Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Komentar

  • 😍😍😍😍😍

  • intinya ketika ada orang menghujat beliau membawa2 nama beliau.beliau tidak membalas hujatan tersebut..hanya ter tawa kecil dan berkata"biarkan saja"... dan kita hal sekecil apapun yg kita lakukan jika nilainya merugikan orang lain..selagi nyawa masih di kandung badan..hukum karma masih berlaku.. sehat slalu pak jokowi❀

  • Masa allah bpak pridenkuπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β˜β˜β˜β˜

  • Sedih rasa hati nie..semangat terus pak jokowi.

  • Penjilat pasti memuji tempat dia berlindung...paytren dan sedekah umat lancar..haaa..haaa

  • Orang waras pasti dukung Jokowi.100% pak Jokowi pasti menang lagi

  • Doa seorang pemimpin yg sholeh dan amnah akn dikabulkan allah swt ..pncipta lngit dan bumi..dan untuk pk prabowo..hrus ikhlas mnerima kekalahan ini..biarlah pk jokowi yg akn memmpin indonesia ..ke arah yg lbih baik

  • I like ustad yusuf mansyur

  • Kl Bisa Jokowi Jd Presiden Selamanya aja ...Terlalu Cinta sm Jokowii...😍😍

  • Smoga pak jokowi ..menang lagi

  • Orang yg dipitah Allah telah meyaygi y kepda orang yg baik Ramah santy yaitu bapak jokowi

  • Paytren'a masi berjalan pak ustat..hati" pak ustat jangn memuji suatu yg tidak pasti.. Nanti masuk golongan orang orang munafiq..sampaikanlah kebenaran walaupan pahit kedengaran'a di telinga...

  • Hore Prabowo kalah

  • Makanya jgn suka menghina president JOKOWI bukan muslim... INDONESIA bangga mempunyai pemimpin NEGARA seperti beliau Bukannya untuk di hujat & di fitnah

  • alhmdulillah orng baik pembenci akn sdr dngn sndri nya aq klo liat pk jkw suka brebes..aq dlu jga diem kya pak jkw cma kerja dan kerja demi kluarga dan smpai sukses tpi tetangga bnyk yg gx suka bahkan gx pd menyapa lgi tpi saat di gunjing yg tdk2 saya lngsung marah...sakit rasa nya ya allah...

  • Prabowo siap2 kesambang lihum

  • U A S dan Aa gaem salah dukung Alhamdulillah pk jokowi yg manusiawi yg sangat peduli pada Rakyat kecil Alhamdulillah

  • Pak jokowi orang yang sabar

  • Aku ikut bu risma saja pilih siapa, opo jare bu risma, bu risma jujur pasti pilihanya jg jujur

  • Ustad yg baik, Yusuf mansyur, yg mmbela orang yg baik, ustad Yusuf m, read more

  • Sehat selalu pak presidenku pak Jokowi...semoga bapak terpilih jadi presiden lagi..aamiin yra

  • Salam paytren

  • aman dah

  • ini baru ustad

  • Sejak kasus paytren,, ente lari cari perlindungan sama kayak Harry Tanoe hhh

  • Sudahlah , pak jokowi itu org baik, ada baiknya dan pasti ada buruknya, buruknya adalah pak jokowi suka ngutang, janji g ditepati, bbm mahal, listrik mahal, sembako mahal, premium dihilangkan,TKA asing dipermudah dan makin banyak,mobnas SMK tdk jelas, stop impor nyatanya seneng impor, suka pencitraan, suka klaim karya org lain, dan ketidak adilan hukum. Tapi ada baiknya juga kok, baiknya beliau tidak dipilih lagi di 2019. Jngn baper, ini cuma uneg2 rakyat pinggiran saja .. damai saudaraku ..

    • sy juga org pinggiran bos,, tapi sy tetap brsyukur walaupun bbm naik,, lihat tuh org papua dulu2 harga bensin /liter 50 rb sampai 70 rb tapi mereka tetap brsyukur,, bbm turun setelah di pimpin sekarang,, udh jangan banyak ngeluh,, klau preside ganti anda yakin presiden baru akan memenuhi yg anda keluhkn,,

  • orangnya ganteng baik SUCI, KALAU PERAHUNYA BOBROK SEMUANYA AKAN JADI RUSAK

  • salam 2

  • Sadar g pak Jokowi g mau angkat jempol nya saat foto beliau g mau agama dibawa"..kepolitik

  • Puasa mkn pisangπŸ˜‚

  • Tai semua

  • Salam Jokowi periode 2 AMIN

  • meskipun di fitnag,dihujat,di cela,tetap semangat pantang menyerah!! pasti semua itu ada hikmahnya kali ini saya jga gak mau tinggal diam. dalam lingkup tempat tinggal saya ada 1 orang yang menyeberkan fitnah keburukanΒ² jokowi dan partai PDI. ada berita pendukung jokowi di keroyok pendukung prabowo malah dibilang PDI yang selalu cari masalah? padahal di situ kelihatan siapa yang cari masalah sama siapa yang menjadi korban. tetapi saya selalu diam daripada menebar kebencian,daripada memecah tali persaudaraan. dari beberapa postingan di media sosial,dan cibiran orangΒ² di sekitar masyarakat pun bisa di ketahui pihak siapa yang tukang fitnah,penyebar hoax,dan kebencian. dan pihak siapa yang selalu di cela,dan di caci maki. kita sebagai pendukung jokowi cukup diam dan lihat hasil akhir. lihat siapa pemenangnya. kita tidak perlu menyebarkan fitnah,hoax,dan kebencian cukup diam. maka Alllah SWT. yang berkehendak Jokowi Ma'aruf Amin #SalamWaras01

  • 02

  • Masaaalloh semoga 2 feriode

  • " Alhamdulillah Yusuf Mansur merapat ke Ploslon No : 01. tolong ajari Baca Surat Alfatikah krn sehari-harinya slalu Baca Al Qur'an Beliu Nya agar usaha Multi level aQ biar tambah pesat Nasabahnya.....

  • Pantaslah kalau jokowi dicintai rakyatnya, ini terbukti dr setiap terjunnya kelapangan begitu nampak wajah2 tulus dr rakyatnya, bahkan ank kecilpun bgitu cinta kpdnya... Yg menjadi pertanyaan apa yg membuat cinta itu tumbuh dr seorang anak yg blm mengerti apa2? Apakah citra yg sering dibicarakan? Ataukah memang hatinya yg begitu tulus utk rakyatnya? Terbuat dr apa engkau ini pa jokowi, knp banyak hati yg menangis ketika didekatmu? Aku sadar bahwa ini bkn citra yg banyak org bicarakan, tp hatimulah yg memanggil mereka utk dekat denganmu, hati yg tulus utk negeri indonesiaku #salam rakyat :(

  • Semoga benar apa yang diucapkan UYM dan TGB, tapi maaf untuk pilpres saya tdk pilih jokowi...bolehkan beda..salam damai

  • Allahu a'lam bissawab... Allah yg lebih tau siapa yg benar benar di hati nya membela umat islam..dan siapa pula yg hanya berpura pura peduli kpd umat islam.. Semoga para ulama di indonesia di lindungi allah swt dari orang orang munafik dan dzalim

  • Insya allah bapak jokowi menang lagi,, sehat terus pak,, semoga Allah selalu melindungi bapak jokowi.. Allah tidak pernah tidur pak.. Allah selalu melihat hamba2nya,, semoga Allah memberikan kekuatan kepada bapak

  • 02 pilihan istima ulama.. ULAMA ASU ULAMA BAJINGAN... PRABOWO GK BISA SHOLAT GK BISA NGAJI GK BISA JADI IMAM KOK DI ELUH2KAN...

    • Anton Marco jaga ucapan mu wahai sodara ingat tangan mu ini akan menjadi saksi keburukan.mu kelak yg sudah menghina ulama

    • +Anton Marco istighfar mas ulama kau kata bajingan

    • +Nurasia nuyy kau anak asu ibumu bpkmu anjing

    • Kau yg asu

  • Metro tipu

  • Perbuatan yg baik gak perlu pujian.karena pujian itu sudah jelas perbuatan yg baik.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • pake peci tapi mukanya tidak bersinar seperti habib atau ustad yg lain

  • Orang baik akan selalu dilindungi Allah Swt.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Kebenaran cuma harus jadi pemuda alkafi saat ini ciri kiamat makin bertambah dekat

  • Alfatikah

  • Alhamdulilah.semoga jokowi tetap jadi presiden lagi aminn

  • Hiks...hiks.....ak nangis lihat video ini....kok tega bgt yg selalu menghina dan mencaci pak jokowi...

  • Sabar pak.jokowi.do'a mu insya allah d kbulkan ma allah.amin...

  • Semoga yg memfitnah pak jokowi dpt blasan dr allah swt.

  • Allah.. 😍

  • Allah yg maha tau.pak jokowi adalah org yg sangat mengayomi rakyat.kluarga saya selalu mendukung pak jokowi.

  • salam 2 priode.. i love you pak jokowi

  • Bnyk bgt ya ujian hinaan ,dan caci maki yg dihadapinya.. sabar ya pak...hanya Allah yg tau mna yg Bnr dan slh ...

  • Semoga Allah memberimu hidayah kepadamu ustad Yusuf

  • Alhamdulillah kita pilih presiden yg pro rakyat

  • Capek ah..... Liat kau

  • metrotivu

  • ini semua kejahatan PKI prabowo

  • Heheh tad nipu

  • Jokowi menang mantab

  • Bohong itu

  • Gelar ustad gak usah di unggul"kan...orang baik itu.orang lain yg bisa menilai... Bukan diri sendiri/ tim

  • Terharu melihat pak jokowi... #semoga selalu dalam lindungan ALLAH.SWT amin

  • Ngono jre PK jokowi anti eslam.. Plg " seng ngabarne gk anti eslm.. Nyatane PK jokowi amanah sembarange. Umpomo ra islam op yo ngerti amanah sembarange.. Gyokne ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Si penjilat..mati matian belain jokowi..wlau menjual agama..ummat tdk sebodoh yg kau kira..

  • Ikutlah pesan dari pada ulama kita.. pilih yg bisa memegang amanah.. sy mendukung pilihan para ulama2.. semoga presiden yg akan datang bisa memakmurkan rakyat indonesia.. amin.

  • Hahahhaaa.... Penjilat.. Buka matamu...

  • cebong

  • HOAX

  • Ya Alloh ... Hebat pak jokowi yuk kita pilih 02

  • Kita tunggu aja 02 terpilih.. Ustadz abal2 akan ott.. KPK SUDAH ADA DATA.. SOAL BERITA INI YANG BARU,KENAPA GA DARI DULU DENGAN ALASAN SUDAH LAMA..HUWALLAHI USTADZ YM.. YANG PASTI SAYA MENDOAKAN SEMOGA TERTANGGKAP OTT KPK SMUA NYA SETELAH 02 TERPILIH.. ALLAHUAKBAR..

  • iya,pak jokowi mantab,ustadz yusuf mansur ente jadi kalah tadz

  • id-tv.org/tv/video-rXrVuSHKCgE.html

  • Subhanallah salut ustadz, totalitas nyebong nya

  • Uym Kq bisa Tau ya ibadah2 jokowi . .apa tiap ibadah selalu laporan . .wkwkkw

  • yusuf mansyur dan ali mochtar ngabalin cocok di sandingkan jadi capres cawapres no 03 πŸ˜…

  • Kasian Yusuf Mansur... Tetap 02..

  • tv cebong

  • Jokowi 2 pereode,,

  • 02 PAS

  • Indah nya metro tv, televisi yg sangat loyal dengan pak jokowi, gk perlu bicara adil atau tidak yg penting tau mana yg benar dan yg salah menurut pemilik stasiun nya sendiri. Patut lah pertelevisian indonesia mencontoh metro tv ini sangat indah d lihat d dengar bagi kami, pak surya paloh sangat loyal mencerdaskan bangsa lewat tv ini menyampaikan kekeliruan sebagian umat indonesia yg selalu menjelek jelekan pak jokowi, karena maha benar beliau dgn segala ucapan nya beliau adalah org ter sempurna di muka bumi ini jngn lah menjatuh kn dn me fitnah habis habisan.. Segera sadarlah wahai kaum yg blm cinta dgn org yg begitu sempurna. Seharusnya televisi semua itu kaya metro tv jgn kaya one dll, metro tv sgt baik dan mencerdaskan bangsa. Cerdas dimana kebijakan pers itu tidak harus berimbang jika sudah jelas mana yg ter sempurna.. Yg penting tau mna yg benar dan salah. Lanjutkan biar org indonesia tidak bodoh lg tidak suka fitnah, kritik, debat, dan berbeda pendapat biar indonesia itu kompak satu dalam satu jalan.. ITULAH NEGARA DEMOKRASI, begitu indah nyah.

  • Trmksi pa ustdz tlah menyampaikan hal yg baik di liat olh mata sendiri..jokowi slalu ad di hati..

  • paytren haram jadi halal yang penting pro rezim 2019 ganti presiden

  • prabowo sandi

  • Intinya ganti presiden πŸ˜‚πŸ˜πŸ™πŸ‘

  • πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ€

  • Semuga bpk jokowi di dukung org2 yg hati.nya lembut

  • alapateka auwookabar auwookabar

  • Coba dibuktikan Prabowo disuruh puasa Senin Kamis selama 1 bln...kira" kuat ga yaa...www.lagibayangin.com

  • Ustad apa itu.... Ketaatan apa. Cina banyak masuk Indonesia. Hhhhahahahhha

  • METROTIVU.. Emang top lah kalo soal membolak balikkan fakta

  • Sharusnya kita mndoakan pimpin,ni mlah menghina.tpi jokowi cumn diam dan menerimanya dgn senyuman krna dia tau mungkin ujian ksbaran dari TUHAN.

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ βœŒοΈβœŒοΈπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘†πŸ‘ˆπŸ‘ˆβœŒοΈβœŒοΈ

  • Menurut saya terlalu berlebihan kalau judulnya sangat islami, karena istrinya saja tidak berkerudung, dan masih banyak yg tidak islami

  • InsyaaAllah PAS 02 jadi presiden

  • Walaupun gua dukung prabowo tapi gua gak sampai hati ngolok ust Yusuf mansyur

  • Ya allah lindungi bpk jokowi. Dari orang2 yg syirik.

  • Tanpa sanjunga dari pak yusuf. Pak Jokowi adalah pribadi nya baik. Nyata nya beliau jadi presiden kita, semoga sehat jadi presiden Indonesia lagi Aamiin