Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Komentar

  • Media saiki ora Netral deneng ya

  • insya Allah saya tetap yakin sama pk jokowi.......

  • Maju terus pak jokowi

  • 100%SY DKG 01 AMIN.

  • Kasian yusuf mancur, jd linglung krn kasus paytrend

  • pak jokowi di suru angkat jempol g mau

  • wkwkwkwkwk HOAX... di bayar berapa ustadd?

  • Metrotipu

  • Alhamdulillah orang baik dan benar pst ada dapat sesuatu luar biasa baik Semoga sehat slalu Bt Pak jokowi dan keluarga

  • hahahaha keislaman, kan di KTP juga Islam tulisannya

  • Gw makin mantap milih jokowi dodo yg fitnah yah biasalah yg pengen jadi presiden juga siapa lgi memangnya fikir pake otak jangan donggo.. orang pintar pilih jokowi.

  • Ym puji ke islaman bp jw,, Ym nya juga di islamnya ragu.

  • Baca Alfatihah aja ga bner wew... Sudah lah jngan lebay...

  • UYM =USTADZ YANG MENJILAT !!!!HAHAHHA Pantesan anda gak mau bergabung sama ulama Otak nya adanya peytrend melulu Aplikasi pemakan uang !!! Nyesel saya kasih duit ke anda 👻👻

  • #2019GantiPresiden.... Tetap ganti presiden.tetap ganti presiden.Tetap ganti preside........

  • Baru kali ini ada presiden yg selalu dekat dgn rakyatnya,sy yakin pak jokowi akan menang lagi

  • Ini dia ust ust yg kna kasus makanya mau berlindung sprti ust Yusuf yg ingin mljitkan bisnis nya dan TGB ingn brlindung dari kasus yg prnah d priksa KPK . Sangt d sayg km bangt ust ust sprtinini

  • Subscribe chanelku belajar servis tv led dan elektronik lainya, biar gak ditipu sama oknum teknisi yg gak bertanggung jawab id-tv.org/tv/video-7fN3vVTr1P8.html

  • maju terus pak jokowi

  • Nga jilat nga makan.... Iya kan 😂😂😂😂😂

  • Secara pribadi person bp jokowi saya tak meragukan soal ke islaman beliau yang saya sayangkan para pendukungnya kebanyakan berfaham sekuler lihat isi pdip psi nasdem dll

  • Pa kalo itu bnar knp al fatihah nya waktu jadi imam di pesantren tasik masih ada yang terlewat bacaannya...astghfirullah...maaf saya bila salah...sedang al fatihah itu surat yang di ulang ulang dalam sholat,kalo kita sholat dalam 1 hari yang wajib aja dah 17 x baca al fatihah...kenapa masih ada yang terlewat dalam bacaan surat al fatihah nya pa...mohon penjelasannya pa...kalo memang benar dia taat...allahu akbar...itu suatu tanda atau bagaimana pa...maaf saya bila salah...id-tv.org/tv/video-M9ZrQnwtN7k.html

  • Jujurlah walaupun itu pahit... Terimakasih untuk kejujurannya ustadz Yusuf Mansyur ,semoga ustadz sehat selalu & dalam lindungan Allah.. Alhamdulillah kesabaran bapak Jokowi pelan tapi pasti mulai membuahkan hasil mulai banyak ustadz & ulama yg menyatakan dukungannya kepada bapak Jokowi.. Ya Allah lindungi selalu ustadz & ulama serta negara Indonesia tercinta kami..amiin ya Allah 😊

  • 👍

  • #2019GANTIPRESIDEN

  • TGB & Y MANSYUR ...ORG2 MUNAFIK DAH KENA PULUS

  • apa apa agama melulu

  • YAA ALLAH YAA ROBB BERIKANLAH AMANAH 5THN LAGI KPD BPK #JOKOWI AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN

  • ini bukan hasil ijtima ulama loh ya. ini persiden yg didukung oleh para ulama yg waras.

  • Yg mau daftar paytren 087888416454

  • Percayalah Allah selalu bersama orang-orang yang baik dan selalu bersabar. Percayalah jokowi tetap menjadi presiden kita semua yang terbaik untuk rakyat indonesia. presiden jokowi pilihan Tuhan kita yang maha kuasa, presiden yang terbaik untuk kita semua. Salam😉

  • inilah pemimpin yg di harapkan indonesia.. semogah pak jokowi menjadi pemimpin indonesia sekarang dan selamanya..

  • Ha ha ha cebong

  • Mau tanya, instrumental music nya judul nya apa yaa

  • Bego. Bisanya ngetik sepanjang itu waktu kirimnya masih sama aja

  • Halah dia ga mau paytren kena gusur.

  • Ngomong apa sh ni brita, gak jelas....bikin ketawa.....haduehhhh agamanya d hina diem bae...didemo malah pergi kemna..... haduehhhh......dunia terbalik...

  • Liat link yang ini biar kalian tambah cerdas menjadi muslim yg benar2 muslim id-tv.org/tv/video-qA9QrwLWXj0.html

  • Caelah.. iya rajin ibadah.. Tapi Candid Trus😁. Sholat menghadap Qiblat bukan Kamera😂😝

  • yg sk/dkung jkowi tu aq pkir akal n kajian msh dangkal.ap gk tau tu TV METRo,/surya paloh.antek y jkowi.aq kasi tau lg,yg kbnykn dkg jkw yg blg ahli agama tu smy cari laba n ktnran.contoh ngbalin,kapitra.abu janda.dll rata2 cr laba.jurus andalan hoaks, ujrn kbncian.pdhl pncttraan

  • Rajin sholat nya, tpi kok alpateka.

  • Dlu w suka sma ustd ysuf mansyur gegara gw lihat anak nya beliau yg putri seorang(hafidzhoh).. Tapi skrg w mlah sbalik nya,!! .Ysf mansyur (ustd abu abu) .Untk putri ustd abu abu tetap smngat buat hafalin alqur'an nya😘.. #salam pemimpin baru #salam ijtima'ulama #salam 2019 ganti pemimpin

  • Yg baru saja ustadz Yusuf Mansur diwawancara kapan di upload?

  • Subhanaallah

  • INDONESIA TIMUR FOR JOKOWI. #JOKOWIHARGAMATI #SAYAJOKOWI #KITAJOKOWI

  • Hahah 👆

  • Maaf.2019ganti prasiden.

  • eh maaf gue salah masuk chanel cebong 😂😂😂 #17AprilJokowiPulangKampung eh maaf bukannya jokowi suka baca novel doraemonyah 😂😂

  • Saya doakan semoga pulang kampung pak jokowi Ya ke solo

  • Mansur tai

  • Sehat terus pak..😭😭😭

  • Tdk usah heran bnyk fitnah dll,gk ada cacatnya bapak ini alias bersih bapak jokowi.

  • alfateka cukup satu periode.

  • Klw islami knpa istrinya tak menutup aurat... Itukan syariat islam

  • padahal beliu RI 1 kenpa metro kyak gk ada etika kalau bicara pakai pak atau presiden kan bisa ko cuma nama.nya aja hadech

  • Semoga ustad kembali kejalan yang benar

  • Masyaa allah pelan2 semua orang tahu 🙏

  • Ustad penjilat

  • Hari gini masih liat brita metro tivu.....

  • Jokowi memang Penganut Islam yang taat dan berideologi Pancasila sesuai fitrah dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

  • jngn takut paytren akan d tinggal gara gara dukung jokowi sy masi pake paytren dan terus akan mengembangkan

  • gue pilih jokowiiiiii

  • wkwkwk

  • Apa cuma saya yg terharu melihat kesaksian ustadz Yusuf Mansur 😢😢😭

  • Wkkkk

  • Masih percaya versi metro made ini nasdem ? Fitnah ??? ....

  • Alhamdulillah.. Ya allah... Semoga pak jokowi 2 priyode

  • Mudah2n para ulama lihat video ini...

  • Siapa yang ANTI ulama.....

  • Kalau kadar keislamannya di katakan baik,,,ngga mungkin la penista2 Agama di biarkan bebas...tidak lupa banyak kasus Penistaan agama yg tidak di tanggapi(Busukmawati,,Ade Armando,Victor Laiskodat,abu janda)...perbaiki logika Berpikir...!!! Orang2 yg berpaling dari kebenaran,,,saat mereka tersandung KASUS...

  • 2 periode insya Allah Amin yarobbal a'lamin

  • Jokowi

  • Lah ini tv kampanye yak😂

  • Terserah.... sy tetep ikut UAS, ustd adi hidayat, ustd aa gim.....

  • Semua akan nyebong pada waktunya

  • Wah...ternyata ustadz tusuf mansyur seperti itu?? Baru tahu....ada apa ya?

  • TGB KYK NYA UDH BERUBAH ...NI

  • Jokowi ssih bagus.cuma orang macam victor laiskodat dan penista agama yg jelas benci islam ada dikubu jokowi

  • 02 adalah pas

  • Dibayar berapa ustad mansyur oleh istana. ?

  • mari kunjungi channel saya

  • Cieee ad yg curhat, buknny ibadah ga prlu d gembar gemborkan yak? Detail amat pnjlasannya..😂

  • TGB sangat bagus krna beliau bisa menyadarkn sbgain umat menuju kejaln yg bnr.beda sma Ustaz somad yg kebayaan buat pelawak.

  • Bapa jokowi slalu sehat sukses slalu mnjlankan kepmimpinan ngri ini...slam waras 2 periode

  • Pak aku sampe nangis #jokowi

  • Ya namanya juga ustad ngiler duit.. Apa aja halal buat dia,agama menjadi tameng buat dia berbisnis.. Smoga di kasih hidayah deh buat yusuf mansur dan maruf amin..

  • mudah mudahan bukan karena paytren

  • PRABOWO SANDI !!! JOKOWI MOLE

  • Kenapa kalian wahai para disliker ?

  • Mesemmii Allohualam Sbab hanya pesan media BukN dri mulut ustad mansyur langsung

  • Gue terharu ketika mlihat senyum ikhlas pak jokowi yang selalu ada di beliau harus di hadapkan dengan fitnah2 dari pihak yg tidak suka dengan beliau. Tetap sabar dan jadi diri sendiri itulah presindenku bpk jokowidodo.

  • Pasti bentar lagi yang dapat fitnah ustad yusuf mansur.. #salamduaperiode

  • kalau memang baik dan nyata sudah selayaknya Pak Jokowi dapat pujian.

  • biasanya Mansur bicara sedekah2. tapi biasanya manusia kalau udah banyak menerima sedekah yg timbul ketamakan dan lupa sedekah

  • saya juga turut kasian sama jokowi.,.,difitnah terus jd mending bpk jokowi fokus aja menjalankan agama sama kiyai maruf amin.,.,.politik itu banyak kotornya.,.,biarlah prabowo yg melanjutkan.,.2019istirahat aja,.,.

  • Yang Jelas pak Jokowi 2014 bisa menang tanpa memojokan lawan politiknya soal agama(latar belakang agamanya). Malah sebaliknya sejak 2014 pak Jokowi diserang dengan issue2 agama. Alhamdulillah sejak 25 Desember kemarin tersiar Video yang membukakan mata orang Indonesia.

  • Metro tivuuu..😭😭 Mosok ibadah di gembor gemborin di mediaa.. Serahlah mau bilang apa!!😭😁😁

  • Pak jokowi Islam yg thaat,mau peduli pd rakyat nya,2 👍periode.

  • Orang yg fitnah jokowi adalah bahian dri orang-orang yahudi..yg suka like.!!!!

  • Semoga kebenaran tetap didalam kebenaran-Nya, melalui orang-orang sebagai perantara untuk menyampaikan yang benar dan didukung oleh orang2 yang berhati tulus.