Kecelakaan Maut Mobil Innova Vs Bus Mira di Jalan Raya Nganjuk-Madiun

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Nganjuk-Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019).
Kecelakaan melibatkan Bus Mira nopol S 7190 US dengan Toyota Kijang Innova nopol AE 567 SC.
Akibatnya, tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka berat yang kesemuanya penumpang Toyota Inova.
Kapolsek Bagor, AKP Tomy Hermanto membenarkan kejadian tersebut.
AKP Tomy Hermanto mengatakan, pihaknya bersama anggota jajaran Polsek Bagor langsung mendatangi lokasi kejadian.
Polisi lalu mengevakuasi para korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk.
"Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani unit Satlantas Polres Nganjuk," kata AKP Tomy Hermanto.
AKP Tomy Hermanto mengungkapkan, mobil Toyota Inova mengalami rusak parah.
Sedangkan untuk kondisi bus Mira mengalami retak kaca depan bagian kanan.
"Untuk data lengkap para korban silahkan ke unit Satlantas," tutur AKP Tomy Hermanto.
Hingga kini, data para korban kecelakaan maut dan sopir bus Mira belum didapat.
Sementara itu, warga sekitar lokasi kecelakaan, Siwi mengatakan, sebelum kecelakaan mobil Inova yang berjalan dari arah Madiun menuju ke Nganjuk dengan kecepatan tinggi.
Ketika tiba di lokasi, mobil Inova mendahului sepeda motor.
Namun, setelah itu, mobil Inova terlihat oleng ke kanan, hingga melewati batas tengah jalan dan menghantam bus Mira dari arah berlawanan.
"Mobil Inova terpental dengan kondisi rusak parah dan penumpangnya tewas dengan kondisi mengenaskan," tutur Siwi.
Sumber : TribunMadura.com

Komentar

  • Salfok sama suara "MANIACC.."

  • Hati-hatilah dalam berucap,karena ucapan adalah doa

  • 1:27 MANIAC!!! Harusnya triple kill

  • Bandar narkoba hrs mempertanggung jawabkan dirinya di penjara.

  • Mau ngedarin narkoba itu bocah2

  • Menit 1:25 itu ada suara MANIAC

  • Gantung supir busnya

  • Bos ini tiga satu cewek

  • 1.28 Maniac

  • 01:29meniac

  • Inalillahi wainalillahi rojiun...semoga eyang BJ.habibie diterima amal ibadahnya... Buat korban 3 orang selamat ya bisa dugem dengan malaikat izroil yg sambil bawa palu

  • apakah ad yang dengar MANIAC

  • 1:30 .ada Yang Maniac... Lol..

  • 1:25 Maniac

  • Njiir maniac

  • Di menit 1.25 ada maniac masih aja sempet main ML hadeh

  • 01:25 *MANIAC*

  • ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™„

  • Ada suara maniac di menit 1:25 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Siapa yang dengerin suara "maniac" 1.27

  • Demi apa di menit 1:20an ada suara maniac-_- lagi kecelakaan masih ada yg main mobile entot

  • Maniac

  • Siapa yg meniak itu wkwkwk

  • Anjay ada kecelakaan... ada maniac 1 lagi masih idup wkwkwk 1:26

  • Dan lagi" bus mira_- emang ga kapok ya nabrakin orang terus?? Sahabat kecil ku sama keluarganya meninggal gara" kecelakaan dan bus Mira yg nabrak__-

    • Kejadian ini innova yg nabrak mira bukan sebaliknya. Jgn mudah sangkut pautkan kejadian satu dg kejadian yg lain seakan2 mira salah terus

  • klik >> @t

  • njir gue dengar Maniac ๐Ÿ˜ซ

  • Adakah yang dengar suara ' MANIAC '? :v

  • 1:25 MANIAC!!

  • 1:26 ada suara mobile legend

  • Bus Mira itu kalo berkendara ugal"an gw mending ngalah jalan sama itu bus

  • hmm ada yg bilang wktu bikin video supir aslinya ganti yg amatir.. alhasil terjadilah apa yg di ucap..

  • tai lah ada suara "maniac" bgsd

  • 1:24 gagal savage

  • Bawa mobil setengah sadar bangun bangun di akherat ๐Ÿ˜“

  • eDUNNNN bener kan, ini video bisa TRENDING

  • Salfok ada yg main ML dpt MANIAC wkwkwk

  • Sasi suro Podo ati2

  • 1:25 harusnya triple kill bukan maniac

  • 1:25 suara apa tuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngak sala dengar gue ๐Ÿ˜‚ (MANIAC) 1:25

  • Lagi asik asik nyimak tau tau ada suara maniac

  • Ya ampun baru aja terjadi beberapa hari lalu. Lihat ytb kok trending๐Ÿ˜ข smga keluarga di beri ketabahan๐Ÿ˜ข

  • azab..

  • Mampir di channel saya, ada video nya no Sensor

  • Masih sempet sempetnya maniac

  • Sama kayak sw nya temen gua

  • Innalilahiwainailaihirojiun

  • 1:25 knapa di situasi seperti ini masih ada yg main ML (keraskan suara)

  • id-tv.org/tv/video-Ao6BSzqofr0.html tonton dichannel saya detik-detik mereka sebelum kecelakaan

  • Siapa yg dengar suara "Maniac!! " moba, Menit 1:26

  • Di buat film box office kisahnya pasti laku nih

  • 1:26 masih main ML astaga bambang

  • Silence is gold

  • Menit 1:26 ada bunyi maniac player ml cuk

  • 1:25 ngakak maniac

  • Sy tiap pulang kuliah lewatnya situ ya robiiiiii

  • Itu dekat rumah ku

  • 1:26 "MANIAC!!" mungkin bocil lagi main ml:v

  • Ada suara Maniac jiwa EM EL q bergejolak