Kejadian Aneh Tapi Nyata. Fenomena Alam Tanah Bergerak Sendiri

Dipublikasikan tanggal 26 Peb 2018
musim hujan telah tiba,selalu waspada untuk kita,dan lebih berhati hatilah untuk yang rumah nya dekat kali/pegunungan lain nya,sebab kejadian seperti longsor,tanah bergerak,bisa saja terjadi.
kejadian tanah bergerak ini terjadi di ponorogo jawa timur.

Komentar

  • penjelasan orang petobo tentang likuifaksi/lumpur bergerak:id-tv.org/tv/video-d0xPe0qjPSA.html sebagian warga nya demen judi ???

  • kenapa ini bisa terjadi longsor

  • lah ini kan balasan alam buat orang' jahat yang merusak alam, lihat saja noh di video di keruk di gunduli emang manusia saja yang bisa marah, alam marah lebih seram dr pada manusia haduuh

  • Music nya memekak telinggalah

  • Emang dunia sdh tua tp manusia malah sengaja menjalani maksiat

  • Ini longsor yg di bznarzn ponorogo tahun kemaren.. smua korbn tdk ditemukn krn tertimbun tanah setinggi puluhn meter

  • Geser ap Longsor?kayak nya jga itu daerah bukit....kalo geser kan daerah rata....

  • Karna allah mengabulkan permohonan tanah sebagai mahluk nya merusak alam yg tampa alasan yg jls

  • Bukan penomena alam GOBLOK..tp karna ijin allah

  • Jangan gunduli hutanku! Bayangkan jika hutanmu yg Aku gunduli, pasti gararéték dan ararateul.

  • di palu itu om

  • Semua itu ulah manusia nya..

  • Makanya jangn membabat Hutan skrg hutanlah yg membabat kalian! Hu..hu..

  • Ya allah

  • Itu bukan likuifaksi cong.. tapi longsor, kenapa bisa longsor? Krn salah mereka sendiri yg sdh gundulin hutannya. Akibatnya rasain sendiri..

  • A

  • begitu la klu alam di rusak oleh ke serakahan.

  • Wih keren

  • Videonya kasih keterangan kejadian wakfi tempat dimana penyebabnya apa biar ga salah persepsi....

  • musik ny bikin brisik

  • betapa pung diperlihatkan manusia Allah pung sangat marah itulah asab dari Allah sebagai balasannyA

  • itu Suatuh peringatan dari Allah Allah murkh karna melakukan Suatuh kemusrrikan sehinnga di gongcangkan dengan dasyiyaat

  • Di kerukin mulu sih

  • ya ngga bergerak sendirilah min..yang punya langit bumi beserta isinya yang yang gerakin. tanah tinggal patuh aja.

  • musiknya ganggu!!!!!!! 😕

  • Hukum Tabur Tuai, Kau menaburkan Kerusakan, Maka Kau Tuai ke Binasa'an.!!!

  • Itu dimana ya daerah mana

  • Ini yg pas mau bikin kereta y bandung jkt

  • ayooo.sama sama sholat.tahajud.

  • itu mah fenomena alam karena perbuatan manusia..... makanya rawat alam hargai alam.

  • Astaghfirullah tanah udh kaya air kali aja

  • Ingat kita harus menjaga hutan untuk allah jangan hancurkan nanti seperti itu

  • Gw benci SMA orang yg teriak itu tolol atau apa ya

  • Ya ALLAH

  • Ini di Ponorogo ya min, itu habis longsor hampir satu desa kena longsor.. Mau evakuasi korban dengan di semprot air terus jadi tanahnya longsor lagi. Itu di bawah tanah rumah semua

  • wow omg

  • Cintai dan lindungilah alam kita... Agar begitupun sebaliknya alam kepada kita ... Ngeri banget videonya ya Tuhan

  • Allah hukakkkbarrrrr

  • Longsor pa..... kebanyakan hutan digunduli.alam marah!!!!!

  • Admin goblog..itu akibat penggundulan hutan akibat oknum

  • Maaf ini bencana tanah longsor dibanaran pulung ponorogo .

  • manusia paling kejam rosakkan ciptaan Ilahi mmg patut bencana datang menimpa

  • seperti ada sungai di bwah , mungkin purba kala itu alur kali yg tertutup . allahuallam

  • zaman sekarang bangunan semua hancurleburrr Tak ada gunanya kalau Hutan semua dirosakkan ..manusia sendiri tidak menghargai ciptaan dari ilahi

  • jangan tebang pokok Balak ..."""""Jangan tebang pokokbalak ...JANGAN TEBANG POKOKBALAK BYK BENCANA MENIMPA ...MANUSIA MEMANG TAMAKHALOBA

  • hanya tuhan yg gk punya kesalahan.... tapi yg di ciptakan nya marukk musibah di bikin sendiri

  • gk menjaga Amanah Allah, bknny djaga dn drawat yg Sdh Allah titipkn tp mlh pda Serakah. itulah Akibatnya kl Hutan"dgunduli,

  • Maka dalam hadist pun berkata kita perhatikan kematian org orh jahat dan rakut didunia ini

  • Itu kena ulah lo semua sendiri gundulin hutan,allah ciptain hutan agar tidak ada longsor. Makanya allah suburin tanah dihutan agar pohon hijau subur bukan malah dibottakin mas. Untungnya hutan ku dijawa barat tak botak kaya hutan mu dan alhamdulillah kampungku masih hijau asri jauh dari penggundulan atau pembangun.

  • Kiamat telah tiba