Keliling Rumah, Roy Kiyoshi Kenalkan "Rangda" & Boneka Berjiwa Part 01 - Alvin & Friends 04/03

Dipublikasikan tanggal
Tanggal Tayang: 04/03/2019
Keliling Rumah Roy Kiyoshi
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-xE6MG2-2LAk.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-XTj_4dpKniI.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-ZiFBVW4Fqmo.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-x4p2UGSB928.html
==========================================

Komentar

  • Ada orang lombok gak?

  • Islam punya apa?

  • Orang Bali roy

  • Mau Budha kek mau kristen kek mau islam kek, Yang penting kita Bersaudara, Karna kita orang Indonesia!! Ayah saya seorang ustadz,Kata ayah saya"Mam Dulu ayah juga pernah Hidup di lingkungan OrangΒ² kristen, Yang lain gk puasa,hanya ayah yang puasa,Tapi lama kelamaan mereka mengerti tentang puasa,Dan satu teman ayah yang beragama kristen masuk islam karna ayah bercerita tentang nabi Isa AS,

  • Mukenye lancip njir..hahaha

  • Hadir gaes nyimak aman,salam suport ya..di tunggu hadirnya

  • Tapii kok roy mencurigakan...πŸ€”πŸ€”

  • hii.... Serem

  • bisa meramal masa depan, tapi uang pasiennya 300 jt di bawa kabur sama asistennya hahaha

  • Hiiiii takut banget Yang suka laik

  • Siapa yang setuju jurnalrisa dateng ke rumahnya roy kisyoshi like yang setuju,, apakah bener itu banyak isinya boneka bonekanya

  • Jembut

  • Suruh jadi asisten rumah roy kiyoshi dibayar 5 treliun, mending jadi tukang parkir kalo gw..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada yang mau nginep di rumahnya roy?

  • Wong aleman

  • Aleman

  • Ahhh bodo amat ini mh orang nglantur 🀣🀣🀣

  • Ada iklan jokowi -_-

  • SEREM ah . Ngebayangin nya gimana gitu kalo aku yang jadi pembantunya pasti udah (............) hhhhhh πŸ˜ͺ

  • Rumah gw d kapuk sering gw lewatin tuh rmh roy ny kwkew.. Dkt dri rumah tapi gk ada orang nha

  • Mantaap bos

  • Yg sakit jiwa. . . like. . πŸ˜€

  • Makasi bang saya dari bali, yg nonton ada dari bali ??

  • Pusugihan anjing

  • Kebanyakan bacot

  • Indigo itu penyakit

  • Roy kebanyakan bacot

  • Gua kaga percaya gua percaya Ama Allah SWT dan Ama nabi nabi nya sama rosul rosul nya

  • Pas klo sama si lucinta luna

  • Yang islam likeπŸ–’

  • Ngomong ngomong boleh minta satu gak ?

  • ngeri bos

  • 6:54 Ada Uang 50 000 dan 100 000 Di boneka

  • Lol

  • Aku mah gak percaya seperti ituu,, Lakhaulawalakuatailabillah semua kekuatan hanya milik Allah SWT,

  • Gk bs bayangin klau Rangda itu tiba2 hidup&jalan kek gmn 😟

  • Iiiiiiiiiiii serem rumah roy 😒😒😒

  • Yang Muslim like

  • Ganesya bukan lambang ilmu pengetahuan tapi lambang kebijakan dan ke mandirian

  • rumah roy ngak akan di masuki malaikat..

  • OM ROY BAGAIMANA CARA MEMBUKA MATA BATIN

  • Orang bali likeπŸ‘‡

  • Dlm hindu yg disebut ilmu mistik negatif & positif itu mksdnya... Rangda & Calonarang. Rangda itu positif, sedngkn calonarang itu negatif. Rangda biasa menampakkan diri dipura pura besakih & pura kawitan.. Rangda ini tdk suka mengganggu manusia, mlh dia suka menolong manusia. Sebagai contoh si A tersesat di jln, nah kemudian rangda ini menyamar sebagai manusia & menolong si A, spt itu.

  • suksma (terimakasih) koko roy... sudah prcya kbudayaan kt (bali)... memang hindu dan budha tdak bsa di pisahkan sma sprti kt jg di bali ... tpi appun agama kt entah hindu,budha,kristen ,islam ttp adalah indonesia...smoga kt ttp bsa hidup rukun dan sehat sllu buat smua

    • Adi mbok jegeg ajan

    • Mbok ngidih nomer wa

  • siapa hindu

  • Ihhh cucok deh 🀣🀣🀣🀣

  • Takut gua lihat

  • berapa harga outfit roy kiyoshi?

  • Orang indigo pake indihome ga kak?

  • Homo bangsat mati aja.. jijik gw liatnya

  • roy bisa latah jugk ya hehehehe

  • ngapaya

  • mereka berdua ngomongnyan lemah gemulai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ntar ada apa apa lagi

  • Dapat dari mana rangda nya

  • ronr

  • Ka roy udah nikah blum sih? Yang tau jawab yah?

  • Anjay ni orang kalo bicara kaga bisa biasa aja njenggg....# kaya bencong bencong di kemayoran dah🀣🀣🀣🀣

  • Banyak patung,rangda. Yang dari bali like

  • Saya bangga, jangan lupa buka Chanel ID-tv saya. πŸ˜†

  • it's RangdΓ¨ not Rangda ah :(

    • Emang di aksara Bali ditulis "Rangda", di aksara Jawa jadi "Randa"

  • Rangda dari bahasa Jawa-indramayu artinya jandaπŸ˜‚

  • Roy masih berjiwa bocah

  • Jadi pengen beli boneka nya

  • Mending koleksi pahala.

  • Jujur saja, saya orang bali, ketika melihat rangda-rangda koleksi Roy, saya tidak melihat Taksu (energi/kharisma) sama sekali pada rangda tsb. Mungkin karena tidak melalui prosesi ritual pasupati (pemberian energi gaib pada benda yg akan disakralkan). Jadi liatnya nggak serem sama sekali, seperti liat rangda di pasar oleh oleh sukawati πŸ˜πŸ™.

  • Yang bali like

  • Auto belajar ilmu peleakan

    • Oh ampure nike nggih bli tyang sing je bermaksud nyinggung bli

    • +the movie Sub Indo hahahaha, sing ake ne amah leak, ake paak jak Bhatara

    • Auto amah leak ci bli

  • Allahuakbar

  • Lemah gemulai amat

  • roy kuntul

  • Yang setuju atta halilintar grebek rumah.kak roy kiosi

  • ROI anjing

  • Ni si Roy kalau di Ruqyah...jin nya keluar semuaaa...

    • +cah jaranan lo baru punya pancasona gue punya ilmu panca durga (lima kekuatan gaib)

    • +the movie Sub Indo panji asmoro bagun juga punya

    • +the movie Sub Indo lo rawa rontek Sini gua punya pedoman nya malah putih pedoman pancasona

    • +the movie Sub Indo lu sendiri bawa anak buah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Berani nya bawa murid pengecut lo ya kalo lo jantan satu lawan satu dong hmmm dasar bocah penipu lo sini tak kentutin murid lo semua biar tau rasa ilmu rawa rontek gue gak ad ap" nya sama murid lo semua

  • Roy kiyoshi keren banget pakek baju hitam itu

  • Kepalanya kaya bawang anjriiit si roy koyosihi. Rasanya pngen diiris aja buat bikin sambel diulek ulek. Hahahhaa piss roy.

  • Boneka nya lucu lucu,imut imut...besok mau curi aahhπŸ˜€

    • mas nya pasti abis makan jenglot yπŸ˜‚

    • Tolol and bego lu🀣🀣

  • Gaada malaikat dirumah itu

  • idihh seremm

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Minta costum rangda satu dong.. hehe

  • SAYA JAMIN 1000% RUMAH ROY KIYOSHI AMAN DARI MALING ATAUPUN PERAMPOK. SETUJU LIKEπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Lucu boneka nya

  • 11.47 boneka nya bergerak sndiri pindah tempat kaget anjirr

  • Medeni 🌺

  • Gue juga punya rangda

  • Mantap .i love bali..budaya adat tak tertandingi

  • Ini orang gua liat kyk sakit deh, hehee. Piss

  • Bonekanya ada yang serem ada yang lucu

  • Kalau aku nginep disitu, auto tidurku ngk nyenyak

  • Roy kiyosi BANCII πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Di rumah Kk Roy serem

  • Sakit ni org

  • Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, Rasulullah s.a.w. bersabda: Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yg di dalamnya ada patung"

  • Kak mau nanya dong agamanya kak Roy tu apa ya

  • Bang Salam dari Bali

  • Ganteng Banget Kak Roy❀️

    • Wong banci kok di bilang ganteng πŸ˜‚

  • Ada yg mau warisi koleksi Roy chidori?

  • Yg tinggal di rumah roy pasti orangnya beriman apa lagi kuat sama begituan

  • Saya liat chanel ini karena ada leak nya:v

  • gak bayangin kalo jdi pembantu dstu bisa mti brdiri gue