KEHALUAN MASA KECIL FIKOH | FOMAL , FANDRI

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019

Komentar

  • Terima kasih ya semuanya.., Dah bikin video ini trending .,

    • Tiada hari tanpa lihat vlog x an d sela krja q sllu lht x an

    • Kakak Fomal jalan jalan

    • Udah kesekian kalinya nonton ini sampai saki perut ku sukses terus f3

    • Fomalhaut Zamel gk bosen trus muter trus vlog ini,,, lucu adiak gk jaim,, sehat trus yaa kesayangan

    • sama2 bg ditunggu lg vlog brktny

  • Ha ha ha ,senang cerita dek piko ,Semoga kalian happy

  • Aku ga bosen de liat video ini ktw trs aku kalian bertiga serasi bangt saling mendukung dan menguatkan.

  • sumpahh ngakakk bngetttt....

  • jadi inget masa kecil main BP BP an...

  • Khayalan yg jd kenyataan Semoga mkin sukses ya dek aamiin

  • Seru...pokokek seru banget

  • Vidio Yg PALING Seru ini dia luar biasa

  • Klklkl dewe au liat cerita fiko๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mereka menghibur skali.

  • Ya allah liat fikoh ketawa mulu aku nya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…terhibur bngt

  • Fikoh klo lg porpem aura artis nya keluar bgt dan bisa mengkondisikan dimana pun dia berada dan begitu pun bang fomal klo lg kerja berwibawa dan jaim tp klo lg bersama fikoh dan Fandri seperti orang pada umumnya

  • Totally adorable n cute may wat u aim for wil bring u a star tat shine like a diamond ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantaf

  • Polos bgt km Fikoh, hayalan yg mudah mudahan menjadi kenyataan, menjadi artis yg punya nama besar seperti idolanya

  • Fifolovers..๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Bersatu dlm cinta b

  • pantesan tmbh gmuk ktwa trus fikoh ceria bngt

  • Supeer ngakak.. Semoga bikin flog yg membuat ema" pd seneng terus...comen y daah bingung hbs ketawa mulu sampai mata ini berair.. Hahaaaaaa

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tentang orang gila buat kita ketawa .....

  • Nonton lagi fiko meghibur....

  • Skit perut saya liat kalian

  • Kp ada lg ya vfog nya

  • Kalu ada fikoh kocak sudah. Ngga bosan2 ngeliat nya

  • Ga cukup nonton sekali

  • Aku liat kalian brtiga ketawa sndrian abis lucu bikin happy smua yg nonton

  • Bolak balik nonton vlog ini pasti ngakak abis smpe ngompol2,, adiak nih lucu banget polos,y kmu dek aku semakin suka sm kamu hhhhh

  • Hahahahahaha...lucu nya pikoh aku ga habis "tertawa...smoga pikoh langeng sama ka poml..dan di lancarkn apa yg di inginkn .smoga brbahagia..pikoh tambh cantik..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Luar biasa, dan sekarang menjadi seseorang yg luar biasa....

  • berkali kali..liat ini ga ada bosen2nya.....

  • Aduh ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ya allah lihat berulang kali video ini ngakak terus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • smoga cpt di plaminan aminn

  • FOMAL

  • Moga seฤบร ฤบu bikin kita ketawa

  • Abang bilang fikoh mantan org gila..dan sekarang abang yg ter gila2 sm adiak..sukses kalian buat aq sakit perut ..palagi adiak krn ke polosnya jdi lucu gemesssss

  • Ya allah kocak banget kalian

  • Aku jadi gila kena santet Trio F๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bahagiah slalu FIFOH sayang

  • sukses sllu ya 3F ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Lucu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • nggak bosan2 nonton vlog 3f lucu dan ngakak sendiri

  • 3F lucu2 bahagia sllu tuk kalian ber3 ุฃู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  • Masih ngakak walau udah berulang ulang nonton

  • nonton Lagi Ahhhhhh

  • Aduhhhh aku ketagihan nonton ini. Adek lucu bgt. dr bahasa tubuh abang itu dia sangat menyayangi fikoh lho.

  • Moga sllu di brikan klncarn dlmn mngtsi sgla urusn appun.amiiinnnnn

  • Itu bukan gila tapi emang anak seusia itu suka menirukan apa yg dia sukai dn dia idolakn tapi salut sama fikoh hayalnnya jdi kenyataan

  • Lihat berkali2 ttp bisa ngekekkk niich lucu bngit critane dedek, Semangat Dan suksess terus yeah Aamiin

  • Halu yg jadi kenyataan, rezeki anak yg berbakti sama orangtuanya & Sholehah....makin Cinta sama 3F

  • Fikoh lucu banget.....di jamin abang gak akan bosan deh

  • Mudah mudahan adik slalu bahagia ,sukses ,bnyk Rizki

  • setiap lihat vidio ini tersenyum sendiri kayak ora gila aku abang setiap hari tak lihat berapa kali tetap aja tertawa sampek diangap bosku orang gila wkwkwkwkwk

  • makin seru aja lihatnya

  • Aku puter berapa kali ,gak bosen2

  • Mereka ini siapa sih sebenernya trending mulu??

    • IYA BETUL

    • Pasangan yg lagi ngehits...fikoh & fomal...fikoh seorang penyanyi dangdut + artis ftv indosiar & fomal seorang designer ternama...

  • Woww...naik lg....

  • Hhaaaaaaa lucu ih fikoh

  • Naik turun trending nya....