Kecelakaan Kembali Lagi di Tol Cipularang, Truk Terbakar!!

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
Dua kecelakan terjadi di Tol Cipularang di waktu yang hampir bersamaan. Peristiwa terjadi di di KM 91+500 dengan truk kontainer terguling dan terbakar
20.detik.com/detikflash/20190910-190910058/-kecelakaan-terjadi-lagi-di-tol-cipularang-truk-terbakar
news.detik.com/berita-jawa-barat/d-4700508/kecelakaan-beruntun-dan-truk-terbakar-di-cipularang-2-orang-luka?_ga=2.63324911.1564425446.1568098484-1509799900.1558589857
Ayo tonton dan share detik ini juga!
click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com
Follow official account detikcom di:
- Twitter: twitter.com/detikcom
- Instagram detikcom: instagram.com/detikcom
- Instagram 20detik: instagram.com/20detik/
- Facebook detikcom: facebook.com/detikcom
- Facebook 20detik: facebook.com/20detik

Komentar

  • Maaf sekedar menghormati saja untuk penamaan jalan tol mungkin bisa dirubah..

  • Ada HANTUUUUUU di toll itu bikin supir merasa ngantuk klau melewati km itu..hiiiiiii serem..

  • Astaga toll cipolarang makan korban lagi..belum sampai sebulan sehabis truk pasir kini terjadi lagi truk konteiner

  • Itu. Giga Setau. Akuuu. Mobilll. Giga ituuu otomatis. Walaupun muatan banyakkk. Tapi. Jelas2. Angkerr tuhh tempat nya

  • emang sopir truk pada gila. suka ugal"lan

  • Kalo menurut ku mungkin karena muatan nya yang terlalu dan supir nya

  • Karena memang standar muat truck, pengecekan rem, dan mengemudi, yang menjadi faktor banyaknya kecelakaan, humanerror

  • Lagi² rem blong.. Knp di indo sring bngt kcelakaan krn rem blong/muatan brlebihan..?Tolong donk Check mesin dulu sblom otw,,check muatan dlu jgn smpe brlebihan...Biar gx trjadi kcelakaan...kelalaian manusia ini mah..😒

  • Sperti cinta ku padamu blong

  • Yang salah bukan Tol yang salah bukan Supir semua sudah takdir.. tapi kalau mau ada yang d salahkan,, salahkan yang punya Perintah .. menyuruh Supir membawa beban banyak dg skali jalan, agar keuntungan pengiriman dpt byak. Supir hanya PELAKSANA

    • Coba kamu pakai mobil atau motor..keliling kota 1 putaran dengan kecepatan standar dulu...kalau sdah sampai dititik awal..keliling lgi tapi dengan kecepatan sangat tinggi..coba dulu maka disitu kamu akan menemukan jawabanya..

  • Jalan nya kurang sesajen

  • Sumber kecelakaan disebadkan oleh kendaraan besar yg beroprasi diturunan mengalami gagal pengereman,

  • Semuwah nyalain truk aj yh pada.pikir2 dulu kalau bicara.siapa yg mau musibah si.org stres aj kalau pengen musibh.jangan nyalain truk.ap Lo mau nanggung anak istri sopir.lagian g ad truk g berputar tuh pabrik2 industri2.karyawan gajih dri mna kalau g di kirim2 barang nya

    • kecelakaan yg bisa dihindari kalo semua truk ga melanggar muatan maksimal serta servis berkalanya. kenyataannya? banyak yg bermain. orang gak bersalah jadi korban kecerobohan orang2 kayak gini.

  • Spt biasa rem blong gara2x kelebihan muatan & yg jd tersangkanya adalah pak sopir.

  • Jokowi presiden banyak bencana🤣🤣🤣

    • Te nyambung kamprettt....

    • 🤣🤣🤣🤣 Bercandaan mu 😂😂😂

  • tutup tol nya. sampai ada perbaikan progress total safety accident. libatkan analis asing untuk penilaian kelaikan

  • urus koplok pemeliharaana. ulah sampe mawa sial k batur. emang eta ge ari musibah mah eweh nu apal. tapi satidakna mobil gede bari barang bawana beurat make otak heula. setidakna cek ari ek init2an teh.

  • mungkin dana tol nya dari dari dana haji,.. jd banyak yg gak ridho..

  • Dimanapun berkendara, siapapun pengemudinya. Usahakan baca do'a dulu sebelum berkendara.

  • Hati2 spngalaman sya d jalur cipularang stiap ad bau pete itu sllu ad yng ikut d mbil..intiny bnyak2 istigfar ingat allah sambil nyetir sambil dzikir

  • Qodarullah wa maa syaa'a faala

  • Dulu nya sy tak percaya yg mistik..tapi setelah mengalami mobil mau oleng dn mengantuk mendadak baru sy percaya kalau km 90 sampai 100 memang angker.

  • Hati hati di km 90 sampai 100 bawaan nya ngantuk.

  • Ngerii jin nya galak2

  • Truk malam perjalananya

  • Ya Allah, cobaan apa lagi Ya Rob,,,kecelakaan apa bencana kah ini?

  • Tanjakan emen jga , kcelakaan lagi tadi siang

  • itu sdm supir truck yang parah, satlantas mohon sopir2 dicek mabuk pil gak

  • kenapa tol cipularang jd kuburan massal. dlm 1 bulan sdh berapa x kjdian.biang keroknya truck besar lagi.DISHUB jgn menutup mata pak.perketat terutama surat KIR pada kendaraan sumbu besar.

  • Perlu di doain x tuh tol,

  • Masa allah udh tr jadi lagi

  • astagfirullah sedih sekali

  • Sampurna ken mayit na karma etateh

  • Astaghfirullah Ya Allah masa trjdi lg,tdk adakah pelajaran yg bs diambil dr kjadian kmrn😭Innalillahi wa Innaillahi Roo'jiuun😢

  • Astagfiir cipularang lagi 😞

  • Wow zona jalan angker, mengerikan,

  • itulah supir kontener sama dump truck nya yang sok yang arogan belagu petakilan d salip ga ngasih jalan pengen nya d depan padahal lambat ngasih jalan aja ga mau apalagi ngasih uang buat sodakoh

    • Bagus banget bicara nya lo.lo g rasain ap yg di rasakan sopir truk.resiko gede

  • Astagafiruloh... Baru juga kemaren dah ada kecelakaan lagi🤔🤔

  • mang darmin

  • HIDUP JALAN TOL!!!! HOREEE....TUMBAL" MULAI BERJATUHAN... TAMBAH LG JALAN TOL YG BANYAK JOKOWIDODOL!!! KRN KEMENANGAN YG PENUH DGN DUSTA. KEPALSUAN DI ATAS SUARA RAKYAT MAKA AKHIRNYA SELURUH RAKYAT INDONESIA YG HRS MENANGGUNG DOSA" PARA CEBONG" 🐸🐸🐸 GUOBLOKKK BIN DONGO BIN TOLOL...

    • Sompral ngomongna ini bocah edan.

    • @Gocier Slengean mantappp mulutku harimauku..mulutmu cebongmu dong...hshaha👎🤪☺️😂🤣😁

    • @Fransisca Federica Hati hati kalau kamu lewat jalan..mulutmu harimaumu

    • frasisca .smoga mati nya d jalan tol..

    • @Reza Hadi paling setelah komen kaya gitu dia gak akan berani lewat tol cipularang takut kemakan omongan sendiri

  • Pasti nnti ad yg kaitkan dengan mistis

  • Jalur padalarang purwakarta adalah jalur tengkorak.....hati hati broh bawa mobil

    • Hahaha jalur kendaraan x neng....masa jalur tengkorak😁😁

  • kok Lokasi.y disini terus ?? di km 91 😢😢😢

    • Jalanya yg rawan kecelakaan ditambah pegemudi meremehkan kecepatan

  • Ya allah

  • Kalau kami di Padang, di sitinjau lawik sudah biasa.

    • Behh Mastah Turun Wkwkkw Emng betul tuh sitinjau lauik malah lebih ganas yaa, apalagi klo pendatang dan gak tau apa² bisa bisa auto diteriakin pas tanjakan nya haha

    • Ok pak agung kalau medan jalan lebih berat di sitinjau lawik.jalannya juga lebih kecil dua arah lagi. dibanding jalan tol cipularang dua lajur, jalan halus lagi.turun dan tanjakan agak trek lurus.di sitinjau lawik banyak tikungan

  • Coba di atur agar truk besar seperti itu di awasi muatan, kondisi dan jam keluarnya.

    • Jangan lh menyalahkan truk.kmi cuma kuli yh untuk ksi makan anak istri.siapa yg mau kya gini bro

  • Ada apa dgn Cipularang

  • Cek semua KIR angkutan truk. Masa kejadian bisa 3 truk dalam 1 bulan.

    • Klo uji kirnya sesuai aturan bisa stop massal logistik😀😀

    • Gak sampe sebulan🤦‍♂

  • Sekali lagi yg angker bukan jalan tolnya tapi supir trucknya..🖕

    • wkwk beberapa bulan ini,malaikat izroil bersama supor truk

  • Hadiah terindah dari pembangunan INFRASTRUKTUR = dibayar tumbal krn dibangun sama uang Setan

    • @Fransisca Federica gk usah usil kpercayaan orang..🙂..slma gk gnggu hidup damai lho..kcuali lho niatnya emng cri rusuh ..gw yakin hnya d sosmed brni bgni..nth pnya mslah apa d blkngnya😉

    • @Annissa Febrianii klo lagu rohani betul 👍klo sholawatan..itu justru bs masuk jurang krn itu ayat" setan..ayat" yg bs mndatangkan dan mngembalikn setan ya ayat" dr kitab setan itu..lagian kita ini memiliki Roh yg lebih besar dr roh" di dunia ini..jgn kyk agama kontol satu itu..lewat pohon permisi..lewat hutan permisi..lewat tmpat gelap permisi..setan/gaib di hormatin..nabi di puja dan di muliakan...agama pelerr bin telorrr..jgn slalu mnyalahkan setan..sebab dosa itu krn kedagingan manusia yg lemah..kecelakaan itu sdh kehendak Tuhan..mo lewat tol..mo lgi tidur..mo lgi berdoa..tdk ada setan bs mmbunuh manusia..tpi manusia klakuan kyk setan bnyak/menyembelih leher manusia bgian dr syariat krn syariat itu setan bin iblisss..lagian jgn BERSEKUTU sm setan!!!! itu firman dr MESIAS..klo firman kontol dr batu item aswat yg mirip vagina yg ada itilnya ke rosol kontol bin ngentot isinya hormatiin alam goib, krn goib itu ciptaan uolooh Suka Wanita Telanjang..🤣😂😂🤣😉

    • Para pengguna jl di cipularang sebaikny kl lwat di jl ni selalu musik nyalain di mobil kl bs lagu2 rohani ap sholawatan

    • @cin tha 🤣😂🐸🐸🐸👎 Mulut comberan tong kosong krn dongo..hahayyyy

    • @Fransisca Federica heh kampret sakit jiwa Mulut sampah Otak pun isinya nyampah Idiot Dungu bin bahlul. Gue juga najis debat sama iblis betina jadi2an.

  • Buset tol cipularang zona merah