Kencan Ngajak Nenek!

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
Berantakan kalau sampai nenek ikutan kencan..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’ingat tex bhs indonesianya yg bisa dibaca. gk kecepatan hilang.

  • J N

  • Kakak puja itu kakak ku yg bukak in pintu nya dia kerja di sana di bebek garing

  • Suka bgt sm kontenya Trus berkarya & makin sukses Slm anak medan

  • Terima kasih puja astawa pagi, siang, sore, malam bikin ngakak plus infonya..πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aq wong jowo asli ngawi ora ngerti bhs bali, tp aq seneng enek translet e , maju terus geh

  • Bungut seger 🀣🀣🀣

  • Siapa nama ceweknya ? :)

  • Singgah juga ke channel tiang semeton πŸ™πŸ™ suksma

  • timpal tyang megae dituπŸ‘

  • sing bise maom be bebek..

  • Skit" bsange kedek bli , salam dari Buleleng ...

  • Hahhaha jek care vacum cleaner kone makan

  • Sekalian ajak abanjar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sy saya salut sama bli dek tapi mohon Maaf bli dek ceweknya bisa gaq sopan cara pakaianya agar tdk ada komen"yg gaq enak d denger sama netizen salam dari Lombok

  • Mantap ne buin mas broπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ™πŸ½πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • sing taen sing ngegaaasss bapak ne...😁

  • Wanita idaman

  • Tumben sng misi pesan rahasia d akhir video

  • Kurang lama bli durasinyaa☹️

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mampir ke channel aku ya video lucu dari Bali

  • Piraiiiitttt....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oli Gardan??? Kampas Kopling???? Bhahahahahaaaaaa... Buka bengkel bli....

  • Hahhahahaaasssyuuuuu

  • Kencan ajak nenek pas umur 30 tahun ne kayakne

  • Blidek Puja lawan ngomong,,,,jeg auto ngakak be baneee wkwkkkkkk

  • Bg. Saran aku sih. Buat video terus sama mbk ya ini.. cocok .. . Horas bg.

  • Mntepp blii

  • Polos banget actingny yg cewe

  • Wakakaka sekalian ngajak pecalang pas kencan.. πŸ˜…πŸ˜‚

  • Top πŸ‘

  • Wkwk vacum cleaner

  • Ajak deen blidekπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bli Puja, bikin humor tema bulan puasa dong....!!?!???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Trims. Sukses terus Bli Puja.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • mantaff blidek kaplor bli dek

  • Sipox gati bli dek, oli gardan wkwkwk

  • Ajak memek nya makan di restoran blidek ..

  • NgakakπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘

  • Iya disana bebek nya emg paling enak bli

  • Nenek ne Jegeg gati blidek.. MANTUL πŸ‘πŸ‘

  • Wkwkwkkwkw.....ajak dadong kapah2 blidek....

  • wakwkwkwka..ka wwakakkaka Mantappppp sudahhh....................///

  • bulu matane ngereped makanane kampas kopling garing..ajak es blulukπŸ˜‚

  • Ngomong bli dek sambil melotot.. njir.. ngakak🀣🀣🀣 Sangat menghiburπŸ’™πŸ™

    • Singgah juga ke channel tiang mbok πŸ™πŸ™

  • Nyai ngriukang diniπŸ˜‚

  • Kencan ngajak dadongπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dueg sajan bli ngalih timpal duet jegeg keto πŸ˜…

  • blii melali ke karangasem bli dt ngae video

  • Jaanan ne ngomong jaan bli dek,kaingggg

  • Durasi video ne paling tiang demen.bawak2 tp isine tetep ngae mekenyem.lanjutkan bli πŸ™πŸΎ

    • Singgah juga ke channel tiang bli πŸ™πŸ™

  • 😁😁😁 Kampas kopling lakarne Blidek.. 😁 😁 😁

    • Singgah juga ke channel tiang bli πŸ™πŸ™

  • ajak dadong ee blie haahaaha

  • oli gardan wkwkwkwk

  • Mantap puja astawa.. Salam dari Palembang

  • hahhaahah dah pernah kesana kmrinnnn

  • taiwan hadirrrr,,,🀣🀣🀣🀣🀣

  • Jiwaku berkata padaku dan menasihatiku agar mencintai semua orang yang membenciku, Dan berteman dengan mereka yang memfitnahku. Jiwaku menasihatiku dan mengungkapkan kepadaku bahawa cinta tidak hanya menghargai orang yang mencintai, tetapi juga orang yang dicintai. Sejak saat itu bagiku cinta ibarat jaring lelabah di antara dua bunga, dekat satu sama lain; Tapi kini dia menjadi suatu lingkaran cahaya di sekeliling matahari yang tiada berawal pun tiada berakhir, Melingkari semua yang ada, dan bertambah secara kekal. Jiwaku menasihatiku dan mengajarku agar melihat kecantikan yang ada di sebalik bentuk dan warna. Jiwaku memintaku untuk menatap semua yang buruk dengan tabah sampai nampaklah keelokannya Kahlil Gibran

    • @sartika ka karena saya lebih suka youtuber Bali Bli, jeg ulah ngegas gen bli, ini masa reformasi Masih aja nyinyir sama apa yang orang lakukan, urus dirimu bli

    • @Putu Sastrawan komennya ke ricis sm vb loh salah alamat

    • @sartika ka sabar bli de ulah ngegas

    • @Putu Sastrawan gak nyambung bgt elu

    • Base Genep wkwkwk

  • Bntu subcrb chenel sya bli.nma chenl sya purna nerves trimaksi bliπŸ™slm nyama bali