Kejadian aneh saat menaikan kubah masjid

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2018
Arak arakan kubah masjid Darussalam dk bembem ds sengare kec talun kab pekalongan

Komentar

  • Sg gawe admin ra jelas. Turunya di masjid sengare baiturhman. Pas mutokonya mau di naikin bukan di sengare krajan tu.

  • Yang aploud cuman pengen tenar ajha...

  • Bp

  • Subhanallah..kalo di lihat fokus yang masang kyak ada garis lindungan lindungan...

  • Alhamdulillah terpasang amiin...

  • Isi y indah v kenapa judul y menganggap itu aneh

  • Aneh bagaimana sih???

  • Apanya yang aneh?

  • Berdosa besar jika kebohongan mengenai sesuatu perkara dikaitkan dengan Rumah Allah SWT. Sebagai contoh ... rakan rakan membaca tajuk juga ingin melihat perkara “SESUATU” yang ditulis kerana berkaitan kebesaran Allah SWT. Akan tetapi niat hanya untuk menjadikan video ini sebagai video ramai viewer sahaja.. makanya kamu tanggung sahaja balasan kebohongan “SESUATU” yang kamu kaitkan dgn Rumah Allah SWT itu di “Sana” nanti .. Insaflah wahai sahabat .

  • Kenapa harus di siram kembang 7 warna gitu ......

  • Perasaan gak ada ug aneh?

  • Yg aneh, yg bikin judulnya, yg aneh yg sdh bikin kenyataan tdk jelas

  • oh baru tauh kenapa ada yang aneh iya setelah pasang kubah sudah selesai baru Allah turunkan hujan biar mereka semua merasakan sejuk dan nikmat syukur dari Allah subahann'allah

  • video sampah

  • yang aneh yang bikin judul

  • Masjid mana kok begitu nya di mandiin kembang segala, memang ada dalilnya apa mendirikan masjid di kalungi kembang, kalau gak ada itu sdh termasuk bertentangan dengan syariah

  • Ealah jeketek

  • Bohong jk lo gak ada loat tu

  • Masyallah kubah masjid terpasang hujan gerimis datang, karena hujan adalah Rahmat,.... Ya Allah maha puji engkau yg maha bijaksana

  • Ingat dosa, berbohong demi views atau semacamnya itu akan kau pertanggungjawabkan di akhirat.

  • Anehnya dmn min... 😧

  • Alhamdulilah

  • Ya Allah...Merinding Aku...

  • Aneh ya dimna bodoh

  • kelihatan warga ska pakai scooter. .....🛁

  • Indah dilihatnya saling bahu membahu gotong royong untuk bangun masjid ini yg penting ikhlas mencari keridhoan dari yg maha kuasa,inilah momen yg haru waktu meletakan kubahnya

  • Masya Alloh

  • Yg jempol nya kebawah itu org kafir

  • 1.Lihat awan ...tu spt berbentuk kelimah Allah swt . 2.Cuacanya redup sdgkan di blkng sana masih lagi biru cerah..awannya.

  • tlg di betulin judul nya!

  • hadir pagi..nonton selalu kawan.

  • Anehnya cm tiba2 tuhan kirim hujan buat mandiin tuh kubah masjid...

  • Apanya yg aneh

  • Aneh otakmu kuwiii....

  • Hahahaha kata,ya beriman malah itu hahahaha buat agama Luh jadi apaaaan coba

  • Dongo klo mau nipu jngan bwa agama tai

  • Subhanawallah allah huakbar..

  • Songkok hitam kalau di pakai x boleh pahala...

  • Anehnya ko pake kembang segala . Dan dimandiin😎

  • Www.xnxx.com.opra

  • Kejadian aneh matamu

  • Harus nya judul nya jangan gitu..kasih judul bisa juga pasti banyak yg liat ko

  • Masaallah

  • Percuma lu dpt uang dr video yg lu uplad! Tp lu bohongi org byk! Lu makan tuh uang haram hasil nipu org!

  • Hoax.... Laporin

  • Yang aneh ya manasih

  • Yg aneh it yg upload vidio

  • mungkin maksud ts;admind yg anehnya begitu kubah mesjid dinaikan terjadilah awan mendung,sehingga awan melindungi para pisabbilillah dari terik matahari,,,,,,mungkin dikira viwer kubah terangkat dengan melalui doa,doa bisa jadi. ,,

  • Click bait

  • Kampreet

  • ini indo koq malah jd arab ya gara2 agama islam,,budaya arab jgn dibw ke indo lah,,kacau,,lama2 negara indo dan budaya akan hilang akan jd arab saindo

    • kenapa gara gara agama islam ?? apa agama mu?.. tlong penjelasaan nya. . Islam bukan budaya tapi agama ... sama seperti negara lain lyg juga memiliki agama kristen hindu budha islam .. Islam di amerika juga ada dan mereka sama tapi tidak menyebutnya budaya arab bung debat sama saya kamu mau sampe mana

  • Yg posting video ini nyesel, krn bnyk hujatan.. wkwk

  • Ya nilailah dengan sopan ya di video ini. Ambil sisi baiknya aja.

  • Penipu

  • Bangun mesjidnya bgus,, tp pk ritual segala macem, kmbang, d mandiin, d adzanin semuanya ga d contohkan olh Nabi kita, bhkn tdk jg olh para shbt atw para tabi'in, jd ga nyunah donk, ht" jgn bikin" yg d luar sunnah NABI BESAR MUHAMMAD SALALLAHU WA'ALAIHI WASSALAM.. jthnya bid'ah ntr.. Cb tanya k yg lbh berilmu benar tntang ini yaa,, bnar ga?? Bersatu umat islam, bangun mesjid sesuai tuntunan Rosulullah dn MAKMUR kan dg sholat berjama'ah

  • Semoga Masjid ini di pelihara oleh TUHAN nya,agar menjadi tempat perlindungan untuk warga setempat dari semua bencana.

  • Allah maha kuasa

  • Apanya yang aneh si bro

  • Masya Alloh

  • Bego nih admin

  • Ketipuu

  • Tah mbual ape ugak

  • Yang aneh,dibagian mana? Kok gua bingung sendiri ya.......

  • Yg model kaya gini ni yg minta gempa datang

    • dongo lu ga jlas bner lu bego knap yambung nya ke gepa otak lu dengel ya

  • Wow aneh sekali

  • Subhanaollah Alhamdulillah Allahu akbar3

  • Alhamdulillah semua umat Islam yang ada di indonesia

  • tolong ada yang bisa bantu jelaskan letak keanehannya dimana ya

  • apalah mmg lah mendung akan hujan kadang kala tak jadi tapi siapa yg aturkan semuani...ini tugasan para malaikat yg di utus oleh allah...swt .apa yg kita nak buat nak lakukan esok allah dah tahu terlebih dahulu subhanallah..

  • Halah mbohh

  • apanya yg aneh. kalau udah mendung ya pasti ujan

  • D mn ny c yg aneh y

  • Lagu anak anak

  • Dimna keanehanx...

  • kenapa judulnya hrs menipu kl cuma kpngn viewnya besar....yg upload ini menanggung dosa kebohongan...sangat memalukan ISLAM...

    • Ba gun mesjid paket mandi bunga belumpernahkejadian dari saman nabiadam

    • Judulnya bener om., Kan aneh aja pakai dimandiin bunga

    • heru firdaus iya bener penipu yg upload! Sok islam tp nipu org demi sebuah viewers!!

    • heru firdaus awan itu macam lafad allah y,,,

    • Btul sekali,,tk sepantasnya seorg muslim membuat berita bohong dengn tujuan view-nya bnyk,, (penipuan publik)

  • Iya ...benar bahwa turunnya hajan pasti karena kekuaaan Allah semata. Sesuai dengan judulnya, justeru yang aneh itu dibawa pakai baris berbaris...., kubahnya dihiasi pakai kembang......kembangnya dijadikan rebutan.... Haa...ha...., mau dinaikkan pakai dicuci secara simbolis, cuma disiram air beberapa gayung. He...he... kalau memang niat mau dicuci ya pakai sabun atau rinso biar benar-benar bersih. Kemudian diberi komentar bahwa langsung turun hujan... Lha memang menaikkan kubah sudah mau hujan kok.... Jangan terlalu didramaatisir gitu loh.....

  • Yang aneh judulnya ini.

  • Puji syukur Alhamdulillah Selamat ....Selamatkanlah jua dunia~akhiratnya kedua orang tuaku dan seluruh kaum muslimin dan muslimat ya Allah Ya Rabb....😢

  • Aleman amat sih wong

  • anehnya d mana? #halloo

  • aneh nya dimana

  • ip

  • Pada mencari sesuap nasi, kok banyak bangat islam kayak gini, di mana2 selalu ada kayak gini, minta2, pada hal mau beli rokok

    • Woy jangan macem mecem sama agama islam👿👿👿👿👿

  • Ane nya sebelah mana jangan lu bikin berita hoax

  • Tak perlu terlalu di puja....tuhan yang lebih berkuasa...itu cuma kubah....

  • Kaya di batang dan Pekalongan tradisi nya Mantap'"

  • Apanya yang aneh.. kamera HP cina kayanya yang anehhh

  • ALLAH MAHA BESAR ALLAH MAHA KUA JANGAN LUPA 1, SHOLAT 2, BERINFAQ SHOLAT ADALAH TIANG AGAMA BERINFAQ ADALAH BEKAL KITA MAAF KALO KURANG MAAF JUGA KALO KURANG MENARIK #SARANUNTUKMUSLIMMUSLIMAH

  • JANGAN MENGGANGGU ORANG LEWAT DGN CARA MINTA SUMBANGAN DGN DALIH AMAL SAYA JUGA ORANG ISLAM TAPI KLAU MINTA SUMBANGAN KE YAYASAN/LEMBAGA AMAL SAJA BUAT PROPOSAL , KLSU PER ORANGAN TDK MAKSIMAL

  • Itu tandanya kita itu di kasih rahmad karna pasangan kubah tidak heran kenapa dibilang aneh

  • aneh apa y,itumah sirik.knp air y d pake basuh kepala

  • Anehnya di mna ya? Yg saya lihat aneh tu kubah di cuci pakai air bunga Ky lgi nyuci pusaka.

  • Wooow sungguh ajaib...kubahnya bisa terbang sendiri

  • Loh ko minta sumbangan.. Memang nya gk ada biaya.. Harusnya saling menabung setahun sebelum pembangunan masjid jadi gk minta2 pas mau dibangun..

  • ngak ada yg aneh, biasa2x saja .saya pernah begitu masuk rumah terus hujan lebat ,itu biasa wajar [coba aku terlambat pasti kehujanan ] sama dng video ini.

  • Ga ada yg aneh dosa berbohong bilng Aneh

  • aneh gimna wajar"saja normal seperti umumnya

  • memang ada keanehan...kubah nya terpasang sendiri...menurut slh satu warga lokal... setelah di usut...ternyata pas acara rame2 pasang kubah...orang tersebut ketiduran d rmh...tao2 pas k mesjid mao maghriban...tu kubah sdh kepasang... sangat aneh kan????.... like and share coment saya....👍

  • Kubah kok pakai kembang...syirik jadinya.Astaghfirullahul azim

  • Subhanallah langsung hujan itu pertanda keberkahan dr Allah swt.yg sy heran itu di Cuci pake kembang ada sedikit tradisional budaya leluhur.klw bisa jgn pake kembang