Keluarga Halilintar Histeris Thoriq Babak Belur

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019

Komentar

  • Keren sih

  • 112096653

  • Bagus

  • Pokoknya kalo kak Thariq udah sma kak jidah udah kayak pkoknya swett

  • Bang kapan kapan bikin konten abang pura pura gak ingat apa apa

  • Om gurihhh gokil

  • Siti amyah alamsyah123

  • Wertyui ๐Ÿ˜ฉ

  • Kerennnn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • kwkwkwk ngakakk

  • #ThariqHalilintar

  • WKWKWKWKWKWK YANG "AHHHH!!!!INI KE JEPIT WKWKWKWKWK NGAKAK BENRAN

  • ngakak coy

  • Ka jidah perhatian banget Teriak kenceng banget Aaaaaaaaa...................

  • Moga2 cepet sembuh

  • Kenapatu

  • Hebat baget

  • Bang Torik minta nomor dong

  • Fahmi mm

  • Sebentar dibawa rumah sakit

  • Semoga bisa mendapatkan giveaway hp kalo dapet sangat bermanfaat banget ๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜

  • Ya haha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu aedeny peduli๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bang Thariq Halilintar Prank Kak Fatim Dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 5:03๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Love this guy... lucu soalnya

  • Bg thoriq tu mirip kaya bg aldi taher kata aku sih gitu kalo gak sala

  • Paling suka pas kak Fatim panik liat bang Thariq ๐Ÿ˜

  • aku minta nomorape fatee

  • Kak fatim mirip kak sohwa yg bilang kak fatim mirip kak sohwa like

  • Thoorr wkwkw

  • Salfok ka Fatim kalau pake hijab biasa cantik bgtโค๏ธโค๏ธ

  • Menit ke 8:30 sohwa pengen kaya fateh

  • Sohwa pengen kaya fateg

  • 5:03 di sensor njit

  • atta Halilintar Sohwa Halilintar Sajidah Thariq abqariyyah Saaih Halilintar Fateh Halilintar ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ ZULFA 23

  • itu cuma makeup hhhhhhh........... kirain kalian beneran hhh..... IG:@Ekaismawati

  • King prank mau diprank

  • Bang prank muntah darah di mobil

  • bang thariq

  • 1:54 njier ada gua

  • ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • Itu beneran apa

  • Siapa besok ujian mudah

  • Hay

  • Ngakak bangat sampe sakit perut๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  • kasoa ko terahir๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nah kalo kena prank udah jalan ga jadi kerumah skt akhirnya jalan2 jadi jalan2 deh ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Ka jidah bilng kenapa kmu gk ngasih bodoh hheeheh. Aku denger dikir trus di tittt

  • Fateh heboh pas lemari

  • Ini prank apa bukan sih

  • Bang thoriq nanti prank lagi bang thoriq nya sambil pingsan

  • Kak jidah gk pke make up ttp cantik kok๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • Aku liat vidio ini seyum seyum sendiri

  • Uwwuhhh keren banget bang prank nya

  • Lucu banger๐Ÿ˜‚

  • Bang thoriq minta no ya plis ok tank you ya

  • Heeeeeee bang thorik cerdik๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kak sajidah teriak kencang banget wow panik banget mereka kasian kak thoriq...... Kok kak sohwa mirip sama kak fatimah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š