KENA, DEH! || Ide Lucu Untuk Mengerjai Temanmu oleh 123 GO! GOLD

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2020
Kalau saat ini kamu terlalu lelah untuk belajar, kenapa tidak mencoba prank gila dari kami saja!๐Ÿ˜ฑ
Hari ini kami akan menunjukkan cara mengerjai orang serumahmu, cara menakut-nakuti sahabatmu dengan sapu, dan membuat trik keren untuk mengejutkan semua temanmu!
Gunakan alat pembersih di rumah dan minuman jeli untuk mengejutkan teman sekamarmu lalu lihat wajahnya setelah kamu mengerjainya!
Yuk, berlangganan 123 GO! GOLD๐Ÿ‘‘ Indonesian dan klik loncengnya ๐Ÿ”” supaya kamu tidak pernah ketinggalan video dari kami.
Sampai jumpa lagi!
#123GO #GOLD #lucu #prank
URUTAN WAKTU:
00:00 Prank luka palsu, prank tangan yang lucu pakai paku
01:35 DIY prank untuk temanmu
03:29 Ide mengerjai orang pakai makanan
05:52 Trik lucu pakai makanan kesukaanmu
08:16 Trik sulap
10:41 Adegan lucu, dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • 123 GO EMG No 1deh ^_^

  • ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰

  • Aku tau 123 go orang amerika tapi suara nya yang bahasa indonesia itu orang lain

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Bikin takut

  • Kaya beneran si tapi bohongan

  • Lebai

  • Tangan nya di liatin tapi lana gak sadar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wa bagus banget

  • Wah bagus sekali yutub ini

  • ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kevin lucubanget

  • 1 minggu yang lalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wah bagus sekali aku ingin bertemu dengan Lana soalnya bagus sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kasian Kevin ๐Ÿ˜ข pakaimasker ๐Ÿ˜ท

  • Yang suka sama 123 go celen like leik:V๐Ÿ†

  • Asbfmdmkdkr to download di sini pakAgus dan sedulurku semuanya dimanapun di enggo telfon di enggo model UI untuk tak melakukan apapun untuk mendapatkan hasil jcjf๐Ÿ˜€ di Indonesia dengan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Kasian betul Kevin ๐Ÿ˜ข

  • Fghjkldf dan saudaraku yang yang yang itu yang pakai baju yg udah nyampek mbak Lidya tambah lagi muleh to kowe to download di sini untuk membatalkan puasa ya mbak Wiwik sagita Sera live alun alun Nganjuk kab Jawa barat Indonesia dengan tema yang yang itu yang pakbzbssnai baju yg udah nyampek rumah di lancarkan jalur dan sedulurku semuanya tanpa ada apa Dengan FPI di Kendal kab tak rono sek

  • Ghjkloko

  • Go !123

  • Telat 1 minggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hahahaha

  • โ™ฅโ™ฅ

  • Kevin ketakutan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku udah tau dari dlu 123 go Troom troom Woohoo Dunia Lala Mereka itu orang Inggris

  • Aku suka vidiyo ini๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Iya si kevin lucu banget

  • Lana bisa ditipu sama kevin

  • Halo guys

  • Rambut Lana Bagus Banget

  • Mana uang nya katanya kamu kasih uang aku tiga puluh juta

  • Hahaha

  • itu cuma bulaan

  • Kak Emy pinter banget deh masak gelang nya bisa keluar dari mata aku ngk nyadar kalok gelangnya ada dua loh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Hehhdhryysuhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”lucu si tapi serem

  • Eli cantik

  • wah emy keren gelang kunci nya bisa keluar dari mata ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Lucuk baget

  • kenapa dong

  • Lucu. Ba.get

  • Aku. Tuh. Adel. Tapi. Aku. Mejem. Hp. Mamang. Aku๐Ÿ™๐Ÿ‘ง๐Ÿ“ฒ

  • Wou trik nya bagus banget pengen ngerjain orang bangetni

  • Kevin ngompol

  • 1 minggu yang lalu

  • 1:10 padahal tangnya di liatin๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‰๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • YG muncul kevin

  • Rui4

  • Uull. Siha

  • kek

  • ๐Ÿ‘bagus

  • Yah telat 1 minggu

  • lucudeh

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 123 go indonesia ๐Ÿ˜€

  • AssaLamu'aLaikum wr.wb.

  • Bagus,ide kreatif banget

  • Tiru tiru tiktok yg tanganya di paku

  • Q

  • aneh kocak

  • Asiap

  • Naraโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐ŸŽ‰

  • Rata rata yang nonton video ini adalah bocil cewek. BENAR??LIKE

  • Ajaran macam apa ini

  • Kak lyli cantik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’—โค๐Ÿฐ

  • Sungguh tega kefin

  • Aku ingin tahu bola mata aku jug inging memakan

  • H

  • G

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saya pernah ngerjain ibu saya dan kaka saya

  • Mantap 123go aku suka sama Lana dan kak lili๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Emi kau trik sulap dari mata ya emi

  • Kevin ngompol

  • Kakak sofia kok bisa sulap

  • Nga dopan

  • Minta nonor wa lana dong

  • Hahaha tapi aku tak pernah ada yang

  • Kak kevin jahat banget kak lana di kerjain

  • Mia lihai ya sama mereke

  • Sofia pereng emy wah

  • Hey emy menuangkan berbed biru

  • Gak papa lana kamu bisa membalas kevin ya lana ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โคโคโค๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ

  • Haaaaaa berdarah

  • ๐Ÿผ

  • Yang sabar ya

  • ketinggalan 1minggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Komentar 2,4 rb ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿค—๐ŸŒšโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • ๐Ÿ˜†

  • Troom troom yang nomer #1

  • yah relay 1jam lalu. /๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • yah Relay 1jam lalu\

  • Pestanya bagus banget

  • 123

  • lucu banger