Keluarga Halilintar Histeris Thoriq Babak Belur

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019

Komentar

  • Kak fatim cantik benget😸

  • HAHAHAHAHAHHA 🀣 1:22

  • Kok aku nangissss

  • Kak Fatim mirip banget sama Kak Sohwa #weloveyougenhalilintar

  • Kak Fatim mirip banget sama Kak Sohwa #weloveyougenhalilintar

  • bang bikin konten sajidah 24 jam di brogol yang setujuh like dibawah

  • HahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜€

  • Kaya beneran ya,yang setuju like

  • Ρ•Οƒ Ρ•Ο‰Ρ”Ρ”Ρ‚ΞΉΡ”

  • πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰azzam😴😴

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak jidah ya ampun

  • Panjang2 siapa

  • Grill lebih panik

  • Thoriq bkin Q & A / collab sm abang atta aurel

  • Seru Ampe nonton berkali kali

  • Coba kolep sama kk sohwa halilintar plisss

  • 5:00 duit banyak wkwkw, kasih ajalah wkwkwk bodoh hahaha

  • Bang yang rumah ke dua buat anak cewe Sumua

  • Gk tau knp sekarang gen halilintar grils mulai berubah fatim mirip kayak kak sohwa dan Ka jidah mirip kayak umi klo yg merasa sama kayak aku like

  • Kak Iyyah " ga bawa handphone ,lagi makan dirumah " astaga ngakak gini gw :v

  • Lucu

  • Qahtan : "aah it's a prank" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Qahtan so smartπŸ˜‚

  • Ya kaya beneran bang thorik πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Prank itu gak bae

  • 7:34 kak jidah tuu cantik apa adanya... SETUJU 😁😁😁😁

  • Kak atim kalau gk pakai kaca mata kelihatan seperti kak sohwa

  • Bang thor mantep dah akting nya wkwkkw

  • Actingnya luar biasa 🀣🀣🀣

  • Bang torik kasian ya semoga cepet sembuh ya bang torik amin

  • Hahaha sawak rakse

  • Kayanya bang thoriq sayang banget sama fatim

  • Ihkaya beneran😁😁

  • Bang thor bikin prank bang thorik punya pacar tiga dong bang

  • Aku nonton ini tuh ngakak pas ka fatimah panik kocak banget

  • Di menit 5:00 membuat hatiku bergetar HIKS πŸ™‚ Yg nabung hsil uang jajan ni apdah :v

  • Wau serem banget

  • EVEL ELEK(Ade gua)

  • Kok keluargahalilintar makai kutek

  • Aku kalo jadi bang torik yang pas belum ketauan preng itu rasanya pengen kebelet ketawa Yang sama perasaan nyakaya aku like ya

  • Kenapa nggak prank bang attaπŸ‘

  • Bang prank kk iyyah

  • Banget

  • Kak fatim cantik

  • Dar memek

  • *umur penonton channel Gen Halilintar berapa* *4 sampai 20* *20 sampai 30* _jujur ya_

  • Aku umur 6

  • Seru baget

  • Ka jidah ka fatim sama ka iyah panik bangetπŸ˜‚

  • 5:03 Kak Jidah:Bodoh..πŸ˜’ Wkwkwk🀣

  • Yg pertma Ditnyain pas fatim masuk disruh pggil kak jidah Emamng bang tor sma kak jidah cocok bngt

  • Kirain kak fatim itu kak sohwa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • 5:01 terlalu sultan kak jidah hahhha

    • Bukan terlalu sultan tau terlalu bodoh karena tidak menghargai uang hasil keringat orang tua

  • Kak fatim casing hpnya sama kayak ibukku kayaknnya

  • Aku pengen ketemu

  • Aku suka sama saihh

  • bang thoriq boongan kaliπŸ˜‚

  • Bang thariq make up nya kaya asli dikirain sku beneran soalnya aku gak kebaca prank nya.

  • Bang Thor emang gak ngerasa may ngakak gitu ?? πŸ˜‚ aku aja mau pura" pingsan pas upacara takut ngakak akunyaa πŸ˜…

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ngkak lanjut...πŸ‘πŸ‘