Kedai Minuman Dirusak, RAIMAS BACKBONE Bertindak! THE POLICE (11/02/20) Part 2

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
"Kamu itu minum, sebut-sebut nama Allah!"
Aipda Ambarita geram dengan kelakuan segerombolan pemuda ini. Bagaimana tidak? Selain mabuk-mabukan di pinggir jalan, mereka juga merusak sebuah kedai minuman dengan besi tajam, dan kunci palang. Seketika pegawai toko ketakutan karena diancam mau dibunuh, bahkan dilempari botol minuman yang pecahannya jatuh berserakan dan membahayakan.
"Amankan semua, banting bila perlu!" Tegas Aipda Ambarita.
Saksikan aksi patroli Tim Raimas Backbone.
========
THE POLICE
Selasa, 11 Februari 2020
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
PART 1 : id-tv.org/tv/video-vB6VwoNvicY.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-sW5_fDjcwTA.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-oTptT7GZzvk.html
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Komentar

  • Udah preman mabuk masih pake demi nama Allah lagi jadi keinget sama yg di arab sono...

  • 11:51 s**** itu apa?

  • MAU GMN JUGA,, TETAP AJA KEPOLISIAN JADI SALAH SATU LEMBAGA TERKORUP... ITU AJA SIH KESIMPULAN DR GW. MINTA LIKE-NYA TRANS 7.

  • Itu org toko kok goblok ya, gk jelas

  • Gay itu pak wkwkwkkwkw

  • 10:45 ku sangkakan dia menyebut TAPI BO ONG macam Meme๐Ÿ˜‚

  • Polisi yg mantaf menjaga ke amanan masyarakat dan memburu kejahatan... Ini lah sosok super hero yg nyata,,, bapak na๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pelajaran yang di dapat di episode ini , pake sendal nanti kena beling

  • 05:44 ada2 aja pak polisi.. Kami itu polisi kayak di amerika, jeeet dataang... Wkwkwkwk

  • itu lah kenapa saya gak suka dgn org pemabuk,ya kyk gini kyk org gila...

  • Anjir itu temen SMP gua yang ketakutan si firman wkwkwkw ngakak๐Ÿคฃ

  • Kw tau koin..? Koin ad dua sisi...english... Bengong dah para perusuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚... Bravo pak...

  • Minang ini ya ?

  • Wih bisa bahasa inggris mp ambarita good job

  • Di jogja dong ada patroli. Lumayan bahaya dsini pak.

  • Ngakak sama yg ketakutan itu,lebay bangt

  • Coba di Jember Jawa timur ada polisi seperti bapak Ambarita pasti Jember aman dan gak ada yang bisa jualan minuman keras yang bebas.

  • tembaki aja banci bangsat itu.. udh mabuk baru berani.coba sadar,,manalah taeeekk aja.

  • Polisi baik itu hanya ada di tv REAL

  • "Polisi baik itu cuman ditv" semoga kata" itu tidak benar

  • demi allah... demi allah rasullah... take beer... penjara menanti bro...

  • Mulai patroli dari jam berapa sampe jam brapa...?

  • Saya senang membaca koment dari saudara saya yg muslim mendoakan pak ambarita yg non muslim .๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mana bisa pulang hanya nama!!!, Nama nya jalan๐Ÿ˜‚ mau ngelawak tapi korbannya ketakutan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ya allah mks uda membantu orang itu

  • Klo mau tutup pabriknya aja pk polisi...jngn orng yng pda minum.. Ditngkepin..meteka juga modal buat jualan

  • Mantap coin

  • kok ga ada plat nomor diposisi belakang?

  • tim raimas harus di bentuk d semua kota di indonesia

  • Alhhh banyak gaya kau pol1S_1

  • Patahin kakinya

  • Mantul trs gerakan komandan dan anggotanya bravo...premanisme masukin bui ja ndan

  • Knpa trsngka nya di blur muka nya

  • Biasa

  • D dket keong situ ada yg jual miras tuh tlong d tindak jg spya gk ada yg mabok lgi bikin rusuh

  • bukannya gimana, wajar aja mereka takut, polisinya masih ada, kalo polisinya dah pulang gmana?

  • 7:00 bahasa Padang hadirrr

  • Kenapa harus di sensor woyy, kan itu tindak kejahatan harus nya biar org lain tau kalo itu perampok

  • Anjir ada yg keluar masih pake sempakan HAHAHA

  • Maju terus tim Raimas

  • Miras merusak akal sehat.makanya suka kerasukan setan.jd apa yang di perbuat itu di bawa kesadaran

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Untung bkn FPI, klo FPI udah di cop radikal ekstrimis dan diproses lalu di penjarakan.

  • Njir deket rumah gw

  • mampir bro

  • Asem pak polisinya kyk difilm film "coin have two side" Cra bicaranya kayak nanyain ke tawanan perang , mntap pak ๐Ÿคฃ

  • andai aja sragen jawa tengah ada polisi kek gitu uhh adem nih kota

  • "Kau hati kaya wanita" hahaha

  • Pencitraanm

  • Anjay keong ciracas wkwkw

  • Pulang tinggal nama nama jalan begini ๐Ÿ˜‚

  • Setuju ..gatot sarjono

  • seandainya jalur pantura subang cirebon idramayu stiap mlm sperti di jaktim.mugkin pemudik saat pulang malm gak teralu kawatir begal

  • Gebukin aja pak .. ak dukung kamu pak pol Pak ambarita ad kelucuan, ad juga garang ny

  • Oalah urang awak briptu julian ko.. titip salam ke briptu juliannya , saya asli minang juga

  • Bosan liat patroli begini2 mulu.. yg di tangkap gitu2 mulu.. tolong ya pak polisi.. kalo brani tangkap sarang sabu2 di pekanbaru di daerah Kampung Dalam.. dari dulu sampe skrg patroli2 yg masuk stasiun tv kalo yg di pekanbaru palingan nangkap maling.. sama anak2 muda mencurigakan.. tolong ya kalo brani tangkap tu di kampung dalam daerah pekanbaru.. mereka jual sabu kayak jual kacang.. dan yg gw tau seluruh warga pekanbaru tau kalau di kampung dalam itu jual sabu2.. bahkan aparat pun tau.. tapi sayangnya mulut mreka udah di sumpel pakek uang.. jadi pura2 gk tau deh.. kalo mau brantas.. brantas yang jelas.. jgn brantas model2 begitu doang.. contoh maling.. asal kalian tau ya.. banyak orang maling gara2 memenuhi kebutuhannya untuk sabu.. trus anak2 muda yg ugal2an?? Itu mreka smua kebanyakan memakai sabu2.. itu semua efek dari sabu2.. nah makannya mending brantas sabu2 nya biar maling2 berkurang.. anak2 yg ugal2an berkurang.. sebab karna sabu lah pola hidup sama pola pikir mreka jadi seperti itu.. brantas lah sarang narkoba di pekanbaru yaitu daerah Kampung Dalam.. Sampai du sini paham?

  • awaaaas hati" pak polici..tuh anak" klo di keluarin bisa dendam ma anak" toko. toloong pa polici anak" toko kasih aman

  • Mantap Pak POLISINYA.....yg begini ini Gue Demen.....

  • Knpa korban dn saksi wajhny jelas.. tp trsangka di sensor.. Ad yg bisa jawab...???

  • njiiir..kaos juventus buat kejahatan...