Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya

Komentar

  • Ikan mola mola itu Yang besar yang ga punya ekor Bukan ikan pari

  • Assalamu’alaikumWarohmatullahiWabarokatuh Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan sekaligus berharap semoga Bapak senantiasa berada dalam limpahan karunia , rahmat, dan petunjuk-Nya di dalam menjalankan aktifitas sehingga sukses di dunia dan akhirat. Untuk itu kami melaksanakan pendidikan Al-Qur’an di wilayah Desa Mamben Lauk Kecamatan Wanasaba Kab.Lombok Timur disampin berfungsi sebagai tempat kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an bagi anak-anak kami yang masih belajar Al-Qur’an. Guna kelancaran belajar mengajar dibutuhkan oleh para santri dan para pengajar untuk memudahkan proses belajar mengajar kami sangat mengharapkan bantuan Mushaf Al-Qur’an, Iqra dan Buku-buku Pengetahuan Agama Islam sedangkan jumlah anak-anak yang mengaji sebanyak 85 orang. Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas, maka kami mengajukan permohonan kepada bapak/Ibu/Saudara agar dapat kiranya memberikan bantuan untuk pembinaan dan pemberdayaanTPQ kami. Demikian permohonanini kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Saudara dapat menerima sesuai dengan harapan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb TPQ. Firjatullah d/a Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab. Lombok Timur NTB, Hp 081938472448 No. Rek. TPQ. Firjatullah 4724-01032208-53-0 Bank NTB Unit Aikmel

    • Dengan tulus hati Insya Allah,,, Semoga berkah Amin

  • aseli atao palsu

  • Itu ikan yang besar itu ikan zaman purba dulu dan untuk mendapatkan bentuk yg sebesar itu membutuhkan waktu sekitar 50-70thn ada juga yang kabarnya sampai 4m itu umurnya lebih dari 100thn

  • Subhanallah

  • satu kilo satu kilo kita:v aku mau juga kaka

  • Itu ikan mola-mola

  • kiraan ikan apaan itu ya

  • Itu namanya ikan mola mola. Karna badannya besar dan gepeng jd mola mola lemah dan mengikuti arus air. Jd mola mola terdampar karena arus air yg mengarahkan dia ke tepi pantai

  • Itu adalah ikan yg ada di dasar laut jika ikan itu muncul bisa akan terjadi tsunami / gempa karena ikan itu menghindari pergeseran lempeng bumi di dasar laut

  • Makan tu ikan pembawa pesan,dasar manusia serakh

  • ceramah ustad wijayanto

  • Al jasasa ??

  • Wah Kirain ditarik MAU di lepas Gak taunya Malah di potong2

  • India mundakamar

  • Itu ikan yang hidup di laut paling dasar ikan itu naik karena ada sesuatu akan terjadi

  • yang bnr ka

  • Itu namanya ikan mola2 ikan laut dalam

  • itu ikan matahari, bukan?

  • Ih serem

  • Apa iya ada kemuncuai ikan

  • Itu ikan mola mola?

  • Adakah ini satu satunya tanda2 hari kiamat????

  • Itu kan ikan laut dalam kok bisa terdampar?

  • Seperti ikan

  • Stop maksiat

  • Itu ikan paku namanya maka dia main kepalu krn palu adalah jodohnya....

  • k

    • Itu ikan pembawa pesan dari Allah bukanx dilepas lagi malah di dipotong

  • Ikan itu sudah punah sejak dua ri bu tiga puluh lima lamanya dan itu bukan spesies ikan dan bukan juga ikan pari dan ikan itu pertanda bahwa nanti ada bencana yang menimpa kota palu di al qur'an juga disebut kan

  • astaghfirullahalazim

  • Itu ikan sebelah kot

  • Daun herbe

  • Kalian palu saya semarang

  • Subhanallah.. Ikan raksasa

  • Hikmah yg bisa dipetik dr kjadian ini,klo ada ikan yg g biasa bunuh diri,trus bunuh diri dpantai skitar lbh baik dlaporkan saja n usahakan dlepas saja n waspada thd kjadian alam apapun itu...krna kita tdk blh mnafikan sensitifitas hewan thd kjadian alam bkali2 lipat lbh besar dri mnusia...indonesia sdh hrus paham mslh ini...

  • Jahatnya, kok di potong dan tak dipelas aja.

  • Ìķàñ àpà țù

  • Ikan matahari itu namanya Yang ikannya tulang terberat

  • Ada apa disitu..??? sikomo nongkrong behh 😕

  • 😏😏😏😏😏😏😏

  • Itu ikan namanya mola-mola nah jika orang memotong Ikan itu maka kota orang itu akan Terkena benca yg sangat dahsyat. Knpa ikan itu muncul dipermukaan air? Karena Ikan itu mau Mengucapkan:"Wahai manusia kalian harus bersiap karena kota ini akan adanya Bencana alam"

  • SamaKaykDanauToba

  • yg kumisan itu apa brnama Ibrahim ya...

  • sok tau bilang ikan purba. bilang beracun lagi, bilang lagi ikan pari......yg betul itu ikan baronang raksasa...bisa dimakan dan tdk ada hubungan mistis. apalagi mau nentuin yg namanya bencana.

  • itu klo gak salah waktu 2015 kan ?

  • Itu ikan Mambo,

  • Btw percaya ama takhayyul tuh syirik😅,,,,, tp kalau penjelasan ilmiyah,,, gpp...

  • Ikan pedalaman laut

  • ikan aapan ya😱

  • Itu ikan matahari ikan yang langka biasanya kan ikan itu hidup di tempat yang dalam

  • Tanda" klo palu mau dihancurkan

  • Itu namanya ikan kipas oi Dan semoga Palu CEPAN SEMBUH aku ga bakal lupain PALU

  • Hoax

  • ikannya nabi muhammad

  • Ikan unik......jarang di tmui....

  • Jangan-jangan ikan ini SAMA SEPERTI VIDIO SEBELUMNYA CEK LINK INI id-tv.org/tv/video-TBDtJyD48AQ.html

  • Itu seperti ikan mola2 yg pernah saya lihat di nusa penida bali

  • Manusia adalah makhluk paling berbahaya di bumi...

  • Itu ikan matahari bukan ikan purba yang langka dan terancam punah

  • Seperti gunug hendak meletus,hewan juga pada turun gunung,suhu mulai gak bersahabat

  • Itu ikan udah dibawa ketengah kenapa ditarik lagi kepinggir. Ikan itu mati ada alasan ga bisa diselamatkan karena arus ny besar perasaan liat di vedio ini biasa2 aja arus ny. Haha

  • hanya kesabaran lah yang bisa kita lakukan .. turut berduka bagi sodara ku yang terkena musibah ini ....semoga Allah memberikan hidayah ..aminnnnn

  • yang jelas takdir sudah ada yang ngatur .. bukan karena datang nya sosok yang mengejutkan ..melainkan suratan takdir yang lebih utama mengatur hidup mati nya suatu kaum...Allah SWT yang maha mengetahui tentang kehidupan ini...

  • Ikan mola mola. Langka memang, di bali kadang muncul.

  • Ikan pari kerasukan lohan ,😂😂😂😂😂😂

  • Kumis omnya tebel banget wkwkwk😅

  • Ikannya masih hidup kah

  • Itu ikan matahari doang,ia berhabitat di tengah lapisan-lapisan laut

  • Ikan mola mola itu

  • Itu kalo nggak salah ikan nya nama nya itu ikan mola-mola yang ditemukan setelah dinyatakan hilang

  • Ini ikan mola"cokk

  • bukan ikan biasa itu

  • Memang jarang Sun Fish ke atas karena biasnya suka di bawah banget

  • nama ikan itu Sun Fish kalo ada yang mau tau

  • Subhanallah hewan apa itu bang besar sekali

  • Palu

  • Kau akan tau balasannya

  • Woww Luar biasa😊😊😊 Jangan lupa mampir ke chanel ku yah dan bantu *SUBCRIBER* 😇😇😇

  • kasihan ikanya

  • Besar sekali

  • Ibunya pun tau kalo ikan yang purba keluar bberarti ada apapanya dan ikan dia kasian ingin di selamatkan malah di potong potong tapi mending ikan itu di lestarikan

  • Hi yogi

  • Gede bngt

  • Apa ikan itu pembawa musibah Mantab videonya saudraku Hadir saudaraku bawa paketan komplit. Di tunggu paket kembalianya. Jangan lupa tonton videonya 2 menit dulu, baru subscribe, like, dan koment, biar tidak kena spam dan langsung di jawab, Buat ID-tvrs yang lain mari saling subscribe, antar Chanel, tak tunggu di chanelku. SALKOMSEL

    • ok, baru kembali dari chanel bintang

  • Layanan Pembuatan IJAZAH Mulai Dari IJAZAH: SD, SMP/SLTP, SMK/SMA, S1, S2, S3,D3 Silahkan Kunjungi Website : Pengurusanijazahonline.wordpress.com BBM : DD0C1CD9 EMAIL: Saputrapratama48@gmail.com

  • Mungkin ikan itu tanda tanda kiamat

  • bitch,,,,, itukan ikan matahari, wkwkwkwk

  • Kenapa tidak dilepaskan lagi ke laut...

  • Wow , itu ikan matahari . sangat langka .

  • belajarlah dari kesa lahan

  • Lewer

  • Allhamdulila

  • Itu kumis nya macam pagar kabupaten terdampar itu😂😂

  • Kenapa malah di matikan mana tau kalo itu di lepasin bakalan palu gak ada gempa dan tsunami Yang setuju like

  • Ibu itu bicara benar ..takut ada apa2 yg yg akan terjadi ...Nah ini buat Pelajaran kita smua ....klo ada yg aneh2 lgsg Laporkan ...

  • klo orng zaman dlu berkata ikan fary itu membawa musibah

  • Itu ikan mora mora

  • itu paling ikan mola mola mau mengatakan Palu s Sebelum musibah

  • Hoaks

  • Ikan itu membawa sebuah pesan tpi manusiany kurang faham