KEMUNCULAN MONYET HANTU DI EXPEDISI BATAS NEGARA PART 6

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
KARENA ADA KESALAHAN TEKNIS TERPAKSA PANJI UPLOAD ULANG PART 6 NYA..
PART AKHIR NYA DISINI YA..
id-tv.org/tv/video-3ElnDpC5xl0.html
PART 1-5 CEK DI BAWAH INI
Part 1
id-tv.org/tv/video-2bWh18fO-jQ.html
Part 2
id-tv.org/tv/video-7PfhlwabaHg.html
Part 3
id-tv.org/tv/video-d_wYrFQC-p0.html
Part 4
id-tv.org/tv/video-ShLTSkMljXw.html
Part 5
id-tv.org/tv/video-5HyzdTmksLg.html
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
HERPING KING COBRA TERBARU KLIK DISINI
id-tv.org/tv/video-fS8lTmFhFqs.html
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
Jangan lupa like,share dan subscribe nya yah !

Komentar

  • Jangan pada ngambek yak 😅✌ ada masalah dengan video ini soalnya jadi di upload ulang.. maafin yak 😭🙏 Part Akhirnya disini id-tv.org/tv/video-3ElnDpC5xl0.html

    • Gak papa kok bang yang penting abang tetap bikin vidio yang menarik 😁😁😁😁😁

    • Selow aja bang

    • Gak papa kok... Yang menting enjoy

    • Kirain Tarsius cuma ada di daerah sulawesi utara 😅

    • Pernah juga ada macan masuk rumah bang panji..

  • Salam lestri

  • koala x:v

  • Enga Papa kot

  • SemangatKaPanji😅

  • D.arya

  • lumayan bang panji nemu bahan akik fosil kayu:v

  • Bawel beut ceweknya.. Motong2 terus omongan bang panji

  • Aku jadi takut😫😫😫😫😫

  • Panji kamu jago nangkap hewan

  • Nah temen temen itulah inpirasi orang" yg bertanggung jawab dan tidak bertanggung jawab, atau orang yg tau pasal dan tidak tau, liat hewan aneh tangkap², tapi yg tau hukum, jangan ditangkap ini hewan dilindungi, kalo bang panji gak ada, entah apa yg mreka lakukan terhadap hewan ituh..

  • Mungkin yg si abang cerita kadal yg dia maksud adalah sejenis higuana kali wkwk

  • Di daerahku masih banyak tarsiusnya..

  • 9:40 disebutin kadal minyak, auto gogling, adanya nemu minyak kadal 🤣🤣🤣

  • Apaan itau

  • semua penggemar berat panji petualang lek dan sukai

  • Weh tarsius ada di kalimantan juga yak

  • Perjuangan yg sangat susah mas panji

  • Di jalan rmh saya bang panji ada king kobra besar,sekitar kayak garaga bang🙏🙏

  • Owalaah, yak apa sih, nekatt

  • Cara pulang ke campnya gmn ya..

  • Babi hutan di burui ntar raja hutan makan apa 🤔

  • Jiwa pemberani dan beredukasi...salam lestari bang...☕

  • Titik terakhir 👌

  • Bang kapan kapan ke Kalimantan lagi

  • sukses terus bang panji salam cikampek bang

  • Serem

  • Y bang

  • Koala

  • Ini bikin videonya di kalimantan kah bang?

  • Dulu logo panji petualang buaya sekarang logo nya mirip kak dede inoen ular

  • Hii

  • Kak Panji.. tolong donk ke daerah saya.. saya sering tangkap ular cobra di belakang rmh saya

  • Itu bukan monyet hantu tapi itu senjenis kukang

  • berapa puluh tahun lagi ya jadi batu bara tua tuuh fosil tumbuhan

  • Padas iku udu fosil

  • MasyaAllah om panji baik gak mau menangkap hewan yang dilindungi. Mantap

  • Itu muka atau kukang yg lgi makan

  • 10:10 mungkin koala bang

  • Seraaaaaammmmmmm

  • Itu opet bang panji;v

  • Bg judulnya jangan bahasa inggris dong gak ngerti gua wkekekek

  • Itu cewek perasaan deket" bang panji mulu😒

  • Kura kuranya bagus👍

  • Kukang ya ini

  • Kameramen nya ngeluh istirahat 🤣🤣🤣

  • "Bukan, bukan" kek banci sumpa

  • Bang Tarsius itu hewan yang paling dilindungi oleh pemerintah Indonesia populasi nya hanya ada di Kalimantan, Sumatra,dan Sulawesi Tarsius termasuk hewan yang dilindungi jadi jangan pernah menangkap atau Tarsius bisa di penjara loh

  • Dr video ni aku tau isi isi dihutan dan bagaimana aslinya walaupun belum pernah kehutan atau apalah itu hehehe

  • bang panji liat fosil : oo iya fosil ni.. gua : eh anjir fosil ...cri yg bagus buat akik :v

  • Bang panji coba liat di menit 11:23 itu kameramen apa bukan, klo kameramen kok pucet dan sekilas diang gk pegang kamera lagi tuh,

  • 15:00 ada opet yg kaya di Upin Ipin itumah :v🤣

  • PRS hadir Petcinta reptil solo

  • Bang sahurrrr!

  • Mantap bang panji , sampai di Kalbar , Salam dari saya , kecamatan Jelimpo ,kabupaten Landak

  • Hewan yg lagi makan belalang atau jangkrik itu namanya adalah marmut

  • Itu mah Morris teman si ekor cincin

  • Itukan kera marmoset😨😨😨

  • gk ada ular besar

  • Istrinya panji banyak tatonya