Keluarga Puput Minta Ahok Masuk Islam Sebelum Nikah, Begini Jawaban Ahok yang Bikin Syok

Dipublikasikan tanggal
Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devy, hingga sekarang ini masih jadi perbincangan publik. Kabar tersebut pun rupanya sudah sampai ke telinga keluarga Puput. Namun seperti diketahui, Ahok dengan Puput berbeda keyakinan. Ahok diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan Bripda Puput menganut agama Islam.
Keluarga Puput ternyata tak keberatan jika memang Ahok ingin serius meminang Puput dan membawanya ke pelaminan. Namun paman Puput, Suprianto yang mewakili keluarga akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput.

Komentar

  • 9

  • Ya sdh otak ahok yg kebalik relah gadekan agama utk dpt pelakor

  • Jangan kritik Agama

  • penista agama kok suruh msk islam,g mungkin" DASAR PUPUT AJA YG GATEL gila HARTA INGIN Jd kaya....g mikir otak udang

  • Bagus mba puput

  • Nikah dgn ahok aman dri poligami

  • Mending kalau dia menikah dgn PND, gpp masuk Islam, itu lbh baik, krna dari awal dia sdh salah, krna di Kristen tdk boleh cerai, tapi kalau dia msk islam silahkan, tpi kalau PND masuk kristen, dia tdk akan diberkati digereja, dan disebut berzinah, paling melaluhi catatan sipil aja..

  • Ini nih yang lagi viral 2019 id-tv.org/tv/video-4aIpAp3VyJA.html

  • Puput pelakor

  • Ppuan mata duitan harta benda....tak padan dgn rupa paras...hamba duit jgk rpanya.....

  • Rasain lu orang islam yang bela ahok😂Itu lah yang kalian bela2 ahok hahahah 😂 #gantipresiden2019

    • Orang keristen tapi banyak miskin Gak nikmating sekali dunia?

  • Sy akan smakin salut d kagum pd p ahok teguh pd ajaran agama tak berpling wlu tuk seorang wanita yg di cintaix Bner2 lelaki kereeeeeeeesn

  • Sampek mau jadi org kafir

  • EMG gk ada org lg ap di bumi ini

  • Jhahhh,,,pede banget.nyuruh ahok masuk islam, emang anda siapa ! Anda kan ajudan bu vero, ahihiiii.!

  • puput mengikuti keyakinan pak ahok...semoga selalu di berkati...

  • bijaksana...maju trus pak ahok...luar biasa...

  • pak ahok, buka hatimu takutlah akan Tuhan, apabila kamu tidak pernah berbuat dosa, kamu lah yang pertama melempar batu kepada yg melakukan zinah, pak ahok ngertikan hal ini. jadi pak ahok apa yang di persakutan Allah tidak boleh di ceraikan oleh manusia, kecuali maut yang memisahkan. 1 korintus 7:5-6 7:5 Janganlah kamu saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu, supaya kamu mendapat kesempatan untuk berdoa. Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis jangan menggodai kamu, karena kamu tidak tahan bertarak. 7:6 Hal ini kukatakan kepadamu sebagai kelonggaran, bukan sebagai perintah.

  • Mukanya si Puput ko beda2 ya? The Power of Make Up ya?

  • Kl aku mending ga menikahi Puput kl hrs menjual agama yg sdh diyakini sepanjang hidupnya. Cari lah yg seiman masih banyak. Pihak wanita kan jg ga mau. Mungkin Puput nya ga keberatn tp lainnya gimana

  • Allah SWT berfirman: قَالَ ادْخُلُوْا فِيْۤ اُمَمٍ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِكُمْ مِّنَ الْجِنِّ وَالْاِنْسِ فِى النَّارِ ۗ كُلَّمَا دَخَلَتْ اُمَّةٌ لَّعَنَتْ اُخْتَهَا ۗ حَتّٰۤى اِذَا ادَّارَكُوْا فِيْهَا جَمِيْعًا ۙ قَالَتْ اُخْرٰٮهُمْ لِاُوْلٰٮهُمْ رَبَّنَا هٰۤؤُلَآ ءِ اَضَلُّوْنَا فَاٰتِهِمْ عَذَابًا ضِعْفًا مِّنَ النَّارِ ۗ قَالَ لِكُلٍّ ضِعْفٌ وَّلٰـكِنْ لَّا تَعْلَمُوْنَ "Allah berfirman, Masuklah kamu ke dalam api neraka bersama golongan jin dan manusia yang telah lebih dahulu dari kamu. Setiap kali suatu umat masuk, dia melaknat saudaranya, sehingga apabila mereka telah masuk semuanya, berkatalah orang yang (masuk) belakangan (kepada) orang yang (masuk) terlebih dahulu, Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami. Datangkanlah siksaan api neraka yang berlipat ganda kepada mereka. Allah berfirman, Masing-masing mendapatkan (siksaan) yang berlipat ganda, tapi kamu tidak mengetahui." (QS. Al-A'raf 7: Ayat 38)

  • Kayaknya... udah dimulai dgn lepas jilbab....

  • Dunia ngga jadi kiamat dalam waktu dekat jika Ahok berani masuk Islam dia ngga mau melepas penyembahan manusia dengan manusia

  • Ahok tetap Kristen kebencian terhadap Islam dari dia kecil

  • Ahok mau balas dendam sama Islam caranya ngentotin gadis cina islam

  • Sebenarnya maunya apa puput ini.biarkan pak Ahok istirahat dulu berkumpul bersama keluarganya,

  • orang yg cwe nya udah murtad jd impossible lah gaes ahok mau masuk islam org yg cwe nya rela menanggalkan agama nya

  • Balikan lagi aj sm bu Vero smua manusia gk ad yg sempurna pernah berbuat salah bukanya agamamu mengajarkan kasih saying terlebih sama keluarga

  • Di sinilah kami bisa menilai sikap pak Ahok.. Semoga pak Ahok Mualaf .. Aamiin.. untuk mbak Puput.. jangan sampai iman mu keluar dari Islam.. menikah karena Allah.. InsyaAllah menjadi Keluaga samawa..

  • kasihan bapakmu mbak puput..kl smp pindah agama

  • Aneh di penjara bisa main hp enk donk

  • Berita hoax

  • Cw bodoh

  • Semoga Ahok mendapat hidayah.. Kita manusia mana tau jalan hidup takdir manusia.. Ga usah membela membabi buta.. Ga usah memuja bagai dewa.. Biasa ajalah sesama manusia

  • Puput apa hebatny sih pk ahok,dibandibg dgn Imanmu? Jgn jd wanita murtad,bertanlah demi agamamu,krn dgn Islam kou menjadi wanita yg sholehah.berfikirlah cerdas wahai wanita sesama muslim.dunia sementara tp akherat selamanya.Aamiiin.

  • Mbak puput , masak agama islam mau di tukar dgn cinta kpd ahok, imangx tidak ada alaki2 lain yg beragama islan , apalgi ahok jauh lebih tua dari puput, Masih banyak lelaki yg maU pada puput..lelaki tk selebar daun kelor...

  • Nauzubillahi.......jangan sampai terjadi pernikahan beda keyakinan....yg merasa dirinya menganut ajaran islam....mennding...menolak kalau ga mau di ajak nikah secara islam...karena menurut ajaran islam itu ga sah...gubunganya menjadi jinah....karena salah satunya beda keyakinan

  • kalau sudah citnta tai kucing rasa coklat yaya.

  • Nah bagus itu keputusan org tua puput

  • Klo ahok cerai trus nikah lg itu wajar...tapi klo nikah gara gara mau pindah agama mendingan ditunda dulu nikahnya.... Ingat BTP itu harum namanya karena konsistensi nya dalam hal kebenaran dan keyakinan... Dengan pindah agama ke islam saya kira permasalahan dan motivasinya sudah lain.... Dari pada nikah lg mendingan rujuk kembali ke bu vero...karena klo pindah agama maka dukungan orang terhadap BTP akan pudar seketika.... Masih banyak wanita lebih cantik dari puput yg se iman yg mau sekali menjadi istri pak BTP. Tuhan memberkati.

  • Menurut filing saya, yg ada ya mbaknya yg akhirnya ikut pak ahok masuk kristen. Klo pak ahok mah, jauh mau masuk islam, ga kan kepikir malah 😏 tp klo si mbaknya kuat iman ya paling akan pisah dan cari yg sama2 seiman.

  • Mba Puput...saya prihatin..Anda menjual ayat Allah dengan harga yang murah..karena urusan duniawi.. Sedang akhirat dan menjadi umat Rasulullah.. Anda korbankan. Prihatin

  • cantik euuyy

  • naah gitu doong . . . si ahok kalau mau nikah sm puput ajak dia msk islam, jgn jual aqidah cuma krn nikah sm ahok, ingat bro dunia seisinya akan lenyap. kec iman !

  • kesian gue lihat tu cewek matre..cuma demi duit yg gak seberapa..dia rela murtad biarkan aja tu cewek di bully sama keluarga ahok...ha..ha..

  • Sadarlah agama teroris agama bodoh Biar maju Bodoh bodoh kek binatang wkwkwk

  • Di kampunku dulu prnah cewenya muslim lakinya kersten,,pas nikah lakinya masuk islam,,baru dua bulan pernikahan langsung cerai,,alasn lakinya orang tunya ga setuju.

  • Sy lbh setuju pak ahok rujuk kembali dgn ibu veronika, jgn nikah lagi pak

  • Kalo isu tsb benar,celakalah muslim yg menggadaikan agamanya,demi org yg keji..Islam tdk dihargai lg,benar2 diinjak2..oleh si penista agama..

  • Mbak puput tolong mundur,mbak kan wanita,dan mantan ajudan ibu vero.mbak juga tau betul permasalahan dalam keluarga pak Ahok,seharusnya sebagai wanita yg baik mbak jadi penengah buat mereka bukan malah mengambil kesempatan seperti itu,gk etis mbak,apalagi mbak orang jawa... Gk kasian itu liat anak2 pak ahok yg masih membutuhkan ayahnya?? Sadar mbak,mbak itu sepantaran anak pak Ahok..jalan hidup mbak msh panjang,jangan sampai nanti seumur hidup mbak dapat gelar ibu pelakor Indonesia mbak...

  • agama tidak menyelamatkan orang . tp sifat dan tingkah laku kita yang menyelamatkan kita disaat kita mati nanti..mau agama apa sja semua itu sma di Mata Tuhan...

  • Kasihan puput korban rayuan ahok... Wataknya kasar liar semau gue gak romantis lemah sahwat semenit crot... Pamornya ahok hilang setelah cerai... Pamor puput yg menjunjung ahok fakta 2 dunia

  • KETIKA ORG PINTER DI KADALIN SM AJUDAN PLUS PEMBOKAT HHHH

  • udah lah hok...lbh baik lw kmbli lg sno sma veronica...kta nya cnta mati..ko cerai sma veronica..

  • Wah sangat disayangkan kalo puput harus jadi murtad. Dunia hanya sebentar, harta dan kekuasaan tidak dibawah mati. Islam agama tuhid yg terang benderang.

  • Pak Ahok loh org yg beriman dan teguh pada pendirianny , kita doakan yg terbaik buat mereka ya

  • Ahok masuk penjara karena islam, apain masuk islam

  • Apa yg d cari sma puput smpe jdi murtad..ahok kaya emang ahok gk punya anak.. Harta ahok hak milk anak nya...

  • Cari yg muslim aja deh...

  • Kualat nanti kau pak ahok kita sudah berada di jln yg benar yaitu Mengikut Kristuss

  • Semua orang tua ingin yg terbaik untuk anak nya...klau beliau minta ahok masuk islam sebelum menikah, itu benar ....jika tidak mau ya jangan ijin kan anak menjadi murtad...sebejat bejat orang dalam islam berkhianat pada agama itu kesalahan paling fatal...MURTAD ... saya kagum dengan ahok tapi gk suka liat satu muslim berkurang dari kita hanya karena lihat harta..puput cantik lebih kaya dari ahok pun bisa di dapet jadi ngapain buang agama

  • Semoga Allah membuka pintu hatinya Pak Ahok untuk masuk Islam Amin...

  • Gampang amat nyuruh orang memeluk agama orang lain, situ waras??

  • maaf, saya tidak bermaksud lancang Tapi dalam Islam, jika ada seseorang yang murtad itu adalah suatu Musibah bagi keluarga. Namun jika keluarga bripda puput mengijinkan, saya tidak mengeti mengapa. Tp saya tidak mau ikut campur. Peace, wassalam.

  • Sudahlah pak, seharusnya kita sudah tau org spt ini tipe yamg setia atau bukan,logika membuktikan dg kepercayaannya dr kecil aj gak setia,ap lg dg manusia

  • Mantap... BTP jadi mualaf. Semakin kuat untuk mecapai puncak yg lebih tinggi.

  • Jangan lah kita menjadi seseorang yang suka berkata buruk kepada sesama manusia. Bukan karna pangkat/jabatanmu kamu bisa mencela seseorang, bukankah sudah kita saksikan selama ini semua yang terjadi dalam kehidupan ini, baik di tempat kamu maupun tempat lain. Mungkin kalian bisa berkata ini dan itu. Tapi lihatlah bapak ahok walaupun di penjara dia tetap bersekutu dengan TUHAN_NYA. Dari situ harusnya kita semua bisa mengambil hikmat,.

  • Masih mau bilang ahok islam ya... Ngareb banget kayaknya.... Wkwkw

  • Wkwkwk chanel hoaxx

  • Klo pun kedua orgtunya setuju anaknya pindah agama non muslim...berarti ilmu agama mereka sangatlah dangkal...👎👎👎

  • Astagfirullah,sesungguhx kamu yg tinggalkan islam, dalam kesesatan.jangan gadaikan aqidahmu hanya untuk seorg yg tdk dpt menyelamatkanmu diakhirat kelak.sesungguhx smua itu hanya dunia belaka

  • Lemah iman demi cinta,,hadeuhhh

  • kalau bisa...kan pak...? kalau ga bisa gmna..? pupt saja ya pak yg murtad jadi kristen. jaminan nya surga lo pak..asli...ini firman YESUS..."SIAPA PERCAYA KEPADA KU TDKAKAN BINASA MELAINKAN BEROLEH HIDUP YG KEKAL". ( HIDUP KEKAL TU PASTI DI SURGA ) KAN ..?

  • Disinilah ujian keteguhan iman seorang polwan dipertaruhkan.Ya Alloh kuatkam imannya puput.amiin ya

  • Gw kecewa sama pak ahok,kenapa dia ajak gadis secantik itu masuk neraka,sia" lah ortuamu membesarkanmu krna di butakan dgn harta dan nama

  • Kl pak. Btp msk Islam dn kemudian dia masih bersediah menjadi politikus sy insyaalah dia bs jd presiden RI.

  • Saya bingung dengan pak Ahok, dia bilang tetap setia pada agamanya tapi akan menikahi perempuan yg telah menggadaikan agamanya demi bisa menikah dg Ahok, sadarlah pak apa yg sudah bapak lakukan, kendalikan nafsu pak Ahok, mana pak Ahok yg dulu....????

  • Masuk islam? Pasti tdk! Knp? Karna agama islam lah yg buat BTP masuk bui. Tdk agama A atau B yg jelas agama tdk mmbuat manusia lebih baik, yg ada adlh kebodohan dan saling menjatuhkan satu dan yg lain nya.😏

  • Si puput mau pindah agama demi pak ahok. Alias demi cintanya yg sementara.. jika merasa yakin dan bner2 yakin. Si puput bentar laģi pindah agama. Ok fix. Klo puput pindah agama jadi murtad. Pak ahok mending rujuk ajah gimanah sama istrinya?? Apalagi udah punya anak. Kan klo rujuk lebih baik pastinya??

  • Seperti nya ada unsur politik di tengah isu pernikahan. Coba deh simak baik2 yg nonton ttg Ahok.

  • Ya lebih baik jgn menikah carilah yg seiman

  • KALAU AHOK MENJADI MUALAF SEJATI, SAYA AKAN MENDUKUNG SELAMA NYA SEBAGAI MUALAF.

  • Gmna mau masuk idlam yg ngebet puput nya, gak mngkkn Ahok mau masuk islam.

  • Kalaw ahok benar nenar mu'alaf saya akan menjadi tim sukses untuk dia menjadi presiden walaupun dia bukan asli Indonesia. Semoga Allah memberikan hidayah melalui wanita ini.amin ya robbal'alamin

  • Rasis juga bapaknya... memangnya bapaknya puput yang tidur sama Ahok.. biarkan itu masalah 2 insan manusia.. saya juga ngak tidur sama Ahok atau Puput.. jadi saya juga ngak ikut campur soal pernikahan itu..

  • Ahok sudah belajar tentang isi dari Al Qur'an mudah2an Allah memberikan hidayah untuk bapak Ahok menjadi mualaf aamiin

  • Tuhan yg akan mengatur jangankan kita manusia yg memilihkan secara melebihi Bapak yg diatas apa lagi Beliau sdh memiliki 3 anak,tdk mudah bagi Pak Ahox untuk berfikir menikah pasti berpikir panjang..Dan itu akan dipenuhi Roh kudus

  • Baru keluar PENJARA udah dpat gebetan Koh Ahok ......!! nga kaya si risik ulama cabul malah kabur kearab. pertanyaan saya ....... ulama kok suka berselingku kenapa yaaa.

  • Hadeuh nikah ma aki2 cape deh

  • Kalau memang ahok cinta dsn sayg pdpuput kenapa enggk toh kan ahok yg suka ama mbak puput mungkn klau ahok masuk islm mk semakin bnyk pendukung ahok

  • Klu pak ahok mau nikahi mbak puput silahkan, tapi syaratnya harus masuk islam dong, Islam membuka pintu hidayah buat siapa saja yg mau ikhlas masuk kedalam islam. Gak susah kok..

  • Tuhan ga tawar mnawar pa,firman nya ya dan amin,jd bapa harus tetap sama bu vero sama maut memisahkan,jngan pa,klau bapa mnikah lagi ,iblis lah bapa muliakan,jngan lakukan itu pa,dunia ini smentara,dan smua yg ada sama pa ahok cuman tiitipan ko ga ada arti smuanya ,ahirnya pun smua akan d panggil pulang

  • Sy sebagai seorang muslim berharap ahok menjadi mualaf.... Namun demikian apapun keputusannya menjadi tanggung jawab mereka.... Terlebih soal keyakinan.... Karena setiap keputusan ada yang harus di pertaggung jawabkan dunia dan akhirat........

  • Kristen tidak pernah menjilat air ludah yang sudah di ludahi nya

  • Dari pada ribut terus gak sempek make love mending lebih baik. Coblos 02 prabowo sandi. #02pas #02mantap #02jujur #02adil

  • Gak takut dosa min? 🤣🤣🤣

  • Dahulu aku menyukai Ahok dan mengira kasus Penistaan Agama hanyalah kekhilafan namun melihat kejadian diatas aku Malah menjadi yakin bahwa dia seorang penista agama.

  • Lebib baik ahok pindah agama jadi mualaf krn itu lebih baik buat puput jg dan karir poltiknya krn yg simpatik dengan BTP bkn hy dr kalangna non muslim aja tp muslim jg bayak...jika tdk jd mualaf hmmm...akan byk simpatisan muslim yang tdk akan simpatik lagi . ..trust me deh salah 1 nya gue...

  • Pak Ahok menang lagi.................

  • HALELUYA..................