Kejadian aneh saat menaikan kubah masjid

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2018
Arak arakan kubah masjid Darussalam dk bembem ds sengare kec talun kab pekalongan

Komentar

  • subahanaulah.ya rab

  • awan gelapnya brbntuk lafad ALLAH

  • Astagfirullah Al Azdim

  • apa benar in bang atau editan bang maaafff

  • Subhanallah... akhirnya terpasang juga kubah mesjidnya... Tp jujur, letak anehnya dimana yaa..?

  • apa yang aneh sangat tu?? 🤔

  • Adanya yg aneh

  • hujan turun rahmat

  • Yg uploud kurang kerjaan tu 👎

  • ..

  • Coba perhatikan secara detail dan seksama. Saat pemasangan kubah masjid dan disitu cuaca sedang mendung. Jika diseksama, diteliti saat pemasangan kubah masjid, awan yg mendung tersebut dari cahaya sinar mataharinya, cahayanya membentuk lafadz "ALLAH" jika diperhatikan... Mungkin disini kebesaran-Nya, namun tidak banyak yg menyadari bentuk awan berlafadz ALLAH diantara mendung tersebut Begitupun dengan si pembyat videonya

  • Knp itu harus di kasih kembang segala

  • Klo udh Allah brkehenda kunfayakun mk trjadilah

  • Hujan itu adalah rahmat. .itu kuasa Allah

  • Anehnya dimana.?

  • Maaf mau tanya... Apa harus dimandikan dengan air bunga sporti itu ya sblm dinaikkan..??

  • subhanallah...... Mungkin Allah sengaja menurunkan air hujan untuk membersihkan dan menyirami masjid yang baru selesai dibangun tersebut. Wallahu a'lam

  • bagian mana yg aneh?

  • ini yang di bilang tradisi keturunan, ini agama allah bukan agama keturunan nenek moyang

  • Yg aneh tatacara upacara/prosesinya, bkn ajaran islam, riya'

  • alhamdulilah

  • Yang aneh ke Napa pada ngambilin bunga

  • Buaran

  • Anehnya yg mana ya ..

  • Anehnya dimana,??

  • YA ALLAH

  • knp harus aneh. itu kan hal yang bagus . siapa yg bisa bilang bahwa kubah itu aneh . jawaba apa

  • Setau saya kalau kubah di naikkan gak ada yang dimandikan pakai di kasih bunga lagi.itukah kecintaan Anda kepada ALLOH dan rosulnya

  • SubhanALLOH... 10:46 .........

  • Allahhu Akbar atas segala kehendaknya

  • di daerah mana ya, warganya sangat baik , tuh ada tandanya dari Allah memberkahi cuacanya jadi adem

  • Indahnya tinggal di daerah yg muslimnya kuat..

  • subhanallah

  • Cuaca bgus mendung sehingga org2 yg memasang gubah gk terlalu kepanasan.berkebelulan siap itu hri hjan..gk ada yg aneh. Cuma ALLAH meridhahi sebagai amal ibadah.buat muslim yg ikut memasang kira2 seperti itu.

    • Yang maha tau tu alah bukan kalian , biarin aja gak usah berdebat , kampretttttt .

    • Yang maha tau tu alah bukan kalian , biarin aja gak usah berdebat , kampretttttt .

  • Subhanallah

  • Aneh nya di mana nya bego,,,tololll

  • Yang aneh tu upacaranya. Mengapa mesti diarak ramai2, di kalong bunga dan siram air. Beratnya munkin antara 30 -50 kilo boleh diselesaikan oleh beberapa warga aja.

  • Masa allah 😇😇

  • jangan bikin malu...berlakulah jujur..

  • Filem

  • ALLAH SWT itu adalah Tuhan Bodong.....Al-Qur'an tidak ada memberi Legitimasi kepadanya....Pakai Otak Loe Pade...!!!!

  • Tepat nya bukan aneh tapi allah memberi keringanan buat para muslim yg menaikan kubah..dengan cara menutup panas nya matahari dengan awan mendung nya agar semakin lancar tidak merasa kan panas nya sengatan siang itu di atas masjid...allah hu akbar..!!!

  • Air siraman di usap buat apa ya

  • subhanallah habis menaikan langsung turun hujan

  • Mana bagian yg aneh ya , ap yg punya Chanel yg aneh

  • pake di kasih bunga melati lagi

  • pake di mandikan lagi itu kubah masjid apa jenazah orang meninggal eaaa

  • aneh yg buat aneh mungkin kok kubah masjidnya di tandu kayak jenazah aja

  • Itu lah yg dikatakan ANEH

  • Lepas pasang kubah hujan turun patut lah tadi mendung mendung

  • emang aneh saking aneh nya gak tau apa yg aneh mungkin ug postnya aneh wkwk

  • Gw Report, kebohongan publik

  • Ya ada yg aneh bro

  • Orang, x yg aneh semua

  • Biasa ajalah, lagi masih hujan kok, yg penting syukuri dan gmn mensyukuri jangan melebih2kan hal biasa, bisa jd musrik utk orang awam. Okey.....

  • Bebal

  • Memang allah punyak tangan siapa yang tau tidak akan yang tau

  • Yang aneh ialah, orang yang buat video ini.

  • Tak ada yg aneh... Ini semua mengarut

  • ini yg aneh ap.nya .Hae km masjid ini jngn km buat tipuan dosa Lo bkn bnyk orang kecawa ..ingat itu

  • semoga yg bohongi kita d maafkan dosanya

  • Yg aneh itu yg upload

  • Aneh apaan itu penipu

  • awan nya membentuk 💗

  • Yaouwloh saya menjadi takut

  • Yg aneh sebelah mana ????

  • Apa cuma gue yg ngerasa awan itu berbentuk lafadz Allah

  • Judulnya yg jellas dong

  • Coba di bulat merahkan kalau ada yg anehh....jng supaya di tonton aja..sama aja penipuan 😒😀!!!

  • cukup 3 orang bisa pasang kubah

  • Tidak ada contoh dari nabi, yg kayak gitu, itu namanya berlebih lebihan dalam agama bid,ah.

  • Biar di tonton aja 😅

  • Mp

  • Mumpuni

  • Alloh huakbar

  • ini yg bagian mana nya yg aneh ?? apa jangan jangan yg nulis judul orang nya yg aneh..

  • biasa aja sih ga usah ada berbau menipu judulnya

  • Apa nya yg aneh sih .. Gak jelas bikin video

  • Yeeeee kodok.. apa yg aneh..suee

  • ZHUUUUU

  • Yg aneh yg mana sih

  • pawai

  • Subscribe baliknya donk

  • Anehnya dimana y..

  • Kehabisan ide loe niee... Aneh apanya....

  • kekuasaan allah maha besar

  • Subhanallah, tradisi ini jarang terjadi jaman sekarang... Mereka lebih bernegara megahan merayakan pernikahan... Dari pada beramai ramai membangun/mendatangi mesjid. Semoga Allah SWT menyelamatkan kita semua. Amin

  • Kejadian anehnya di mana yah''??? Kok gak nampak???

  • Aneh ad grak jalannya

  • Semuanya kena tipu

  • mana ke anehan nya B O H O N G

  • Ah caming aneh karna di iring2 tah

  • admin yg aneh neh...

  • nipu... apa nya yg aneh, emang dr td cuaca mendung. dasar nahanam yg buat video ini

  • Tak ada kerja naik kubah masjid

  • Ngga ngeh banget... Apa coba yang aneh... 🤔🤔🤔

  • Kirain naik sendiri kubah nya biasa aja di naikan kan juga dan kenapa harus di kasih kembang mak sutnya biar apa si

  • Aku gak melihat ada yg aneh,coba terangkan dimana ke anehan nya,

  • Subhanallah tnp disadari seupasang mata terlihat jelas

  • taekmu sing aneh