Kejadian aneh saat menaikan kubah masjid

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2018
Arak arakan kubah masjid Darussalam dk bembem ds sengare kec talun kab pekalongan

Komentar

  • Gk bermutu.. Ges.

  • Wong Pekalongan hadirrr... Ini orang yang sewot dibawah seperti anjing menggonggong πŸ‘Ž,,

    • Wong pekalongan/kota santri..kok..suka menganjing anjingkan orang.???

  • Lah kok pada sewot, Itu air Kembang Sudah Di Doakan kiyai/ustad , jadi tidak ada hubungannya dengan syirik

  • Anehnya di mana..?

  • "WAMAN TARO KAHA FAKOD HADAMADDIN " ARTINYA : BARANG SIAPA YANG MENINGGAL KAN SHOLAT MAKA SESUNGGUHNYA DIA MEROBOHKAN AGAMA

  • saya yakin hanya sedikit yg menyadari... ketika akan dinaikkan, pake bunga, mandi kembang dst.. ini adalah dosa syirik yang sudah dianggap budaya.. mohon maaf teman2.. Rosulullah tidak pernah mengajarkan hal seperti itu.. janganlah kita merasa lebih hebat dari Rosulullah sehingga menambahkan ini itu.. astaghfirullahal'adzim...

  • ini

  • Goblok. Azan dikumandangkan . Dan kerja dijalankan juga di mesjid.

    • +rizal asrhraf tolol. Dimana mana Orang Azan itu berarti berkerja. Bilang orang kafir. Hahaha bocah gk tau Agama . Cuman Islam KTP . Ginilah jadinya🀣🀣🀣

    • Apa lu kafir

  • Allah swt adalah jin penuh ilmu sihir

  • Kuasa AllAH

  • Subhanaulah

  • letak anh ya di mna tuh

  • Ldp

  • jancu kampret

  • Innalillahi...... Aq ketipu judul.

  • Ini emang islam

  • Apa yang aneh

  • hahahaha...hujan ko bilng keajaiban...kebohongnnya kelihatan skali...

  • admin dungu.....

  • Dikit2 pake bunga, dikit2 di syarati,kubah masjid pun seperti di sakralkan.. Emang di pulau jawa yg pada umum nya msh pelosok gitu yaa,dikit2 adat istiadat danbunga,menyan sekalian biar di azab Allah kampung nya

    • +Adhi Jok iyo..iyoo suwon yoo.. πŸ˜‚

    • +Angga Anggerian tak like komen mu mas.

    • +Adhi Jok Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    • Lu yg kampungan. Klo kgak tau nggk usah ngehina orang jawa. LOL

  • Yg aneh itu kubah ko di mandiin kembang...

  • Kok pkai dmandiin air kembang πŸ™„ Saya Islam tpi liatnya aneh 😞

    • Itu air kembang sudah ada doanya dari ustad /kiyai ....

    • Ilham Tomayahu

  • Maksd nya yg aneh itu ap. Klo hujn itu kn sdh mndung.. Klo aku aneh nya pke brisan kya tim bedah rmh lo hhhh.

  • Kentut

  • Apa sudah bingung cara memperlihatkan kuasa Tuhan?

  • biarkan aja setiap daerah punya adat istiadat dan keyakinan yang berbeda 😊😊😊

  • Yg aneh itu kebohongan nyah

  • Menurutku yg aneh ltu saat mengarak pakai motor banyak yg Ndak pakai helem itu sobat

  • Itu hanya mencari follower aja berati di komersilkan dari menjual agama nyesel aku menonton untung aku Ndak subscribe

  • itu hanya gara gara mendung doang.dasar pembohong,munafik.kalau ngasih judul yg benar ya.

  • Kok di cuci pakai krmbang .....n berbaris.....cuaca mendung ....memang sebelum nya ....tapi hrs di petaktekan ,laki sejadi sholay nya di masjid....oke....makmurkan masjid...semoga barokah aamiin

  • Subhanallah

  • Salam Kecewa Dari Muslim Yang Menyaksikan Karna Ini Mengandung Unsur Kebohongan

  • Ada mata orang di awan itu yah

  • Apa yg anih..Tipu kuat

  • Jangan merusak citra agama islam dong Islam larang untuk berbohong

  • yank heboh ne orang2" a pada keee3epppo.

  • Mereka kira kubah itu tuhan nya sampai2 harus di iring2 dan di mandiin.. Dasar orbod

  • ngopi aja yuk...

  • yg aku lihat gk ada yg aneh,brbhong adlh suatu dosa aplgi ini publik

  • luar biasa q sgat banga atas perhormatan atas kpda kubah mescgi

  • Allah hu Akbar .. Kuasa Allah tiada Batasan nya .smg kita semua dimasukan kedalam orang orang yg pandai bersyukur atas semua Rahmat darinya amien ya Allah

  • Geg gera mikir nu pasti ie ges jadi pepeling urang ku lobana bencana piraku te sdr kan urang ie te ngabogaan nanaon lain puji Alloh mah nu jdi jln k mana balik lembur urang nu Asli mh Aqherat hayu gera urng eling

  • ora ono sing aneh, biasa saja

  • Dangdut

  • Jaman udah koplak .buat judulnya mengejutkan .ini yg buat.orang lain tertipu.. dasar Orang gak takut dosa.

  • Komennya hebatΒ²,, coba dong dari semua yg udh komen minta dalil / hadits nya , biar semuanya pda ngerti mksd sm tujuan komenan anda semua ..

  • Tuh... Milo Firdaus aja tahu. Makanya Hiro jangan selalu anggap diri sendiri menang. Emang kamu udah liat diri sendiri di kaca belum? Supaya kamu bisa mengidentifikasi diri kamu sendiri sempurna atau tidak?

  • Ga gitu juga kali. Lagian mereka bukan kampungan banget mereka kan orang yang diluar sana. Mereka lakukan ini untuk mendapatkan uang. Nah uangnya bisa dipake untuk beli apa2.

  • Hasbiarllah

  • Dmn yg aneh ges

  • apanya yg aneh?? cari sumbangan itu sdh biasa di indonesia

  • Aq pikir BLH terbang sendiri...

  • Tobat

  • Salam semunaya

  • Judul penipu dosa looou

  • bagi yang mengerti , mgkin akan lebih faham apa yg di maksud pada video ini, tidak terharukah kalian saat peletakan kubah masjid itu, di situ allah menunjukkan kebesarannya , dimna pada saat itu awan terasa membundari kawasan kubah , seakan akan membuka pintu langit ..jika kalian lebih faham pasti tidak akan berfikir negatif akan fideo ini, saya like video ini

  • Dasar pembohong tantumi ada hujan ka musim hujan nanupasangi gila

  • g bgtu jg judulnya

  • Mana aneh kau

  • sudah lah sodara ku kan kita tau AllAH tk tidur lihat segala nya jadi jangan ke goda bisikan sayton iblis bayak banyak doa .dan doa kan sodara kita ALLAH.AQBAR

  • Yg bikin video harus ganti judulnya karena Gak sesuai dg kontennnya.

  • id-tv.org/tv/video-OD4To22QsyE.html

  • orang nyari duit atw nyari sensasi sih.... masya allah... masih aja ada orang yg mo ngebohongin orang.... berapa orang aja yg ketipu dg kebohongan video ini.... sadarlah....!!!! astaghfirullah...

  • Apane sing aneh

  • Gak ada yg aneh pun..!? Yuk kita rame2 kasih unlikeπŸ‘Ž

  • Awannya bentuk love

  • Mungkin aneh nya ada di menit 8:54 awan diatas gunung itu gambar muka kaya marah lagi liat ke arah mereka.. Bener gak sih??

  • hanya pengen masjidmu dikenal ko bikin Judul Nipu.... Bangun masjid itu mudah bung..... yang susah mengisinya dan menghidupkanya. lain kali jangan pake judul nipu kalian harus malu islam itu jujur..... ku kecewa....

  • tiba2 hujan besar ...

  • Minit ke 10.46 seperti ada muka di awamnya,, gitu juga nnt ke 11 seperti ada mata yang melihat orngnya pasang kubah,, Sye rase tiada bohongnya

  • Aneh nya di mna

  • Yg uploud vidio y yg aneh...masih aja bisa bohong πŸ‘Ž

  • gc da yg aneh pun.

  • Subhanallah

  • kan mendung pasti hujan😩

  • Klok gue sihc malu,bikin judul enggak sesuai dengan kenyataan.enggak usah pamer dehc,

  • apa aneh nya saya pikir naek sendiri ga aneh itu mah biasa

  • Islam tidak mengajarkan seperti itu. Masa kubah di kasih air kan cuma membangun masjid bahkan di azan kan lagi. Muhammad SAW aja buat masjid gk kayak gitu!!!!! Gimana sih

    • apa saja

    • +slas art ya yaπŸ˜…πŸ˜…

    • santai2 bang.πŸ˜‚

  • Gk ada yg aneh tuu πŸ˜‘πŸ˜‘ Semuanya baikΒ² aja

  • Mhn d maklum,ini bknnya ane,tp unik saudaraku

  • Indonesia..itu ada Ada.

  • emang bublik tkg tpu lancrit

  • :-) ngono yo ngono...

  • Aneh nya di menit berapa min admin,saya tonton sampai selesai kok biasa2 aja

  • Lafadz Allah. Subhanallah

  • berbuat baik ko pake boong c,, mf ya,,ibarat kain putih kena getah tuh namanya

  • Jgn kurafat sudah .......

  • Ya anehnya Qubah.di arak dlu dn di tonton orang sekampung...

  • Channel ini sangat bermanfaat isinya... maju dan terus berkarya saudaraku :D jangan lupa untuk melihat pemandangan bumi kita yg menakjubkan : id-tv.org/tv/video-QTQET_DtQVo.html

  • aneh apah nya yah..

  • jangan terbawa bawa sampai meniru ajaran hindu

  • Subhanallah

  • taek.e yg ngerekam aneh

  • Sg gawe admin ra jelas. Turunya di masjid sengare baiturhman. Pas mutokonya mau di naikin bukan di sengare krajan tu.

  • Yang aploud cuman pengen tenar ajha...

  • Bp

  • Subhanallah..kalo di lihat fokus yang masang kyak ada garis lindungan lindungan...

  • Alhamdulillah terpasang amiin...

  • Isi y indah v kenapa judul y menganggap itu aneh