KEJUTAN ULANG TAHUN DARI ABANG OJOL UNTUK AMEL

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
business : helloviani@gmail.com
SUBSCRIBE CHANNELKU :
id-tv.org/username-VianiTV
KOLEKSI LAGU PAPA GENDUT BISA DI DENGER DISINI :
id-tv.org/ch/UCM2smJpbRvsJnH1lhzeNFoQ
FOLLOW INSTAGRAM KITA :
instagram.com/vianitv
instagram.com/ferkustik
instagram.com/amel.tv
instagram.com/puput.tv
instagram.com/alikarafani

Komentar

  • Kurang Sayang Apalagi Coba, Sesibuk sibuknya Joshua Nyempetin waktunya Untuk datang Bawa Bolu sama Lilin Segede tiang listrik.. #Jadian 9.9.19 cantik juga..

    • Segede tiang listrik dong wkwk

    • Bangke Joshua diobok-obok wkwkwkwkw

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Joshua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Itu lilin pas mati lampu πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£

  • Keluarga macam apa ini..

  • Luar biasa

  • cinta sma allah psti dpt cinta nya amrel.

  • kenapa bawah mata kak amel kok hitan gitu yak itu kenapa?

  • Good job

  • Sumpah si amel lucu bnget klw lagi dimarahin sama papa ndut...amel is the best dech pokoknya

  • cium cium wkwkwkwk

  • klihatanya viani suka beneran nih sma abang ojol kkkkkkkk

  • Jd pemantau perkembangan Amel n bg ojol...😁😁😁 Amel cakep banget... N mgkn byk mkr ini untk content... Menrt ak yg bkin kisah mrk terus lanjut y Krn netizen... Tp yawda gmn kisah mrk sbnrnya n perasaan masing2 it udh tergantg mrk... Jdi mgkn sebagai netizen kt tgg aj kisah mrk yg sbnrnya bukan karena dipaksa untk mrk jadian..

  • Sumpahh gw jingkrak2 liat smua video sama bang ojol...d tnggu selanjutnya yaaa...yg stuju like...

  • aku cemburuuuuu😫

  • Mbak amle cantik buangat yaaa,,

  • Anjirrr bhgia gw liat bang ojol bawa kue ultah.. Gw ksni gra" bang ojol..Sukses sllu bwat adrian+amel..Please jgn skti bang ojol πŸ˜‰

  • Karena bahagia itu sederhana guysπŸ˜‡

  • Bikin vlog ke rumah masnya yg setuju mana like nya

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu, buat viani Dan masnya aku dukung terus bikin vlog sampai 1jt subscribe .Dan gua pasti nonton setiap vlog kalian ber 2/ support [viani tv] 1jt subscribe mana like nya

  • Yg laki itu kan pernah di prank Angga Candra..iya kan...

  • Kenapa fokus keterpesonaan q pada mbak yang bawa bayi ya... #mikirkerass...

  • nyimak

  • Mantul suaranya amel

  • Aduh kak Panggil Penghulu langsung jangan mau jadi jagain jodoh orang lain πŸ˜…πŸ˜…

  • Tiba'' muncul di beranda, dan seterusnya gw nonton gara" Abang ojol nya .

  • Berjuang bng ojol

  • Hbd ea kk,, semoga panjang umur shat selalu,, salam dari lampung mesuji

  • *MIRIP DEDE SUMPAHHHHHH*

  • Lasung tegang pas lihat vidio ini Bikin tegang pas di prank Mantap pokoknya πŸ‘‰pastelink.net/zd3q πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Team bang ojol

  • Ada abang ojol.772rb saya SUBs jd 773rb😊😚

  • LANGSUNG SUB!!

  • Nasib nya lg baik bang Ojol nya gw juga Ojol tp gak ada yg kayak mbak nya iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ojol nih kaya bang ijal yh..setuju g

  • Cowonya mirip pa walikota jkt πŸ˜‚

  • Colab lagi donk sama ojol...

  • Semoga ALLAH memberikan ke suksesan pada kalian berdua amin2 yarob... Janganlah kalian saling mekiti jagalah hubungan dan kepercayaan masing2 langgeng sampai pelaminan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Senng liat nya, pesan buat wanita lain nya contoh amel, mulai lah dri nol besama2,..??

  • Aku sma puput aja dah

  • Njir tianglistrik

  • Mantul mbak swaranya,,,sukses trus

  • πŸŽ‚

  • bahagia banget nonton nya

  • jdian dong Klian cocok dunia akhirat😍

  • Lilin nya cuyy..baru kli ini gw liat lilin ulang tahun segede tiang ranggon..πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

  • Katakan bang ojol..ditolak udah resiko cwo..🀣🀣

  • Njirrr ga sekalian pake Obor aja Jos??

  • Smngat bang jolll kjar sampai dapat......

  • Smngat bang jolll kjar sampai dapat......

  • Semoga berlanjut smpai pernikahan amin

  • Mirip anis baswedan

  • Cintai dia krna allah. Jadian aja dia baik. Like yg setuju

  • Buat ftv bagus nih

  • semoga jadian kak sma ojol. tapi masalahnya lilinnya gede juga yahπŸ˜…

  • Walau penampilan cowokmu jauh beda denganmu mel,..semoga dia punya kelebihan, tanggung jawab, kesetian, menghargai wanita, dan kasih sayang yang tulus.

  • Mbak amel, kamu nampak beda dari cewek2 yg sering aku lihat bisanya emosi dan marah...semoga kamu punya setia.

  • Sederhana tapi bahagia...

  • Cwek ngx butuh cwok cakep atau mapan yg di butuhkan knyamanan,,,,, jdi buat yg jomblo perbaiki diri

  • Yang tadinya ga subscribe w langsung subscribe πŸ˜‚

  • aq yakin mbak amel sam bang ijol,pasti akan jadian, karena mbak amel akan terasa kehilangan,kl mas ijol gc bisa ketemu lg

  • 10;09 saaaaa AE luuu jolll