Keluarga ASIX - Selamat Lebaran (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2020
#KeluargaASIX #SelamatLebaran #HijauMusik
Hari Kemenangan yang selalu kita nantikan, akhirnya tiba juga. Suasana bulan Ramadan dan Hari Kemenangan di tahun ini sedikit jauh dari yang kita bayangkan.
Namun tak mengapa, selagi masih bisa...
Rayakan Hari Kemenangan ini dengan penuh sukacita. Tetap tinggal #dirumahsaja dan memaknai apa itu Hari Raya yang sebenarnya.
Selamat Lebaran!
Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Komentar

  • Alhamdulillah Ramadhan tahun ini semua anggota keluarga berpuasa semua, anak yg paling kecil (4 tahun) ikut puasa juga terinspirasi dari Arsy, wlwpun anakku puasanya setengah hari...Alhamdulillah sebentar lg lebaran, mari meraih kemenangan setelah sebulan berpuasa. mohon maaf lahir dan batin. yuk trendingkan lagunya

    • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€΅πŸ»πŸ‘©πŸ»β€πŸ’ΌπŸ‘¨πŸ»β€πŸ’ΌπŸ‘©πŸ»β€πŸ’Ό

    • Subhanallah...merinding banget ..melihat keluarga Asyix ..asyhanti seorang ibu yg baik ..bukan tive KD pelakor kelas kakap

    • ..

    • Semoga panjang umur untuk keluarga the hermansysah@igeka303

    • @Vivi Selvia d

  • Mlh ngis,

  • Kerennn banget

  • Aku kalau dengar suara takbir sedih sekali karena sudah 19 th Lebaran tanpa suami. Suami.telah dipanggil Alloh untuk se- lamanya. Setipa tahun aku mesti menangis. Oleh karena itu setiap aku tidak pernah ke luar rumah. Cukup dalam rumah sambil meratapi nasib. Ya Alloh tetapkan jalan imanku hanya KepadaMu aku meminta.

  • Subhanallah sungguh luar biasa kel mas Anang dan bunda Ashanty... selalu kompak.. semoga bahagia dunia akhirat Aamiin 😘 😘

  • mas Anang masih keliatan muda banget

  • Senang nya melihat keluarga mas Anag

  • Luar biasa... keluarga bahagia, seneng liatnya πŸ’žπŸ€©

  • Alhamdulillah sya JD suka SMA keluarga asik

  • Aurel multi talent

  • Ih..Arsyi Arsya lucu bangat.. 😍 Love u The hermansyah..

  • RiFA β˜ΊπŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜΄πŸ˜·πŸ˜΄πŸ‘°πŸ’‘πŸ‘ͺπŸ’–

  • Masaya allah terharu

  • maasyaa Allah merinding dengernya, berkah buat keluarga asix

  • Cantiknya...po Nur

  • Nuansa Islami, semoga kompak terus, Aamiin.

  • Suka sekali 😍😍😍

  • masyaa allah tabarakallah..sukse terus A Six

  • Cece vendika cakep bgt pake hijab

  • Aku langsung sad 😭 denger lagu ini lebaran pertama kali enggak kumpul Keluarga

  • enak banget lagunya....adem ketelinganya....happy jga..mengingat hari kemenangan..

  • Kel Asix, bikin lagi lagu2 sekeluaraga lagi dong, bagus, arsy jdmpol, ayo dong bun..

  • Ya Allah A6 Emangg Slalu yg Terbaik . Smga Sht Slalu bun ...

  • Bataap bahagianya keluarga asix..pantesan yg sebelah sana iri dengki panas gak karuan hehe

  • Mpok Nur ditangan Asyanti jd hebat,baik hati ,cantik

  • best banget sihh lgu raya keluarga asix nie...salam dari malaysia... semoga dpt di pasarkan di msia yaa...

  • Ada hikmah dibalik perjalanan yg berliku, klo dulu ga ada perpisahan pasti ga akan sedamai ini keluarganya, Mas Anang menemukan jodoh yg terbaik yaitu Bunda Ashanti sehingga membawa aura positif kepada keluarga mengubah anak anaknya jd lebih baik.

  • Aku pertama denger lagu ini pas puasa kurang 3 hari.. langsung nangiss karna lebaran tak bisa kumpul dgn keluarga di kampung.. untuk keluarga A6 smg selalu di ridhoi Allah.. best pokok nya..

  • THN ini keluarga the hermansah...ketenarran ya lagi di puncak...tak ada yg meyaingi

  • Keluarga kesayangan aku

  • Masyaallah tabarokallah β™₯️

  • Aku merinding nonton nya... Smg sll sht.... Jd keluarga yg samawa......

  • Masaallah A6 mgg the best ,,,,kompak sllu ,,,,

  • Aku selalu seneng dgn kelurga yg sgt aku idolakan smg selalu bahagia

  • 😭😭😍

  • Masha allah bagus bgt lagunyaaa... Jadi rindu malam takbiran... Semoga pandemi ini segera berlalu... Sukses untk keluarga asix

  • Semoga arsy jadi diva

  • Masyaallah..luar biasa bahagianya kluarga mas anang...semoga samawa terus...

  • subhanallah

  • subhanallah aqw denger lagu nya 😭😭semoga anak qw pinter seperti adek ya ,,, semogadi beri kesehatan dan jadi anak solehah ya ndok dan semoga pinter terus dan jadi anak yg sukses seperti kedua orang tua nya🀲🀲🀲

  • Ya sedih,bahagia,ceria...campur aduk rasanya denger lagu ini...lebaran telah tiba

  • Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin untuk keluaga Asik...πŸ™

  • Luar biasa kelg the Hermansyah,ditunggu lagu2 terbaru,sukses selalu

  • Asyik di sini ada jiel

  • Ya allah keluarga asix lagu lebaran....syahdu bnget

  • Kwuureeeeenn tok pokok e....

  • Di puter bolak balik tetep aja mewek, ,😭😭😭😭

  • Sedih ga bs kmpl sama anak,,

  • 😭😭😭😭 kalian is the best Semoga Samawa

  • Sngt mnyejukkan hati,,,❀😩

  • Maasyaalloh tabarokalalloh.... Keluarga pak anang tumbjh menjadi keluarga yang penuh kebahagiaan..janji alloh swt memang nyata..orang yang sakit hati itu doa nya terijabah dan tiada penghalang baginya..pak anang dan keluarga tidak mendoakan jelek orang yang menyakitinya..tapi mereka selalu berdoa untuk kebahagiaan dalam keluarganya..tanpa harus menyakiti orang yang telah menyakiti nya.. sang inspirator

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Klg is the best... Trending Trending Trendingkan

  • Kren klg Asix...klg yg sangat kompak...klg yg perlu di tiruh keharmonisannya

  • Aurelia sayang, km anggun keluar auranya.calon istri idaman.atta pinter cari calon istri pokonya the best.

  • Seneng banget lihatnya...semoga di ampuni dosa dosa kita.. .amin

  • Awesome Work πŸ‘

  • Keluarga terasix, terkompak

  • Sukses ya buat the hermansyah A6

  • Somoga kel asix selalu di muliakan ya allah

  • Arsyi cantik bangettt...

  • Bagus bgt lagunya

  • Kak loly cantik banget😍

  • Waduh senangnya ngeliat keluarga asix apa lg mas , anang tambah muda aja , semenjak sama mba asyanti hehehehe minal aidin walfaizin yo keluarga asix smg Allah selalu mempersatukan keluarga ini dengan baik

  • πŸ˜΄πŸ™…πŸ˜ΉπŸ’©

  • Goyang itik yu Shin to start

  • The best pokoknya Asix bentar lagi Asev Aamiin

  • Amiiiiinn

  • Ya Alloh SWT,aku sangat merinding melihat keluarga besar Anang Hermansyah, asanti yang begitu sayang sama Aurel dan Azriel waktu masih kecil,aku liat video nya Waktu Aurel dan Azriel masih kecil, asnti yg begitu sayang sama anak anaknya Anang Hermansyah,kaya anak kandung sendiri , apa lagi pas ada Arsya ,asnti tetep sayang sama Aurel dan Azriel, emang keluarga besar Anang Hermansyah yg selalu kompak dan harmonis semoga Alloh SWT selalu memberikan kebahagiaan sampai akhir hayatnya.. Aamiin ya robbal Al-Amin 🀲🀲🀲😍😘😍

  • Bismillah ya allah semoga beruntung @ervintrisnawati +62 822-4486-5378 #THRASIX

  • keluarga asix the best..

  • G bosan dengerin lagu keluarga Asix..seneng lhtnya.. Kompak n saling menyayangi.. Smg sehat trs..

  • Masya Allph, keluarga bahagia dunia akherat

  • Alhmddulla wasuhkurilaa bismillah semoga rezeki ank amin ya robbalalmin +971547730683 IG Krwnkrwn1

  • Keluarga bahagia,... bagaimana dengan nyonya lemosssπŸ˜…

  • I Zexinnfk

  • Bun klu ke jember open house ya?

  • Semoga saya dapet hafiahnya aamiin sukses yrusss

  • Bahagia terus dan sukses

  • Alhamdulillah semoga selalu bahagia dan sukdes trus