Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Komentar

  • Gila........

  • PERCAYALAH ORANG TAAT DIA TIDAK AKAN INGKAR JANJI, SEBUTKAN 2 INI SAJA : JANJI 10JUTA LAPANGAN KERJA. MOBIL ESEMKA YANG MANA DARI 2 JANJI ITU YANG TELAH DITEPATI JOKOWI????

  • Jelas aja orang gurunya jd wapres hehe

  • wkwkw

  • Alhamdulillah insyaallah smga kebaikan org BAIK mendukuung org BAIK, sgalanya akn baik pula akn turun binurun ke SMUA muslimin muslimah Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Dasar penjilat

  • Hadeww jaman akhir....banyak ulama' tsu'

  • "SAYA SANGAT KAGUM PADA PENDUKUNG JOKOWI" Saya bukan pendukung Jokowi apalagi Prabowo, tapi saya suka membandingkan antara kedua Kubu yang mengikuti Pencapresan...! Bila saya bandingkan para pendukung Jokowi, saya kira kubu Prabowo tidak ada apa-apanya, sangat lemah...! Pendukung Prabowo baru dibohongi satu kali saja, mereka banyak yang merasa malu luar biasa dan merasa sesak dadanya...!? Bandingkan dengan pendukung Jokowi, meskipun mereka sudah sering sekali di bohongi oleh orang yang didukungnya, tetap saja mereka kuat dan tahan malu...?? Dibohongi 10 juta Lapangan Kerja, nyatanya tidak ada, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan ada Kenaikan Harga BBM, gas dan listrik, nyatanya semua naik, secara diam2 di tengah malam, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi... Dibohongi tidak akan lmport Beras dan Komoditas Pangan Lainnya, nyatanya import, mereka kuat dan kagum kepada Jokowi.. Dibohongi bakal Buy Back Indosat, nyatanya tidak, mereka kuat dan kagum pada Jokowi... Dibohongi akan memajukan BUMN, nyatanya semuanya di ujung kebangkrutan, merekapun kuat dan tetep kagum kepada Jokowi... Dibohongi MOBIL ESEMKA, nyatanya hanya mobil siluman yang muncul setiap mendekati pemilihan Presiden, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi... Dibohongi dengan Nilai Tukar Dollar akan turun jadi 10rb, ternyata malah meroket ke 14-15rb Rupiah per Dollar, merekapun kuat dan tetep kagum pada Jokowi..

  • Ust yusuf mansu orang baik.

  • Aku ingin nanggis....smg yg fitnah bpk dapat hidayah

  • Kaum kampret sakit hati

  • Allah sdh menentukan..terima lah kekalahan,mari kita doakan negara kita bersatu tidak bercerai berai ...Amiinn

  • Kena prank kita sama metro tivu

  • Ini beritanya kok jauh sekali dengan fakta ya.

  • pak jokowi memang bagus tapi rezim nya yng harus di laknat

  • Semoga yang selalu menghina, mencaci, menghujat pak Jokowi mendapat karma yang lebih buruk dari Alloh amin

  • trs kata UYM pemimpin yg banyak hutang harus dimusuhi.. kn jokowi diantara yg lain punya hutang yg pling bnyak. trs gmn tuh cup??? jgn plin plan klo ngemeng cup

  • ass,,,ya alloh lindungilah bp kojowi,,,biar lah pak ,,orang yg menghina,,dan mempitnah bp ,,yg sabar ya pak sy selalu doain bp spy bp sehat bahagia walawpun bp tidak terpilih lg mungkin ini yg terbaik spy orang2itu tdk menanggung dosa ,,krn klw bp jdi presiden orang2pd brbuat dosa,,dosa mempitnah dan mengjina bp,, ya alloh yg maha pengasih,,yh mh tau lindungilah bp jokowi dan keluargaya

  • Siapa tdk pili pak Jokowi nanti akan menyesal

  • pak jokowi presiden yg sangat sabar menghadapi cacian rakyatnya, ๐Ÿ˜ข semoga pak jokowi slalu si brikan ksabaran, Dan mnjadi presiden lagi untuk Indonesia,, Amin

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญAlhamdulillAh

  • Ceboooooooooong kamprett

  • Hahahahahah

  • Seorang presiden sholat hajat agar rakyatnya hidup sejahtera ....masyaallah

  • Klo ad yg kerja pasti knpa masih cobaโ€œ

  • Pak jokowi itu islam yg taat kok malah d fitnah mcm"...mau nangis sy bcnya...d fitnah pki emang pki blh jd presiden..mikir donk kalian yg suka fitnah

  • Orang2 bodoh yg suka fitnah2 orang baik

  • Semua amalan baik yang seseorang lakukan... Baik buruk nya... Gak usah di ceritain di media.. Jokkowi baik.... Biar Allah saja yang blz kebaikan beliau...

  • Hanya allah yg tau kebaikan bapak jokowi. Jokowi adalah presiden Indonesia yg luar biasa

  • Emang ibadah dan kepribadian pak pak jokowi mesti lapor ke UYM..... Lama lama ngomong nya kaya orang munafik nie ustad.... Lagu begini kalau ga cari aman ya tim sukses....

  • Abaikan pa yg suka fitnah bpk toh Allah maha mengetahui

  • apa yg di pitnah 02 itu ada pada 02 semua.semua yg di omongin 02 tentang kejelekan tentang jokowi itu ada pada 02.slm 2p

  • pak jokowi sih sabar bgt, rakyat yg ga tahan lht presidennya di fitnah

  • Astaupirollah aku orang Aceh dan tau agama ulama macam apa kau Mansur anjing .....

  • indonesia maju bersama orang baik

  • Mudah2n orang orang yang mencela dan menfitnah bpk presiden diberi Hidayah agar kembali dijln ALLAH SWT...

  • Jangan cma ibadah pak,,ayo tangkap yg fitnah kita pecahkan sma2 mulut nya,,org gk ada otak aja,,brani fitnah gk brani muncul,,cari memang org yg fitnah pak,,jgn diem2 aja...

  • Makasih utad q yg adem2.dan selalu berkata kebenaran.kami tlah merasakan dn melihat cara2 pak jokowi.kami ygkin seyakin2 nya pak jokowi tu orang baik dan islam nya gak kan di ragukan lagi.kami syg pak jokowi.

  • Allah akan memberi yang Terbaik Buat Bapak Jokowi dan Keluarga ... Aamiin YRA ..

  • Penjilat..

  • Terimakasih buat ustat Yusuf mansur ,,, sangala mulia hati seorang bapak Presiden yg begitu mendoa'akan buat rakyanya I LOVE JOKOWI ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Cuuuih crooot ayo dugem yo mabok2 kan ngesexs2 yo crroot tembak crroooottt

  • Orng2 ajj yg fitnah pd buta mata y..mmng kita tdk tau bpk jokowi sholat atau pun pidato koar2 soal agama dia diam tp agama ok..g kayak prabowo ngaku islam koar2 soal agama sembah ujud biar rakyat simpati kalo dia bnr2 islam asli tekun sholat kan..pdhl agama dia kristen awal y trus mualaf.emang yg menghina pak jokowi dah mastiin kalo pak prabowo taat agama dan sholat..

  • alhamdulillah tidak di ragukan lagi 2019 pak jokowi lagi amin

  • Pilihan Allah jokowi Terbaik

  • Pak Jokowi itu.degdaya.. sakti.tanpo aji....karena sabarnya luar biasa.ALLAAH BERSAMA ORG YG SABAR...memandang wajah orang sabar itu..dihati adem...tentrem..cocok pemimpin yg punya sifat sprti ini...kecuali jika manusia sdh kena hasud.. apapun tdk perduli. kerana hati sdh benci ..benci krn tdk kenal dan tdk tahu siapa sesungguhnya..pk JOkowi ibarat..pepatah. TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..TDK SAYANG MAKA TAK.. CINTA..

  • Allah memulyakan sosok yang tabah di fitnah

  • Knpa melihat orang itu dari luar ny Saya sedih liat pemimpin bangsa di caci di hina Apa kalian g tw Betapa buruk nya bangsa indonesia di mata dunia Klo terua mencaci pemimpin

  • Astagfirullah

  • Kesaksian Yusuf Mansur dlm bertemu Jokowi ttg ketaatannya. Allahhu Akbar

  • Sumahh saya terharu mendengar dan melihat kesaksian ustd Yusuf..... sy smaik yakin pilihan saya tdk salah.sy yakin indonesia damai dan maju.

  • MASYA ALLAH ayemmmm lht bpk2 yg ngrumuni pk jokowi pakai kopyah smua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญMndengar ceritanya pk yusuf...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘

  • HAnya orang" yg syirik pemikirannya yg suka menfitnah bpk JOKOWI tanpa ada bukti nyata. Semoga ALLAH memberi hidayah yg stimpal pd perbuatan mereka yg jahat Amiin Allahumma Amiin

  • Bersabar lah pak jokowi Allah selalu ada buat mu, kalo bapak terpilih lagi bawalah negara ini menjadi lebih maju dan damai, kalo tidak bapak jokowi tinggal nikmatin saja masa masa saat ini dengan keluarga yang bahagia.

  • Ya Allah beri kesabaran.selalu pada pak jokowi amin.

  • alhamdulillah org sabar pasti kan indah pd waktu nya bpk jokowi.. Sya walau se rmh & sekelurga besar pd milih bpk prabowo... Q ttp gigih dengan pilihan sesuai dengan ๐Ÿ’– saya.. Ttp di ๐Ÿ’– bpk jokowi... Sya yakin bpk sesok org yg bnr" jujur.. Kini allah telah memberi keindahan kepd bpk... Jokowi.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช semgat trs bpk.. Tuk mnjlaan kn amanah dr allah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Subhanallah ustadz Yusuf Mansyur ini baru namanya ulama

  • ya iyalah kalo g ada kebaikan org ga di knl tapi biarkan masarakat yg tau ga usah di buka gtu pak ustad ym

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bpk JOKOWI sehat sllu ya pk

  • yang membuat saya mendukung jokowi.adalah kesabaran beliau.tata krama beliau.& kemuliaan beliau yg selalu berkata lemah lembut.dan tidak pernah marah2 ataw membetak bentak.. ALLAH HU AKBAR....saya siap jihat jika ada yg mau menganggu kedaulatan NKRI....

  • sehat trus pak presiden kuuu

  • pak JOKOWI sllu sehat,,,pnjg umur semoga ttp 2 periode maju terus memimpin indonesia,,,,Alloh sllu melindungiNya Aamiin

  • Tetes air mata tapi itulah cara Alloh mengangkat derajat makhluk dengan ujian seberat beratnya tp tetap ridho.

  • Smg bpk jkowi sllu dlm lindungan allah amiiin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Allahuallam hanya Allah dan pak jokowi untuk rakyat buat rakyat dan jokowi bukan orang jahat tapi pak jokowi dekat ama Allah dan rakyat langit bumi seisi alam indonesia

  • Semoga Allah Swt membukakan mata hati mereka yg telah memfitnah dan mencaci maki pak jokowi. Amiiin.

  • Saya yakin...karena kyai" sepoh aja dukung Jokowi, seperti Habib Luthfi, Mbah Moen, Gus Mus...dll Kalau kita g ngikuti Kyai sepoh...jd siapa yg kalian ikuti?

  • Saya bangga punya presiden sperti bp jokowi...knpa ada yg sllu mmbenci y...miris y allah

  • Salfok dimenit 0:28 pak Jokowi disuruh pose dengan jari jempol.

  • Yang memitnah itu orang yang nggak bisa ngaji Al Qur'an dan nggak bisa ngaji diri orang lain makanya otaknya dipenuhi oleh kepicikan kebencian dan kemunafikan. Bagiku pak Jokowi itu Presiden yang luar biasa.

  • YANG SUKA MENGHINA JOKOWI AYO BERANTEM AJA LAH...

    • @Rizal Rizal fuckyourself

    • Percuma broo...kampret otaknya kebalik..masak mau berantem ama orang idiot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • intinya ketika ada orang menghujat beliau membawa2 nama beliau.beliau tidak membalas hujatan tersebut..hanya ter tawa kecil dan berkata"biarkan saja"... dan kita hal sekecil apapun yg kita lakukan jika nilainya merugikan orang lain..selagi nyawa masih di kandung badan..hukum karma masih berlaku.. sehat slalu pak jokowiโค

  • Masa allah bpak pridenku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโ˜โ˜โ˜โ˜

  • Sedih rasa hati nie..semangat terus pak jokowi.

  • Penjilat pasti memuji tempat dia berlindung...paytren dan sedekah umat lancar..haaa..haaa

  • Orang waras pasti dukung Jokowi.100% pak Jokowi pasti menang lagi

  • Doa seorang pemimpin yg sholeh dan amnah akn dikabulkan allah swt ..pncipta lngit dan bumi..dan untuk pk prabowo..hrus ikhlas mnerima kekalahan ini..biarlah pk jokowi yg akn memmpin indonesia ..ke arah yg lbih baik

  • I like ustad yusuf mansyur

  • Kl Bisa Jokowi Jd Presiden Selamanya aja ...Terlalu Cinta sm Jokowii...๐Ÿ˜๐Ÿ˜