KENZIE DINNER BARENG UNCLE IKY

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
Hai guys! I hope you enjoy this video~



BUSINESS INQUIRIES: rizkinanzr@yahoo.com
INSTAGRAM: @rizkinanazarr

Komentar

  • Ka collab bareng kak syifa hadju dong kak

  • Aku hanya setia mennuggu ka ina colleb sama ka satria dan ka syifa hadjuu bikin konten horor:(

  • Collab bareng cipaa donk ka ina

  • Ya ampuunn ganteng bgt si Rizky nazar inii๐Ÿ˜ญ

  • Prank iki sama syifa dong kak ina

  • ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • Collab sama syifa lagi kak

  • Pliss ka ina collab sama michell dong

  • siiip keren ๐Ÿ’˜๐Ÿ’‹๐Ÿ˜๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’šโค๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’‹

  • Kak collab sama Michelle dong kak plie

  • Iky sam syifa urusin kenzy

  • Setelah aku nonton ini puluhan kali, aku baru ngeh, kalau yang diminum rizky itu, teh yang ada daun mint nya. Keinget minuman yang sering dipesan michelle

  • Collab sm aunty michelle dong ka โ™ก

  • COLLAB AMAA ONTY SYIFAA DONG KAAA

  • ayo collab sama ka syifa dan ka iky lagii,yg kmren kuranggg durasii nyaaaa...

  • semoga iky nikah sama syifa hadju aminnn๐Ÿค—

  • kak reaqtion kekei bukan boneka dong

  • Ka iky ngurusin Kenzie dong sama ka Syifa hadju

  • Suka bgt sama bcksound musicnya kak bikin mood hihi

  • Syifa risky๐Ÿ˜˜

  • Collab iky ama Syifa urusin kenzi dong k

  • Colab breng ka michelle dong.. breng ka iky..

  • kak syifa dan kak rizky ngurusin kenzii 24 dong pliss

  • Colab ama syifa hadju dong

  • Ganteng nya Kenzie comel

  • Mereka ber2 emang pasangan serasi ๐Ÿ˜ƒkak icel cantik dan kak iki tampan๐Ÿ˜‚

  • Ka bareng ka syifa lagi dong ka ina ...sma ka iki

  • Selamat Pagi, Kami dari tim Selebrita Trans7 memohon izin untuk menggunakan potongan video ini untuk tayangan pendukung dalam program kami, sebagai credit akun youtube akan kami cantumkan ditayangan. Terima Kasih

  • Tiap kak Ina menatap kak Iky dengan tatapan curiga atau geledek gtu, kak Iky langsung kilat jawab "enggaaa, nanya aja" ๐Ÿคฃ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • mau nonton moll tutup .. nonton diyutub ajah .. tp maunya collab ma eni

  • Kaaa ina bikin vlog ka iki sama ka syifa jagain kenzi seharian dong

  • Duh kenzi si anak sholeh

  • Please kak collab bareng ka syifa dongโคโค

  • Itu menit 1:11 kok kayak denger "syifa syifa" gitu sih.. Jangan jangan.. Langgeng trus sama ka syifa ya ka iky

  • Kenzie Mirip banget sama kak Ina ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Lucuu bgtt ngakak HAHAHAHA

  • Kak iki sama ka michel dong ngurusin kenzie seharian

  • ka iky yg nanya soal pernikahan ko aku yg baper yaaak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kak,cbk kk cipa sm kk iki yang jagain kenzie seharian

  • Pleass kak koleb sama kak rizky nazar sama syifa hadju

  • Wahhh wahhhh liat ini pas bulan puasa wkwkwk

  • Gemesszzz sama kenziiieeeee... Baby cemull...

  • 24 jam syifa sma rizki nazar nyurus kenzi dongggg

  • Collab bareng syifa hadju & rizky nazar, kak ina ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Kak ina,,,sekedar saran kaloo lagy ngunyah makanan lebih baikk jangan sambil ngomong

  • aunty nya kak ichel aja ya zi?๐Ÿ˜‚

  • Kenzie masi kecil tp dah keliatan mancungnya

  • Suka heran sama orang orang kehidupan artis diatur oleh netizen yah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kak RIZKY NAZAR kuat banget ngegendong ponakannya

  • Editornyaa kenapasiiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kak Rizky nazar pantes sma kak Syifa hadju

  • Kok aku suka banget sama suara kak ina โค

  • cepet nikah ama syifa udah cocok banget deh ama syifa hadju๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Tp q pngn bngt rizki cb ngvlok sm yuki dnk heppy abs dy psti love deh sm yuki dy seru soal'y klo sm yuki mh deh cb dnk sypa tau jdohkn sm yuki dewasa seimn jg lg kn

  • Collab sama Syifa cantik dong ka ina๐Ÿ˜‡kenzi gemes uncle iky apalagi unch๐Ÿ’ž

  • Jadian sama ka michelle aja kak

  • colab ma kak micel dong di barengin ma kak risky pasti banyak yg sacrib banyak yg like.

  • Ibuk nya kenjie itu kalok kenjie pakek gelang karet nanti di ambil darah nya kenjie sama karet gelang tauk...

  • Nanti klo kenzie udh gede, dia nonton konten" mamanya, pasti dia lihat waktu kecil gemesshh bgt dia๐Ÿ˜‚โ™ฅ

  • Bareng ka michele dong kaka

  • Kak iky gemesin, ud cocok jd daddy ๐Ÿ˜

  • Ka ina yg cantik collab sm syifa hadju pst seruuu ๐Ÿ˜ ditunggu yaach ๐Ÿ˜

  • Kak,bikin konten sma ka icel lagi dong

  • collab bareng syifa hadju sama rizky dongg ka plisss๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š

  • Kak bikin video makeup dong kok kakak cantik bamget

  • Nonton yt kak Ina, nagih juga ya๐Ÿ˜†

  • Penasaran gmna reaksi'a syifa pas baca kolom komen isinya michelle semua. Dalem hati pasti gosong ya. Tapi qt para netizens emang gk bs d paksain hati'a, qt love bgt bgt sma michelle. Cantik luar dalam ๐Ÿ–ค

  • 1.12 "pas banget iki lagi ngechat syifa" Hmmmmm

  • Yang coment banyakan mau ngurus urusan percintaan orang.terserah rizky mau pacaran sama siapa karna pasti dia tau yang terbaik buat dia.. ini malah ngajak colab2 trus padahal rizky uda ada pacar

  • Collab ama Michelle ziu dong ama Ruzky ..best couple lah...from ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ

  • Nma aku kenzi juga btw:)

  • Kakk collab sama syifa hadjuu donggg

  • Masyaallah iky deket banget ya ama mamanya,idaman banget ;)

  • Yaallah kaosan gitu aja ganteng ya uncle iky tuu ๐Ÿ˜ masyaallah

  • Iky sm ziu cocok... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mau tuker posisi sama kenzie boleh gak sih

  • Gemesh bgt sama kak iky aaaaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kak iky nanyain masalah pernikahan terus sm kakaknya kak ina kak iky mw menikah yah

  • Kak ina collab dong ama kak michelle ngurusin kenzie bareng ama kak iky

  • Mamanya cantik๐Ÿ˜‚

  • Kapan katakan cinta ma icell ky

  • Kenzi aja setiap mandang uncle rizky terpesona gitu, apa lagi kitaaaa,, duhhh uncle iky....

  • Ka iky bikin chanel youtube dong

  • lucu banget

  • Iyyyy buatYotube barengKakMichelleAmaKakRizkiyNazarSamaKakInaSamaKenzieSamaKakSatriaSamaMamanyaKakak

  • keluarga ter "uwu" bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masih bayik udah cakeppp banget

  • Gua denger syifa syifa deh Ahahha

  • Kok Kenzie lucuu bngt sihhhh jadi pengen nikah sama uncle nya๐Ÿ˜‚

  • Colab ama ka micel dong 24 ngurusin kenzie ka rizky sama ka micel plisss...๐Ÿ˜‹

  • Colab ama ka micel dong 24 ngurusin kenzie ka rizky sama ka micel plisss...๐Ÿ˜‹

  • sama syifa hadju dong collabnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kak ina jaga perasaan zifa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaaaa kaleeeeeeee kitaa sukanya iky ma icel

  • Yesssss mainnnn film lagii ama iceelllll seneng akutuh

  • Lama banget ky ya allah sama filmya sendiri aja lupa wkwkw

  • Salfok suara 1:06 pas banget iky lagi ngechat syifa๐Ÿ˜ถ

  • Nikah sm aku aja kak iky

  • Lucu nya kenzieโค

  • Ngak usah collab sama k Michelle/iky, ngak cocok๐Ÿคฎ Mending k iky jauh* DECH dri k Michelle, tinggal di PHP innya k michelle nya๐Ÿ˜  Saya do'ain biar k icell dpat jodoh yang lebih baik n yg setia๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡amin ya Allah... Hidup k Michelle๐Ÿค— l โ™ฅ๏ธ icell Pokoknya do'a terbaik buat k icell๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ini judulnya d ganti yah,, kyknya dlu judulnya bukan ini