KATAK BHIZER Menangis Depan Ibu.. ATTA...

Dipublikasikan tanggal 10 Des 2021
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • sehat selalu papata

  • Subhanallah doa ibu alloh kabul Terima kasih semangat hijrahnya mas katak Ka atta sehat selalu berkah selalu dalam setiap usaha aamiin ❤

  • Masya allah terharu bangt dgn pengorbanan dan perjuangan ibu katak yg sgt tulus dan tak pernah lelah mendoakan yg terbaik untuk anaknya. Pelajaran besar untuk aku pribadi sbg seorang ibu juga. Salut dan makin kagum jg dgn bang atta, sdh sukses kaya raya tapi ttp humble bahkan duduk lepak begitu. Dan ettitude nya yg luar biasa selalu hormat dgn org tua apalagi sosok ibu. Kereeeen

  • selalu salut ke orang yg berjuang demi keluarganya apalagi untuk seorang ibu

  • Masyallah... Barakallah... Sehat selalu bunda.. Semoga katak terus istiqomah n bisa mengangkat derajat bunda baik dunia dan akhirat.... Aaamiin...

  • Pasutri idaman dan panutan yg dermawan serta penyayang

  • Pasangan kesayangan

  • Calon papa yg bijaksana...papata

  • Senakal-nakalnya anak, tapi kalau dia mencintai ibunya setulus hatinya, Insya Allah ketika dia berubah dan menyayangi ibunya, Allah swt berikan segala kemudahan, baik rezeki ataupun segala urusanya..

  • senang lihat kebersamaan kalian

  • Maa syaa Allah terharu aku lihatnya

  • sehat dan bahagia selalu papata mamanur penuh berkah selalu dalam lindungan Allah swt sukses dunia akhirt Aamiinn

  • MasyaAllah Nangis Gua Ngeliat Katak Minta Maaf Sama Ibunya

  • MasyaAllah.. sukses selalu buat bang katak..semoga rezekinya semakin bertambah

  • Terharu mendengar ibu katak bercerita menghadapi kebandelan anaknya..begitu sabarnya dan tangguh menghadapi cobaan hidup.seorg single parent dg anak yg bandel,,ekonomi yg pas"an.

  • Ikut nangis kalau orang tua udah cerita,doa ibu sepanjang masa jadi kangen ibu di kampung

    • Betuuuul ....ikut haru ..tulusnya doa seorang ibu ...In Syaa Allah diijabah Allah SWT

  • AttaAurel,,, kalian pasangan muda yg bnar2 inspiratif,,, semoga bg atta bisa terus merangkul, membimbing juga membuka peluang untuk anak2 muda yg memang ingin merubah dirinya menjadi lebih baik u kehidupan diri juga keluarganya,,, Semoga Semakin Berkah N Berlimpah Rejeki u The Atta Family,,, Aaamiin Allahumma Aaamiin

  • Terus semangat berkarya papata

  • Banyak pelajaran yg dpt di ambil dr video ini terutama utk para ibu,mendengar cerita bunda bang katak ikut nangis,kasih sayang bunda sepanjang masa.sukses selalu buat bang katak dan bang atta

  • Hadir tuk kesayangan apapun kontennya aku suka

  • Ibu ibu dan ibu, muliahkan ibumu maka kau akan mendapatkan ridhoNYA🥺

  • Terharu banget salam dari Timor Leste

  • Ikutan Sedih Sama Ceritanya Bunda,, Sehat2 trus yaa bang Atta bang Katak

  • Masyaa Allah... itulah seorang Ibu sejahat apapun anaknya... tetaplah dia akan selalu mendoakan yg baik" bwt anaknya dana akan selalu mengangkat tangannya untuk memohon kepada sang Khalik demi keselamatan anaknya... dan untuk menjaga anaknya selalu dalam lindunganNya...

    • Jd pelajaran . Klo ucapan doa. Wlw dlam keadaan kesal sekalipun

  • Panutan anak2 muda...banyak karya bukan banyak gaya

  • Masyaallah memang pantes katak jadi orang baik, bundanya memang baik, selalu berdoa dengan doa doa baik, dan Allah memang tidak tidur selalu mendengar doa hambaNya, apalagi doa tulus seorang ibu. Bunda sudah memberi pelajaran bagi ibu ibu lain untuk selalu menjaga dari ucapan yang tidak baik terhadap anaknya, kata bunda sesakit apapun tetap doakan yang baik baik memohon kepada Allah kebaikan untuk anaknya terimakasih bunda atas pelajarannya... Sehat selalu orang orang baik... Makasih bang Atta...

  • Anak muda yg berkarya..

  • di balik kesuksesan seorang anak pasti ada doa ibu yg luar biasa.

  • Sepanjang nonton vlog ini.,banjir airmata ampe sesenggukan…nyesek, ingat ibu yg jauh

  • Mantab atta dan katak

  • Salut banget dgn Bang Atta betul2 definisi pribadi mukmin yang baik hati. Dgn mengajak Nata gabung di AHmedia semoga bisa mengangkat derajat keluarga Nata, mengubah pribadi Nata mjd lebih baik dan produktif berkarya, bisa membahagiakan ibunya lebih banyak lagi. Kereen abang dan kakak

  • Pantes katak sukses walaupun dikenal nakal, ternyata ibunya baik banget yallah ngomongnya sopan semua yang dia katakan semuanya doa subhanaulah 😢

  • Ibunya kattak hebat bngt,smoga anaknya bener2 menjadi orang sukses yg berkah Aamiin

  • MasyaAllah.. Vlog yg bener2 menyentuh hati. Just to let you know katak, Atta bukan tipe yg ngasal. Dia pasti lihat ada potential di katak yg bisa di gali lebih dalam. Baru aja join management, udah diberi lagu. You so lucky! Jgn kecewa kan bunda dan Atta ya... Your future is bright if you follow the right path. Good luck!

  • Masya allah bunda nya katak sangat tulus selalu sayang sama anaknya apapun keadaanya, tegar, pinter dan sangat menyentuh waktu bercerita

    • Doa bunda luar biasa nggak pernah nyalahin anaknya ...apapun keadaan anaknya all mendoakan yg baik baik buat anaknya

  • Zamn muda mesti byk hal kita x dapat lupkn.. Tp kalau kita semangat nk berjaya...pasti boleh doa serong ibu

  • Buah kesabaran seorang ibu dibahagiakan anaknya

  • Orang tua selalu bangga dan berdoa untuk anakyg terbaik,pakmil bukmil sehat selalu amin yra

  • semangat AHHA 🖤

  • Sehat terus papatta... slalu menginspirasi, memotivasi dan menebar kebaikan utk smua orang terutama anak" muda yg ingin sukses seperti papatta, aamiin

  • Luar biasa seorang ibu sabar bangat salut buat atta murah hati salut

  • Atta panutan buat anak muda..best

  • Hebat kasih ibu sepanjang masa God bless buat para ibu yg selalu mendoakan anak" nya utk menjadi lebih baik

  • Hebat Atta, jadi terharu liat orang tua Katak, Atta senang banget liat Vlog ini,

  • Itulah kasih sayang seorang ibu yg tanpa batas dan tanpa syarat. Yg paling aku suka dari Abang Atta yaitu Abang selalu memuliakan ibunya, Alhamdulillah makanya Abang berlimpah anugrah dari Allah SWT...! LOVE ATTA AUREL BABY AH

  • Sehat selalu bumil Aurel dan papa atta selalu di lancarkan rizkinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin

  • Masya Allah ternyata Katak waktu kecil imut banget. Smg Katak istiqomah dijalan Allah

  • Seneng lihat kalian

  • pround of you bang atta,ibunya mz katak sangat hebat,trimakasih telah memberi contoh yg sangat baik sbgai ibu terhadap kami ibu,smga ibu senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan_NYA ammin...... success,buat kalian semua dan,jg sy .....

  • Tersentuh banget vlog kali ini , perjuangan seorang ibu ga ada hentinya untuk anaknya salut buat semua para ibu di dunia 😇 suksess selalu buang bang atta , bang katak , dan team ahha 😊😇

  • Atta memang anak muda yang menjadi inspirasi banyak anak muda yang lain. Keren Atta. Proud of you.

    • Kereen Atta selalu mensupport orang lain yh ingin maju

    • Setujuuuu sekali mereka Pasangan sejati yang selalu berkarya n produktif...

  • Nggak kuat kl mendengarkan cerita seorang ibu yang begitu sabar dan ikhlasnya dlm membesarkan anaknya seorang diri.

    • Aku aja..gak kuat nahan air mata

  • Abang hebat banget

  • MasyaAllah, ibu nya katak luar biasa ..semoga 2ahha dan katak sukses Aamiiin ya robbal alamin

  • Ibunya terlihat cerdas cara bicaranya , perjuangan dan doa seorang ibu kpd anaknya gk pernah lelah, semoga katak memahami ketulusan ortunya.

  • Belajar dr ibu katak yg selalu sabar menghadapi anak dan kehidupan yg sederhana,ibu katak menginspirasi ibu2 indonesia..

  • Masya Allah Tabarakallah bang Atta, selalu support perubahan anak muda yg ingin menjadi lebih baik. Respect banget sama atta selalu merangkul anak muda yg selalu memuliakan ibunya dan mengajarkan cara menjadi orang sukses kedepannya

    • Masya Allah...

  • MasyaAlloh, doa ibu sungguh luar biasa...sambil nonton tak terasa air mata menetes....

    • Betul banget terharu lihat ibunya yang lemah lembut bicaranya bener2 seorang ibu yang sabar .

  • Terharu ngedenger perjuangan&do'a seorang ibu buat anak nya, mau gimanapun tingkah laku anak seorang ibu tidak akan mempunyai harapan yg buruk, pasti yg terbaik akan di lakukan

    • ibu yg luar biasa bgt

    • HEBAAT ...luar biasa .... sabar nya ...tulusnya ..ikhlas nya ...sayangnya ....

  • "Semangat Yah Para ID-tvr Pemula, Sesama Pemula Jangan Mudah Menyerah Walapun Yang Nonton Sedikit 'Ingat' Perjuangan Tidak Pernah Menghianati Hasilnya Percaya" ❤️💪

  • Pasangan yg sllu ada dihati...bahagia sllu Papata Mamanur

  • Perjuangan seorang ibu untuk anaknya tidak bisa dibayar dengan apapun the best deh duo AH yang selalu menghormati dan mengasihi orang tua dan keluarga

  • Lihat katak minta maaf dan memeluk bundanya, aku jadi mewek. Ikut bersyukur Katak sudah menjadi anak baik dan bisa membalas budi bundanya. Allah telah mengangkat derajatmu Katak, Semoga hidupmu penuh berkah. Aamiin..

  • Sedih bgt sampe air mataku gak berhenti dengar pengorbanan ibu ini, the best bgt vlog atta ini, menginspirasi bgt

    • Sama ...' terharu bahagia ...perjuangan hidup dan Doa yg tulus pnuh kasih sayang seorg Ibu penolong yg setia utk anaknya....

  • Seorang ibu bisa megurus 10 anaknya tapi 10 anak belum tentu bisa mengurus seorang ibu

  • semoga bg atta bisa jdi panutan buat anak anak muda....sehat dn lancar rejeki ya...

  • Senneng kalau Atta dah aktif upload lagi kayak dulu... Mudah mudahan semakin naik lagi subsnya... Aamiinnn...

    • @Sudiati semangatttt

    • Amiiiin ya Tuhan, ikut bahagia kalo idola sukses, gak pernah absen buat support

  • Salut sama anak2 yg taat + bahagiain ortunya..... Hebat menginspirasi , trims atta tetap menginspirasi ya nak

  • Teruslah bimbing katak bang atta supaya menjadi manusia yg berhasil,.

    • @Saputra Nanda ayo semangat up lagi

    • @Saputra Nanda betul kok sepi ya saya sejak malam bulak balik terus view nya sedikit.

    • Betul banget semoga katak makin sukses

    • lagi pada liburan hehee

    • Pada kemana nih kok sepi, ayo nonton lagi semangat

  • Masyaallah, ibunda katak bnr2 luar biasa , sabar ,ibu yg hebat dan kuat

    • Bundanya Katak Super Woman

    • betul2 surga di dunia dan ahirat ada lah restu ibu

    • Betuuuul ....mengharuukan ..ridhoNya Allah ...restunya ibu ...

  • Alhamdulillah....Abang merangkul anak muda seperti katak bhizer untuk menjadi anak muda yg baik yg berguna bagi masyarakat dan orang tuanya

  • Semangat terus bang atta ..🎉

  • Ibu yang tulus, pesan yang dapat diambil sebagai ibu selalu memberikan kata kata yang positif , karena perkataan yang baik akan menjadi doa terbaik buat anak

    • @K-POP Banggsatt anak durhaka lu malah ktawa

  • Masya Alloh begitu kuat n hebatnya kekuatan doa ibu untuk anaknya,semakin sukses n semakin jaya AH doa terbaik dari emak emak untuk Atta Aurelie n baby AH

  • Masya Allah Kasih ibu sepanjang masa Bagaikan sang Surya menyinari Dunia

  • Doa ibu insyaallah yg terbaik untuk anak-anak ya.... Jadi ucaplah yg baik untuk anak2..... BTW itu suami orang bening amat... Mama Nur the best pinter bgt urus suami...

  • Ibu yg paling2 sabar ini mah

  • Atta aurel memang baik hati banget tidak sombong, suka membantu orang dan sudah di buktikan oleh mereka membantu orang itu tidak membuat kita miskin👏👏👍

  • ibu nya kelihatan orang baik tulus apa adanya, bicara nya juga tidak berlebihan tapi bikin haru sebagai seorang ibu apapun kelakuan anak tetap kasih ibu itu sepanjang masa

    • @達林 iya gak nyangka sk tawuran

    • Iya ibunya katak juga emang tulus dan baek coba tuh atta kadi jd ibu yg urus baby ah dech krn agamanya juga bagus

    • @si sis iya say..pada dasarnya anak baik..karna kebawa lingkungan tapi walau nakal..madih perduli sama ibunya..

    • @達林 iya meskipun dulu begajulan sekarang anak nya sopan

    • katak nya juga..kalau ngomong sopan yaa..

  • Semoga Abang atta diberkahi rejekinya yang selalu menebarkan kebaikkan

    • Aamiin Yaa Allah bermanfaat untuk orang banyak

  • Bunda nya Nata tulus ..nggak lebay..apa adanya ..santun ...jujur setelah melihat video ini langsung aku peluk anak anakku karena mamanya masih suka marah sama anaknya ...smg saya bisa terus seperti bunda nya Nata ..walau saya lebih berumur ...salut dengan bunda Nata ..sehat terus bunda Nata

    • Seorang ibu yg penuh kesabaran dan perjuangan membesarkan anaknya sendiri... Ibu yg hebat kuat dan luar biasa

  • Sukses terus bang atta

  • Do'a dan ucapan seorang ibu memang luar biasa dampaknya untuk seorang anak.semangat untuk semua ibu"

  • semoga bang atta halilintar sihat rohani dan jasmani, bahagia bersama isteri dan anak-anak inshaAllah aaminnnn 🤲🏻✨❤️

  • Bunda katak seorang bunda yg cerdas..sabar..sholehah..terlihat dari cara dia berbicara benar2 bunda yg tulus mencintai anaknya..Allah SWT kabulkan doanya...

    • Betul Bunda Katak ibu yg hebat kuat,doa terbaik buat bunda & katak

  • Tetaplah menjadi orang yg rendah hati ya Papata. dan tetaplah menyayangi Mamanur dgn sepenuh hati gak kan berubah oleh waktu.

  • Salute juga buat katak , akhirnya hidup katak punya tujuan

    • @dewi Arya Aamiin Ya ALLAH

    • Smg Katak istiqomah dijalan Allah

  • MasyaAllah,ibu nya katak ibu yang luar biasa,ibu yang baik, wanita yang Sholeha.

    • Semua orang tua hebat gk ada bedanya karna orang tua kita semua banyak perjuangan buat anak anak nya masing2

    • Ibu yg tulus ikhlas mendoakan anaknya walaupun anaknya nakal n bandel

    • Super Woman

    • 😬😬😬😬😬😬😬😬😬

    • Masya Allah..

  • Inspiratif banget, doa seorang ibu memang mustajab. Banyak belajar dari ibu ini. Doa terbaik akan menghasilkan yg baik jg. Semangat ibu. Ibu terbaik.

  • Sehat dan semangat selalu Atta Aurel menjadi inspirasi anak2 muda di dalam dan luarnegri. Aamiin... Untuk Katak semoga selalau istiqomah untuk taubat dan selalu ingat ibu mu

  • Masyaalloh saya salut sama ibu luar biasa sampe air mata menetes haru semoga ibunya sehat terus apa yang dicita2 kan tercapai dan panjang umur

  • Betapa senengnya hati seorang in seperti menemukan anaknya yang hilang

  • Masyaallah ademnya liat mereka semoga sehat selalu dan dimudahkan rezekinya dan dilindungi Allah amin...

  • Ata anak yg luar biasa hati nya banyak ingin membantu dg sesama yg membutuh kan ingin mengangkat anak yg ingin maju .semoga berkah buat Ata dan keluarga nya aaniin

  • Panutan atta selalu mengajarkan hormati ibumu...ibumu...ibumu dan orang tuamu

  • Ya Allah terharu saya liat ibundanya bercerita semoga katak selalu consistent untuk berubah dan bisa menjadi orang sukses

  • Membantu orang ke arah yang lebih baik Masyaa Allah bang Atta ... Berkah terus segalanya bang Atta Semoga bang nata (katak) bisa terus menjadi orang yang lebih baik Bahagia selalu semuanya Aamiin

  • Masyallah Tabarakallah bang Atta... Semoga berkah selalu buat bang Atta ka Aurel ,dan bang Katak... Orang-orang baik Insyaallah dapat feedback baik 🙏..

  • Penuh makna,, dahsyatnya perjuangan seorang Ibu yg tak kenal lelah.. Semangat bang nata, kejar cita".. Saluut buat Bang ATTA..

    • @andi Eva aamiin ya Allah

    • Semoga sukses ya katak

    • @阿莉 iya aku juga terharu denagr cerita ibu bundanya

    • @達林 saya putar bulak balik tetap nangis say.ikut sedih view nya atta juga sedit hmmm.

    • @達林 betul mbak.. Setuju 🙏🙏

  • sehat selalu sodaraku Mas Atta dan Mas Natta , DOA IBU SEPANJANG MASAA ✨🙏🏼😇