Kasus VIRAL KKN di DESA PENARI! (RANGKUMAN SEMUA VERSI) | #NERROR

Dipublikasikan tanggal 30 Agu 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Visual :
Semua video/foto yang digunakan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus ini.
Black Shillouettes : google search

Komentar

  • Heeeeeey #NERRORIST ku tersayang! Ini yang kalian semua request! Semoga terpuaskan. ♥️ Ps: jangan lupa subscribe! x

  • Cuan.. hasil konten ini bisa untuk buat reuni angkatan dan fakultas dri kampus yg bersangkutan.. sebagai ucapan terima kasih atas konten.. Biar greget..

  • Waktu KKN kelompoknya aku punya kisa horror yang mulai di ganggu pas dri hari kedua kita tiba di kampung itu dan dari semua teman, aku yg paling sering lihat mereka(hantu) dari semua yg paling menyeremkan adalah dia mendiami tempat yang kami tempati selama masa KKN

  • Nonton sambil liat komentar:v

  • Aku lama banget tau video ini, tapi baru sekarang berani nonton 😂

  • buset deh ah nonton tegang tegang tiba tiba iklan so klin

  • Shinden, Penari, Selendang hijau, mahkota putih, ular..... Nyi blorong??

  • "Ketika widya terb- soklin rapika"

  • hhhmm kalo mmg crita ini benar...kalo sy jadi Nur....dari awal sy udah balik...gagalin kkn didesa itu...memang sih manusia drajatnya paling tinggi dibanding syaitan...tp...dari awal crita udah ditantang ama syaitan...dan di ingatkan mosok maw diteruskan hhhmmm ogah deh kalo sy cari masalah sama syaitan🤣😁😃

  • Alhamdulillah, setelah sekian lama penasaran akhirnya ada yg mau ngerangkun dan nyeritain. jd gak penasaran lagi. Males baca kalau udah terlalu viral gitu, wkkwkwk

  • Lagi ngomongin selendang yang ditemui sama nur di tas ada notifikasi dari pacar bukannya seneng malah lempar hape:"

  • Lagi pas cerita genderuwo tiba ² ada denger gludik Aku be like "lempar hp ke mana pun" (Untung ngga pecah)

  • No hate ya ini cuma opini gw! Kalo gw pribadi lebih suka dengerin kasus pembunuhan, jelas berdasarkan bukti bukti yang bisa dikonfirmasi lewat berita di TV, koran dll ampe polisi terjun langsung menangani masalah sekalipun tersangkanya blm diketahui , dibandingkan yg mistis mistis, BISA JADI cuma karangan orang tertentu biar pengen viral. Karena lokasinya juga kadang" gak jelas, enggak ada bukti kalo itu bener apa enggak, gak masuk logika dan macem macem deh alesannya. Gak masuk akal juga kadang kadang pengakuan orang orang yang katanya sih mengalami kejadian goib.. kayak gw gak percaya aja gitu

  • Yang bima ngewe menit brapa 🤣🤣

  • iklan bangsat

  • Kocak sm kak nessie blg "di tarik , di gampar *phakkk*"😂

  • Pertama lihat lagu laluna baru lihat komentar ada Nessie judge, langsung cari ID-tv nya lihat video tentang lagu nya, dan akhirnya saya melihat semua video nya, intelijen dan detektif yang sangat bagus..dan akhirnya saya subscribe.

  • Video ini selalu saya ulang2 sampe sekarang. karena saya suka pembawaan nessie menceritakan cerita ini dg bahasa yg mudah dipahami. sukses trus nessie👍

  • Merinding disko

  • JALANNYA BECEK GAK ADA OJEK:V

  • 24:00

  • Bedebah cantik2 horor

  • Salam boleh tau apa maksud KKN tak.. Saya stop videonya pada minit 5:31..

  • Konpirasi nyai Roro kidul dong

  • desa penari KKN musrik !

  • Based on viral sensation

  • Yaitu suara seraknya

  • Kak Nessie aku ngerasa ada yang aneh dengan beat boxnya CODFISH AKU NGELIAT SEMUA BEATBOXNYA CODFISH Abis itu ada beatbox yang dia selalu pake atau dilakukan

  • menit 17:13 - 17:18 emng gerak ya gmbr di blkng

  • Akhirnya ☺

  • Karna aku gak mau diganggu sma iklan jadi video nya aku dowlod dulu selesai dowlod aku matiin data saluler dan nonton deh

  • Udh ga kerasa kalo subscribers nya mbak Nessie udh sampak 5jt🖤

  • Penakut tapi tetep nonton

  • Sering banget kalo ketempat yang baru dikunjungi terus ketemu sama makhluk" bgitu selalu diimin"ni buat bawa benda pusaka dll dengan bilangnya bisa buat inilah itulah bilangnya dipinjemin tapi kalo diminta lagi minta nyawa yg juga dibawa. Hati" ya guys :')

  • Kak belakang kakak kok ada orang yg sedang berjalan

  • Top

  • 😍

  • Aku suka film horor, tapi aku takut buat nontonnya🤦🏽‍♀️ Dasarr akuu😅

  • KKN itu apa , kok gua gak ngerti . mohon penjelasannya

  • Kkn itu apa si anjir

  • suka... syuka...

  • waktu itu mau nonton, cuma masih takut. jadi nontonnya sekarang:)

  • Antara nur dan widya

  • Sumpah sih..keren

  • True story or not??

  • Kak buat video reaction tentang 5 fakta tentang nessie

  • KKN tu apa ye? Maaf aku dr malaysia

  • Ada yang lewat XD

  • Maaf. Saya dari malaysia. Maksud KKN tu apa ya ? Minta maaf saya bertanya.

    • @Lyna Ika Apriinawati terima kasih yaa 😊

    • KKN = Kuliah Kerja Nyata

    • @aegyo rain siapa?

    • @GihonVEVO kamu bergurau ke ni? Kontol bukan maksudnya lucah ke?

    • Kantor kontol negara

  • Thanks You So Much❤

  • Di thread lain bilang kalo yg ke pesta makhluk halus itu anton dan wahyu, bukan anton dan widia

  • Gilaaa.seru dan serem abis🤡

  • Kk nessie judge coba bahas tentang *time traveler* anaknya *baron william trump* anaknya *donald trump* 😄

  • Nonton lagi dong wkwkwk

  • Takut, mau dikeluarin videonya tapi penasaran sama ceritanya😅

  • Terbawa suasana gue njirrr... serem abis!

  • Aku pernah kkn disalah satu desa diRiau, ngga menyeramkan sih cuman sebelum pergi kedesanya kami rapat dulu, nah disitu aku ngomong ketemen2 kalo harus jaga sifat sikap dan omongan sebab banyak temen2 aku yg ceplas ceplos gitu. Ada yg ngikutin ada yg ngga nah pas nyampe didesa, ada 2 orang temen aku yg ngga dengerin omongan aku, mereka ngomong kasar dan terkesan meremehkan desa itu. Dua hari disana suara mereka serak, batuk2 udah minum obat ngga sembuh2, sampe kami selesai kkn dan balek ke kampus baru sembuh. Intinya, dimana langit dijunjung disitu bumi dipijak. Setiap daerah pasti punya keadaan yg berbeda, ngga bisa disamaratakan apalagi kita cuman numpang disitu

  • hai aku widah bukan widya

  • Nur nur terosss

  • uh nakal kalian