Kejadian Aneh Tapi Nyata. Fenomena Alam Tanah Bergerak Sendiri

Dipublikasikan tanggal 26 Peb 2018
musim hujan telah tiba,selalu waspada untuk kita,dan lebih berhati hatilah untuk yang rumah nya dekat kali/pegunungan lain nya,sebab kejadian seperti longsor,tanah bergerak,bisa saja terjadi.
kejadian tanah bergerak ini terjadi di ponorogo jawa timur.

Komentar

  • ini pengobatan layak di sebut master gak ? id-tv.org/tv/video-oOOYBEM3HP8.html

  • Musik ke ngarai ora keren ...!

  • Itu karena ulah manusia jg

  • makan tu...

  • Kebesaran tuhan mana lagi yg engkau dustakan

  • Allahu akbar ...allah marah

  • Kagak persiapan..!. Toa pun ga mau disiapin.. TEREAK kyk apa jg.. Telat.!

  • Opo sing aneh? Kuwi mung tanah longsor

  • Alam gk butuh manusia ..tpi manusia btuh alam klw kya gini aku tk merenung sekk😑

  • Pasir hisap,

  • Allahuakbar

  • Bkn dunia yg semakin tua penyebabnya....tapi karena kerakusan manusia. Hutan di bantai botak .. Habitat mahluk lain rusak.. Stop pemanfaatan hutan. biarkan hutan kembali lestari.

  • Padahal lina sdh usia 42 th wajahnya klo ga pake makeup sdh kelihatan tua keriput pucat malah sule kelihatan muda, apa yg kamu cari lina sampai tega menelantarkan anak2 yg masih butuh bimbingan dr seorang ibu, tapi sayang kamu tak pantas jadi seorang ibu tidak bisa jadi panutan kamu lukai anak2mu kamu bikin anak2mu terluka dan nenderita, hukuman apa yg pantas didunia dan akhirat nanti hanya Allah SWT yg tahu tapu pasti Aklah maha tau mendengar dan melihat.

  • Allahu akbar... allahu akbar Yaa allah selamatkan para TNI yg sedang bekerja ditmpt situ Yaa robb. Aamiin

  • Yg menghujat mikir dikit ngapa itu kejadian longsor pakkkkkkkkkkk jadi cepat ingin bantu 2 mungkin ada korban... tapi ada susulan longsor lagi.... gimana ....jgn cepat2 menghujat banyak yg sok2an juga yg komen...

  • Ini namanya longsor, ga aneh, kalo manusia terlalu serakah nebangin hutan ya ini akibatny...

  • Indon begok. Tanah bergerak di akibatkan pergeseran tanah

  • Itu kan pas lgi epakuasi longsor

  • musik nya brisik amat

  • bunuh aja manusia yang merusak dirimu

  • Jangan pernah katakan allah tak adil.segala musibah yg terjadi awalnya dari dirikita sendiri.kita tak menjaga apa yg sdh allah amanahkan ke pd kita .hutan hutan gundul siapa yg salah?

  • Sudah banyak contoh kemurkaan allah kepada hamba hambanya kenapa tak bertoubat juga?

  • Maaf diana ini?

  • Gimana gak terjadi longsor atau banjir'lowong hutan nya digundulin terus... seharus nya mereka itu menjaga kelestarian alam perhutanan....hewan2x dihutan itu tinggal dimana kalau dirusak terus...ya ALLAH

  • Itu namanya erosi!! Salah manusia trlalu serakah

  • Itu mah longsor

  • LG bikin jalan ya PK..

  • doa in yang terbaik aja..alam mulai murka sama keserakahan manusia

  • Allahu Akbarr,,.mungkinkan Allah marah,,krena bnyaknya hutan yg slalu ditebang dn menjadi gudul,,shingga menjadi adanya banjir dn tanah longsorr,,

  • Bila ALLOH menghedaki terjadi terjadilah

  • Habis botak hutan korang kerjakan

  • Tanah yg subur banyak kandungan airnya kalau sudah nggak ada pohon pohonnya bisa jadi begitu... Karena posisinya pegunungan.

  • Goblok musik latar nya... kamu ingat drama berSiri atau apa lul.... itu malapetaka... mengapa guna musik latar untuk meng Enakan cerita ini... biol lul seadanya kamu...

  • udah tau hutan udah gundul koyok gitu tetap aja di tebangi pohonnya

  • Itu hanya secuil.., kalian akan melihat yg lbh banyak dan besar yg akan menghukum rakyat yg durhaka terhadap ALLAH SWT, Penjaga semesta dan yg durhaka terhadap pemimpin negaranya yg sedang memimpin.., mereka telah membuat kerusakan di muka bumi.. ,bukan hanya merusak lingkungan, mrk juga merusak perasaan dan keadaan tatanan kehidupan yg sedang berlangsung.., kalian tak akan luput dari hitungan waktu maka berhenti dan bertobatlah..,yg kalian lihat adalah hamba utusan yg sedang mengintai dan menghitung brp dan siapa dan bagian mana dari negri ini yg akan diberi balasan..

  • Rasainnn... Karma dari alam!

  • dari mari ikuti fatwa ulama agar kita selamat dunia dan akherat ALLAHU AKBAR

  • Itu longsor namanya makanya hutan jgn di tebanginnn.. Untung nggak ngubur luuu

  • apa cuma gue yg mikir, tuh tanah dlmnye ad smacam hewan sejenis ular raksasa gtu ???

  • Tu petanda tuhan sngat murka pada manusia.. Mnusia yg terlalu rakus dan semakin melupakan penciptanya DAN merosakkan ciptaannya... Whai anak domba ALLAH marila kita sama2 mengagungkn nma YESUS kristus raja segala raja.. Tiada yg berkuasa d bwah kolong langit bumi melainkn nama YESUS KRISTUS...

  • itu pasti ada pnunggu ny disitu

  • Baru di tiup malaikat dh goyang.gimana kalau terompet malaikat yg bersuara

  • Makanya ini developer-developer ini dimana-mana membuka terus lahan utk perumahan SDH begitu yg beli perumahan biasanya orang sebenarnya sudah punya rumah..apalagi CINA-CINA tuh yg cukong-cukong rumahnya sampai berjubel2, mobilnya berjubel2 mereka ini semua yg merusak alam...

  • itulah keserakahan manusia,alam murka,bertobatlah

  • Hutan dihancurinlah alam pun marah

  • Itu yg dinamakan longsor Bpk/Ibu :)

  • itu longsor kayaknya

  • makany tanah jgn d botakkin

  • Lestarikan Alam kita... Klw bukan kita siapa lg

  • ya Allah... di mna mna ada bumi berjalan... di arap juga ada... astagfirullaahal adhiiim....

  • Allahu Akbar

  • Judulnya lebay. Kasih judul KUASA ALLOH

  • Ya ALLOH gusti ,nyuwun ngapuro sekatahe doso kulo lan dosane tiang bumi sedoyo ya ALLOH astagfirullah astagfirullah astagfirullah halngadzim

  • astagfirlohh...

  • SIAP3×,,, KATUT ZYOOO___?/#?/#?/#_____(BGNINYA .DITMPATMU NYA ABAHQUNYA `∆`>MERGONE UMATMUNYA SEBAGAINNE ORA GELEM INSAPNYA,., MLAHNYA IKUTTE UMATNYA YG NYEMBAHNYA BERHALANE YG ADA DIINDONMUNENYA CARA3×NE3×DHOANNE3× >>>SENG ISLAMNE.COBTEK.PODHO NYABUNE,_,PODHONE NENG HOTELLE SELINGKUH E,_,TRA BERDUANNE BLMNYA NIKAH E,_,TRS BUKANE ISTRINE DIMAKANNYA,_,NGEBER,_,NGEPEL,_,JUDI,_,LAIN SEBAGAINE DIADA MASIH E,YACH GINI ,.,BUATTE BNYK TSUNAMINYA TMPATTEMUNE)ABAHQUNYA `∆`}

  • Yg bikin vidio ny gk bisa diem 😲

  • apanya yang aneh, tanah longsor gitu koq

  • Allah maha kuasa. Gak ridho tuh alam nya di rusak.

  • subhanallah,,allahu akbar,,

  • Astghfirullahallazim..... Allah huakhbr... Hkm alam... Allah huakhbar..

  • Sebaiknya tidak menganggap Bumi.itu benda mati.....

  • Allah Maha BerKuasa. Kun Fayakun.... Ini disebabkan ego manusia yang hendakkan dunia moden dgn pembangunan yang mencakar langit.

  • Alam Jgn dirusaklah...

  • Allah dah murka kena azab,tanah tanda marah x Allah ualam masya Allah Allah is the one

  • Ini bukanya tanah longsor diponorogo setahun yg lalu ya

  • ingat bumi ini udah tua tinggal hancur nya saja tolong camkan itu

  • Alloh Huakbar.... Alloh Huakbar... Alloh Huakbar..... Dunia Sudah Semakinn Tua... Akhir Jaman Yuukkkk Kita Perbanyak Ibadah Kita.... Bertaubatlahh.... Jauhi Maksiattt

  • Semigaaa semuaaa selamat gk terjadi apa,,

  • Yaaaalohhhhhh huuuakkbarrrr kuufayakunnnn.klu kehendak alloohhhhswt pastii terjadii yaaalohhhhhhhh

  • Ngeri

  • Ini Seperti Bekas sungai tanah mengalir Bukan Bergerak Hehe

  • Ada sebab ada akibat

  • Di mana ini

  • Subhanallah. Kuasa allah yg mnjdikn segalaya.

  • Alam juga ciptaan Allah yang di titipkan kepada umatnya untuk merawatnya demi kelangssungan hidup umat2nya bukan malah utk di rusak,Atas Izin Allah Yang Maha Pencipta,akhirnya kemurkaanNya telah ditunjukkan kepada umatnya agar selalu bersyukur dan membuang sifat keserakshn

  • Wahai orang yg tak mautau dgn teguran ALLAH lihatlah klau air masih tak aneh ini tanah bergerak sperti air yg turun sari puncak siapa yg gerakan klau bkan ALLAH nah tobat sblum trlambat

  • Indonesia selalu kena bencana.. Kenapa ya??. Oh ya... Warga nya slalu hina negara orang... Ini balasan dr ALLAH....

    • +Lala Molle Ginna Ginna..haha.. Dasar indog... Bencana tiap2 tahun.. Padan muka...

    • AreeZ Anarchy taii eluu?? Warga siapa yg menghina kalau ngak duluan ,bencana itu siapa dan dimana saja bisa terjadi. Bukan cuma di Indonesia. Jangan2 eluu malingsia yaa? Nuduh sembarangan aja.

  • Tolong jga alam ini.. jng lh serakah jika memang di ambil hsil y tolong di tanam mi kmbalii... Alam pun bsa mrahh jk tdak di jaga... Smua atas kebeasar Mu Ya Allohh...

  • ya Allah ampuni dosa dosa kami, hidup mati kami hanya engkau yg tau Allah huakbar

  • gundah jua kamera ni??!.

  • manusia sendiri yg akibatkn kiamat.

  • Ini di daerah mana ya Ko merinding.

    • Ini kejadian di dusun tangkil,desa banaran kec pulung kab ponorogo..

  • LONGSOR akibat PENGGUNDULLAN HUTAN jangan minta tolong ke yg maha kuasa atau Alloh SWT , ITU TERJADI KARENA KESALAHAN KALIAN SENDIRI. MANGKANYA JAGA ALAM BAIK2 .HUTAN2 ITU KAN PARU2NYA BUMI ALAM. KASIHAN SI PEKERJA XG TUJUANNYA MENCARI NAFKAH.

  • Patut nya tanah itu timbus manusia tamak haloba di situ.

  • Cukong minta d tembak d kepala jarak dekat

  • Allah swt marah ketika alam di rusak manusia nnti pasti ada lagi yang lebih besar dari ini

  • Itu kadar air tanah yang cukup tinggi

  • Di saat kaya gni aja pada nyebut asma allah... Kalau gak ada kejadian kaya gni aja pada karaoke

  • Fenomena alam aja,rileks la...hahaha,baru sikit ni...Allah boleh pecah belahkan permukaan bumi ini sesuka hati kerana bumi ini Allah yang ciptakan...akhir zaman...

  • Ini longsor yang di banjnegara kan?

  • ASSLLMU ABAHQUNYA `∆`GERAQNYA TANAHMUNYA SAMA SEACARA DIBENDERAMU```∆```ENGQAUMUNYA BUAT MANJANGNYA ~~~~~~~CARA MAU BELAHNYAπNYA..JLNNYA ••••••

  • Halah marah kepada orang

  • Tebang aja terus biar banyak longsornya

  • mampus...makanya jangan di gundul tu hutan....akibatnya kan

  • hoe,,,,,,eeeeehoeeeeee,,,,,moggirrrrrrrrrrrrr,,,,,,

  • Mamam tah kusiya

  • Masih serakah, pohon di hutan di tebangi buat bikin meja kursi lemari dll.. ,

  • Itu tanah ato sungai yg udah kena tanah??

  • Itu longsor

  • tanah campur air