KEJUTAN IDUL ADHA | PYTHON KU BERTELUR !

Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
Selamat Idul Adha Untuk saudaraku muslim di manapun kalian berada, Dalam moment ini Panji bahagia banget karena Python yang 3 bulan lalu saya kawinkan akhinya bertelur..
VIDEO PAS NGAWININ DISINI
id-tv.org/tv/video-nExjaf4Wii8.html
PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
id-tv.org/ch/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
SANG PETUALANG: id-tv.org/plid-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
#breedingsnake #pythonegg #panjipetualang

Komentar

  • Assalamualaikum.. Selamat hari raya idul adha ya temen2 ๐Ÿ™๐Ÿค— Maaf gak bisa balesin satu2 komentar kalian ๐Ÿ˜Š..Semoga kalian senantiasa sehat selalu ๐Ÿคฒ amin..

  • Telurnya kayak bakpau ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Kak aq mau tanya,kenapa sih telur ular lengket jadi satu??

  • telur uler lucu ya, kayak adonan tepung.

  • KAK PANJI SANGAT HEBAT DALAM MEMELIHARA ULAR ULAR PYHTON ULAR KING COBRA ULAR ANAK KONDA DLS (DAN LAIN SEBAGAINYA) YANG SETUJU LIKE DAN KOMENTAR DIBAWAH

  • Kandang ular nya tu bau banget gak? Atau dibersihin tiap hari?

  • Gw : buka oven ngangkat roti sosis unyil Panji : bukan kandang uler ngangkat telor pyton hahhaha. Btw persis roti sobek ya tinggal di oles kuning telur kinclong

  • Mantap sukses selalu buat kang panji amien...............

  • Saran bang, ngasih makan ke ular nya. Ayam nya bunuh dulu, kalau di kasi idup2 sama juga mati dengan perlahan. Kasian dia juga punya rasa sakit. Kalo lngsng di bunuh kan gak lama ayam nya kesakitan

  • Oh gitu ya ka telornya ular

  • Gak papah om panji

  • Takut uler, tapi jadi pengin miara satu

  • kak panji jualan python baby ngak ?

  • Bang ko rekornyalengket si

  • Tlur nya kyak roti yaa

  • Berarti sama kayak telur kura ya Telur nya gk boleh di balik...

  • jadi telor yg mati itu di apain bg? dibuang gitu aja atau gimana

  • Bang mending bikin konten kek ini aja terus lebih menarik dari pada herving dialam liar, bahaya juga

  • Ingat kok

  • Iya

  • Telur pythonnya kaya ROTI isi ekwkwk

  • id-tv.org/tv/video-AvX-bsW59PQ.html Kak bikin vedio kek gitu dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Roti unyil

  • Kaya bakpao njir telur nya

  • Telor ular pithon kaya roti sobek panggang wkwk

  • bang piton itu udah mulai bisa di kawinin umur berapa? atau ukuran tubuhnya sepanjang apa?

  • Bikin telur dadar bang panji

  • Maaf mau tanya terus klau sudah menetas anak ularnya mau diapain sih?? Maaf pengen tau aja gk ada maksud apa"..๐Ÿ‘

    • @Rasyid Ridho owh gtu ya thanks infonya

    • Ada yg dilepas ke alam, ada yg dipelihara, ada yg dijual

  • Emang kalau di kandang tidak bisa menetas

  • kak ,kakak udah pernah kena gigit ular

  • Telurnya kayak adonan kue yang di bentuk. Ternyata emang TELUR hehehe

  • Om maap ni aku dari sukabumi cibadak.kampung cipanas .di tempat saya ada kobra warna serper dia galak suka ngejar .yg kobra hitam juga banyak ..daera aku di cipanas dekat SMA semandak

  • Jdi geli liatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Knp ya binatang yg paling aku takuti justru ular,geli ngliatnya

  • telur juga bernafas, apa divakum ngak mati?

  • Bang itu mah roti bakpao๐Ÿž๐Ÿžbukan telur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Maaf kak . Kalo boleh Tau untuk apa kah ular2 tersebut . Maaf sekedar Tanya ๐Ÿ˜Š

  • Telur kayak nasi tumpeng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Bau gk boker ular piton

  • Bang Panji kenapa telurnya harus di ambil?