KERAS!! Kritik Ustadz Haikal Hasan Soal Sikap Pemerintah Terhadap Ulama

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2018
Ustadz Haikal Hassan menyampaikan kritikan keras terkait sikap pemerintah terhadap ulama dalam diskusi Indonesia Lawyers Club ILC tvOne. Ustadz Haikal Hasan juga meminta pemerintah jangan mencurigai ulama.

Komentar

  • Babi Haikal. kelompok ulama 212 abal-abal. pencinta vagina

  • Cangkemu kal haikal,,sok tahu loe kal srakn akn cangkemu itu sok tahu

  • rezim katro

  • Amin beb.memang zhalim pemerintah.

  • karna islam suka perdamaian dan ketenangan

  • benar ustad haikal Hasan penyerangan bisa bilang orang Kerstin

  • Kalo Ust yang ngomong mah, adeeem ndgrnyaaaa....

  • Ulama plat merah

  • Orang yg ga suka ama ulamak yg benar.orang itu perlu dipertanyakan aqidanya

  • Rakyat kok sengsara harga tani turun semua gimana ini ng deso ngrekoso

  • sbhanallah ,smg babe Haekal sht sll.

  • ada pihak yg sdg memainkan supaya kolam indonesia jd keruh.... waspada... itu intrik dan taktik mereka

  • Hai Haikal Hasan..tunggu penjemputan kamu ulah mulut busuk kamu,ujaran kebencian,hardikan,penistaan,penghinaan,penistaan,tuduhan keji.pada pemerintah dan BPK Jokowi..tidak ada kriminalisasi ulama..tuduhan yg TDK berdasar adalah fitnah..ini BKN ancaman senjata api..tapi lebih bahaya senjata mulut busuk fitnah yg berakibat menghancurkan martabat bangsa dan negara..tangkap saja Haikal Hasan yg memprofakasi rakyat..

  • Ini bukan ustat tapi ini org propokator, pemecah belah bangsa ini selalu mengatasnamakan ulama, ini orang ulama gaeis keras, mulut bencong sok ustat nyatanya otaknya haikal hasan inilah pakarnya hoak, dasr pembohong.

  • Tapsuratap babeh ๐Ÿ‘

  • Ulama itu cr bicaranya sopan santun,,suaranya adem,,,mampu mencerdaskan umat,,bukan memprovokasi umat,,,bukan masalah pake sarung sama klaimnya,tp yg dilihat lisan dan dampaknya terhadap umat,,,contoh anda ngaku ustad kok suka nyonyor,,,apa pantas ustad make busana kayak anda,,jawab sendiri.

  • Ustadz KAMPRET DUNGU

  • Intinya 01 pembenci Ulama, dasar Kafir ๐Ÿ–•

  • id-tv.org/tv/video-m_d5lLwvCj8.html

  • Ulama d ikut sertakn bukn ulama d sudutkn mntp ustd haikal

  • Subhannallah ..mantp

  • Orang2 yg mmbnci ulama jngkn masuk surga mncium bau y surga saja tdk bsa

  • Haekal...bacot nya nyir2...

  • Km aj yg ngaku dirimu ustsd....haikal....

  • Aah banyak omong banget orang ini

  • preeeeeet

  • Haikal Malulah..... kamu jgn ngaku2 ulama....

  • Ulama kudu pinter dan punya umat .. dan disiplin ilmu

  • Tepuk tangan untuk babe.

  • Bgus pech belah

  • Logikanya...mari berpikir..!!! Seandainya islam itu radikal....kenapa umat lain di bumi NKRI sampai saat ini masih aman dan damai..? Ingat MUSLIM indonesia ada 85 %..

  • prilaku org yg malas bekerja ttp miskin. org islam yg beriman tdk takut miskin justru bahagia yg di sandangnya

  • SEJAK REZIM INI ULAMA TERPECAH BELAH KARENA AQIL SIROT BILANG YG BERJENGGOT GONBLOK DAN UAS DAKWAH DI JEPARA DI PERSIKUSI DI HONG KONG JUGA SEJAK MAU ADA PILPRES DI BALI JUGA ZAMAN KYAI ZAINUDIN MZ AMAN2 AJA BILANG KAFIR SEKARANG NGGAK BOLEH

  • G nyambung..diundang bkn untuk berceramah tapi tuk brdebat.taupun islam yg sesungguhnya tapi kenapa omonganmu sama perilaku g sama...

  • Aa gym kok kurang berani. Cuma nyindir2 aja

  • Cebong pd gonlok

  • TANPA PARA ULAMA KITA NGGAK TAU KITA NEGARA DI PIMPIN PRESIDEN PLONGA PLONGO APA LAGI PENDUKUNGNYA CEBONG2 DUNGU

  • Cebong mana paham..๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  • Ya ampuuun klo rakyat sdh tdk menghendaki hrsny jokowi mundur diri tau diri jgn maksa jdi president. Trs klo rakyat saja sdh bny yg tidak mau dia mau jdi president siapa..

  • Ampe pada cengo semua, mantap babe

  • Mayoritas melindungi minoritas,minoritas hormati mayoritas

  • Nah amin ini yg benar bkn hoaxs hoax di percaya banyak orng yg gagal phm ini pda kurang ajar

  • Ucapan d tindakan tdk sesuai dg kelakuan haikal klo ngomong ayat2 allah boleh keras tapi klo di ilc sok suci kata2nya merekayasa kbenaran

  • Masyaa Alloh ustd cerdas....nkri butuh ulama seperti dia

  • id-tv.org/tv/video-LMPgen_Cb1g.html

  • Kritik dikit Joss Ustadz Haikal ini asal mau tau yang penyebar hoax itu kubu 02 perangi dong Dan kemiskinan di pemerintahan saat ini sangatlah sedikit di banding tahun 2000 an.melek tad mobil dmn2 motor ngejublek Barang x ustadz ini cuma di rumah aja y.rakyat Indonesia makin maju tad

  • id-tv.org/tv/video-YdcCG7m0Rls.html

  • mereeeeeet

  • luar biasa ust haikal smg ttp istikomah dlm da'wa islam

  • Ustadz Dr. Haikal Hasan tidak perlu sertifikasi.. ...tanpa sertifikasi Ustadz Dr. Haikal Hasan kami umat muslim tetap senang mendengarkan tausiahnya, dari pada dengar omongan SAS, Mansyur

  • Ustadz Haekal dari dulu idola gue, gue tunggu Komando Ulama.

  • ILC doang neh yg berani undang ustad ustad kaya aa gym, haikal, tengku zulkarnain, felix siauw.... tipi lain mana berani boss??? Bravo buat tipi wan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yg bisa menghapus kan sistem outsourcing,pasti gua coblos. Pasti para buruh banyak yg coblos juga๐Ÿ™

  • Lengkap dah penderitaan kite... hhhh lucu bermakna

  • 2019 haikal hasan cs tenggelam. Semoga Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ aman tentran tanpa ustadz2 radikal.

  • Bnr tuh

  • Bodoh,orang Islam yg paling bodoh adalah orang Islam yg menuduh Islam itu teroris,ttpi kita sadar orang Islam yang bgitu adalah orang Islam yang munafik,islam liberal,islam sekuler,islam nusantara,nah rata rata mereka di kubu rezim Jokowi yg zolim....

  • Cerdas, itulah Babe Ust. Haikal Hassan, semoga para ulama, ustad, kiyai, habaib sehat dan panjang umut agar selalu melindungi Umat Islam di Nusantara, Aminn

  • Berarti Quran Punya Solusi Bahwa Nomor 1 Kebenaran Informasi Yang Musti Dijelaskan Yaitu Hoax, Hoax Jadi Musuh Bersama, Kita Setuju Slogan-nya "KERJA...KERJA..KERJA..!!" Tapi Nyatanya "PLONGO..PLONGO..PLONGO..!!"

  • bcot aj haikal

  • Yg konsisten dong jgn mburukan sama lain...

  • Bukankah islam itu indah.... Knp kok mudah di beli obral janji 5 thn sekali.

  • Yg radikal itu orang orang yg membakar kalimah tauhid

  • Ada cebong pernah bilang klo ustads haikal ini bkn ustads/ulama tp Jurkam.dasar cebong bau ga pernah tobat

  • Cm di rezim ini para ulama slalu di sudutkan. Rezim kafir...

  • 09:22 Stan Lee is that you?

  • Barokalloh Babe haikal moga Allah selalu melindungi dan memberi panjang umur Aamiin ya Robbhal Alamiin salaam akal sehat ๐Ÿ‘†โœŒ

  • Mntap be

  • munafik bodoh pas 2 merdeka

  • menit 2:44 siapa sih yang gak setuju, jujur belum nyambung nih ... ada yang bisa jelaskan, mudah2an Allah catatkan jadi pahala

  • ganti presiden wajib

  • Smg sht sll babe

  • Yang berstetmen habib,ustat radikal otak pada miring uda terkena virus trojan

  • Otak udah miring yah begitulah mengaasumsikan yg hak jadi batil

  • Nafasnya ganggu bgt

  • ada 2 PKI yg di unda di ILC berjejer udah tua udah pd mau mampus tobat

  • Cakep ustadz, antum representatif pemeluk agama islam. Terima kasih sudah mewakili saya

  • besarkan lagi suara nya baba hekal biar mereka pada paham

  • Aq pencinta ulamaa 2019presiden prabowosandiโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Allahuakbar ๐Ÿ’•