KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL UNTUK AMEL

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
business : helloviani@gmail.com
SUBSCRIBE CHANNELKU :
id-tv.org/username-VianiTV
KOLEKSI LAGU PAPA GENDUT BISA DI DENGER DISINI :
id-tv.org/ch/UCM2smJpbRvsJnH1lhzeNFoQ
FOLLOW INSTAGRAM KITA :
instagram.com/vianitv
instagram.com/ferkustik
instagram.com/amel.tv
instagram.com/puput.tv
instagram.com/alikarafani

Komentar

  • ORDER GO-FOOD MINTA DI SUAPIN ABANG OJOL id-tv.org/tv/video-YWiTXhbSxWk.html BERLANJUT CHAT WHATSAPP DENGAN ABANG OJOL id-tv.org/tv/video-iGqdnysJYYg.html DINNER BARENG ABANG OJOL id-tv.org/tv/video-Q9L84FiK4TY.html NEMENIN ABANG OJOL NGANTER GO-FOOD id-tv.org/tv/video-QFXLaWYiLAU.html KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL id-tv.org/tv/video-EBn2-gkcO-A.html CHALLENGE SAMYANG BARENG ABANG OJOL id-tv.org/tv/video-JKDXfmOfyCw.html ABANG OJOL DI USIR id-tv.org/tv/video-KVYVwk_VN90.html

    • Coba dong kak Viani bang ojolnya suruh ngaji. πŸ˜€πŸ˜€

    • Qw sampek nangis Liat Nya😩

    • Viani TV

    • Cantik cantik jago bohongπŸ˜‚

    • Terbaik emel salam dari peminat Malaysia....

  • Mantap jiwaaaaa suaranya amel....πŸ˜™πŸ˜™

  • K amel vlog am bg ojol lg kapn di tunguin looooo???

  • Paling anti subcribe gara2 abang ojol jdi salut banget ma ni chanel.

  • Mbak viani ulang tahun tgl brpa?

  • Itu nada gitarnya ketinggian dodol bukan suaranya gak masuk hadeh

  • Mumpung belum sadar sepenuhnya. Cpt2 halalin aja bang ojol kak amelnya. Hehe

  • Ngefans sama yg ngedit. Bisa bikin video aktivitas seperti ini jadi terlihat lucu and fresh :)

  • Ya allah suka bngt sma kluarga bang gendut

  • Mampir karena senang lihat perjuangan n ketulusan Abang ojol auto padam tombol merah y....sukses terus

  • abang ojol mirip gubernur DKI....apa aku salah liat ya

  • Ada yang tau alamat rumah orang tua nya amel gue mau kerumahnya

  • Yang pake baju putih siapa teh mirip teh Amel banget wkwkkw

  • Kerumah bang ojol bak🀣

  • Kak aku blh gak jdi kamerahmenya

  • Mending kawin aja dah

  • Klo nonton konten canel Ka Viani TV gua ga pernah skip...auto bikin baper

  • Ojol e koyok tentara

  • Kerenn bg rambasan gitarnya,,kyak last child gitu

  • Hati2 bang ojol siap2 sakit hati klo ditinggal ini kayaknya demi konten bukan demi cinta

  • Baper gue

  • Suaranya merdu

  • Jadian dong haha.. Maen kerumah ny bang ojol

  • asik banget, trs rumah juga si kakak amel sukak banget langsung aku subscribe ❀️

  • Baju abang ojol kopel ama putri πŸ‘€πŸ‘€

  • Itu lilin mau gua buat ngepet di taruh di atas kue

  • anjiiirrrr kok geme gua ngeliat... bhahahaha

  • Kirim sala sama mba puput hehe

  • Waaah bang ojol viral gara2 channel ini besok lama2 masuk tv trus jdi artisπŸ˜„

  • Wkwk yaampun nonton ini co cweet bnget sii heran:v hmm buat lgi dong sama bang ojol nya kak πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Saya lansung suka chanel in oas liat abang ojolnya dgn amel

  • Ngga kebayang kalo kuenya jatoh:v

  • KK Amel. suara nya bagus amat si cocok nih sama bang ojol nya udah ka sikat aja bang ojol nya bungkus pake karet 2 eya eya ka Amel.rumah di Bogor mana saya rumah nya di Bogor Selatan kalo ka Amel di Bogor mana ? Aoutu jadian nih semoga lebih baik ke depannya nya KK Amel

  • Waaah jadi pengen di prank juga sma kak amel πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amel bgs suara nya

  • Itu ikhsan lemon ya bang

  • Assalamu'alaikum warahmatullaahi weberokatuh Masaallah mbak Aku makin lama makin fans Ama channel kalian Klau boleh bikin Vidio lagi Ama Bang ojol biar reziki anda tambah lagi Aku do,ain EA semuga jodoh Ama bang ojol Biar nanti bikin Channel sendiri Itu lebih mantap kok Salam dari orang Madura sampang

  • Anjirr ultah tnggal sma dngn sy

  • Enak banget suara nya kak

  • ITU COWOKNYA SIAPA DAH? ABANGNYA?

  • Suara ka amel sma genjrengan gitarnya ga masuk

  • Putri Sama Amel Suaranya 180 Derajat Anjir awkwkwk

  • Jdi nangis gua lihat kemesraan klian sehat trus papa ndut dn jga klurga pp ndut dn juga amel romantis trus dgn bang ojol bgi kuenya mel

  • Suaranya keren ihh mba amel

  • bikin vidio lagi ka amel sama bang ojol

  • Gara2 bg ojol.... Subscribe kutekan.....salut SM sikap lo bg

  • bukan ojol asli ne mah ya

  • Mbak coba jadian aja udh cocok sama Abang ojol serasi bnget

  • Suaranya bgus juga ni ng amel, jujur gw suka vidio" yg di buat amel, bikin vidio yg lain nya lg dong

  • suka semua chanel ini gara" ojol ama amell😍

  • Sekilas mirip joshua suherman...

  • Amel cantik

  • tu kan gua jdi salting lagi njir wkwkkwkwkw

  • Soo sweet 😍😍😍😍😁😁

  • semoga saja bukan hnya sekedar drama,bang ojol jgn dlu pake hati takut sakit hati

  • aku kesini karna bang ojol pas ( Narkoba yg aslinya gula) lalu muncul amel disuapin.. trus trus trus trus ntn yg lsin2, jdi kebawa & penasaran dgn bang ojol. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ berasa ntn VTV

  • baper abis

  • Krumah ojol.donk...slatrhmi

  • Semoga dapat balasan yg baik ya kak AmelπŸ˜‚ Clara Shafira

  • 1 bulan geng.kena prank kek Abang ojolπŸ˜‚