Keluarga Nella Kharisma Bukanlah Orang Sembarangan di Jawa Timur Status Cak Malik Makin Jelas

Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2020
Keluarga Nella Kharisma Bukanlah Orang Sembarangan di Jawa Timur, Kehidupan pedangdut asal Kediri, Jawa Timur, Nella Kharisma memang selalu menarik perhatian publik.
Wanita yang tengah dikabarkan menjadi pacar Dory Harsa itu memang memiliki pesona tersendiri di mata para penggemarnya.
Awal kemunculannya sebagai penyanyi, Keluarga Nella Kharisma disebut telah memiliki suami bersama Cak Malik.
Beberapa foto kebersamaan mereka terbongkar hingga memperkuat dugaan kebenaran berita tersebut.
Cak Malik juga disebut-sebut menjadi kunci kesuksesan Keluarga Nella Kharisma sebagai penyanyi dangdut.

======================================================
We Are Millennials adalah Channel gosip artis,gosip artis indonesia,gosip artis hari ini di insert 2020,gosip artis terkini 2020,gosip artis terhangat hari ini,gosip terbaru hari ini,gosip terbaru 2020,gosip terbaru artis . Dikemas dengan bahasa ringan, tanpa prasangka serta lugas.
======================================================
Subscribe WAM : goo.gl/2G7nSs
Most Recent Upload : goo.gl/xDr3xK
Most Popular Upload : goo.gl/RJnxLA
Channel Page Link : goo.gl/KpnZdb
======================================================
Fanspage Facebook : goo.gl/VQmNzu

Komentar

  • Entut ta

  • ๐™’๐™ค๐™ฃ๐™œ ๐™ ๐™š๐™™๐™ž๐™ง๐™ž.... ๐˜ผ๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™–๐™ฉ ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™‡๐™ช๐™ง๐™™...... ๐˜ผ๐™ฎ๐™ค ๐™ฃ๐™œ๐™ค๐™ฅ๐™ž ๐™—๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™œ. โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ ๐™œ๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™ž ๐™˜๐™๐™–๐™ฃ๐™š๐™ก๐™ก๐™ก๐™ก ๐™จ๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™—๐™š๐™ง๐™—๐™ค๐™—๐™ค๐™ฉ...

  • gak faham,,kok jadi kayak gini,,ceritanya,,ganti chanel ah....

  • Keluarga ngentutan.hhh

  • admin ngasih judulnya bukan keluarga sembarangan ngawur. menurut saya keluarga biasa saja min. hati hatilah kalau kasih judul.

  • Podho mangan segone,kecuali mangan suket baru keluarga bukan sembarangan!!!!!!!!!

  • kalau mau tau statusnya Nella,lihat youtube sebelum dia dekat dengan Dory,disitulah kebenarannya terlihat jelas.

  • Sinuman tenan

  • Terus keluraga yang sederhana bukan org kaya berarti orang sembarang gitu ea.hadeh

  • Kuwi Mbah Lanang paling bapaknya Dudu Kuwi

  • Sak eruhq Dudu kuwi..bapak,e kandung dalang wayang kulit Sutoyo wong Bandung prambon Nganjuk ibu,e nggrogol Kediri

  • Lah kan dulu pas belum berhasil bareng2, Udah sukses bilang bukan keluatga sembarangan , KELUARGA demit kah

  • Liat difbnya tantri cintae basuki ada kisah masalalunya sob cuma saran aja lak pingin tau

  • dulu idola saya, tapi sekarang pindah haluan

  • Yg coment jelek2 kaya hdp sdh baik n sempurnah sj,klu tdk suka ya sdh d abaikan sj gak usah coment yg hanya bikin dosa sj.klu diri sdh seutuhx smprnh blh2 sj coment yg tdk baik.sblm coment org lain liat dl diri kita apa sdh betul sdh baik sdh smprnh br buang bhsa.hmmmm

  • Bukan kelurga sembarangan opo penting opo gae negoro

  • Garis keturunan GENDRUWO berarti, gk smbarangan, crooootttt

  • Orang orang an somplak

  • Wkwkwkw enak ya dikampung segitu aja udah dianggap bukan org sembarangan. Maksa bgt nih org pengen dianggap bukan org sembarang. Klu yg kayak gini bukan org sembarangan terus pejabat daerah masuk golongan orang apa donk wkwkwk ngakak guling2 gw. Seniman ma pengamen apa bedanya ya. Beda tempat aja x ma beda nasib wkwkwk

  • Nek aku ki malah milih cak malik

  • Dulu ngefans..skrng mah bodoh amat..

  • Bodo amat ,bkn mslh nella dah pernah ama cak malik atau sapa kekk... Sing jelas ...MURTAD

  • Ah biasa jh tuh dari potoya....lebay bngt dh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Mundur Alon Alon

  • Bikin judul kog bukan orang sembarangan.sperti siluman ndk ada orang tau.d rong"ngan

  • cak Malik, ngomong dunk....

  • Berita nya trllu lebaay.

  • Doalah dapurane biduan ae kkean gaya hahahahha

  • akuh milu moco komen e uwong" kok malah kekel dewe๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Oalah ..

  • kacang lupa akan kulitnya

  • Maksde bukan org sembarangan tuh apa si......toh sm2 manusia

    • Bukan orang sbarangan.dia jem

  • Bpak e tukang becak kok bukan org sembarangan wkwkwk

  • Nella karisma gak usah dengerin omongan orang.sekarang sudah resmi jadi istri Dory Harsa.mudah2 langgeng.Hanya Tuhan yg memisahkan.

  • Masyaallah Alhamdulillah Alllah Hu Akbar peduli dan berbagi sesama Transfer ke Rek BRI 6387 0100 5030 509 kelak DOA mereka menolong " MU " ntuk mereka yang sangat membutuhkan tanpa perlu tahu siapa yang telah membantunya ." Ikhlas hanya milik INSAN KAMIL "

  • Trus ,aku hrs bilang 'wow' gitu,,???!

    • Jangan bilang aja "bodo amattt" gitu haha๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Bkn keluarga sembarangan tp ko anak perempuan nya d biarin keluyuran panggung ke panggung

  • Ingat saudara ku harta dan tahta itu bukan jaminan di hari ahkirat nanti , hidup di dunia hanya sementara dunia itu hanya panggung sandiwara

  • Beritane mah bulet koyo benang layangan, blas ra penting

  • LEBAY

  • Judulmu kurang greget min,

  • Bu risma tertawa melihat ini๐Ÿ˜‚

  • Anak Tuhan yg penuh kasih....Nela sdh teruji keimananx....GBU...

  • Kacang lupa kulitnya ckkkkkkk.......dlu numpang tenar cak malik....skrng terkenal iwik2 mbk doro ckkkkk

  • Preeettt

  • Medeni.

  • G ada orang sembarangan kalau perilaku sembarangan ada

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkaesang terbahak bahak melihat ini

  • dulu ngefans banget, sekarang benci bangettt

  • lalu napa die berhijap ?

  • Ha ha ha ...... kasihan amat, admin yang menulis berita tapi yang dibuli yang menjadi obyek berita, bahkan ada yang terkesan emosional. Santuiii aja brooo....beritanya belum jelas keakuratanya

  • artis diatas gimik....dah gitu aja komenku...

  • Pantesan gk mau msk tv ?

  • Bukan orang sembarangan?? Lebay amat...biasa wae..gk respeck

  • gk urus lebayyyy

  • Raaa urussss ora koyok sultan ae.. Presiden ae ndue unggah ungguh nella ra due akhlak lupa kacang kulite

  • Orang sembarangan yg sesungguhnya adalah haters๐Ÿ˜†๐Ÿคญ

  • Tak kirone keluarga wong Penting...oalah...Hoak..!!!

  • Lah jangn aneh,, ko mo latar belakang nye apa ke semua gk ada nilai nya di hadapan Alloh sama derajat manusia mo misikn atau pun kaya itu semua duniawi gk bernilai apa, He he he Alloh itu tidak menilai pisik cantik bentuk atau pun harta tapi Alloh menilai hati nya takwa atau ingkar itu gitu aja repot bla,,percuma lah borryng x

  • beritamu koyok blonggote silet , amisss jummm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • FIX aku sih PERCAYA DENGAN BERITA INI Masuk LOGIKA BANGETT MANTULL ๐Ÿ‘ SUKSES TERUS MBA NELLA KARYAMU MEMANG LUARRRR BIASA , SUARA MU MEMANG BENER" BAGUS โค๏ธ TUHAN SELALU MELINDUNGI ๐Ÿ™

  • terserah bukan urusan kami

  • Ini bukan ayah kandung e nella...ini ayah sambung nya.

  • Ariel aja gak gitu amat boss... Nah ini sok sok an.. Aduhhh bikin eneg

  • Dulu orang sembarangan sekarang udah sukses jadi bukan orang sembarangan , spertinya yg punya chanel ini lebih mendukung nella kayaknya.

  • EMANG ADA YA KELUARGA YG SEMBARANGAN KOK ADA JUGA BUKAN KELUARGA SEMBARANGAN WKWKWKWK

  • Gak pernah kepo ngurusin org . ..yg penting tidak mengganggu saya . . Smg bisa lbh baik kedepannya... jgn angkuh krn artis yg sombong akan sirna dg sendirinya .

  • Yoiyo lah rekk nggk jelas keberadaan anaknya wong ikuloh anak e tonggoku haha golek ono ig e jnge indah andira. ๐Ÿ˜‚ Lak sek nggk ktmu rinio tak dudui omahne

  • Lebay loh..ilfil gua

  • Apa dunia artis I'nesia ada budaya kumpul kebo?

  • KLUARGA DAJJAL

  • Ketoke rada pie ngunu.. Jik apik liyane..

  • Semua orang di dunia ini bukan sembarangan krna semua ciptaan Allah SWT, jadi bodo amat mau latar blakangnya apa,

  • Beritanya tidak bermutu

  • Aku sih tetep ngefans sm Nella kharisma. Wong aku lebih suka suaranya drpd cerita pribadinya. Heran sm yg komen negatif, apa gunanya ngurusi urusan org. Lha kalian itu suka lagu2 atau suka cerita kehidupan pribadi seseorang. Nek mmg suka sm cerita kehidupan seseorang, ya lihat acara sinetron aja.

  • Harusnya kalo emang malik bukan suaminya klarifikasi dengan benar,jelaskan apa adanya kalau seandainya malik itu bukan suaminya atau mantan pacarnya melainkan temanya gitu..karna dari poto dan vidio yang ada menunjukan keakraban mereka...ini mah ditanya malah nyewot malah sok ga kenal sama malik.

  • Demit

  • Sok kecantikan seolah2 cantiknya gk ada yg menandingi.. Di desaku bnyk yg lbih cntik dr cwek kediri itu.. Cntiknya di poles dr bedak andai gk bedakan kyak apa tu hiiiii............menurut kalian cantikan mna sma amanda manopo???

    • @khumaidi ya jelas cantikan amanda manopo kemana mana dongg... klo nella sih malah cantikan yg dulu pas pertama2 tenar gegara gosipnya istri cak malik

  • Kirain kelrga sultan,gk tauny musisi to wkkwkwk....tp ak si gk fens2 amat si,.suarane y begiti aj...rodo gk istimewa,mf yo ini koment ku dan.pndpt ku,jo d bully.

    • Betulllll....kl aq lbh sk sama mba reny farida...

    • @Restu Pratiwi mlh Lebih bagus km suaranya ,tpi sayang km gk Bisa nyanyi

    • Emang suaranya pas2an kok menurutku, cm beruntung krn lagunya bagus2 byk yg suka. Kalo nyanyi lagu tempo cepat gak keliatan suaranya pas2an, tp kalo lagu tempo lambat dan melow, gak ada istimewanya sama sekali, lempeng datar tanpa cengkok. Beda dg Happy asmara suaranya asli bagus, mau lagu gimana aja ttp bagus, ๐Ÿ˜Š

    • sama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jd ilfeel karna ngomongx kadang kurang sopan..๐Ÿ™ˆ maap.

  • Tp jujur aq ora sk blas jujur

  • Bukan keluarga sembarangan di jawa timur..maksudnya apa sih lebay banget..gw org jatim..dan msih bnyk yg jauh lebih wow dr dia

    • Bilang bukan orang sembarangan lebay amat...kecuali anak Gubernur

    • Itu akunnya yg ngawur

    • Yg bikin judul konten yg berlebihan biar viewers nya bnyak!

    • benar jg.

  • Kirain pejabat negara/ keluarga keraton...

  • GURINJAY GW KIRA AYAHNYA POWER RANGER MERAH

  • sakti mandraguna maksudnya kisanak??

  • Ya klo bukan apa2nya malik terus kenapa vidio mesra2nya tersebar diyoutube...apa emang harus mauan jadi artis supaya bisa tenar sekarang sombongnya selangit nella karisma

  • Sing bukan orang sembarangan iku kaesang. Baru percoyo aku.. Kaesang sing anak e presiden ae ga koar ga banyak tingkah. Iki mek penyanyi dangdut coveran ae koyok iyess

    • @joko T gosip miring soal istriny cak malik ta.. iku biasa2 aja opo gk glm ngakoni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Chanel cr kesempatan iki

    • Chanel Lebay..ora gumun..biasa wae

    • Kan yg buat heboh sendiri infotemen/berita nya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ klo nella sih biasa2 aja..di gosipin miring aja dia biasa2 aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bagi Angling darma ini cuma jurus biasa ja .....suliwa juga bisa menandinginya

  • Alhamdulilah podo sugeh

  • klu bukan keluarga sembarangan berarti siluman ya,he he aneh2 aja kedudukan didunia dimata sang pencipta sama

  • Keluarga bukan keluarga biasa? Maksudnya keluarga yang kayak gimana?

    • Menakutkan kalau udah di junjung tinggi melebihi para nabi dan rosul .

  • Nella kharisma prawan tuo tohh ๐Ÿ˜‚

  • trs anaknya gm?

  • Judul berita bukan dr keluarga sembarangan... Kukira dr garis keturunan kerajaan / ningrat trnyata biasa aja. Haddehhh

  • Selalu suka mbak inul love mbak inul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • gak ngefans ket awal serah pan rabi pan opo karepe๐Ÿ˜†

  • keluarga apa itu masih makan makanan sperti layak nya makan nasi dan makanan segar to... gak makan besi baja dan timah to berarti ya biasa aja deh...jgn di tinggi tinggikan..

    • Yang bikin berita yang melebih lebihkan kak

    • Laiya padahal baru ngefen ke mahkluk .alangkah cerdasnya kalau ngefen Baginda nabi Muhammad beserta keluarganya ....memang seribu satu mahkluk cipta an Allah yg cerdas .

  • Dari awal kemunculanx Nella Kharisma punya pesona tersendiri Semoga sehat sll Mba nel dan tetap semangat n sukses dlm berkarya... fan's Lur Bandung Gawir

  • Ciprut ...ciprut ...lakok jug jug doraimon....lakok tibakne sandiwara hoalaaah alah .ndunyooo ndunyo...

  • Cak malik karo mbk nella kharisma gara ada orang ketiga, (dory harsa)

    • @anis lestari sotoy, org cak malik dah nikah dluan kok

    • Tukang selingkuh kok cntik cntik mugo mugo cak malik oleh pnganti seng terbaik d selingkui cen pling loro bnget tkn mati

    • Nella karisma cantik cantik tenar kok tukang nek ngingkuh r setia kr bojo tipene ak r ngeven mls

  • Hettres y nella adalah fens sebelah via oplas Mangka sok tau idola y hampir depresi

    • Sok tau,, aku jg fansnya via vallen jg biasa aja gak jd hetter nya nella