Keluarga Puput Minta Ahok Masuk Islam Sebelum Nikah, Begini Jawaban Ahok yang Bikin Syok

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2018
Kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devy, hingga sekarang ini masih jadi perbincangan publik. Kabar tersebut pun rupanya sudah sampai ke telinga keluarga Puput. Namun seperti diketahui, Ahok dengan Puput berbeda keyakinan. Ahok diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan Bripda Puput menganut agama Islam.
Keluarga Puput ternyata tak keberatan jika memang Ahok ingin serius meminang Puput dan membawanya ke pelaminan. Namun paman Puput, Suprianto yang mewakili keluarga akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput.

Komentar

  • pungguk merindukan bulan

  • Saya yakin pak Ahok punya iman yg kuat dan pak Ahok gk mungkin mengorbankan keamanannya hanya karna wanita...

  • Video yg jelas. Bukan macam editan semata.. cari viwrs doank kah. Wkwkk

  • Semoga berjodoh ya, dan jngn menggunakan Agama tu hny krna ingin mencapai keinginan semata. Semoga pak pak Ahok mendapt hidayah dan betul2 menjd Muslim yng taat Pada Allah, Amin...

  • Do,a ku Pasti kembali dalam pelukan ibu Vero

  • GILA LO SEMUA... DULU LU MATI-MATIAN MAU PENJARAKAN AHOK.. SEKARANG LU MINTA DIA MASUK AGAMA LU.. LU ITU KALAU MANUSIA YANG BERPENDIDIKAN DAN MENGENAL AGAMA. GK MUNGKIN SIFAT LU KAYAK BINATANG.. LU ITU IBARATNYA BUANG LUDAH JILAT KEMBALI.. KAYAK ANJING YANG LAGI LAPAR TULANG. DULU IKUT-IKUTAN CUMAN MAU CARI NASI BUNGKUS. DEMO KEMA-MANA UNTUK PENJARAKAN AHOK . DAN SEKARANG MINTA DIA BERLAWANAN ARAH ?? :D HAHA NGAKAK GUA NJINGGGG..

  • ANJING YANG BUAT VIDEO HOAX.. BANGSAT LU ANJING

  • pak ahok tdk akan meninggalkan agamanya sndri krna ia tau siapa yg sebernnya allah yg sesungguhnya... Pak ahok semoga hatimu ttp berpegang teguh pada yesus kristus sang juru selamat...semoga tuhan sllu menyertaimua pak ahok... Amin

  • Kafir

  • apa pun masalah nya minum nya tetap tuak

  • terus aja ribut, yg mau kawin aja diam.

  • Jgn mau pak ahok ya,,,karn kau sudah di hina sama agama islam yang gak punya otak dan etika

  • Pak Ahok bukan kelas teri, Kalau cuma pindah agama karena mau dpt Bak Pao busuk untuk apa, makan tuh bakpao busuj kau. Pak Ahok bukan org sembarangan, saya fikir ada yg sengaja share video ini untuk mengecoh aja.

  • Smga bpk Ahok tetap dgn keyakinan nya,,Amin,,yg seiman bny kok pak,,jgn buru2,,,

  • Allah besertamu pa ahok

  • I

  • Tinggal kan Tuhan Yesus adalah awal dari kehancuran!!! Tuhan sudah sertai pak Ahok secara luar biasa ditengah badaipun pak Ahok bisa menari2, semua karena Tuhan!!! Bertahanlah, tetaplah jadi terang pak Ahok🙏

    • Kalian manusia bodoh mentuhankan manusia yg namanya dan kalian nurut dokmah gereja yg tdk jelas kalian tau yesus punya bpk Allah itulah yg kamu tuhankan tdk usah dibolak balik seperti adonan kue dan yesus lahir dan pantat memek vagina bunda Maria terus jadi tuhan segala macam dalil roh kudis

  • Baiknya cewek yang ikut cowok bukan cowok ikut cewek ....

  • Keyakinan kok berubah - ubah, hidup itu yang penting tidak menyakiti sesamanya apapun keyakinannya. Cinta kasih sesama umat dan alam semesta.

  • numpanh tenar atau emang benar adanya hubungan nereka?

  • Kuat apanya,,,,cowok mah klepak klepek modar ma cwek mah

  • Ahok bisa kuat dan sehat sampai skrg karena perlindungan Tuhan Yesus. Tuhan yg disembah Ahok. Sangat tidak mgkn Ahok membuang Tuhannya demi keinginan duniawi. Semoga Ahok tdk menjual imannya demi seorang puput. Keep strong on your faith to Jesus. You are on the right track.

  • Agama gk bs di paksa,memangnya siapa dia cm seorg pr.

  • Pak Ahok orang pilihan Tuhan Yesus, tetap setia sama Tuhan Yesus ya pak. Krn kita tau kebenaran yg sejati berasal dari Tuhan Yesus.

  • Saya percaya bahkan 1000000 persen gak bakalan mualaf si ahok hanya seorang cewek...

  • HOAX

  • Hahaha tdk akan pinda Agama ya .. Bagimana mau pinda Agama. Ahok adala seorang mencitai Agama Kristen... Masalah Agama dia ada di Jail jadi Sy kira tdk munkin pinda agama ..

  • Jdi yotuber kog suruh netizen pke baca,,yg kreatif donk,pke video asli,,yotuber kacangan

  • Yg buat berita ini sok tau

  • Rasanya hampir tak mungkin deh. Calonnya terlalu amat muda dan pak Ahok tak suka orang yang berdandan banyak.

  • Ganti agama supaya tujuannya apa ?? Tuhannya kan sama.

  • Hai puput maaf jangan sampai tergadai keimananmu karena cinta.

  • Berita hoax gk mgkn ahok mau nikahi puput apalg beda keykn ini org iseng yg ngarep ahok msk islam dg menyebar brt bhg.ahok keluar dr penjara seklrg akan pndh dan hdp diluar negri.sy rs itu lbh baik bt ahok dan klrg.drpd diindnsia apapn kebaikan ahok gk kr dibls dg kebaikak mlh dibls dg kejhtn oleh org 2politik yg py kepntgn kshn ahok dan klrgnya.

  • Udh pak seperti di lahirkan kembali dan mengubur masa lalu, mungkin anda yg di utus utk membuat perubahan agar keadilan sosial bagi seluruh rakyat, cinta bisa mengubah segalanya, bravo pak ahok

  • Artikel lho basi,mana mau Ahok Masuk Islam.

    • Hallo.....Ahok imannya kuat gitu masa mau di rayu masuk Islam. hanya gara2 mau nikahi Seorng gadis Muslim. Seharusnya cewek yg maduk Kristen.

    • lihat aja nanti, kmu jga kan blom tau

  • Apapun agama pak ahok aku tetap kagum dan salut pak ahok org baik 👍👍👍 Banyak yg benci tp banyak pula yg mencintai pak ahok ahok ist the best, 👍👍👍👍

  • Hati-hati saudara ku tercintai dan setanah air 🇲🇨 ... Waspada akun *FAKE* / *PALSU* yg hny ingin memporak porandakan dgn isu sara hoax atau dgn membuat saudara/i jdi perselisihan krn berbeda keyakinan atau RAS ... Ingat ya jgn mudah kepancing dgn akun fake yg chat nya berbau *RASIS* WASPADALAH SAUDARAKU MESKIPUN KT SMUA BERBEDA KEYAKINAN maupun RAS ... BERSATU LAH WAHAI SAUDARA/i ku TERCINTA DAN SETANAH AIR 🇲🇨🙏 SALAM DAMAI SAUDARAKU TERCINTA 🙏🇲🇨

  • saling mengarapkan . yg satu harap ahok masuk islam.si agok ngaram puput masuk kristen. dan akirnya tidak terjadi perbikagan nanti wjwjwjw.. netizen baper.

  • Lebih baik balik lagi saja bersatu dengan bu Veronica yg sdh ada anak

  • oalaaah kirain beri nya in; yg di lontarkan langsung dar kelyarga puput secara langsung dengan vidio nyata, ternyata bukan ah. ternyata isi vidio ini pake tulisan kata kata. bukan omongan langsung admin peaaaa. brarti ini admin yg ngarang... sialan. mana mungkin ahok segampang itu masuk muslim.

  • G ush msk islm g pp wong tjuannya sma kok.yg pnting jwanya bk gto lho.drpd org sok suci klkuanya kyk duburnya anjing hyooo

  • hoax....

  • 😀😀😀😀😀😀😀😀😀 Tuhan pimpin hidup ahok dan ana2nya💖💖💖💖💖💖

  • Brioda Puput carilah Imammu yang Soleh , jangan karena nafsu dan cinta islam mu tergadaikan seperti kebanyakan perempuan muslim

  • jikalau Pa Ahok masuk islam "luar biasa " Salut.. mdh2an semuanya jadi hidayah .. .. CAPRES 2024 poko'e

  • Semoga Pak Ahok Dapat Hidayah Masuk ISLAM . Amiin Sodara ku setanah air,. Percaya lah di Agama ku jauh lebih lebih damai.. Bayangkan dalam 30 juz Alquran, ada 1 surah yang memuliakan Nabi Isa. saw beserta ibu nya.. Nama nya Surat Maryam.. Semua nabi (termasuk Nabi Isa) memberikan pesan, Sembah lah Tuhan yang hanya 1.. Yaitu ALLAH . SWT Yang menguatkan kita seluruh dunia adalah, tak ada perubahan 1 huruf pun di alquran.. Firman Tuhan, tak ada 1 kata pun yg terganti oleh manusia.. Syech, kyai, habib, ustadz dll DOSA berat hukum nya klo berani mengganti, apakan pemimpin Agama kalian yakin tak pernah mengganti2 tafsiran kitab kalian.? Wallohualam... Maaf , Saya Muslim yang bertoleransi . Yang Insya Allah akan selalu bersahabat dengan siapa pun.. Salam Damai..

  • Mau agama apa kek terserah agama mah cuma kulit tp manusianya yg penting percuma jg punya agama kalau cuma bisa bohong, pura x2 suci padahal murtad

  • Klo kata pepatah kuno "yang waras ngalah"...ya tau sendiri de mana yg ga waras 😂

  • Agama itu mempersatukan bukan memecah belah manusia. Gimana tuh paman

  • kalau pidah agamanya karena wanita kok bisa tapi kalau karena hidayah itu baru

  • Gampang aja kok.....lupa kan semua persoalsn dunia....mungkin Pak Ahok lebih pantas jadi Pandeta.

  • Ktk Ahok msh Berada di dalam Rahim Ibundanya, Allah telah mengambil Kesaksiannya, Firman Allah, " Alastu Birabikum,? . Bukankah Aku ini Tuhanmu,?. Qaalubala Syahidna. Jiwa Ahok Menjawab," benar Aku Bersaksi.!.demikianlah kalimah Tauhid, telah tertanam dlm Jiwanya Sebagai Insan yg Beragama Islam. Namun setelah Ahok Lahir kedunia, dia Lalai, dan lupa akan Janjinya kpd Allah. Tuhannya. Hal itu dikarenakan, pengaruh Garis Keturunan dari Nenek Moyangnya yg tidak Beragama Islam. Namun bila Allah Swt , Ridha memberi Hidayah atas jiwanya yg terlupa pd TAUHID. Mk tidak ada yg Dapat menghalangi. Ahok kembali pada Janjinya, sbg Insan Beragama ISLAM. Itulah. Allah Arrahman Arrahim. Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang. .jadi Berdo'alah Untuk Ahok, agar beliau benar2 Ikhlas dan Haqqul Yaqin masuk ke Agama Islam. Semoga.

  • Ahok pancen Oye ,,, Salut dg pribadi berkwalitas sptmu ,, Semoga Tuhan senantiasa merahmatimu ..

  • Itu2 aja kau ulang pembahasan kata2 mu Rojann..

  • Lebih terhormat jadi duda. Daripada jual keyakinan demi wanita.

  • Jangan hanya Sepotong Daging Mentah lalu pindah agama!. Pak Ahok tetaplah pada Terang, jangan pindah kepada ke Gelapan. Tuhan Yesus senantiasa menyertai keluargamu.

  • Kalo jadi mualaf biasanya semua usaha dipermudah.

  • Ahok pasti tau kalau yg diciptakan ALLAH itu satu laki laki dan satu perempuan, yaitu Adam dan Hawa, tidak ada hiwi dan hewe, tidak ada juga howo dan huwu, wkwkwkwkkwkwk artinya ALLAH yg sebenarnya menjadikan manusia sepasang tetap setia sampai selamanya, tuh Adam, Nuh, Abraham, Ishak, Musa tetap setia bro, wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Mimpi klau ahok mau masuk islam....paling ahok jawab nya gini...emang perempuan cuman elu.....

  • bebas, masuk islam yg sesungguhnya lalu nikah!!! sukses pa ahok saya pendukungmu

  • Cm 2 kata buat berita ini. GAK MUNGKIN. hahahahaha kasian deh lo yg percaya n kegirangan pak Ahok bakal jatuh ke dalam dosa model bgtu. Ckckck. Roh kudus pasti jaga hati pak Ahok.

  • Semoga pak Ahok selalu ingat di Alkitab di buku Kejadian tentang "Hawa",Adam ikut tdk taat kpd Allah krn Wanita,dan akhirnya keduanya menjadi manusia berdosa dan menjadi tdk sempurna.jd pak Ahok jg jgn sampai krn Wanita pak Ahok akan menyimpang dari jln yg lurus,ingat pak Ahok kita sebagai org kristen bs sampai ke Allah hanya melalui Yesus.semoga pak Ahok selalu di berkati sebagai org kristen.

  • Pantangan dalam hubungan percintaan laki2 kalah dan harus menjual agama dan keyakinannya sendiri....kalau gua sorry aja gadai agama dan keyakinan gue demi cinta bukti nya istri saya dari keluarga yang beda tapi dia ikut agama gue karena yang menghidupi,beli beras buat makan dan berumah tangga gue sama istri gue bukan sama orang tua gue apa lagi sama mertua gue....

  • Semoga dapat hidayah ya pak ahok..dan menuju jalan yg di rahmati ALLAH.AMIN

  • lucu,ngg usah nyuruh org berganti baju hanya utk menikahi putrinya,maaf bapak akok tdk semurah itu utk ganti baju hanya krn perempuan,bg bp ahok hal itu ngg penting krn bapak ahok lbh mencintai Tuhannya..........

  • Pikir 2x dulu pak,cari yg bnr2,org baik psti ketemu org2 baik juga,jgn smpai gagal lagi,palagi smpe d selingkuhin lagi,,,

  • Yg jelas smg bripda puput ttp islam

  • Orang tak paham saja yg repot ngurus agama orang...Tau kan. Jodoh urusan Tuhan...bearti boleh kawin beda agama.....Ustad aja yg repot cari dalil dalil.....

  • Msh cantikan veronika

  • Bg sy segala sesuatu mungkin sj. Ahok kecewa berat sm Tuhan nya. Dia bertanya terus atas takdir hidupnya, dia mencari jwban dan tdk bs mnrima keputusan Tuhan atas hdpnya olhkrn itu mngkn sj dia mnggalkan Tuhan Jesus Kristus. Bye bye ahooook. I will not see u in heaven. LOL.

  • Ini cobaan dr setan, Dikasih bara2 cinta, pdhal sifatnya dunia, ...palsu, sementara. Menang atw kalah. . Ahok sdh tahu apa bayarannya kl smp kalah.

  • semua agama sama aj ajaranny yg berbeda tetapi tuhan hanya 1 dan berbeda panggilan . 😎

  • Aq bukan orang kristen tp aq ingin pak ahok jangan pergi dari Tuhan Yesus krna aq Yakin Tuhan Yesus itu baik udah itu aja.

    • sungguh luar biasa mba, diberkati Mba dan seisi keluarga Tuhan Yesus memberkati

  • Agama kok dibikin ribut....mau pindah mau ngga...itu urusan masing-masing ....percuma kalau beragama tapi tidak mencerminkan orang beragama.....yang pasti semua agama mengajarkan kebaikan....Hanya Tuhan yang Tahu

  • Pernikahan dengan dua agama ada. Ga usah ribet ribet.lo ikut keyakinan lo, gua tetap pegang keyakinan gua. Amankan

  • AHOK MAU PINDAH AGAMA.........silahkan bro KALO ITU PILIHANMU.......soal kejadian MURID2 TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUS yang MURTAD juga ada dalam KISAH INJIL.....kau matu tahu APA TINDAKAN TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUSku.......yah DIBIARKAN SAJA....LAWONG ITU PILIHAN MEREKA SENDIRI.....TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUSku.......tidak PAKE ACARA MENGEMIS2 KEPADA MEREKA AGAR JANGAN PERGI...TIDAK JUGA PAKE ANCAMAN ATO INTIMIDASI....malah TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUS menantang SEMUA2 MURID2NYA YG 12 ORANG ITU (PARA RASUL)....dan menanyakan kepada mereka.......APA MEREKA MAU MURTAD JUGA DAN MENINGGALKAN DIA..... itulah DIA....TUHANku, ALLAHku yang THE MACHO MAN...PRIA SEJATI....ndak KAYAK "ORANG SEBELAH TUH".....yang ATURANNYA MENHALALKAN DARAH PARA MURTADIN UNTUK DITUMPAHKAN.....seperti pada KASUS PERANG YAMAMAH.......semasa KHALIFAH ABU BAKAR (sekaligus sebagai PENCETUS PECAHNYA PERANG itu).......selepas KEMATIAN SANG NABI.......dimana PERANG YAMAMAH (kalo tdk salah sebut saya).....dicetuskan utk MEMERANGI PARA MURTADIN YANG MENINGGALKAN AGAMA ISLAM....pilihan bagi mereka cuman dua.....yaitu .....MATI.....atau KEMBALI MEMELUK ISLAM..... nah sekarang BAGI SEMUA KRISTEN SE INDONESIA.....saya "BERBICARA MEWAKILI" TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUS........PERTANYAANNYA adalah...........APAKAH KALIAN TIDAK INGIN MURTAD JUGA DAN MENINGGALKAN TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUS...?????....MAU MURTAD.....dipersilahkan.......PINTU UNTUK ITU TERBUKA LEBAR KOK..... DIJAMIN 100% KOK....UMAT KRISTEN TIDAK AKAN MEMERANGI KALIAN SETELAH MURTAD....UMAT KRISTEN TIDAK AKAN MENGHALALKAN DARAH KALIAN UTK DITUMPAS......UMAT KRISTEN TIDAK AKAN MEMENGGAL KEPALA KALIAN KALO KALIAN MURTAD...... tapi KALO SUDAH KIAMAT nanti.....atau SAAT KALIAN MATI nanti....dan TERNYATALAH bahwa TUHAN ALLAH YAHWEH YESUS KRISTUSlah ......BENAR2 100% TUHAN DAN ALLAH YANG SEJATI....JANGAN MENYESAL....YA....NIKMATI SAJA BAGIAN KALIAN DIALAM SANA SAMPAI SELAMA-LAMANYA......TIDAK ADA JALAN UTK KEMBALI LAGI.......KALIAN TAHUKAN ARTI SELAMA2NYA......TANPA BATAS WAKTU..... kalo ada yang MAU KOMENTAR dari PIHAK ISLAM...yg MENGATAKAN .........ISLAM tidak BEGITU.....monggo....ALQURANnya dibaca lagi......juga SUMBER2 ajaran islam LAINNYA YANG TERPERCAYA.....seperti KITAB HADITS, KITAB TAFSIR dan KITAB SIRAH (SEJARAH HIDUP NABI MUHAMMAD).....jangan lupa ...DIBACA BAIK2.......

    • +Suarakan Kebenaran hahaha saya tau, kan intinya sebenarnya kasih saudaraku, memang benar kita sudah digenapi tapi ada ayat" di perjanjian lama yang masih harus kita taati dan tidak .. contoh makan babi hewan mamabiak dan berkuku belah itu haram pada hukum taurat tapi sudah digenapi Yesus semua yang ada dibumi ( hewan) baik untuk dimakan benar tidak .. lalu seperti darah itu dari hukum taurat sudah dilarang dan sampai sekarang pun masih dilarang karena itu melambangkan nyawa ... itu contoh kecil saja saudara ... dan Ahok benar adanya itu dosa dia sama Tuhan Yesus tapi sebagai umat Kristen anak Allah kita tau kebenaran kita sampaikan karna itu perintah dan kalo pun toh dia tetap melakukan dan tidak taat itu baru dosa dia kita sudah lepas tanggung jawab perintah Allah sudah kita lakukan menasihatinya ... terimakasih Tuhan Yesus memberkati

    • +Amos Tobing kalo tidak YEREMIA....YEHEZKIEL atau YESAYA.....tapi itu DIBAWAH JAMAN PERJANJIAN LAMA......sekarang ATURANNYA SUDAH LAIN....ingat kisah LAZARUS.........dan ORANG KAYA...apa ABRAHAM katakan ke ORANG KAYA di NERAKA.....????? Pada mereka ada KITAB TAURAT MUSA dan KESAKSIAN PARA NABI....baiklah MEREKA MEMBACA dan MENYELIDIKINYA....... nah ...AHOK yang LUMAYAN KAYA itu....masakan biar SATU SAJA ALKITAB TIDAK SANGGUP BELI.....ahhh...kira2 dong......kalau sampai tidak punya....itumah...TERLALU....kata si HAJI ROMA IRAMA....

    • wkwkwkwk bener" kawan saya setuju mongo, tapi kan kita anak Tuhan dan kita tahu kebenaran ada baiknya kita menasehati sesama manusia karna kan ada juga tertulis jika kita tau tentang kebenaran dan tidak memberitahu nya membiarkan seseorang/ mereka terjerumus kedalam dosa kita sama aja dengan orang berdosa bukan .. lupa saya ayat mana terimakasih Tuhan Yesus memberkati

  • Jgn prnh menduakn Tuhan Ko Ahok, apapun alasanya Kit gk slamanya tinggl didunia ini Dn brjalanya waktu it sgt cpt skali Jgn prnh trgiur oleh hal duniawi Krn yg kekal it lah kn ad utk slamanya Bgaimana sy mengalami Tuhan Dn perubahan didlm Tuhan it dpt sy rasakn Hidup penuh dgn sukacita didlm KRistus, tk ada kbahagiaan abadi diluar Dia Mengapa sy pilih mengikut suami kegereja dr pd ttp menjadi seorang M tp kurang mengenal kasih. It alasan yg tk dpt terungkapkn Memang sulit utk prcy kpd KRistus tp bgaimana Roh kudus memimpin sy shingg sy boleh mengenal-Nya lbh dlm lg.

  • Gak mungkin Ahok memeluk islam dan harus memeliahkan nabi cabul muhammad yang sudah kekal tertanam di madinah he he dan Allah swt islam tidak dapat dibuktikan ? Umat islam menyembah Allah yang mereka gak tahu..disebut Allah banyangan ciptaan bangsa Arab ?

    • Ngomong yg sopan dong,klw mw koment ga usah jelek2in agama lain,klu mnurut agama u baik y sdh ga usah pke mnghina agama lain.

  • PAK AHOK AKN KEMBALI RUJUK DGN IBU VERONICA STLH BEBAS NTI DEMI ANAK2NYA KRN IBU VERO ADLH IBU DARI KE 3 ANAKNYA *BUKAN* POLWAN BRIPDA PUPUT...JD STOP UDH GK USH CARI DUIT DGN MEMBUAT VIDEO2 SENSASI TTG P AHOK ATW ORG LAIN.. NTI UANGNYA GK BERKAH, BARU TAU RASA LU !!!

  • yang islam itu sngt di sayangkan kalau mau di nikahi krn haram hukumnya menikah dgn beda keyakinan ,kecuali yg laki laki mau menyembah Allah sangvpencipta langitvdan bumi masuk islam .....

  • Jangan pindah agama ingin kawin kenali pencipta nya dahulu baru kekal selama2 nya ia itu Islam

  • Yang kebelet Ahok masuk Islam, itu orang ga tahu kebenaran. Kalau Anda ga ditebus oleh Tuhan, Anda mati hari ini PASTI masuk neraka. (kalau ga paham mari saya jelaskan)

  • itu urusan dia sobat" sm sang pencipta..bukan urusan kita, bertanya sama diri sendiri masing2 apakah kita sudah lebih baik dr yg kita ucapkan....jngan menjdi maha benar....

    • NGOMONGMU ITU....SOK ARIF DAN BIJAKSANA...TAPI KONYOL....

  • islam kan isinya org2 cacat. mn mngkn ahok mau muaraf mimpi x ye

  • Apa2 msk islam, apa2 msk islam. Mending pada bener umat2 nya. Makin ga bener malah IYA. JIJIK GW 😠🐕

  • barng kli pak ahok dpt hidayah lewat prantara lantaran mau mnikhi seseorang kawan.

  • gk mngkn aahhh....bukan pak ahok itu kalau smpai pindah agama krn menikah lg....

  • ngak mungkinlah ngak semudah ini aku aja berpikir dari pada islam lebih baik saya atheis

  • puput km dpt ahok hoki lho,,kristen itu org baik ga anarkis,,ga kawin smp 4 istri,,dijamin msk sorga,,sdh pasti,,di injil sdh tertulis,,allh kristen itu esa,,bukan 3 ,,itu kristen difitnah,,

  • puput nie ga ada otak,,kl ahok msk islam kemungkinan ahok istrinya 4 ,lu siap dimadu,,cwe mana yg mau di madu,,jelas agama koplak,,koq lu malah suruh ahok msk islam,,jelas di quran isa itu akan terkemuka di bumi dan akhirat,,ada ga sejarah manusia,,nabi akan terkemuka dibumi akhirat,,lu brrarti ga bc quran,,isa jd hakim yg adil,, hanya allah yg jd hakim yg adil,,isa lahir dr firman allah,,,lahirnya didatangin jibril,,isa manusia suci,,ada ga yg suci selain allah,,ga bc quran ini,,amal ga bs bw ke sorga,,itu hanya rahmat allah,,ga bc quran,,bego di quran sdh diberi tau semua ttg isa,,isa jln yg lurus,,msh aja otaknya mikir mamad itu nabi yg benar,,kelakuannya aja,,bengis,,perampok,,bunuh org,,bego ya,,

    • loe ngak tambahi lagi.....PAEDOFIL(KASUS AISYAH)....INSEX (KASUS ZAENAB).....SELINGKUH DENGAN BUDAK SAMPE KETANGKAP BASAH SAMA ISTERINYA (KASUS MARIA ORANG KOPTIK....KALO NDAK SALAH INGAT)........LAMA2 KALO KAYAK GINI TERUS....KOK PENGETAHUAN GUE SOAL ISLAM DAN TUH NABI......KAYAKNYA JADI LEBIH BANYAK DARI PARA MUSLIM....LAH MEREKA...MALAH BANYAK YANG TIDAK TAHU SEMUA KASUS2 ITU.......MAKLUM KENA TAQIYAH TERUS..........

  • Kalau gua sij gk komen ttg pak ahok tapi komen saya yg membuat judul video ini. Kampungan, gk sesua dgn penyataan yg ditilis dgn judul. Katanya jawaban ahok membuat sampai sjok, mnrt saya biasa aja. Terlalu berlebihan. Mungkin org ini perlu banyak belajar, supaya bisa mebuat tulosan yg baik dgn jdul yg dibuat.

  • ahok katakan agamanya saat ini cukup kacau karena ada nyanyi nyanyi sewaktu ada kematian.

  • Pasti ad pro dan kontra klo ahok masuk islam,intinya biarkan dia memlih agama mana yang baik bagi drinya diakan cerdas,tau mana benar dan tidak silahkan priksa al quran ma al kitab periksa keduanya dengan baik dan benar rasakan yang mana yang masuk akal dan hayalan belaka

    • BETUL...TAPI jangan lupa.....TIGA KITAB SUMBER AJARAN ISLAM lainnya...yang FUNGSINYA...utk MEMPERJELAS ISI ALQURAN...yaitu KITAB HADITS, KITAB TAFSIR dan KITAB SIRAH (SEJARAH KEHIDUPAN MUHAMMAD)....nah BARU DEH KOMPLIT.....jadi sebelum AHOK PINDAH AGAMA....dianya SUDAH TAHU DENGAN JELAS ...KELAKUAN DAN TABIAT......ATAU ISLAM LEBIH SUKA MENYEBUTNYA...TELADAN...DARI SANG NABI.....NAH ITU...BARU OKE......

  • Tak ada yg tak mungkin, tak ada yg sulit bagiNYA jika yg MAHA membolak balikkan hati manusia, Allah SWT sudah berkehendak, KUN FAYAKUN maka terjadilah. ✌

  • Hihihi.. gila religi.. selalu bawa2 agama..

  • SEMOGA UMAT ISLAM TDK IKUTAN JADI SELLES AGAMA, JGN NAWARIN AGAMA ISLAM KE ORANG YG SDH BERAGAMA. JGN NIRU KELAKUAN TETANGGA. SOAL AHOK GAK USAH DIPIKIRIN. EMANGNYA AHOK ITU SIAPA...??? BAGI UMAT ISLAM GAK ADA KEPENTINGAN APA-APA SAMA AHOK. MALAH DIA SUDAH PERNAH HINA AL-QURAN/ISLAM. DI MEDSOS SGT BANYAK YG ANGKAT KEHIDUPAN AHOK, SILAHKAN.... TP UMAT ISLAM NGAPAIN IKUTAN...???

  • Ngarang cerita aja lu centong sayur.... Bpk ahok di sell darimana lu tau dia ngomong begitu... Ahhh sambel sasetan dasar... Gua cocol pake krupuk lu

  • Yg lebih cantik dr itu bnyk, istri nya lebih cantik, pejabat yg bikin skenario ini otaknya murah meriah, bikin skenario sama seperti menjebloskan ketua KPK pertama dulu. Oiiii netizen sekarang mah cerdas, bukan oon kelesss

  • Mbak puput klau bener tolong bibing ahok yyy ohok bisa masuk islam krn mbak puput..mbak puput pasti dpt hidayah dan pasti msuk surga deket nabi kita tercita.

  • Ngak usah pindah , agama itu sama.