Kedai Minuman Dirusak, RAIMAS BACKBONE Bertindak! THE POLICE (11/02/20) Part 2

Dipublikasikan tanggal
"Kamu itu minum, sebut-sebut nama Allah!"
Aipda Ambarita geram dengan kelakuan segerombolan pemuda ini. Bagaimana tidak? Selain mabuk-mabukan di pinggir jalan, mereka juga merusak sebuah kedai minuman dengan besi tajam, dan kunci palang. Seketika pegawai toko ketakutan karena diancam mau dibunuh, bahkan dilempari botol minuman yang pecahannya jatuh berserakan dan membahayakan.
"Amankan semua, banting bila perlu!" Tegas Aipda Ambarita.
Saksikan aksi patroli Tim Raimas Backbone.
========
THE POLICE
Selasa, 11 Februari 2020
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
PART 1 : id-tv.org/tv/video-vB6VwoNvicY.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-sW5_fDjcwTA.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-oTptT7GZzvk.html
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Komentar

  • Kasian aku sama 4 cowo itu mukanya lemes semua

  • Hahhaa kami itu kayak polisi di amerika haha mantap pak

  • Salut sama Aipda Ambarita πŸ”₯πŸ‘ŒπŸ€£πŸ€£πŸ€£ Bukan cuma lucu aja tapi pintar mencairkan suasana πŸ˜‚ sehat terus pakπŸ˜‡

  • ga usah lama lama pak ambarita,dah lobangin sampah mazyarakat itu pak

  • Pegawe toko nya banci kaleng smua sih panik nya berlebihan

  • Dmn ad kjadian ato kjahatan d jln dstu pasti ad ojol!! Emang ojol the best banyak nolong banyak mmbantu, makanya skrg aj dlm k adaan gini ojol banyak yg bantu lagi, hidup ojol lope lope sm pak polisi the best juga lope lope dah ah poko nya

  • Urang awak mah briptu julian

  • Saya jul dan saya bangga ehe

  • Kesiannya...kenapa nak terpaksa semua pemuda lelaki buka baju? Kesian banget.

  • bisa aja ni pak pol dbkin bercanda supaya korban bsa tenang..

  • Saya butuh guru seperti pak ambar :v

  • Tembak saja pakk!!!

  • semangat pak

  • saya dr malaysia, bagus dpt polis mcm ni, aman indonesia. tp sy heran, knp jenayah yg d blur mukanya, mangsa pula d perlihat. kita tidak tau penjahat ini bnyak kawannya, takut sj si jahat ini dtng lg.

  • Trus tangkap aja pak.

  • <a href="#" class="seekto" data-time="259">4:19</a> pke baju juve lagi ah malu” in aje

  • Cita cita ku ingin jadi polisi

  • Boleh saya bakar gak Pak sampah itu

  • Baku sekali kwkw

  • Di jual bebas , di beli , di minum , di tangkep hahaha. irononi sekali indonesia ku

  • Korbannya kaya banci itu πŸ˜‚ Bntu subscribe chanelku guys..

  • raimas backbone top markotop

  • Ini korban ya, lebay gk ! Professional & gk bisa di investigasi detail.

  • <a href="#" class="seekto" data-time="470">7:50</a> adzan shubuh

  • Mp ambirata lanjutkan basmi kejahatan trs. Saran pak buat kostum yg seram biar keren pak.

  • Saya berdoa biar ambarita bisa pindah ke bagian timur...biar saya mau lihat apakah sisi bagian barat sama persis dengan bagian timur gak alias saya mau lihat apakah dengan semua video ambarita itu bisa di lakukan sama persis disini gak... #ItuAjaSihπŸ˜…

  • i thinks the victim is gay available here wkwkwk

  • <a href="#" class="seekto" data-time="712">11:52</a> siskaeee?

  • Raimas backbone,, LBH ngeri daripada pelaku penjahatnya 😁😁😁smg sht2 sllu smua tem raimas backbone πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Hhjh udah serius kali ternyta polisinya pantai juga bercada bikin ngakak...mantap pak polisi

  • mantab pak.. makin ngeri aja jaman sekarang

  • Polisi Indonesia the best Lah pokoknya

  • Mabok ko rusuh goblog, berani anarkis krna mabok doang goblog.

  • tembak mati aja lah Pak...dari dulu w paling gak suka orang mabok

  • Tegas banget polisinya. KEREN

  • Benteras saja perkara2 yg mungkar, dunia kita sudah hampir dng kiamat, sebelum terlambat, cuma kalian saja yg bisa menghentikannya.. Semoga allah membantu kerja2 kalian.. Amin amin amin ya rabbal alamin...

  • Borgol semua itu banting bila perlu.......

  • Ada juga yaa yang orang padang

  • Mana bisa Abang itu mabok, kalo mau beli haus aja denger musik nya sholawat terus πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ berkah lah toko kalo musik nya solawat insyaallah

  • Ini Deket rumah ku cuk wkwkwk bisa sampai sni the lah the police

  • Ringkuss saja pak semua penjahat

  • PAK AMBARITA TIDAK SANTUY

  • Kasian muka yg jual minumannya pada ketakutan

  • wkwkw telalu lebay orang ditanya polisi gitu gayanya , terlalu overekting depan polisi

  • Amanggg ambarita ini banyak gurawnya ya wkwk

  • Nama jalan sendiri wkwkwkw ngakak

  • Semangat Uda Briptu Julian, kental Sangaik Bahaso Minang nyo, Jaya Raimas Backbone

  • Semangat pak polisi.. Kami dukung

  • I love tim Raimas karena dia selalu melayani setiap kesalaham

  • Hajar aja nih pelaku sampai mati

  • Koin ko tahu itu koin..enggak tahu la ko minum...hahahaha...

  • Gaya bicara komandan ambarita cocok banget tu.mantul ndan,hajar trus peresah yg msh nerkaliaran

  • Pak Polisi datang mau bantu, malah yang mau dibantu Sangat Goblok.

  • RAIMAS= RAMPAS APAPUN ITU PREMANISME ANGKAT TANGAN SUKSES SLLU BUAT BPK" YG UDAH MELINDUNGI MASARAKAT SALUT AMA BPK" RAISMAS YG UDH MELAKSANAKAN TUGAS DNGN BAEK

  • Mantap....bravooo polisi

  • Andai di bandung dan sekitarnya ada model polisi kaya gini InsyaAllah aman Bissmillah... πŸ™„ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ada tim prabu, skrng hampir setiap polres punya tim khusus, cuma pda perjalananya ada yg berjalan mulus ada yg engga, krna keterbatasan peralatan, akomodasi dan lain sebagainya

  • Pak ambarati:Borgol semua itu Banting bila perlu

  • Banci homo Kya nya itu yg baju hijau..

  • Beda banget sikap polisi ini sama tim jaguar ya, tim jaguar kalo ngomong nya tepat singkat sopan sangat menghargai, beda sm yg ini ngomong nya rada berantakan sikap nya gak seperti petugas!! MudaΒ²an lebih baik lagi sikap nya

  • Maaf sebelumnya itu kawan anak sedang sawan wajar mereka sperti itu jgn menyombongkan diri

    • Eny Susanti seharusnya di timpuk aja anak2 brandal kek gitu kan

  • Pasti akibat ada cewek tu di situ makanya mreka sampai kyk gitu

  • apess semesta berkerja diam2

  • kpn plaku korupsi ky gini y

  • Pakai baju Juventus lagiπŸ˜†πŸ˜†

  • Ini Yang Minum Nyebut Nama Tuhanku,Pencipta Ku#Wajib Di Bunuh,

  • respect..santai pak polisi nya..cool banget..

  • Pak ke tangerang ath Di tangerang banyak bet begal klo setiap malam πŸŒ›πŸŒŸ

  • Lagi mabok demi allah,demi allah,malu lah mulut kau itu baru meminum-minuman yang haram keluar kalimat yang suci.haduhh ini abang

  • Mantap pak ambar, Kami salut kepada bpk sebagai pengayom masyarakat, Jgn di beri ampun sama org2 itu pak ambar,

  • Kasian pegawai toko nyaπŸ™

  • jirr sruh tlp bos mlh crtia..... leby jir tulang lunak kayanya....😁😁

    • Belum pernah kena ya bang kalau kena lu juga panik ujung ujungnya lu lapor juga pikir pake otak mas

  • Sudah jelas ada pengrusakan.. kok mengharuskan membuat laporan polisi? Ada yg bisa menjelaskan

    • @Rinaldi Gultom : walaupun ada indikasi tindak pidana sebagaimana yang tergambar dalam video ya pak?

    • Karna itu adalah delik aduan. Kalau yg punya tidak melapor polisi tidak bisa menindak secara polisi

  • HaaΓ aaaa jangan sebut Allah kami tu lagu minum .betul tu kalau mabuk jangan disebut Allah sah2 salah

  • Orang batak... Hahaha mantap

  • Mantap nih

  • Saya sih sukanya orang kek gini tembak mati di tempat

  • Hadehhh itu semua laki pak

  • Ini karyawan yg baju biru pngen ku tempeleng rasanya kyk cew.

  • Banci nya baju biru

  • isanjoyy99 TV πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘