Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya

Komentar

  • Ikan pari harus dilepas kembali ke laut

  • ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan menghantar Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk memberi kita hidup yang kekal. Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh awak. (Hanya bertanya kepada Dia)

  • Sunfish..Ikan matahari

  • Ikan purba dengkul mu...

  • ini ikan laut dalam.. kenapa gak dikasih lepas? itu ikan langka..

  • Bakar aja ikan enak

  • ikan mantay itu bro,jgn takut aku dah biasa menangkap ikan seperti itu ,mau paus mau hiyou mau lumba lumba itu pekerjaan ank pelayaran di pasifik america,,,ada nya

  • Ikan Matahari...memang ikan ni besar2 saiznya...

  • ๐Ÿ˜…

  • Itu SUNFISH!!! Bkn aneh pun

  • itu ikan biasa je, bukan ikan purba, dia naik ke permukaan mungkin utk mmberi amaran..

  • Manusia hanya perlu berlajar lagi bahasa hewan, agar kita tau apa yang akan disampaikan hewan tersebut

  • Bukannya dikembalikan ke tengah malah di tonton, cemana itu

  • video ini trending no 11 di malaysia ...

  • Itu ikan matahari / mola, hidupnya di kedalaman air yg cukup dalam makanya jarang ditemukan. Emang ikan yg hidup di kedalaman laut yg dalam itu dia berpindah ke dataran laut karna dia udah merasakan dari kedalaman laut ada guncangan / pergeseran bumi, jadi ikan2 tersebut bisa jadi tanda kalo bumi sedang terguncang & akan mengguncang dataran

  • ikan cahaya ,,

  • Minta masyarakat Palu lebih peka serta taat perintah Allah dan meninggalkan laranganNya. Saya ada info yang Palu ni macam2, LGBT ramai, upacara pemujaan dan yang paling mengejutkan ada lokasi di tepi pantai seperti mata satu yang menunjukkan simbol dajjal. Boleh google semua ni xpun lihat instagram info.com.my. sekian

  • Sub balik gan

  • Smua bencana adalah peringatan.... Segera lah bertobat wahai saudara qu. Dan pertebal iman mu

  • apa cmn w yg ngerasa bahwa ikan itu mau memberi pesan

  • kasian mas....ikannya d lepasin aja...

  • mola mola sun fish kulitnya hampir sama dengan pari :)

  • Uishhh ni bukan ikan sebelah ke? besar gila weh

  • Itu ikan langka yg nama a Ikan Matahari atau Mola Mola,, harusnya di kembalikan ke Laut

  • Itu ikan sunfish/mola2..hewan ini hidup di kedalaman air yg sangat dalam. kenapa dia terdampar.. Karna insting hewan tinggi terhadap sesuatu bencana atau sbgnya.. Klo mau jelasnya nih nonton sama pakarnya: id-tv.org/tv/video-Qv-96d523h8.html

  • ikan matahari

  • Kaget liat kumis si bapaknya malah hahah

  • Kno tdk di pulangkan ke tempat asalnya itu ikan ikan juga mau hidup seperti kita semua menyelamatkan diri dari bencana coba renungkan

  • Iya itu ikan harusnya berada dikedalaman dasar laut, itu bukan ikan pari tapi ikan jenis langka yaitu sun fish

  • Yup Sun fish ..

  • INI TAHUN 2015 LALU VIDEONYA BARU DI UPLOAD SEKARANG ASTAGFIRULLAH MALAH DISANGKUT PAUTKAN SAMA TSUNAMI SEKARANG, mending saling mendoakan biar saudara kita di palu selamat dan tabah

  • Apa itu apa itu ikan raksasa

  • Mestinya ikan itu diselamatkan, artinya kbl kan kehabitatnya, lepadkan kbl ke tengah laut. JANGAN DIPOTONG

  • Ya,Ini Emang Benar Peringatan Sebelum Gempa dan Tsunami,Namun saya Heran dengan masyarakat Indonesia Ngeliat Gitu aja Sampe rusuh Padahal itu Ikan SunFish(ikan Matahari) itu Lama Kelamaan Bisa Menjadi Membesar tubuhnya

  • Betul2 goblok la warga2 indon ni, itu pun mau diheboh itu biasa la ikan yg besar segar karna cukup makan,kalian ini emang dasar goblok patut la negara kalian indonesia ketinggalan zaman xmaju2 rupa2 nya ramai kalian2 semua yg betul2 goblok makan rumput banyak

  • Sadarilah wahai. Warga2 indon,itu adalah pertanda untuk kalian bertaubat karna dah mcam2 bencana menimpa negara kalian,negara kalian terlalu bnyak masiat pelacuran merata2 tempat hingga suami sangup merlacurkan isteri karna ngak ada uang,segala kejahatan ada berlaku bnyak dilakukan orang indon yg goblok,menurut gue itu la penyebab indon selalu ditimpa malapetaka,insaf la kalian semua wahai orang indon,terutama yg goblok banjigan nak mampos

  • orang begitu banyak bukan nya bantu kasih naiktuh ikan cuma pasang muka depan kamera Caper mending kalau ganteng sudah lah tua bangka butupin doang ! aku tuh mau liat ikan bukan dapur loe ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ

  • mola mola

  • ikan nila mola namanya

  • Jangan di bunuh ikanya, takut ada apa" biasanya ikan itu ksh tanda".. jgn smpai ada kejadian seperti danau toba, setelah tangkap ikan emas trus ada hal" yg aneh.

  • the sea is 95% undiscovered what can u expect?

  • Knp ga d hanyut kn saja,,, biar dia hidup bebas

  • Woi.. Sial ikan itu naik ke darat mau nyelamatkn diri malah dipotong ikan itu.. Indonesia gak akan pernah berubah kan ? Ikan itu udh mau pupus mlh dibikin anjing...

  • Sun fish itu boss

  • Itulah kejadian di palu sebelum gempa dan tsunami

  • itu ikan namanya ikan matahari atau in inggris pangil SUN FISH ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

  • Kayak ikan mola mola

  • Ikan itu terdampar mungkin karena lempeng bumi yg akn bergeser di dasar laut

  • Ikan raksasa

  • Alam dan hewan sudah memberi tanda ketika banyak hewan ketepiAn pantai artinya akan terjadi sunami

  • Dikita mah aneh klu melihat kesulitan sodarany bukn sgera bantuin....kbnyakn hy jadi penonton..ane heran dmnbya rasa kmanusiaanya yg ktany py akal dn pikiran...buknya bantuin ya allah...kasihan itu ikanya..

  • Itu ikan mola mola yang hidup di dasar laut

  • Kejadian aneh sebelum gempah bumi kota palu dan donggala

  • Ikan ini "sun fish"...hidup di tengah laut, dipermukaan laut, bukan di dasar laut...ikan ini berenang dlm keadaan sangat lambat kerana tidak mempunyai ekor belakang...antara jaiwan yg memiliki tulang yg terbesar di dunia.....๐Ÿ‘

  • t

  • Astagfirullah... Mngikuti nafsu.... Hrusnya itu di lepas bkn di nikmati... Mkanya itu akhirnya.

  • video lama knp di uploud dan dikaitkan dg musibah

  • jd itu pringatan supaya jgn d lakukn ritual tu lg ckp sma pemerintah yg bodo dn cetek agama kena fikir dhulu sblum buat tindakan yg balanya ader lh rakyat yg rasa bkn pemerintah...hmya ddk dlm rumah gedung besar

  • Ini adalah ikan matahari..

  • anjing org indo itu ikan bulan nama nya bodoh indo

  • Itukan ikan matahari ( sun fish )

  • Ini ikan matahari ia mampu membesar lebih besar dari size yang ini. Jadi tidak ada yang luar biasanya.

  • yaa Allah mudahan di sana bisa dapat rezeki

  • Warga palu tidak sadar. Klo ad hewan purba yg terdampar Berarti menandakan terjadi nya tsunami. Kebanyakan warga di sana tidak menyadari nya.bukan nya beribadah.malah ngurusin harta duniawi & poya2

  • sun fish

  • Sunfish ?

  • KENPA DI LEPAS ITU REZSEQI DR ALLAH IKAN BENERAN JGN D SANGKA YG BKN " D MKAN D BAGIIN KE ORG " MISKIN JGN ADA ANGAPAN SELAIN DR KIRIMN ALLALH SWT HALAL D MKAN ORG INGRIS MALAH LEBIH BESAR LG DR ITU DPT D LAUT G PRCAYA INI ADA APA " X D LAUT REJEQI DR ALLAH MACAM " MKANAN KLO MAS ALAH GEMPA ATO MUSIBAH LAINNYA ITU SUATU PERINGATAN UTK UMAT YG DI MUKA BUMI INI SUPAYA TAU ALLAH ITU BR KUASA SHG MNGONCANGKN ALAMX HNYA DLM SATU MENIT SJA MKNYA KITA HARUS INGAT ALLAH LAH PEMILIK SEGLAX BR BANYAKLAH DZIKRILLAH S LLU MENDEKATKN DIRI AGAR ADA DLM LINDUNGNX AMIINN ALLAHUMA AMIIN JGN KE BAWA SEPRTI KAFIR SBGY ISLAM HARUS TA!AT PD YG SG PEMILIK NAPAS BNYK BR ISTIGPAAR

  • Itu ikan Mola-mola. Biasanya ada di perairan bali yg buat obyek wisata. Tp agak sulit ditemui saat ini. Krn wisata ini sgt membuat ikan mola-mola g nyaman sama lingkunganya. Jd dia agak menjauh sm manusia...

  • ikan matahari pon nk pelik.. mmg ada pon.. ingt kan alien td

  • ada ikan kumis lele tadi w liat

  • Ikan matahari jak bha tu

  • Ini ikan sebelah lah

  • Ikan ya kayak bicara. Akan terjadi. Gempa sunami di palu gempa mungkin tuhan. itu akan datang kebumi ya. Itu gempa

  • Wah ada telolet tuh๐Ÿ˜

  • Hewan langka yang jumlahnya hanya beberapa ekor di dunia

  • betul itu kata ibu daster merah..harusnya lapor dinas perikanan...biar di teliti jenis ikan apa n pnyebab naik ke permukaan...spa tau bisa jdi peringatan

  • Apa tsunami gr gr ikn itu

  • Alam dan seisimya ngasih tau robat segera kalian

  • Ikan mola-mola

  • Menurut eyang gugel, sudh 3 kali ikan mola-mola terdampar di Pantai Palu. Yang pertama tahun 2001, yang kedua pada Februari 2014, yang ketiga pada Mei 2018. m.id-tv.org/tv/video-Hjex51A18EI.html (Mei 2018) m.liputan6.com/regional/read/3530448/video-heboh-penemuan-ikan-purba-di-teluk-palu (Februari 2014)

  • memang petanda. liat aja manusianya. bukan dibantu malah dirakam. uda ikan separuh lemas manusia asyik upload socmed. naa sdah Allah bayar cash. apapun takziah kepda mrka yg terlibat.

  • itu bukan ikan pari ..

  • Oalah Indonesia,, otak memang udh terlalu dangkal,, itu ikan hampir punah,, sudah jarang species itu, kenapa di potong,, perut kelen aja yang klen pikirkan tai

  • Mengapa org Indonesia smuanya bodoh bodoh belaka...

  • Allah dah bagi gambaran ttp rakuat x tahu

  • Knpa ga di tarik ke tengah ko di diemin aja

  • Kegiatan relawan menyalurkan bantuan: id-tv.org/tv/video-rMmA3zE4JJM.html

  • Itu pertanda ada sesuatu yg mengancam, di dasar laut, klw gunung mau meletus, banyak hewan hutan yg turun dr gunung.,

  • Sunfish.

  • biasanya sebelum gempa dan sunami, ada tanda2 yg terjadi, ikan yg besar pasti terdampar di tepi pantai. dan biasanya dia gk bisa kembali kedalam laut di pastikan dia akan mati. itulah pengalaman di P. NIAS sebelum gempa ada se ekor ikan paus yg begitu besar terdampar di pantai dan akhirnya mati juga.....

  • Lihat mahluk yg aneh dikit2 di potong, akhirnya apa yg terjadi ke esokan harinya

  • Baca komenan... BiasaNya di hubungkan dengan presiden.biasanya ada yg bilang Gara" jokowi,,, apa" gara" jokowi.

  • Hanya haiwan saja yang dapt tau bencana ataupun sebaliknya..kerana mereka diberi kepekaan oleh Allah untuk mengetahui petanda dari manusia

  • itu ikan mambo.... kallo yg ikut kerja kapal ikan longlaind jepang pasti nggak aneh

  • seekor ikan yg ingin mnyampaikn hajat besar yg ingin berlaku di pantai palu

  • Ini ikan dasar laut mirip ikan baronang..sejenis ikan langka tapi bukan ikan purba ikan jenis ini jarang muncul dipermukaan kecuali peka dengan kejadian alam..

  • Saya sempat bermimpi saya dari jakarta te tapi pas saya mimpi itu tempatnya di pantai palu tapi bukan pantai yang di video itu tapii mimpi saya itu sama sekali kejadiannya tetapi hanya saya yang melihat kejadian itu saya melihat ada ikan itu tapi ukurannya lebih besar saya kira 10 meter dan akhirnya saya terbangun dari mimpi jika ada yang melihat komen ini saya komen ini jam 4:11 karena bangun dari mimpo

  • Amiin

  • ๐Ÿ˜† ikan pertanda akan terjadinya bencana ko malah mau d makan...Hahahaha udah kliatan klw orang2 nya pd serakah. HANCURKAN SAJA BUMINYA

  • HOAAKK GK NIH