KATA KELUARGA TENTANG LAMARAN...

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2021
Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For daโ€™wah

channel youtube :

id-tv.org/ch/UC5Nf...


instagram :

Jangan lupa follow juga

instagram.com/okisetianadewi?...
instagram.com/oryvitrio?igshi...
instagram.com/maryam_nusaibah...
instagram.com/khadeejah_faati...
instagram.com/ibrahimmuhammad...
instagram.com/sulaimanaliabdu...

CP : ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  • Umma oky emang kaka yg mengayomi sekali

  • Terhar melihat ketulusan bang TR dan kebahgiaan Ricis

  • Kata hati yg sudah berbicara pasti semua luluh ๐Ÿ˜ญ semogah apa yg diharapkan semua akan terujud aamiin

  • Semoga kalian smua selalu sehat2, semakin berkah bahagia, dijaga, dilindungi Allah, semakin sholih, bertaqwa, berlimpah2 rejekinya bisnis2nya, ,bermanfaat seluas2nya, bertambah byk berkarya , produktif, byk prestasi,, semakin berlimpah kasih sayang dr & tuk keluarganya, kel bsr timnya , sahabat2nya, kerabatnya dkk, sakinah mawadah warahmah,,,s.d jannah,, trimakasih byk pula telah hadir selalu membuat content2 menarik, menghibur membuat bahagia byk org , AaMIIIN YARABALALAMIN .. ALLAH.SWT yg mencintainya doa2nya smua diijabah. ALLAH menepati JANJINYA bg yg berakhlaq mulia, bertaqwa, yakin,berrdoa ,berusaha tuk kebaikan2nya n terus mendekatkan pd ilahi, memperbaikinya demi menyelamatkan diri dr dosa, fitnah, Allah Menunjukan KUASANYA KEBESARANNYA nyaris sempurna dikirimkan TR lelaki sejati Keseriusannya keyakinannya ketegasannya, keberaniannya memperjuangkan cintanya, tuk menyempurnakan sebagian agamanya, imannya dg menikahinya tuk BERIBADAH sehidup sesurga AaMIIIN

  • Ustadzah OKI kenapa ngomong nya cepet bgtzzzzzzzzzz gak ada helaan nafasnya...malah yg nonton yg sesak nafas...tapi aq suka bgtzzzzzzzzzz semua tausiyah nya.. โค๏ธโค๏ธ

  • Assalamualaikum ustadzah oki mohon bantuannya ustadzah sekarang saya lagi memerlukan uang buat beli obat orang tua saya ustadzah

  • keluarga yg bener2 bahagia...dingin ..seneng liatnya

  • Dekorasi ny bagus๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Ory oki, ryan ria. Namanya pun mirip mirip ya.

  • lancar sampai hari H nya ricis tr aamiin

  • Ikut bahagia utk Ricis Tr smg lancar pe akad. Aamiin2

  • Aduuuuh meski pun aku jauh keikutan bahagia melihatnya, semoga hubungan ini lannggeng semawa sampai kakek nenek,amin ya Allah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Papa kslian pasti bangga dan senang , inshaAllah Surga sudah menanti...krn berhasil menjaga 3 anak perempuannya dgn baik dan sholeha. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Terharu ngk sih mbk oki adeknya akhirnya mantap tunangan..

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Amin selamat nya ricis TR

  • Masaalloh ikut trharu critanya,, punya ank cantik menantu yg baik sopan santun,,

  • Bener kata suami mba sindy.... Rian sederhana,tapi ternyata org tua nya org berpendidikan tinggi..n keluarga tian juga orang baik smw... MasyaA Allah...

  • Bahagia pasangan serasi...dan keluarga baik2๐Ÿ˜

  • Semoga nnti menjelang hari H penuh bahagia,jadilah istri yg sho leha krn surgamu nnti terletak pd suami yg sholeha juga.

  • Kumpul ber6 dan Ibu dong bikin vlog

  • Alhamdulillah , semoga di lancarkan sampai hari H nya , sehat2 semuanya

  • Ini nmnya laki laki ,udah ganteng tulus tanggung jawab ,Massa Allah icis beruntung bngt dpt bang Riyan

  • Sejuk adem lihat pasangan ini,,inspirasi hidup ku pasangan ini ..sehat selalu..

  • Pasti lebih sedih pas akad nikah ๐Ÿ˜ญ Al ny saya ngerasain.... Apalagi pas ucap izin mau nikah seblm akad .. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alah Mak harus gantiin alamarhum papa ricis

  • Berarti menantu papa, orang sumatra semua yaa, Tabarakallah utk icis dan rian, moga dmudahkan, Aamiin

  • Mba oki cantik banget masyaAllah ๐Ÿฅฐ

  • Menantu2 idola โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bahagiax klrg ricis akhirx anak bontot lamaran ngk lm LG menikah keinginana ayahanda terpenuhi dg pilihanx lelaki yg sdh di ACC klrg Krn semuax terpenuhi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang Tr tulus banget ngungkapin perasaannya, jadi terharu. Semoga kak Icis dan bang Tr di mudahkan segala urusannya, di beri kesehatan, langgeng terus sampai maut memisahkan. Bahagia dunia akhirat

  • Maaf apa saya yg salah dengar ea Kartika Putri bilang almarhum papa nya Ricis dengan sebutan almarhumah???

  • Fans baru RR mampir like n comment subcribe

  • RICIS TR

  • RICIS TR

  • RICIS TR

  • RICIS TR

  • masyaaallahh gara2 add abng TR akuu jdi tambah sukaaa dehhh liatnyaass

  • Masyaallah... pasangan Soleh dan Soleha

  • Alhamdulillah and ricis sdh ketemu jodoh insyaallah suami yg syoleh Aamiin

  • OM EMANG GOKILL 1 SONGKOK AMPE KEBALIK YG 1 JAGO PANTUUUN ASIK

  • Ternyata pemenang a ACEH bos ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Masyaallah....teuku Riyan...jadi contoh...anak2x muda di Indonesia dan Malaysia...slm dari Acheh Kedah Malaysia....aku doa aka sampai hari H yaaaa......

  • Ikut menangis...ini mengulang menonton video ini..inget adek yg kecil menikah setelah 3bln bapak menikah..harusnya bulan ke 3 karena bapak meninggal bulan kedua.jd mundur lagi.. Alfatihah untuk Alhamdulillah almarhum papa mbak ustadzah Oki.. bahagia selalu

  • Vlog ber enam lh kk, psti seru tu

  • Tante dari batam mirip ricis pdhl gk ada hubungan darah

  • Hadeh habib, gak salah tuh kostumnya di acara formal pake sweater ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜„

  • Masya Allah... Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat..seluruh keluarga besar ikut bahagia atas acara lamaran... semoga Sampai hari H keluarga besar ustadzah Oki dan keluarga besan selalu diberi kesehatan dan kemudahan.Aamiin Boleh juga tuh bikin vlognya mba OKI dan adek2 beserta pasangannya..pasti seru

  • keluarga intelek sesunguhnya ,,, glamornya bukan penampilan , tp otaknya , pemikirannya subhanallah ...

  • masyaallah ikutt senengg,selamatt kak iciss..

  • Menit ke 2 tmunya hany sekitar 50 - 60 kursi2 nya, tp dibelakang kursi bs 2 -3 x lioat yg hadir spt dibilang sm tabtenya ricis yg drg ramai sekali kita yg diruang luar rame bgt

  • MasyaALLAH Samawa RICTR Semoga penonton sehat selalu banyak rejeky Jangan lupa juga singgah lihat pideo yang indah diberandaku ya

  • Masya Allah.....ikut terharu Selamat bahagia selalu

  • MasyaAllah lagi suka nonton Ricis TR๐Ÿค—๐Ÿฅฐ Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, langgeng till jannah aamiin ๐Ÿคฒ

  • Alhamdulillah.. Do'a yang terbaik buat couple RR๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Terharu... ikut bahagia,alhamdulilah lancarโค

  • Assalamualaikum umma... Masya allah... Ikut bahagia. Smga allah senantiasa menjaga keluarga besar semuanya aamiin... Bikin konten bareng ria dan abang TR, dr sindy dan dr arif dan umma dengan suami ๐Ÿ™

  • Masya Allah Ryan Ricis semoga di mudahkan sampai hari H dan nantinya smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amin ๐Ÿคฒ

  • MasyaAllah

  • MasyaAllah

  • Alhamdulillah ikut seneng.

  • Masya Allah.. Terharu dan bahagia Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. Aaamin

  • Semoga kak ICIS udh tunangan masih sering bikin flog yah๐Ÿ˜ญ

  • Terharu banget ๐Ÿฅบ

  • Alhamdulillah dapat konten saudari ricis yaitu Tri atika Marisha chacha

  • Semoga Allah mudahkan

  • Bentuk kesabaran ke ikhlasan menunggu jodoh, icis menginginkan jodoh datang diusia 25 tahun karena kakaknya diusia 25 tahun sudah menikah, namun Allah lebih mengetahui ia datang diwaktu yang tepat, ditempat yang terbaik ๐Ÿ˜Š barokallah kak icis semoga lancar sampai hari pernikahan

  • ALHAMDULILLAAH KAMI IKUT SENANG LIHAT Ria Yunita sudah di Khitbah selangkah lagi menuju AKAD NIKAH, RIA anaknya baik Dapat Teuku Ryan orangnya baik Tulus begitu juga Keluarga yg Panutannya Rasulullah sesuai kaidah kaidah Agama Syariah Islam dan Adat istiadat serta tata krama khas Orang yg Didik dalam ADAB yg baik. Karena sayang juga sama Ricis dan keluarga besar mba Oki, sebaiknya SEBELUM SYAH AKAD Minta Ricis jangan Mengumbar umbar terlalu mesra berdua sampai Syah Akad nikahnya Insya Allah. Kehidupan Rumah tangga dan memiliki anak yg sehat dan baik Pun juga jangan terlalu Mengumbarnya... Mungkin Mba Oki juga tau kan tentang MATA A'in..??? Sebagian Ummat Nabi Muhammad banyak yg jatuh karena MATA A"IN... Saya lihat banyak konten2 ID-tv lain yg bukan KELUARGA Mba Oki atau Tim Ricis bikin konten mengulas youtube. Tik tok dan aploatan Ricis tapi dengan Nada yg berbeda mengarah pada AIN. hati hati Mbaa.. Sesama muslim saling menjaga

  • Masyaallah Cantiknya Ricis โค๏ธ

  • Subhanallah...bangga melihat tiga saudara perempuan yang bisa menjaga diri, saling menguatkan Dan berprestasi .... Terimakasih Ustadzah Oki...Ria tidak disarankan untuk melakukan pernikahan siri terlebih dahulu...semua proses dilalui dengan sabar.. seperti nasihat Ustadzah Oki bahwa apapun yang terjadi harus sabar... terimakasih Ustadzah...telah menjadi teladan ...Dan selalu memuliakan agama Islam dalam setiap tindakan yang Ustadzah Dan keluarga lakukan dengan tindakan Dan tutur kata yang menyejukkan... Semoga Allah selalu menjaga keluarga besar Ustadzah Oki

  • buat vlog bareng ricis dan TR dr shindy dr arif sama bg ory dong ngobrol"

  • Masya Allah bersyukur bgt ya ricis pnya kaka2 nya yg bgtu sgt amat sayang perhatian peduli smoga lancar2 smpe hari H Aamiin

  • Aminnn yg Allah...

  • Assalamualaikum mba oki.. Sy ibu rumah tangga, ingin belajar menjadi istri dan ibu yg lbh lbh baik lagi.. Ingin banyak belajar dri mba oki.. Mohon pncerahannya.. Smga mba oki berkenan membalas komentar ini. Wasalamualikum.. Trimaksih mba oki. Salam dri saya. Ami

  • MasyaAllahhhh... Pengen kali liat vlog teuku rian jadi imam shalat ...plissssssss ustazah

  • masya allah

  • Family goals โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Kunci dari smw nya adalah sabar

  • Mudah mudahan lancar sampai hari H ๐Ÿ˜Š

  • Afwan.. ustadzah oki di Islam ada tunangan kah?

  • Ia berharap bgt bkin vlog dgn para menantu

  • Terharu jg nangis liat Kak Icis senyum tapi bahagia banget senyumnya,semoga lancar sampai hari H,dan semoga langgeng sampai maut memisahkan

  • Om nya icis kaya bobon santoso ๐Ÿ˜‚

  • Ya Allah q lhatin gak bosan" nya smga di berikan kelancaran dlm mnjlani sesuatu apa'pun slmt berbhagia ricis aaminnn

  • Alhmadulillah ya Allah ikut seng slmt brbhagi ricis aaminnn ya robbal allaminnnn

  • Us tat jah OKIK di Jawa timur Malang kecamatan Kromengan Ngadirejo mau USTAJA OKIK kesini secepatnya sama keluarga kak icis bolehkah๐Ÿค

  • Ehffu

  • Alhamdulillah, semuanya lancar sampai dgn selesai n semoga dilancarkan Semua dilancarkan hari pernikahan nya semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohma aminn ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Sukses sll mbak OSD ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ya Allah terharu banget

  • Berkali2 nonton lamaran icis kami nangis krn melihat bang rian bgt tulus mencintai icis dan juga fia anak yg sholeh. ุงู† ุดุงุกุงู„ู„ู‡

  • Masyaallah ya bahagia nya Ricis di karuniai kaka" & abang ipar yg sllu mnjaga mngayomi & pastinya syg bgt,,,,pokoknya di lancarkan Dan di mudahkan smpai hari H nya aamiin

  • Masyaa allah tabarakallah...Kata2 bang TR sangat mexayat lubuk hatiii,smoga lancarr higga halal dan mnjdi kluarga yang SAMAWA

  • Umaaa.. pengen denger komen nya baba rio..

  • Terharu

  • Nontonnya ikut terharu..Masyaalah tabarakallah lancar lancar semuanya

  • โค๏ธ

  • Pas dr. Arif nyampein pesan papa yaAllah pengen ikut mewek

  • Masya'allah ikutan trharu Ang seng ikut bhagia juga ya Allah smga semuanya lancar sampe ke prnikhan aaminnn ya robbal allaminnnn ๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Assalamualaikum mbak Oki.. Terharu liatnya smg 3 ank perempuan sy dpt jodoh yg sholeh2 n ganteng.. Barokah dunia akherat.. Aamiin..

  • Alhamdulillah Semoga di mudahkan langkah selanjutnya menuju hari akad๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ