KELUARGA BETI KKN (KEMPING-KEMPING NAKAL) DI DESA BETI

Dipublikasikan tanggal 5 Sep 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: web.facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=1&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Setuju gak kita buat part 2 nya, Kira kira setelah itu apa yang terjadi sama jo dan martha ya?

  • Hahha nonton nya malem, di pertengahan kerasa serem juga :( Auto matiin hp tutup selimut, lanjoottt besokkkk

  • NGAKAK!!!!!!!

  • AnakQ senang nntnx dalam 1hari bisa ini" aja yg diputar😊

  • aku kok takut kalok lihat hantunya kayak beneran gitu

  • 3:40 serem mau nangis

  • Part 3 nya dong ka kelanjuttan dari jo dan martha

  • Kk bikin part 3 kk

  • Ending nya gue kaget dong 😭😭😭

  • Baguss bgt

  • h

  • Bang itu setanya ngeri amat waktu ngintip di pohon sawit:$

  • gua salpok sm ip yg digetokgetokin wkwkwkw

  • Kok di lempar kayu nya kalo gigu ngapain capek capek nyari😋🤣

  • Bravo 😘😘😘

  • Bagus tapi agak serem dikit

  • Bapah ibu nya josua di mana

  • waw

  • emmmmm ternyata disini beti berperan sebagai nur

  • Yang nonton ini tolong di like ya plisss😀😀😀

  • buse uwanya galak dan hitam

  • 7:01 copot jantungku 😭 Edit: 10:33 copot jantungku lagi 😭

  • film faforit dah

  • hay ka

  • Wiih kaget gw liat setannya 10:32

  • Setuju bahkan sampai part 1000 pun aku setuju 😀😀😀😀😀

  • hahhahahahah ☝👆☝👆

  • Yang Rumangsa Nonton jangan Lupa Subscribe juga atuh gaes 😏 ini namanya youtuber ter TheBest ❤😎

  • Asyiaaaaàaaaaaaaaaap

  • Lucu

  • Bikin yang komedi aja kak😣

  • Aku setuju kalau bikin kkn di desa beti😋😋 part 2 😋😋😋😋😋😋😋😋

  • 👍👍👍👍

  • ,

  • Aq ngefans banget sama karakter mak beti

  • Ya ampunnn 10:52 🤣🤣

  • Suka banget sma mak beti

  • Setuju kak klo party 2

  • Aduh.....kok jadi merinding ya..

  • Gusy...

  • Scene terakhir copot lah jantung maeee

  • Kok mukanya sama semua si? Kembar ya?

  • Beti kamu di mana kemping nya?

  • Kok setannya serem. Mana suami gak ada dirumah pas nonton. Kirain gk ada seremnya wkwkwk

  • Seremm😂

  • Ada sedihnya😩 ada lucunya😂🤣

  • Ini sangat serunuk

  • Plg suka si merlin

  • JAANNCCCCOOOOOOKKKKKKK:V

  • Pada waktu 03:52 ada suara kokok ayam, pas banget ayam tetangga gwe juga berkokok. Apa mungkin itulh yg di namakan saudara tak sedara

  • Setuju!!!!

  • Salfok sama HP iPhone 😵😵

  • Iphone di pukul2 jiwa miskin ku ber gelojak

  • Coba mak beti ditayangi ditv auto nonton terus

  • Setannya serem njir😂

  • Sumpah merinding aku pas lihat nenek yg melarang betty pergi. 😡

  • Merlin judes mulu, 'hahah,

  • Seksi jg si arif jd penari..😂

  • boleh

  • serem bang