KENZIE DINNER BARENG UNCLE IKY

Dipublikasikan tanggal 7 Des 2019
Hai guys! I hope you enjoy this video~

BUSINESS INQUIRIES: rizkinanzr@yahoo.com
INSTAGRAM: @rizkinanazarr

Komentar

  • Nikah sm aku aja kak iky

  • Lucu nya kenzie❤

  • Ngak usah collab sama k Michelle/iky, ngak cocok🤮 Mending k iky jauh* DECH dri k Michelle, tinggal di PHP innya k michelle nya😠 Saya do'ain biar k icell dpat jodoh yang lebih baik n yg setia🤲😇amin ya Allah... Hidup k Michelle🤗 l ♥️ icell Pokoknya do'a terbaik buat k icell😘😘😘

  • Ini judulnya d ganti yah,, kyknya dlu judulnya bukan ini

  • Gileeeee gantenggg pake bangettt muka iki. Wowww

  • Komen hampir menyeluruh nyuruh ngevlog sama michel iky

  • isi coment : 95% colab sama michelle ziu 5% tentang konten video Hehehehe

  • Ka ina collab breng syifa hadju sama rizky nazar dongg

  • collab bareng sama syifa hadju kak sama iky juga kek nya seru deh liatnya

  • Komenny iky ziu semua 😂

  • Collab sm cut syifa dong

  • KAK COLLAB SAMA KASYIFA KA WHEHEH

  • Collab ama syifa dong Gw beda sendiri dh wkwkwk

  • Yey kak rizky sama kak michelle main film lagi

  • adduh omnya gemeesshh

  • Ka collab sama Rizky sama Michelle dong ahh😭💕

  • ETHAN DOLAN NI YEE MIRIP BNGT :((

  • 01:09 😱🤕

  • QnA with Cut Syifa dong kaa

  • Klo colan sma kan ziu psti lngsung trending

  • Srius auto lngsung trending dah

  • Ka ina pliss dong,, colab lgi brg ka michell , bunda ika sma ka iki jga

  • Ikut komen aahhh....ina bikin konten bareng iky sm Michelle dong...ngpain aja lah 😁 seru mereka klo udah barengan ky udah ngga ada jaim2 jd seneng liatnya.

  • Bener banget kak, kalo udh punya anak emang prhtian kesedot ke anak smua. Suami mpe' terlupakan

  • Kebayang gk sihh klao iki nikah sama icell,,,, bahagiiaaaaa bgt kita netizen

  • Kak selalu ditunggu collab nya sama kak Michelle,, gasabar nihh

  • Nama nya kaya anak saya muhamad kenzie alfatah

  • gemesh banget,unclenya❤️😌

  • Kak, collab bareng syifa hadju dong sm kak iky

  • Polos bgt sii muka rizky pas nanya nikah gitu :(

  • Colab bareng michele ziudith lagi kak ina.

  • ganteng bat sih dek

  • Rizki nazar kalau punya Chanel ID-tv pasti banyak yg subscribe

  • sumpaaaahh nyesel baru nontoin ini video 😂 kenzie udh so pasti always lucu menggemaskan uncle iky sumpah gokil bgt pas bawa kenzie hahaha di gotong2 gitu dengan expresi yg oke gue kuat 💪😂😂

  • Kenzi makin ndut ajaaa yaa unchhh

  • Uncle nya ganteng bgt si gewlaa

  • ka ina collab ama ka iki ama ka michelle dong ka

  • gimana kalo bkin vlog kenzi d ajak jalan2 sama iki+michelle biar kayak keluarga sakinah😅

  • Salfok sm suara mama kaa ina, bilang2 nama syifa 😂

  • Rizky gntng bngt parahhhh kenzie nya imut bngt ihh gemess dehh ToT

  • selalu ngakak si nonton ini,apalagi sama editanya yanh lucu pas ayah kenzie nya terbang pake pesawat,ngakak sampe diulang ulang 😂😂😂😂

  • Suka liat Chanel mba riskina, Krn ada uncle Iki yang tampil apa adanya...love uncle Iki 🥰🥰🥰

  • Ama Michelle donggh

  • Ikyy nanya2 soal pernikahan biar udah ada bekal🤣

  • OMGGGG MY MOODBOOSTER. sering2 uploaddd kakkk inaaaa

  • itu anak kk ya

  • Berarti aku harus, beli hp 2 (:

  • Ucu bngt anak ka Ina😚

  • Waduh semuanya jadi komen mahu collabnya ka ina, iki sama michelle nih waduh waduh waduh 😂

  • Rizky sama Michele d jodohin aja

  • Sama syifa hadju

  • demi rizky aku subsribe vlog kk ina hihii sehat selalu yahh buat kalian suka bgt sama klurga mmh ika apalagi sama rizky nazar 😙

  • Ka ina ayo dong collab lg sm icel ih lebih suka lagi kalo ada icel sm ikyy

  • Collab sm ka shifa dong ka

  • Challenge kak iki dan kak michelle jagai kenzy 24 jam dong kak inaaa

  • Collab sama Michelle dong

  • apa cm gw yg salfok sm taki taki wkwk

  • W g suka sm michel maap y

  • Ganteng nya Rizky nazar 😍

  • Kak iki sama kak ziu yg urusin kenzie dong hahaha