Kenapa Aku Tidak Boleh Merayakan Imlek lagi? | Kartun Animasi Drama

Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2024
Join this channel to get access to perks:
/ @rizkyriplay
Mao-mau heran, keluarganya yang selama ini selalu merayakan imlek / sincia di tahun ini tidak merayakan sama sekali bahkan cenderung marah jika Mao mao melakukan dekorasi. Sampai akhirnya ia dan kakaknya pergi sendiri diam2 merayakan kemeriahan Imlek di pasar. kenapa mereka tidak boleg merayakan Imlek / sincia
animasi oleh: Andy Said Tandio @Andyriplay
/ andyriplay
-----------------------------
Cek akun riplay lainnya yuk! :
Instagram @rizkyriplay
/ rizkyriplay
Webtoon "Horor Misteri Riplay"
www.webtoons.com/id/challenge...
Facebook "Rizky Riplay"
/ rizkyriplayofficial
Tiktok @rizkyriplay
www.tiktok.com/@rizkyriplay?l...
Email riplay studio (bussiness only)
riplay.studio@gmail.com
----------------------------------
Video Riplay Studio lain:
Itu Pohon Rumahnya Leak!! Leak Gundul / Celuluk
• Itu Pohon Rumahnya Lea...
Hantu Mata Sak Tampah - si Penghipnotis
• Hantu Mata Sak Tampah ...
Ketika Badan Mbak Kuyang Hilang
• Ketika Badan Mbak Kuya...
Leak Babi Mengincar Bayi Bu Agung
• Leak Babi Mengincar Ba...
Jenis Hantu di Indonesia 1 | Pocong, Tuyul, Leak, Kuntilanak, Kuyang,
• Mudik Ke Dunia Lain #H...
Mudik Ke Dunia Lain
#rizkyriplay #horormisteri #kartunhantu
• Itu Pohon Rumahnya Lea...
Hantu Mata Sak Tampah - si Penghipnotis
• Hantu Mata Sak Tampah ...
Ketika Badan Mbak Kuyang Hilang
• Ketika Badan Mbak Kuya...
Leak Babi Mengincar Bayi Bu Agung
• Leak Babi Mengincar Ba...
Jenis Hantu di Indonesia 1 | Pocong, Tuyul, Leak, Kuntilanak, Kuyang,
• Mudik Ke Dunia Lain #H...
Mudik Ke Dunia Lain
#rizkyriplay #horormisteri #kartunhantu

Komentar: 3 200

  • Gila nangis banget, selalu keren nih channel 👏

    • banyak bawangnya yaaa :( semoga ada banyak hikmah yang bisa dipetik dari video ini yaaa :(

    • wih sudah menebak-nebak yaaa :D makasii sudah nonton yaaa ^_^

    • Nominal 5 juta lah

    • 🎉

    • Iya sedihh😢😢😢

  • Wah Trending Siji, Panutan ❤

  • Diawal cerita kesel eh diakhir dibikin mewek bngt huhu memang benar seorang kakak akan selalu melindungi adiknya apapun keadannya dia akan selalu menjadi terbaik untuk adik2nya juga pelindung untuk adik2 nya : )🥺❤

    • keren banget yaa kakaknya Mao Mao , selalu menjaga adiknyaa :(

    • @@RizkyRiplay The best : )🥺🦋

    • Ya Ampun... Air mata ku Mengalir Deras menonton Film yg edisi ini. padahal Animasi Horrorr,, tapi kok sedih bangetttt.. 😭😭😭

    • Tetapi, abangku tidak seperti abangnya mao mao 😢

    • ​@@reza---yc7edlagu raya nanti

  • Salam toleransi ya apapun agama kalian jangan sampai kita terpecah belah, saya dari dulu nonton bang Rizky riplay ini juga kagum dengan beberapa konten toleransi beliau, seperti ada konten yg perihal natal, konten perihal lebaran dll... Moga yang nonton juga tetap terjaga ya toleransi nya 🥲👍👍

  • Bang masuk top 1 trending

  • Dari video ini kita belajar bahwa keluarga kita tidak akan pernah meninggalkan kita, ketika kita lagi sedih ataupun ketika kita lagi ada masalah mereka menjadi rumah disaat dunia tidak bersahabat dengan kita, Kerennn Animasinya Sukses Terus Team Riplay 🎉❤

  • Pesan Moral: 1. Orang tua harus perhatian 2. Kakak laki laki harus baik dan perhatian Sungguh menngharukan ceritanya 😢😢❤❤

    • 😅

    • Gak buat kakak laki-laki doang, buat kakak perempuan pun juga begitu

  • 9:56 udah gue tebak pasti abgnya udah gak ada,feeling dr awal udh gk salah, soalnya aneh bgt anaknya minta implek knp gk di bolehin trs??! Kek ada sesuatu yg aneh gt🙂☺😓eh ternyata punya trauma(': dalem bgt video ny bg rizky riplay yg ini 😭😭😭😭ikut mewek

  • Sedih juga. sy bs merasakan gmn rasanya ditinggal meninggal orang yg disayang krn sy mengalaminya sendiri. Kenapa ya Rizky Riplay makin bisa aja mainin emosional kita hehe. Tp keren sih, bagus banget storylinenya.

    • hehehe semoga ada banyak hikmah yang bisa dipetik dari video ini yaa ^_^

    • ​@@RizkyRiplay ini mungkin dibuat dengan kisahnyata

  • baru kali ini film Rizky riplay mengandung bawang 😭😭😭😭😭, kok 100% asli ya sm yg sy rasain saat ini 😭😭😭😭 makin sukses buat channel kak Rizky riplay 🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻

  • Aku sebagai chindo (china indo) suka banget sama animasi ini, apalagi ada unsur tema imleknya, btw selamat tahun baru imlek ya dan toleransi bagi yg beragama muslim 🙏😁

  • kalo udah urusan keluarga bawaannya nangiss😭 Selamat merayakan Imlek yaa saudaraku🎉 salam dari saudara muslimmu🥰

  • Episode ter ter ter... Gilaaa.. Mewek sampe sesek gini.. 😭😭😭 Jadi inget papa dan kakak tertuaku yg udah di surga 😭😭😭 Sukses buat RizkyRiplay.. Kerreeeenn... ❤❤❤

  • akhir nya upload juga..mantap n sukses selalu..aminnn...tim gercep menuju 1000...yuks gaskeun...

  • Gk terasa menetes air mata.... Happy Imlek day buat Mas Rizky, Koh Andy and team.... salam toleransi

    • banyak bawangnya yaaa >_

    • saya gak bawa bawang loh, cuman mau tango wkkkk

    • ​@@RizkyRiplaybang kamu budha ya Bang kita sama aku pas besar nanti ganti jadi budha ngikut bapak ibu aku

    • bang rizky islam 😢​@@Mimpi-buruk7888

    • @@RizkyRiplay merica, Mas... oya usul donk genk hantu lucu jg ngerayain imlek mode nolongin org susah

  • Imlek ini semoga aku bisa merayakan bersama org2 yg terkasih.. n semoga kita semuanya diberikan kebahagiaan dan kemakmuran oleh Tuhan❤❤❤

  • Banyak pesan moral nya di sni bagus bgt sedih jg liat video ini😢 1000/10 SEMANGAT KAK RIZKY RIPLAY MAKIN SUKSES BUAT CHANNEL NYA MANGAT!❤🎉

  • Baru sempet nonton hari ini karena kemarin sibuk, dan ternyata sesuai dugaan pasti mengandung bawang episode kali ini🥺 Di akhir bener2 nangis karena inget mendiang abangku juga yang udah pergi 5 tahun yang lalu🥺 aku adik satu satunya dan yang paling kesayangan, bahkan H-3 kepergiannya pun abang pamit ke aku tapi aku ga ngeuh kalo itu untuk terakhir kalinya aku ngobrol banyak sama abang sebelum abang pergi ninggalin aku selamanya🥺. Episode kali ini bener2 bikin nangis dan inget abang🥺

  • TERIMA KASIH BG Rizky SUDAH MENGHIBUR KAMI SEMUA..DAN SEMOGA CEPAT 10JUTA SUBSCRIBER YA DAN SEHAT SELALU DAN KELUARGA YA bg 🙏

  • 😢😢sedih banget dari awal sampai akhir cerita 😭😭😭&makasih bang udah di berikan hikmah dari ceritanya ❤❤😢

  • Bikin sedihhh menyentuh bngt 😢inget alm kaka udh ningglin 13thn di tinggl alm ya allah sumpah bikin mewek kngen alm kkak yg sllu support dlm hdup alfatohah buat alm kk 🙏😭

    • YaAllah semangat terus yaa buat kamuu ^_^

  • GOKIL TRENDING 1 DLM WAKTU 9 JAM DOANG!! SUKSES TRS BANG🎉🎉 AAMIIN

  • Baru Pulang Sekolah Udh Disambut Rizky Riplay 😆😆... Semangat Rizky Riplay dan Team..❤

    • swiap makasi dukungannya yaa ^_^

  • Sukses karya cerita film animasinya mas bro heheh, tak boleh rayakn imlek lagi hehhe seru

  • Salam toleransi ..buat yg merayakn imlek tahun ini

  • Selesai meeting lgsg nonton video mas Rizky,,,selamat Hari Raya Imlek buat koko Andy ⛩️🎉

    • mantapp selamat menonton yaaa ^_^

  • Selalu ga pernah ketinggalan tiap horor misteri nya, diawal dah sedih, di akhir bikin mewek😢 suka banget, apalagi kalo makan bonton ini walaupun blum update, selalu muter yang lama😅

  • Alhamdulillah di desa ku Toleransinya tinggi, jadi aman banget. Apapun kepercayaan kita harus saling menghargai 😊

  • akhirnya upload jugaa,sehat dan sukses terus ya bang rizkyyy!!!🤍🤍🤍

    • aamiin makasi doa dan dukungannya yaa ^_^

  • Kok jdi terharu gini ya nontonnya ya sukses dan slmt buat ko Andi ya yg merayakan Imlek ya

    • aamiin makasi doanyaa yaaa ^^_^

    • ​@@RizkyRiplayya aku akan sllu doain bang ngki sehat sukses dan bikin kontennya semakin menarik

  • Gercep yeayyyyyy,,❤😊❤,, btw kasian gadis itu🤧

  • Sedih bngt : ( tp dibalik itu semua mamanya jg baik karna dia gk mau anak perempuannya menjadi korban lg seperti anak pertamanya terharu dengernya : )🥺

  • Animasi satusatu nya yg bisa menyentuh hati dan menguras air mata cuma di channel kak Rizkyriplay🥹🤍 Terimakasih, tetap sukses dan kreatif bisa membuat agency besar dan serial cartoon sendiri di pertelevisian Indonesia ya kak!!!! Biar lebih mendidik dan menghibur anak2 yg kebanyakan salah tontonan

  • Sudah 2hari masih trending 1 Animasinya bagus " Dan ada pesan penting tiap episode nya❤

  • Yang di tunggu² akhirnyaaa uplod juga😂 sehat sehatt bang rizkyyy

    • aamiin makasii doanya yaaa kamu juga sehat selalu yaa ^_^

  • Masya Allah bg Rizky Ripley dan team. Akhirnya tranding 1 .. mantap . Selalu semangat ya ... Love u full

  • Yg di tunggu" Akhirnya tayang juga,nonton sambil nunggu cucian kering, sukses slalu ms rizki dan team

    • aamiin selamat menonton yaaa ^_^

  • Akhirnya upload juga bang rizky semangat ya bang dan team

    • swiap selamat menonton yaaa☺️

  • Aaaa sedih bangett jadi mewekk😢 Selamat hari raya imlek bagi yang merayakan ❤🎉😊

  • Plotwis bngt sampe nangis sukses trus Rizki riplay dan tim

  • Kak rizki Komedi horror lagi dong, klo Karakternya lagi Marah, bakalan Ngeluarin Jurus kyak anime gitu wkwk RYOICHI TENKAI😂

  • Cerita kali ini mengandung Bawang bgt😭😭 Btw Makasih untuk cerita x ini Bang Rizky☺🙏😭😭😭🥺🥺 Mataku berkoco"

  • akhirnya bisa nonton juga. Salam toleransi bagi yg merayakan. sukses terus tim rizky riplay

    • aamiin makasii doanya yaaa ^_^

    • Kakak iparku yg merayakan Imlek, krn kakak iparku ada keturunan Tionghoa, kalau kakak sepupuku laki2, Masku itu tdk ikut merayakan Imlek krn Masku itu tdk ada keturunan Tionghoa sprt kakak iparku. Masku itu asli wong Jowo, jenenge Raden Sukohadi, aku jg tau kok Imlek tahun ini tahun Naga, aku jg lahir di tahun Naga, krn shioku mmng shio Naga, aku bershio Naga krn aku lahir tahun 1988.

  • Bikin mewekk aslii tpi seruu bgtt siii inii, sering sering bikin gini lagii bang hehe😭😁

  • Ikutan mewek juga,dalem bgt arti dari animasi ini 🙏😭😭😭....

  • karyamu sungguh haruu bang🥰selamat atas trending nmor 1 yaa bang risky, sukses selalu❤

  • Akhirnya tayang jg saya suka yang animasi kayak gini😍

    • yayyy selamat menonton yaaa ^_^

  • siapa naruh bawang disini😭😭😭😭nangiss bangettt, salam toleransi selamat hari raya imblek bagi yg merayakan🎉

  • 😢William udahh meniggal rupa nya udah ketebak pirasat ku dari awal 😅 Sukses selalu bang RIZKY RIPLAY 😊

  • Telat 2 jam tp masih bisa nonton, selamat tahun baru Imlek bagi yg merayakan 🧨🧧🎏🎎⛩️🀄🎋🎐

    • gapaapaa makasii sudah nonton yaaa ^_^

  • Gong xi fa cai semuaa, moga tahun ini dpt angpao yg banyak 😂 , semangat bg buat ngontennya

    • swiap makasi dukungannya yaa ^_^

  • Wah ternyata imlek juga indah banget yaa peraya'annya, andai saja aku orang beragama khong hu chu Pasti bisa ngerasain keindahan hari imlek Jadi suka deh

    • Setiap agama pasti memiliki keindahannya masing-masing

    • Agama kmu apa

    • Saya muslim tapi merayakan Imlek, merayakan Imlek gak mesti harus beragama Kong hu cu, karena Imlek itu perayaan sincia bulan pertama tahun baru

    • @@kennych7730 Berarti orang islam ngerayain hari raya agama lain, boleh ya?

    • @@Alley.735. klo agama lain gak boleh

  • yeayyy, upload lagiii. bisa nonton buat nemenin kerja yg super ngantukkkk🤭❤️

  • Sedih cerita ini bagaimana koko William jagain adiknya 🥺🥺 Sukses selalu ya untuk kontennya 🙏😇

    • semoga ada banyak hikmah yang bisa dipetik dari video ini yaa☺️

  • Akhirnya tayang jugaaa hihi maap telat nonton krn smbil ngantor ,tp gamau ketinggalan tayangan dr channel Rizky Riplay hehe

  • Wah udah jadi subcriber lama mah udah tau ya alur nya 😂... Dulu awal awal di buat mikir, selalu terbaik bang Rizky😊

    • yayyy selamat menonton yaaa ^_^

  • Selamat imlek buat yg merayakan. Chainel Rizky Emg the best

  • Bang buat video valentine tapi horor :v

  • Gila sih konten BG rizkyy seru² bgt btw semangat bgg

  • Gasss nonton, sering" Upload dongg apalagi pas liburan ginii. Biar ada tontonan

    • siap staytune yaa sob kita tayang setiap.hari rabu dan sabtuu

  • Gercep nih bwaang😂😂😂

  • selamat tahun baru imlek untuk yang merayakan❤🙏

    • makasii selamat menonton yaaa ^_^

  • Selamat malam hari dan semoga konten2 kakak Rizky Riplay semakin seru dan menarik.🙏🏻🙏🏻💖

  • Selamat trending 1 bang

  • Akhirnya nonton live nya Abang Rizky lagii sukses selalu yaa❤🎉

  • Ayh mmh y cntik dan gnteng. Annk y jg gnteng dan cntikkk.. mowmow lucuu gemes... cumn crita y nyesek bngt😭😭

  • Prasaan baru td pagi ikut komen, eh skrg dh d uploadd.. Makaciii ommm😍.. Sukses selalu buat video animasi horor nya

  • Pokoknya kalau rizky riplay post wajib nonton.. Dan kerennn banget trending 1 .. Semangat berkarya yaaa

    • alhamdulillah makasii dukungannyaa yaaaa

  • 😢😭😭😭ceritanya mengandung bawang Terima kasih Rizki Riplay dan Team untuk ceritanya ❤

  • Trending 2!!🎉❤ Bru nonton lgi nih kak sibuk bgt krjain tgs skolah buanyaakkkkk buangettt 🙃

  • Salut sama ceritanya,,, sangat menginspirasi,, dan sangat kena di hati... Dan satu lagi, channel ini subscribe nya udah hampir 10 JT, tapi adminnya sangat aktif untuk membalas para subscribe nya.. 😊

    • hehehhe iyaa dongg,makasii sudah nonton yaaa ^_^

  • 😭😭😭😭😭😭 selamat tahun baru imlek. Salam toleransi dari kami ummat muslim.. jadikan perbedaan kita sbg keindahan indonesia❤

  • Suka banget nonton rizky riplay semangat terus bang rizky❤🎉😊

    • swiap makasi dukungannnya yaa ^_^

  • kak rizky buat minggu depan saya tunggu ya el silbon nya selamat imlek 🎉❤

    • makasi idenya menarik kita tampung yaa ^_^

  • Akhirnya yng di tunggu tunggu😊❤

  • Selamat buat yg merayakan Imlek, salam toleransi Makasih banyak videonya bagus banget 😢❤️

  • assalamualaikum semuanya semoga kita semua sehat selalu 😇 jdi ikutan sedih😢 dan terharu

    • waalaikumsalam, aamiin makasi doanya yaaa kamu juga sehat selaluuu ^_^

    • @@RizkyRiplay iya sama2

  • Slalu nggu notif dri bng rizky

  • Selamat imlek ya 🎉🎉🎉🎉 semoga sehat selalu ya ka rizky🎉🎉❤

    • aamiin kamu juga sehat selalu yaa

  • biasanya tiap nonton RizkyRiplay selalu yg horror2 eh kali ini sedih bgt ... sampe nangis 😭 keren bgt cerita dan animasinya! Salam toleransi 🤝🤝🤝🤝

  • Sering² tayang horor nya bang❤

  • Weh trending 1🎉

  • Ka Rizky wlpn cape buat drama ttp ngebalasin komentar² kita² Semangatt ka Rizky..🎉 -❤

    • swiapp makasii dukhngannyaa yaaaa

  • Wahh trending nomer 1 bang rizky riplay

  • Semangat kontennya 💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻 Semoga cepat tembus 10 jt subscribers 😊

    • aamiin makasi doa dan dukungannyaa yaaa

  • Terharu sama kisah yang ini😢😢perjuangan seorang kakak memang luar biasa Walau kadang cuek tapi di saat adik nya kena ganggu dia ngak akan diam

  • sedih bgt liat moumou😢 plot twist bgt ternyata koko nya udh ga ada.. ternyata mama nya msh sedih ingat2 waktu kehilangan koko nya. makasih yaa mas rizky selalu nyuguhin cerita yg bagus & menarik. selamat imlek buat koh andy & keluarga ❤

    • siappp makasii yaa, semoga ada banyak hikmah yang bisa dipetik dari video inii

  • Sungguh apik juga bikin baper cerita kali ini kak Rizky sukses selalu semoga.. makin banyak cerita2 yang apik lagi.. ❤️

  • Masya Allah trending 1 aja ini selamat kak Risky Riplay 🎉🎉

    • alhamdulillah berkat dukungan kalian semuaa nii makasii yaa

  • Cerita nya mengandung bawang ini koko...😢

  • Wktu krja d taiwan tau kpn imlek nya,😊😊😊skrg d saudi mah beda kalender jd g tau imlek kapan😅😅😊,gong xi fa chai🎉

  • Liatnya jd sedih dan terharu.... Jd makin bayangin gmn kl koko ku ada smp saat ini, pasti dia juga bakal jagain aku layaknya william jagain mao mao :(

  • Bagus banget film nya bermakna bgt meskipun durasinya kurang panjang min hehe, rr selalu menemani makan ku, tapi endingnya sedih bgt nangis keinget kaka yg sudah alm, semoga kita sehat selalu panjang umur, sukses buat rizky riplay fav❤

  • yah telatt, garaa" banyaa tugass nii☹️ kerenn bangg, semangatt ngontenn nyaa yaa bangg, salam toleransi semuaa❤❤

  • Akhirnya tayang juga yg di tunggu² seru banget 😁

  • Sedih dan seneng liatnya, sedih krna ceritanya dan seneng tranding no 1 video ka rizky riplay🎉🎉🎉

  • Salam toleransi walaupun beda agama kita tetap harus menghargai satu sama lain😊

  • Aku suka banget nonton channel ini dapat hikmah 💗💗💗💗💗💗💗 udh subscribe dari lamaaa💗💗💗

  • Kenapa harus ada quotes mengandung bawang sih bang,,,, sedih bngt Makasih slama ini kak Rizky riplay slalu menghibur kita semua Semoga sehat selalu ❤

  • Keren sih selalu ada kisah kelam nya