Kemarin Sang Bapak, Kini Anaknya, Beginilah Nasib Rizieq Tamu Istimewa Sang Raja

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

Komentar

  • Biar kan aja masuk ke yaman kalau ada rudal nyasar tamat lah dia

  • Pengecut

  • ttp no siji ttp pk jokowi

  • InsyaAlloh saya pilih No.1 Bpk Ir. H Jokowidodo dan KH Ma'ruf Amin.. Like..

  • Berarti Loe fadlizonk harus proses hukum dong, juga Prabowo, jgn ngemeng doang buktikan kalo omongan dan tindakan Sama

  • kasihan mpok firza... abang rasis jahat gak plg2 sih.......

  • Ha...ha..ha top,,,top,,,,top,,,,

  • Hhhhh,,, kenak batux kan

  • fadli ternyata jahat ke wowo ...

  • EGP

  • What is next what is to bidan..bidan beranak kaleeeee fadli zontorrr😂😂

  • kalau sudah minta maaf berarti sudah selesai tapi kenapa proses hukum tetap jalan terus bagaimana dengan golonganmu yang keras mengkeritik pemerintah wong yo setan kowe ki kowe ki menuso jancok wong asu kowe ki

  • Sayang ya cantik cantik anaknya rizieq yahhhh.. ....

  • Klo perlu 7 turunan Rizieq jgn kasih akses..

  • Habib riziq,dan jmaahnya,padlizon,pahri hanjah,itu kampret2 pasukan yg suka mengolah finah,pasukan yg bernaung di balik agama tapi agama di hanya kedok doang,itu lah kampret2 di motori amin sangkuni,wah sbetar lgi pda nyungseb di buka kedoknya sama sarungpeot si muka badak,babad abis oleh klakuannya sendiri,good polisi tgas ga pilih2 yg salah sungsebin.

  • WHAT IS NEXT? WHAT IS TO BE DONE??? Ha....ha...senjata makan tuan🤣🤣

  • Betul proses hukum

  • Hhhahaha lu jilat tuh ludah lu sendiri proses pak polisi biar ketemu setnov di bui biar bs maen gaple bareng mereka 😂😂

  • Hidup dan mati di tanah tumpah darahmu zik, Allah telah menjajikan surga untuk orang yang mati syahid, pulanglah kau dulu koar2 cinta NKRI NKRI, buktikan ucapanmu itu, jangan jadi pengkancut.

  • Proses hukum

  • aduh bs nggk nih org nggk usah di bahas dia kan habib mesum menjijikan dh dor aja utk makanan onta

  • Berarti semua hrs diproses hukum fahri. Fadlizon , amin r n prabowo,,,usut tuntas

  • indonesia tanpa risik...aman dan tidak berisik..

  • Save video klo debat ama kampret kasihkan video zonkkk Org minta masf what is next tetap proses hukum Mulut lho tuhh minta maaf wajib disiksaa

  • Tamu irimawa??? Wakakakkakakakakakakakakakaaaa Taik

  • Orang minta maaf berarti apa zonk????? What next zonk??????

  • Tu onta arab duitnya banyak masih diarab hebat

  • lihat gabar aja mules aku

  • kemakan omg an sandiri

  • Hahaha.. Kalang kabut zon

  • tumben fadlizon otaknya cerdas.hahaha

  • # HOAX AKAL BULUS . Meludah ke atas akhir nya kena muka sendiri , itulah karma ini msh awal tunggu karma selanjut nya yg lebih dahsyat ..

  • hahahahahahahahahahahahahahahahahaha allah ga suka orang berlebihan ziq

  • What kamprettt lo zonk...

  • Kaum munafikun kandangin semua cmk bikin muak aja liht muka mereka

  • Tak ada kerjaan ini, kok masalah anak di bawa2 .buat berita yg mutu dong .bukan berita sampah.da Hoax.

  • Kampret org2 bikin onar aja. Mending kyk riziek gk ush plg, ato klo plg tembak aja kepalanya 2x. Pemerintah gk ush takut, klo pengikut & simpatisannya ngamuk disikat aja sebentar selesai.

  • Ya sudah....Prabowo kan sudah minta maaf...apa selanjutnya....ya proses hukum...(Fadli Zon)

  • jadi ingat kata"nya ahok.."gusti allah mboten sare"

  • Ya bener harus diproses hukum, termasuk yang menyarankan ini fadli songong. Bener itu bagus kl KBRI gak gubris anake zirik, riziq kirik.

  • paling juga nyalahin Jokowi......

  • Emang enak, baru kau rasa...

  • Ayo bawa si wowo ke mija hijau/hukum

  • Ayo bawa si wowo

  • Andai Aq kapolri tk kubiarkan kalian bernafas ,gk peduli HAM yg penting NKRI damai

  • Mungkin karena pabak Jokowi pemimpin yg sabar dan berserah diri pada Allah, dengan bapak Jokowi diam pun, mereka pada nyungsep. Semoga selalu dilindungimu dan selalu dimudahkan segala urusanmu bapak Jokowi presidenku, amin... Jadi kmana2 hehe

  • Yeyeye....lalala... Yeyeye...lalala....

  • Zooonnkk zonk,sok bhs Inggris loe,bisa cuma sepotong2 doanx loe😋

  • Berikutnya proses hukum fadli dan prabowo yg ngaku kesalahannya berarti salahhhhhhh fadli jgn ngilak dhn omonganmu goblok

  • Jelmaan iblis ni orang...

  • Ya Allah,, azab rizieq dkk sehina hinanya.... Amin

  • Saya jadi berfikir, apakah ini mubahalahnya orang bersalah, terkatung2 terbuang di negeri orang karena ulah ya sendiri. Maafkan hanya Allah yg punya kehendak.

  • Hukum karma bereaksi bib

  • Laksanakan zon

  • hhhhhh azab warisan tu namanya hhhh

  • Allah ga Tidur Amin ya Allah krna ijin Allah Gw bisa tau mana Yg di sebut SETAN 😆😆😆😆

  • Mati aja kamu..... GANTUNG DIRI... IALAH HAL YG WAJAR.... SALAHKANLAH DIRI KAMU SEBELUM MENYAHKAN ORANG LAIN....

  • Cocot nya TERBUKTI...

  • Imam Besar Perkampretan

  • LAngsung proses hukum segera...zonktoloyo!!!!

  • 🤣🤣🤣 SINI NENG..JADI BELAHAN HATI ABANG AJE....ADA YG BENING TU SATU 😄😄😄😄 ,,, manis,dr pda tekatung katung ,mending berlabuh di hati abang aje

  • Apakah ini yang di sebut fitnah atau hanya karena sudah merasa pling benar zon zon jangan adu domba rakyat mau jadi apa negri ini nantinya

  • what is itu tai.berisik

  • setau saya rizik sering coli pakai blsem

  • Udah nginep aja di rumah saudaramu Raja Salman bibib hehe

  • Opening nya selalu gereget

  • hahaha...., senjata makan tuan, yeah!, next, someone have to go to jail, right or no?

  • Hahahahahaha,...ngomong donk ama komandan anda....

  • kapok karma ayah anda membuat Indonesia Indonesia gaduh

  • proses hukum bro ya

  • Doakan saja buat 2periode.. Biarin oposisi.. Biar Hukum dan karma yg berlaku. Kita fokus 2periode... Ok...??? Setuju...???

  • itulah. kalau orang disanjungsanjung bak seorang dewa dia tak mau mengalah dan selalu berpendapat bahwa orang lain tak menuruti kemauannya. dia.akan mengatakan orang itu kafir dan pki

  • Keturunan "Nabi"... katanya

  • Ni lah contoh media atau youtuber yg suka menghasut....pemerintah harus memberantas orang seperti ini.karena media sekarang perlu disaring real atau hoax jangan ampe salah paham.makasih

  • Bagaimanapun pemerintahanya klo rakyatnya perang argumen bgini ya g kan bisa maju lah

  • Hahahaha zonk dasar dungu

  • benar pak ..saya sangat setuju dengan pendapat bapak ... eh tumben saya sependapat dengan bpk fadli zon ..

  • Siapa yg ngasih onkos rizik....

  • what is next... trus piye ?? kopyor

  • Namanya juga kaum KAMPRET laknatullah kafir munafik. Ketika mereka yg bersalah tapi tdk mau di hukum, tapi kalo kubu Jokowi yg melakukan kaum munafik ini pasti langsung demo berjilit2 kayak film tersanjung

  • Yeee... Jilat ludah lu sendiri, zonk... Karma is real... Apa yg lu bacotin itu yg bakal menghakimi lu...

  • Zonk : Orang minta maaf itu mengakui kesalahannya Zonk : Prabowo bersalah

  • 👏👏👏👏👏👏👏👎👎👎👎kapok

  • Penjarakan fadli zoon....

  • Haaasa.....aaaa....... satu kata buat lho....munafik zong

  • habib anak e wedok kabeh to ?

  • Yg ngomong smogo cpt matiiii

  • Bagaimana mau memimpin negara?......blm ada bukti br laporan udah konperensi...? Negara kt neg. Hukum. jd bukti itu PENTING!!!!!

  • Makane tohh urip kih gk usah neko2 Sing wes apik gk usah di utik2..

  • Buat kubu oplosan masalah minta maaf,saya sebagai rakyat sudah memaafkan, tapi ingat hukum harus di tegakkan.

  • Dasar inilah orang" munafik yang jilat ludahnya sendiri

  • Fadli sonk baru belajar bahasa inggris... 😄 Send you and all the "kampret" to the prison.. Let them be rot in jail 😠😠😠

  • Hahahahahahahahaahhaaa..... mutiara tetaplah mutiara di bungkus lumpur pun ttep terlihat mutiara...... kotoran/tai bungkusnya dari emas yo ttep bau klau mas nya luntur....... selamat ganti muka smuaa.... para provokator rakyat.

  • Banyak bacot

  • Tamu sang raja tapi idup susah...

  • SHUBHANALLOH para Kelompok Islam Nusantara lagi Kumpul bareng ya

  • SHUBHANALLOH para Kelompok Islam Nusantara lagi Kumpul bareng ya

  • aku wong Islam tpi benci sms rizik

  • Admin nya dungu , udh jelas klo Prabowo meminta maaf karna udh jdi korban hoax rs ...klo Ahok mah kasusnya beda bos ...dia menista agama jelas2 gk bisa di pungkiri ...

    • Alka Rhiema dungu

    • cuci tangan cuci kaki cuci muka dg meminta maaf merasa terzolimi itu lah senjata andalan mereka...( lagu lawassss....)

  • MANTAP BBM NAIK LAGI JOKOWI SAYANG SAMA RAKYATNYA PRETT

    • Di manapun/negara manapun....yg namanya negara berkembang pastilah tiap tahun harga"pasti naik ,kalau harga" turun rasanya jarang dengar ...( dan berati negara tidak ada kemajuan... 😇😇😇