Kekeuh soal tempe dan belanja 100 ribu emang beneran, Sandi : "silakan dibully, itu suara rakyat"

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018

Komentar

  • Kyk gitu mau JD cawapres.....sedih

  • Mikir ya mas Cak Lontong....mikir....mikir...... Tu ada kaleng bocor....

  • Klu jdi wakil rakyat gimna... lom jadi pangkatnya udah boongi rakyat.... .buka mata dn telinga lebar lebar rakyat kecil jgn sampai kena goda gantengnya ja

  • Samdi nohongnya keangetan mau membodohin rakyat

  • Ngurusi jakarta aja kocar kacir.mau gaya gayan ngurusin negoro.prekeetek.

  • KLAU KAMPANYE JANGAN BODOH BUNG, MASAK SAAT INI TEMPE SETIPIS ATM...OPO TUUUMON???PADA PRINSIPNYA PRESIDEN NKRI MASA DEPAN HARUS SUUUEMANGAT!!!! MEMBANGUN OPTIMISME RAKYAT, DAN RAJIN (JANGAN MALAS) BLUSUKAN MENYAPA RAKYAT DARI SABANG SD MERAUKE. KAMPRET JANGAN RAJIN2 NYINYIR2 DAN SEBAR2 HOAX/FITNAH , PESIMISME (NKRI 2030 AKAN BUBAR )?, INGATLAH "SENJATA MAKAN TUANNYA", KRN "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PUUUASTI MENUAI BADAI". SUUUEMANGAT OPTIMISME JELAS ADA PADA DIRI P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST, DEMI KESEJAHTERAAN NKRI TERCINTA JANGAN COBA2...BRO, LANJUTKAN 2 PERIODE

  • ingat calon wakl RI 1 gak usah deh pake bahasa Inggris dipublik kita ini di Indonesia memang negara Paman Sam ya sampe harus bhs inggris buat mengekpresi kan pendapat kasihan deh boleh saja mau unggul tetapi yang tepat dong biar gak jadi bumerang ke dirimu sendiri akhirnya

  • Cawapres berkualitas kontol

  • pedagang, petani, peternak siap2 tekor harga telor tempe dll mau di turunkan Semurah murahnya.pegawai negri menang banyak klo gini,gaji, tunjangan fasilitas, bahan sembako nya murah.

  • Emang si uno itu otaknya tipis melebihi tempe, hadeuuuh lo itu dari dulu cuma bisanya cari cari kesalahan orang lain, ngomong sj lo ga becus jadi pimpinana lo itu bisa apa, lo jadi gubernur sj hasil culas, hasil fitnah orang, lo tu otaknya ga ada, mendingan otak yng jualan tempe di banding lo sandiaga, apa ular naga kampret lo

  • Mungkin yg dmksd sandi tempe mmk ny yg tipis atau tempe istrinya.. Dan uang100 rb itu mmg g cukp klu bli tempe kluarga ny

  • Uno beli keripik tempe sih mkax setebal kartu atm,coba beli yg mentah,

  • Sandiaga uno ini prestasinya apa sih,,,ngmg ga jelas mang ga pernah makan tempe yaa masa iya sebesar kartu ATM trus belanja 100rb dpt cabe sm bawang ternyata anda yg ngibul

  • Yg dia liat tempe yg buat mendoan kali ia hihi dasar tolol

  • saya jadi berpikir...pengusaha kok ngini ya

  • udah keliatan muka tipu, ya kampret

  • Gemana ngga menada 2 sadi buktunya ada kalo gitu ngga malu tah sandi saya aja iyang orang bodoh sisa ngetawain kamu apalagi iyang cerdas pasti buli kamu hahahaha sandi

  • Sandi memang cerdas dan muda berkualitas namun sayang jatuh ketangan yg salah maka rusaklah dia skrg...

  • Pak Sandi klu uang 100 ribu dapat cabe ma bawang coba bapak blanja dulu deh tunjuk.kan ke rakyat

  • Blm jadi sj udah bohong

  • hhhhh..asbun kata Pak Ahok..

  • Yg tidak tau malu itu orang yang tidak pakai akal sehat

  • Sandi dan prabowo haram dipil kerena blom jabat aja udah mulai membodohii msarakat, Klo msarakat yg prcaya dengan kata sandi mngka anda kfiiiiir tlah prcaya dengan ucapan nya. Sandi penuh dusta demi ke untungan.

  • Otak kyo kamret yo ngono kuwi

  • Ibu qu orng kmpung aja ngeluh kata ibuqu mhal gk apa2 yg penting ada sembako y.

  • Bang uno tetep keukeh soal 100 ribu dapet apa?bawang dan cabai...berarti apabila dia jadi wapres kebijakan yg nggak baik pun dia tetap keukeh asal seenak maunya aja...pemimpin yg nggak baik nih...nggak terima kritikan

  • Itu tempe mendoan, klo ga kemakan digoreng buat keripik..sandiaga mana tau mendoan😆rumah DP 0% aja ga jadi, skrng mau janji2 lg..ogah ah😝Uno ngurusin tempe trs sampe jakarta ga keurus..

  • namanya ajj tempe goreng yoooo tipis , apa lg kripik tempe ...wkwkk Tinggal nyaplok bae kog susah

  • Kepanikan Para Lendir Cebong setip Makan Cukup Teteskan Minyak Kelapa sawit satu sendok teh kemulut dan masukkan irisan Cabe tempe sayur sayuran tanpa perlu dimasak dan dipanaskan dengan minyak tanah,gas ataupun Lilin Lebih baik lagi di campur lendir Cebong, tidak perlu Gula Garam dan rempah... Bila ingin lebih irit Cukup makan Lendir Cebong Semua kesulitan dan kepanikan akan teratasi.

    • +Haryanto 1249 Makannya Nggak usak di goreng... Mulut tetesin minyak Kelapasawit, itu sayur di iris iris masukin kemulut langsung ditelan bulat bulat. Itu Metodenya Gentar? Lari, .... tanpa pikir panjang lariii.... ....hi... hi... 100 ribu belikan pupuk kandang ajah.... dapat sekwintal. ...buat camilan sampai mukanya item

    • Rp 100.000 cuma dapat tempe sama bawang lebih 2019 ganti istri

  • Benar yang dikatakan Pak.Sandiaga,uang 100rb cuma dpt bawang +lombok 100% BETUL!!! ...wong aku 100rb cuma dapat bawang saja. Tapi emang tergantung niat kita mau dibelanjakan apa itu uang, jangankan 100rb 1jt pun bisa dapat cuma garam lawong niatnya beli garam doang... Jadi logikanya uang berapapun tergantung siapa yang membelanjakanya. Pakai fakta kalau bicara pak Sandi...

  • Benar rusak kasetnya...

  • klo 100rb ga cukup buat belanja #2019GantiBiNi om sandi

  • Katanya mau bikin stadion persija se elegan stadion di inggris ndi sandi....iii mana atu buktinya : jkt 58 ketipu sandi ha hhh orang metropolis tpi gampng ketipu elit politik ya jkt 58.

  • Permisi Aku bukan pendukung siapa siapa tapi fakta di lapangan aku setiap hari belanja ke pasar setelah narik gojek dengan uang seharga 100 ribu aku bisa belanja rupa rupa makanan untuk di masak oleh istri ku Jadi pernyataan Sandiaga Uno itu tidak benar "uang 100 cuma bisa beli tempe sama cabe aja" menurut aku Sandiaga Uno itu opini pembodohan kepada orang Dan saya kecewa atas statmen beliau bukan sikap pemimpin karena sikap pemimpin itu harus jadi contoh yang baik itu dalam keluarga dll Terima kasih

  • SANDI.., KAMU BOHONG...

  • sandi uno orang bodoh kok mau jadi cawapres yg bener aja bro,gimana jadinya klau mereka yg jadi presiden indonesia akan hancur seperti pidatonya prabowo

  • Rakyat yg mana bos!!!..kalo rakyat indonesia yg tau kerja..tau bersyukur...100rbu cukup..kecuali rakyat yg sukanya makan gratis modal koar2 wareg..mungkin itu yg gak.cukup...

  • Prabowo kyanya pusing ngadepin wakil nya,ko ngomong nya asal²an,gk pke mikir,

  • wkwkwkwk udah salah ngoto hadehh lucu x bro..

  • Sprti ini kox d calonkan jd wakil presiden....tepuk jidat Mimpin jkrta aja amburadul....hedechhh

  • he..he.. sandi ditipu istrinya tiap hari.. uang belanja habis puluhan juta.. soalnya ditangan si istri harga lombok jadi 5 juta sekilo..ha..ha..

  • kita satu Bangsa yoook rukun2 jgn ribut wajib jaga persatuan. klik 1menit 30detik htts://id-tv.org/username-DLRh3-N-I

  • minta d bully😂😂

  • Hahahahaha dasar sandiago uno napa lo bru skrng ribet soal belanja 100 ribu dapat cabe ama bawang dlu lo kemna itu th 2011/2012 harga cabe perkilo 100 ribu ampe 150 ribu kok diem lo gk koar"" dasar penghasut ngurusin DKI blm becus malah ngurusin emak" belanja

  • Gimana bu lia gak berantem sm suaminya. Dikasih uang 100 rb buat masak malah cm beli bawang dan cabai 10 rb. Sisanya 90 rb buat ke salon gunting rambut sm creambath.

  • wah jangan" nanti kl si wwo sandi menang .100 ribu cumn dapet cabe ma bawang doang gawat ini ...

  • si sandi mulut nya mulut perempuan .. ber saing lah dngan sehat .sandi

  • Cocot bocor

  • Kenapa ngotot lhooo 😈 sdh salah masih ngotot Kalau beli bawang & cabe masing2 10kilo, 100ribu juga gak cukup

  • Ya emg cabe sebulan bs abis 100rb. Sekali masak cabe 3rb x 30 hari. Kan gajian sebulan sekali. Jd dihitung bulanan walau belinya nyicil tiap hari cabe kan cpt busuk. Mana mgkn mksd sandi utk sekali makan. Pada oneng

  • Katanya si sandiaga itu ganteng.gantengnya di mana sich.oalaaa..mash ganteng dan gagah suamiku.kpan hari aku liat di yuotube ada emak" yg bilng pilih yg ganteng.gantengnya di mana.😃😃😃😃

  • Makanya pak sandi klu besok besok buat statemen mikir dulu runding duu ama asisten asistennya. Gmn negara nanti kalau loe jadi wapres ancur negara

  • Pernah belajar penulisan ilmiah dan metodologi penelitian ga sih pak? Verapa jumlah orang yang ngadu ke bapak soal 100 ribu cuma dapet bawang merah dan cabai serta tempe setipis kartu atm Mau ngutip ada kaidahnya pak dan juga harus dibuktikan kebenarannya pak, Aduh be smart please Bapak kan orang berpendidikan dan sukses, saya rasa ga perlu lah diajari oleh kami rakyag rakyat jelata ini

  • Rakyat alam ghoib

  • seblm d smpekan ke publik di cek and ricek dlu lah info itu...

  • uno uno. mulut lo kayak lobang pantat kebo sj.

  • Oke saya telpon anis sekarang, supaya air hujan tidak melawan sunatullah dan ya melanggar juga tapi karena kebutuhan jadinya tidak seperti brocken record dan bocor ya bocor

  • Jgn mau pilih die,tukang kibul..

  • Y Allah ya Tuhan kami.. Siapa sih Di balik kisruhnya Negara tercinta ini. dimana Dia selalu mengada ngada tentang ini itu.. Dan kalian Jikalau Memilih Pemimpin yang salah bakal fatal akibatnya. Korupsi Berjama'ah sedang di Rakit. Gagalnya Jokowi nanti di 2019 Itu adalah Awal Mimpi buruk untuk Indonesia. lihatlah Belum juga jadi presiden atau wakil pres Terpilih sudah banyak kisruh Fitnah. pikir donk gimana kalo sudah Jadi.. dan Lo pada lihat dibelakang mereka itu siapa.. apakah mereka akan masuk kedalam pemerintahan msal jadi mentri. Bandingkan Dengan mentri mentri sekarang.

  • Yap sebelum keluarin statment seperti itu harus nya di pikir dulu pakai logika dan buktiin apa benar 100 rb hanya dapat cabe dan bawang seperti yg ibu itu protes jadi jangan langsung di telan mentah mentah sebelum di cerna supaya tidak ada kesalah pahaman di masyarakat oke:)

  • PAS...BODOH & GA BERKUALITAS...

  • Coba bayangkan dia uda jadi wapres.. Yauda deh kita cuma nyinyir gak ada tindakan. Klo mulai skg... Tindakannya ya jgn pilih ..

  • sandi semakin banyak bicara makin terlihat kualitasnya, ky gni mau jadi wapres???!!!

  • Ayo bully sandi uno stupid pig! Lulusan amrik tapi otak kaya BABI, OTAK KAYA KEBO TOLOL

  • P uno keterlaluaaan si uno pendukung nya sama2 gila nya

  • tempe setipis ATM ngak pa2 yg penting masih bisa makan tempe...

  • cawares yg ASBUN,sok tau,goblok,bego...asal NYINYIR....

  • sandiaga beli tempe tahu nyh d amerika kalii....adapun d indonesia pasti tempe yg ga bisa digoreng ..

  • 2019 GANTI RAKYAT

  • Emang Sandi ini maunya mecah belah warga yg disuruh berantem no way lah masyarakat cerdas sekarang ini mana Ada Tempe setipis atm jadi wagub dki Aja mundur yg tipis muka lu San asbun Aja lu San

  • Dasar pembohong..

  • beranda youtube gue sekarang banyak video belanja 100 rb gak cuma dpet Cabe.... tp dapet banyak... ett dah gara gara ini toh😂😂

  • uang 100rb,dapet bawang dan cabe begok tu orang apa lagi mau jadi presiden habis uang negara

  • Pak san kasih kesaya 100000 ribu pasti saya belanjakan kepake 4 hari krn hidup sederhana itu indah jgn suka bohong pak san salam 2 priode pak jokowi

  • tempene bojone sing tipise kaya atm

  • Uno.... kalo mau jadi orang cerdas...jangan cuman dengerin curhatan... Cek langsung ke pasar.. kalo perlu ente belanja.. Jadi bisa menilai curhatan itu fitnah atau bukan.... Orang sekelas anda saja ga bisa bijak... Kasihan negeri ini kalau dipimpin orang seperti anda....

  • Waduh tampang sandiego cawapres???? Kayanya ngga ya!!!!

  • Cawapres koq yaa koplak.... Karduusssssss.... Karduusss...

  • Haha haha haha.klw pk sandi uang 100 dpet cabe sama bwang wajar kyaaaa.sebodoh nya rakyat kcil..100 ribu blnja bisa 2 hari. Haha afa lgi buat bli krupuk pk.bnyak haha.

  • Ya iya lah kg pny urat malu lo muka tembok jd bgsnya ttp hrs dibully😤

  • Bully secara definisi : sesuatu yang dilakukan oleh orang yang lebih kuat kepada orang yang lebih lemah, untuk memaksa yang lebih lemah atau menakut2i agar keinginannya tercapai. Lah si sandi jelas disini yang membully rakyat dengan melakukan propaganda2 melalui kekuatannya sebagai cawapres. Inget ya cawapres, jangan sampe dia menjadi wapres karena dia akan lebih kuat untuk melakukan bully bully lainnya

  • Tp kok pakai peci ya...sok agamis...eeeee..tahunya cm bikin hoaaaxxxxx... ALLAH maha tahu...kok suara rakyat...rakyat yg manaaaa?????...rakyat yg munafik,rakyat yg pernah di ajari oleh DUS NUR gimana caranya bersyukur....sama DUS NUR ternyata cm di ajarin nyinyirrrrrrrrrr....haaaa...haaaaa.... hoaaaxxxxx Lou Prabocorrrrrrr.... haaaaa...haaaa...

  • Tempe di pasar masih tebal..setebal mukanya sandi yg tak tahu malu

  • lha urat malu udah putus duit udah Abis banyak . mw bully apa kek ga ngaru hehehe .....

  • Mangka nya.mulut jgn eber.

  • Salam 2 periode pak jokowi,amin

  • Mana ada san uang 100rbu cm bisa beli tahu tempe doank itu bukan suara rakyat ko tpi itu suara dari orang yang lo bayar San Kami masarakat miskin kerja sebagai buru harian aja gk ngeluh karna uang 100rbu bagi kami udah makan enak san ooooo iya sory saya tidak panggil degn sebutan bapak tpi memang kamu gk pantas di panggil bapak/pemimpin ngurus dki aja gk becus apa lagi ngurus negara

  • Ingat smua stetment golongan uno anis prabwo fadli dhani neno srompet amin dkk itu smua sakit jdi ibarat biarkan anjing menggong krn tdk mikir pke otak logika

  • Sandi ingin membodohi masyarakat, tapi masyarakatnya tidak bisa dibodohi.

  • rakyat yang mna pak sandi

  • Ya masalah bos kl beli cabe sama bawang ke singapure sedang kami rakyat indonesia belanja di pasar tradisional bos makanya beda cara dan gaya bos .ya kl bos merasa hidup di indonesia ya 100,sdh dpt 4 sejat 5 sempurna bos

  • Jadi wakil gubernur aja gak ada prestasi buat jakarta. Apa lagi nanti jadi wakil presiden,gimana nasib rakyat Indonesia.

  • Owalah.. tempe tipis iku jenenge tempe kripik ndii... mudeng ora kowe

  • Sandiaga kuno eh salah..uno ya,🤗

  • Jadi wagub aja ngak ada kerja nyatanya apa lagi jadi wapres hahaha nol BESAR

  • Hhhh....tempe di tempatku Rp2500 segede emak2 yg ngeluh... Mampir bro..mkan tmpe spuas nya..😅

    • Joko Mulyono di tempat ku juga ada ..

  • ya kamu sendiri itu elit yg membohongi rakyat

  • Mbo ya...kunjungi dulu ke pasar biar tau harga bukan hsl laporan sepihak..anda kan calon pemimpin bangsa ...masa dpt laporan ibu2 aja dah percaya...gimana nanti dah jd pemimpin...?! MIIKIIR...!!

  • Nah ni cawapres ga pernah turun ke pasar... Diatas muluw... ; Ambisi ya pa jadi cawapres tapi kebelinger.. baru mau nyapres baru turun ke bawah pengen keliatan...wkwkwk Kamana aj pa sandi ...

  • Mas sandi pantes nya jadi menpan,ga pantes jdi cawapres hbis yg di omongin pangan trus,dlu wktu mau jdi wagub pun gtu....!! Cocok dech jdi menpan