KEHALUAN MASA KECIL FIKOH | FOMAL , FANDRI

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019

Komentar

  • Terima kasih ya semuanya.., Dah bikin video ini trending .,

    • @Kartika Sari xc

    • Lucu bikin ngakak lihat video ini

    • Ya Allah baru nonton video ini... Ngakak hbs...

    • Sama" sering"bikin vlog'nya,

    • Tiada hari tanpa lihat vlog x an d sela krja q sllu lht x an

  • Wkwkwk haaa Yaaa ampuuun fikoh lucuu banget.

  • Alhamdulillah..Smg Fikoh akn jd bintang yg bersinar..Aamiiin..

  • Nunggu flog yg baru dr Fifo liat flog ni gda bosen nya I Love You buat Fifo n fandri

  • Sakit perutku kalian,,,,Fiko lucu

  • Hhhh pntesan 2 lki2 ini syang bnget ma fikoh ,krena fikoh apa adanya sllu mnghibur

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…Fiko lucu skli jdi ketwa sndri liatnyaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Fandri ko kamu belom bawa cewe sih kan kamu ganteng bangeeet

  • yg paling seru moment ini

  • Tekan yang lama untuk memperbaiki & mengunciTekan yang lama untuk memperbaiki & mengunci

  • Nonton lgiii ahhh lucuu bangettt

  • LUCU FIQOH

  • Aku ngakak sampe ngeluarin air mata sumpah dekkkk apa lagi kak bomal ngakak nya gtu amat

  • Aahahahahahahh dek viko lucu kali dirimu ya allah kalian bertiga ada2 aja yaaaa

  • Hahahah....fikoh lucu banget ya..aku mau kencing

  • smg adiak bener2 terwujid kasih villa hadiah buat abang tersayang ya dek , Amiiin

  • Kehaluan princess sedikit demi sedikit dudah terbukti dek, semoga dg adanya abang disamping mu karier mu semskin besar aamiin.... Tetaplah seperti fikoh tang sekarang ya sayang

  • Selalu menghibur lucu

  • Seru banget mereka ya

  • YaAllah.... Lucu banget kamu dik...? Semoga apa yg kamu khayalkan menjadi kenyataan dan semakin sukses. Aamiin

  • Ngakak bnget abg fomalny

  • Adik fikoh bkin ketwa ajah ya smogh menjandi artis yg sukses amin

  • Mariam bambu itu namanya bang

  • nnton vlog lma lgi bt ngobatin kangen hhh

  • Semoga tambah sukses adiak fikoh dan abg...dilimpahkan banyak rejeki

  • Di puter terus tiap wakt gk ada bosen nya. Ema salut sama x an 3f..

  • Ha..ha... lucunya... alhamdulillah jadi kenyataan..

  • Ha ha ha ,senang cerita dek piko ,Semoga kalian happy

  • Aku ga bosen de liat video ini ktw trs aku kalian bertiga serasi bangt saling mendukung dan menguatkan.

  • sumpahh ngakakk bngetttt....

  • jadi inget masa kecil main BP BP an...

  • Khayalan yg jd kenyataan Semoga mkin sukses ya dek aamiin

  • Seru...pokokek seru banget

  • Vidio Yg PALING Seru ini dia luar biasa

  • Klklkl dewe au liat cerita fikoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mereka menghibur skali.

  • Ya allah liat fikoh ketawa mulu aku nyaπŸ˜…πŸ˜…terhibur bngt

  • Fikoh klo lg porpem aura artis nya keluar bgt dan bisa mengkondisikan dimana pun dia berada dan begitu pun bang fomal klo lg kerja berwibawa dan jaim tp klo lg bersama fikoh dan Fandri seperti orang pada umumnya

  • Totally adorable n cute may wat u aim for wil bring u a star tat shine like a diamond 😍😍😍😍

  • Mantaf

  • Polos bgt km Fikoh, hayalan yg mudah mudahan menjadi kenyataan, menjadi artis yg punya nama besar seperti idolanya

  • Fifolovers..🀩🀩

  • Bersatu dlm cinta b

  • pantesan tmbh gmuk ktwa trus fikoh ceria bngt

  • Supeer ngakak.. Semoga bikin flog yg membuat ema" pd seneng terus...comen y daah bingung hbs ketawa mulu sampai mata ini berair.. Hahaaaaaa

  • 😍😍😍😍😍

  • Tentang orang gila buat kita ketawa .....

  • Nonton lagi fiko meghibur....

  • Skit perut saya liat kalian

  • Kp ada lg ya vfog nya

  • Kalu ada fikoh kocak sudah. Ngga bosan2 ngeliat nya

  • Ga cukup nonton sekali

  • Aku liat kalian brtiga ketawa sndrian abis lucu bikin happy smua yg nonton

  • Bolak balik nonton vlog ini pasti ngakak abis smpe ngompol2,, adiak nih lucu banget polos,y kmu dek aku semakin suka sm kamu hhhhh

  • Hahahahahaha...lucu nya pikoh aku ga habis "tertawa...smoga pikoh langeng sama ka poml..dan di lancarkn apa yg di inginkn .smoga brbahagia..pikoh tambh cantik..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Luar biasa, dan sekarang menjadi seseorang yg luar biasa....

  • berkali kali..liat ini ga ada bosen2nya.....

  • Aduh ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya allah lihat berulang kali video ini ngakak terusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • smoga cpt di plaminan aminn