pas lagi makan siang pas pertama nonton tersedak mie

  • Lawan kata baik adalah jahat.... Berarti ada yg baik dan ada yg jahat... Jika kita selaku umat beragama yg mempercayai dan meyakini bahwa Tuhan itu ada... Maka tidak bisa di pungkiri lagi bahwa iblis itu memang ada....

  • Untuk adaptasi film yang tone-nya lebih realistis dan skeptis terhadap kasus "kerasukan" Anneliese, coba nonton film Requiem (2006): m.imdb.com/title/tt0454931/

  • 7:50 Setau gua dia ngomongnya: 1. Ani hu sheshokhen betokh Cain. (Bahasa Hebrew, Yahudi) Aku adalah iblis yang berdiam di dalam Kain. 2. Ego sum quis habitavit in Nerone (Bahasa Latin) Aku adalah iblis yang berdiam di dalam Nero. 3. Mia fora katoikese mesa se Ioudas! (Bahasa Yunani Kuno) Aku berdiam dalam Yudas. Jadi yang merasuki bukan si Kain-nya atau si Nero atau si Yudas tapi iblis yang pernah berdiam sama mereka.

  • Set..sett..setaaan krediit

  • Mungkin gadis ini kena depresi ... dan terlalu berfantasi ... benar yang di uraikan nessie bahwa ketika semua orang di sekeliling kita percaya pada fantasi kita maka itu akan lebih membuat kita makin berfikir bahwa fantasi kita benar terjadi ... jadi aku memandang dari sisi ilmiahnya bahwa gadis itu secara tudak sengaja terbunuh akibat kurangnya sentuhan medis ....