KENAPA BEGINI SEMUA🀣πŸ”₯

Dipublikasikan tanggal 7 Des 2023

Komentar: 877

  • Yang paling lucu menurutku yaitu mbak Lita dilihatin sama penjaganya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sampai perutku sakit mules

    • Ak_47

    • ​@@GarzZz337gajelas tlol

    • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • sama

    • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Yg malu itu mamata Yg lucu papanu Yg gemezz Alva wkwk

  • Le pada jatuh lucu semua...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Apalagi Alva "Alvaa,ditahan dulu nak" aku sampe njungkel njungkel

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • P

    • IyaπŸ˜‚, jadi sekeluarga nyungsruk semua

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...,,

  • Pas kak Lita jatuh aku langsung inget kak Ibnu jatuh yg Dpn rumah itu gegara ujan licin🀣

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menurutku paling ngakak ka Ibnu😭😭😭😭

    • Sama Cok 🀣🀣🀣🀣🀣

  • aku sayang alva ..baby gemesin .ganteng dan lucu.....baby kesayangan se indonesia

  • yang paling sakit ka Ibnu yang paling lucu baby alva yang paling malu ka lita real gasiiπŸ™ˆ

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ terlalu ngakak gak bisa ngomong apa apa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa lagi mbak Lita dilihatin sama penjaga nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

    • hjwjwjehjebejbehebwhinkeklehuebejbsjhehehhehhehehehhhjejehfeehhehehhehhβ€πŸŽ‰πŸ˜…πŸ±πŸ’πŸ‘ˆπŸ’†πŸ‘‰πŸ₯Ÿ

  • Lucunya keluarga ini😊

  • Itulah yang dinamakan sebagai keluarga sakit satu sakit semua, karena keluarga itu cintanya besar 😊❀

  • Ngakak pas denger kak lita "nyussrukk". Hihihi nadanya polos banger

  • Udah di liat berkali-kali, masih ngakak terus

  • lucuan kak ibnu soal nya kepeleset ngakak banget kak ibnu hahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menurutku yg paling ngakak itu mamah AlvaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • menurutku yg paling lucu itu papa ibnuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yg paling lucu yaitu pas mas ibnu jatuh . mbak lita smpe ngakak πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yang lucu bapa Ibnu yang gemes dd nyah yang paling ngakak mamah nyh wkwkwkwkwk pada lucu semua deh πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Yang paling lucu bang Ibnu,dor nya tepat bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang paling lucu kak Lita nyungsruk di liatin mas mas nya yang sama like

  • Menurut ku lebih lucu bng Ibnu dan kak Lita. Apa lagi diliatin penjagaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Btw semangat y bng. Semangat juga baby Alva

    • vikaβ€β€β€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸŽ‰

  • Pas mba lita nyusruk seruuu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…pasti si Bpk yg di depan ngakakkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Papah ibnu sangat lucu sampai akh sakit perut tegelinsir nya itu loh makanya papah ibnu pelan oelan jalan nya kalau hujan soal nya lantai nya licin 😊😊

  • Mba lita lebih lucu pas nyungsruk Alva, sama mas Ibnu lucu apa lagi pas mba lita bilang "perutku sakit mau pipis" pas Alva nyungsruk "ceduk ceduk ceduk *pas Alva nyungsruk* alvaaa. Alva ditahan dulu nak" perut aku sampai sakit ketawa melulu dari tadi pas mas Ibnu bilang " sakiiittt 😒"

  • Alva pas jatuh lucu, gemessssπŸ˜‚

  • Pliss yg paling ngakak mas ibnuπŸ˜‚πŸ˜‚ dan alva itu lucu bgt jatoh nya kalo kk lita ngakak kayak ngomong cute gitu

  • Kak Ibnu pas jatuh bikin ngakak banget apalagi kak lita sama bayi alva 🀣🀣🀣🀣

  • Doa terbaik untuk keluarga kecil ini selalu baik baik saja dan bahagia amiin

  • Astaga keluarga 1 ini kenapa nyugsruknya lucu2 banget yang paling lucu itu mba Lita dan mas Ibnu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yang mba Lita sampe diliatiin penjaganyaπŸ˜‚πŸ˜…

  • masih selalu terngiang ngiang sama mas ibnu, pasti sakit nya nggak karuan..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayahnya pas nyunsruk lucu banget Apa lagi ibunya pasti malu benget. Diliatin satpam

  • Yg baling lucu itu mas ibnu.mba lita.sampai sakit perut lihat ya

  • Nggak ketawa sayang klok ketawa takut dosa paling lucu sih kak ibnu hhhhhhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keluarga ini sangat sangat kocakπŸ˜…

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sekeluarga kompak, suka jatuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak ibnu malah nanya "eh kamu kenapa yang" Udah tau nyusrukπŸ˜‚

  • yaallah kok semua sih sampe ngakak mas Ibnu lucu banget jatohnya mbak lita sampe dilihat tin sama penjaga nya

  • mbak lita lucu banget diliatin penjaganya perutku sakit πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Paling lucu ibnu sama kak lita wkwk ngaka sakit perut

  • Saya liatin mama lita nyungsep sakit perut smpai kliar air mataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Malunya itu diliatin sm Bpk petugasnya

  • Yg paling sakit Papanu Yg paling gemes Alva Yg paling malu Mamata

  • Paling ngakak yang mas Ibnu 🀣😭

  • Mas ibnu paling lucu hhahahahahahahahahahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lucu Ibnu sama Alva lucu juga Lita aku nyampe ketawa

  • Astaghfirullah ngakakkk banget πŸ˜‚πŸ˜‚kak Lita perutku sakit ketawain mas ibnu,mas ibnu eeh kenapa yang nyusruukkk hahahaha sampe nangis ketawa

  • Kak Ibnu Kak Lita Baby Alva Lucu Semua. Mungkin Sekeluarga Sering Nyusuruk

  • Yng paling lucu menurutku 1. Mamata 2. Papanu 3. Baby alva

  • Hahha lucu banget papa inu sama mama Lita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mamata paling lucu + malu sihπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mama Lita ngakak banget trkhir nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • PALING SAKIT KAK IBNU PALING GEMOY ALVA ❀❀ ITU KEPALA ALVA GA SAKIT ALVA GA SABAR SI POKONG LUCU BANGET πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selalu sehat ya baby Alva dan keluarganya 😊

  • mbak lita kocak banget sama mas ibnu

  • Kak ibnu bikin ngakak bgt tapi kasihan tapi lucu tapi kasihan sama kaya kak lita Alva juga pinter gk nangis Bentar aku mau ketawa 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Aku malah ngakak pas kak Lita nyungsep soalnya pas mas Ibnu jatoh kak Lita ketawa

  • Keluarga yg kompak

  • Ketawanya nularrπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu bangat pas kak Ibnu kepeleset πŸ˜‚

  • 🀣🀣paling lucu itu mas Ibnu barengan sama petir dongg wkwkwk πŸ˜‚

  • Pling bikin ngakak kak LitaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mpe sakit perut

  • Nnton ini pas lgi mkan pedes, auto keselek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lengkap sudah keluarga ka Ibnu kebagian semua meletus balon hijau dorrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menurut ku yang paling sakit dan paling lucu itu mas ibnuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mbak lita lucu banget ampe diliatin penjaganya, penjaganya juga ikut ngkk

  • "Alva di tahan dulu nak"bikin candu kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah ngakak bngt mbak litaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Astaqfirullah haladzim mereka semua πŸ˜‚ lucu banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo kata aku mas Ibnu sama bak lita❀😊 sama Beby Alva sekeluarga lucu❀❀❀😊😊😊

  • Paling ngakak mas ibnu si..🀣

  • Ka lita paling ngakak ya ampunπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • menurut aku yang paling lucu mas Ibnu sama mbak Lita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu banget yg pas kak IPNU sama kak lita

  • Yang paling lucu kata aku tuh mbak lita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sampek sakit perut yang ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang paling sakit mas papanu Yang paling malu mamata Yang paling lucu alvaa ❀

  • Pas ama sekeluarga....ayah ibu ama anakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg paling ngakak KA Lita πŸ˜‚πŸ˜‚

  • the real keluarga cemaraπŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘

  • " The Real Keluarga Kompak" Kompak nyungsep nya maksudnyaπŸ˜‚πŸ˜…

  • Paling lucu Alva SM ibnu

  • Yang paling ngakak mas Ibnu menurut aku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang mas Ibnu Kasian Malahan Yang mbak lita yabg ngakakkkkkkk banget hahgagaha

  • Paling ngakak mas ibnu

  • Ahahahahah lucuuuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ap lgi yg ibu nya Alfaa😒

  • Mbak Lita lucu bangetπŸ˜‚

  • Ketawanya nularπŸ˜…πŸ˜‚

  • aku si yang lucu itu mas ibnu gemes bange😊

  • Terimakasi sudah memberi kebahagiaan untuk tertawa πŸ˜‚

  • Iblial selalu gemes,,, semangat trsss

  • Hhhh ngakak banget keluarga alvaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku sayang alva baby gemesin ganteng dan lucu baby lucu se Indonesian 😊

  • Lita paling lucu 🀣🀣🀣

  • Yang paling lucu yang mbak Lita hahaha πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜Š

  • mbak lita lucu bngt

  • yang paling lucu itu bang ibnu sama kak lita yang setuju πŸ‘‡

  • Pasti kak Lita lebih malu dehh karna di lihatin sama penjaga nyπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku lebih ngakak sama kak Lita itu antara sakit dan malu sumpah malah di depan nya ada penjaga nya lagiπŸ˜‚

  • Yg lucu banget itu mba lita🀣🀣

  • lucu bgt deh sampek aku ulang ulang loπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ibnu : tisoledat , alva : nyungsruk , lita : tikusruk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang paling lucu lita dan alva dan ibnu

  • alva mirip banget sama mama nya 100 persen

  • Yang paling lucu menurutku mas Ibnu dan mba lita Tapi yang paling lucu sih mba lita Lain kali hati hati ya mba lita πŸ˜‚πŸ˜‚