KERAS!! Kritik Ustadz Haikal Hasan Soal Sikap Pemerintah Terhadap Ulama

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2018
Ustadz Haikal Hassan menyampaikan kritikan keras terkait sikap pemerintah terhadap ulama dalam diskusi Indonesia Lawyers Club ILC tvOne. Ustadz Haikal Hasan juga meminta pemerintah jangan mencurigai ulama.

Komentar

  • ILC doang neh yg berani undang ustad ustad kaya aa gym, haikal, tengku zulkarnain, felix siauw.... tipi lain mana berani boss??? Bravo buat tipi wan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yg bisa menghapus kan sistem outsourcing,pasti gua coblos. Pasti para buruh banyak yg coblos juga๐Ÿ™

  • Lengkap dah penderitaan kite... hhhh lucu bermakna

  • 2019 haikal hasan cs tenggelam. Semoga Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ aman tentran tanpa ustadz2 radikal.

  • Bnr tuh

  • Bodoh,orang Islam yg paling bodoh adalah orang Islam yg menuduh Islam itu teroris,ttpi kita sadar orang Islam yang bgitu adalah orang Islam yang munafik,islam liberal,islam sekuler,islam nusantara,nah rata rata mereka di kubu rezim Jokowi yg zolim....

  • Cerdas, itulah Babe Ust. Haikal Hassan, semoga para ulama, ustad, kiyai, habaib sehat dan panjang umut agar selalu melindungi Umat Islam di Nusantara, Aminn

  • Berarti Quran Punya Solusi Bahwa Nomor 1 Kebenaran Informasi Yang Musti Dijelaskan Yaitu Hoax, Hoax Jadi Musuh Bersama, Kita Setuju Slogan-nya "KERJA...KERJA..KERJA..!!" Tapi Nyatanya "PLONGO..PLONGO..PLONGO..!!"

  • bcot aj haikal

  • Yg konsisten dong jgn mburukan sama lain...

  • Bukankah islam itu indah.... Knp kok mudah di beli obral janji 5 thn sekali.

  • Yg radikal itu orang orang yg membakar kalimah tauhid

  • Ada cebong pernah bilang klo ustads haikal ini bkn ustads/ulama tp Jurkam.dasar cebong bau ga pernah tobat

  • Cm di rezim ini para ulama slalu di sudutkan. Rezim kafir...

  • 09:22 Stan Lee is that you?

  • Barokalloh Babe haikal moga Allah selalu melindungi dan memberi panjang umur Aamiin ya Robbhal Alamiin salaam akal sehat ๐Ÿ‘†โœŒ

  • Mntap be

  • munafik bodoh pas 2 merdeka

  • menit 2:44 siapa sih yang gak setuju, jujur belum nyambung nih ... ada yang bisa jelaskan, mudah2an Allah catatkan jadi pahala

  • ganti presiden wajib

  • Smg sht sll babe

  • Yang berstetmen habib,ustat radikal otak pada miring uda terkena virus trojan

  • Otak udah miring yah begitulah mengaasumsikan yg hak jadi batil

  • Nafasnya ganggu bgt

  • ada 2 PKI yg di unda di ILC berjejer udah tua udah pd mau mampus tobat

  • Cakep ustadz, antum representatif pemeluk agama islam. Terima kasih sudah mewakili saya

  • besarkan lagi suara nya baba hekal biar mereka pada paham

  • Aq pencinta ulamaa 2019presiden prabowosandiโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Allahuakbar ๐Ÿ’•

  • Segala Fitnah Yang Dilancar kan Ke Ummat Muslim Kandas Dijalan !!! Karena Yang Benar Itu Benar !!! Yang Salah Tetap Salah !!! Kebenaran Akan Mengalah kan Dan Menghancur kan Kesalahan Dan Kebathilan Ingat Itu !!! Lama Atau Cepat Pembuat Dan Penebar Fitnah Akan Hancur Luluh Berantakan Takbir !!! Allahhuakbar 3X

  • Cerdas pencerahan Ustadz Haekel dengerin tuh para cebong ....lanjutkan pak ustadz Haekel.....

  • HIDUP ULAMA...HIDUP HABAIB.. HIDUP USTD...HIDUP SANTRI..HIDUP KYAI...HIDUP TNI.MASYARAKAT.KAMI MENDUKUNG NKRI...

  • UU BODONG...KALO SANTRI DISUDUTKAN...KALO OPM.RMS GAK ADA LABEL YG DISUDUTKAN...

  • Nah itu Islam sejarahnya jelas....damai....saling hormat....kenapa saat ini tuduh Islam di curigai

  • SUBHANALLAH CERDAS JELAS DAN SMART..AWESOME. SALUTE MOGA SEHAT SELALU USTADZ HAIKEL..๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†โคโคโค๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 2019ganti presiden

  • yang perlu dilitsus itu yg terlibat pki bangsaaaaat....

  • DARI ORBA HINGGA SBY ...MAYOR SELALU SANTUN DAN MENJAGANYA...TAPI DI ERA JOKO...SANGAT MENGAGETKAN...MINOR...SANGAT2 LUARBIASA ...MIRINGNYA..

  • SEPERTINYA....LETSUS ITU SEBUAH BALAS DENDAM....DI ERA ORBA SIAPA YG DI LETSUS...SEKARANG ULAMA DAN UMAT ISLAM....YANG JADI KAMBING PUTIH...

  • Ya Rabb, Ustadz Haikal, love you banget pokoknya lah

  • Tapi di ini rezim gak ada islam gak ada kristen atau agama lain... Yah you know lahh... Semua hanya tentang dunia...

  • semoga ALLAH melaknat 7 turunan para bajingan negara ini sampai ke akar akarnya , mohon di mainkan doa ini saudaraku seiman

  • Salut ustaz Haikal Hasan,,cerdas dan berwibawa

  • Aparat dan pemerintahan kita ikut2an cara Amerika dan Yahudi

  • Sudah Keterlaluan Rezim ini mendepak Agama Islam

  • Semoga babe Haikal sehat wal afiat panjang umur dan luas rizki nya selamat dunia akhirat. Aamiiin

  • Pacene Indonesia arep digawe dadi negoro komunis..

  • id-tv.org/tv/video-c1joT_oTcy8.html

  • Kalo ngebacot si haihai emang pinter..tp kalo dia jd presiden blm tentu becus.semua penonton emang paling pinter komentar tp kalo ngejalani blm tentu bisa.tp kalo mau liat tingkat keberhasilan dan kegagalan seseorang liat aja dari cara pola hidup nya yng banyak bacot banyak masalah ga punya prestasi kebaikan yng membagakan.tukang hujat tukang propokator pitnah sirik dengki merasa paling hebat padahal goblok dan menyebalkan keluarga berantakan banyak orang yng benci.tp kebalikan bagi orang yng sukses sedikit bicara banyak bekerja keras sllu menjga ke stabilan dan kedamaian.itu ciri orang pinter.

  • Barokallah babeh haekal..

  • Benar tadz, bentar lagi Jokowi ngambil harta orang2 kaya yg disimpan di Swissssss. Dari hasil korupsi mereka. Nyusul yang ada di Singaporeeeeee, and so on... Ada yang ngamuk ndak ya tadz. Hebat.

    • ๐Ÿ˜‚... bong bong

  • Abubakar Basyir itu ulama atau bukannya ? Dia jd dalang teroris di indo loh

    • Nur Hida keputusan pengadilan bahwa abubakar basyir dalang teror bom. baca berita.

    • tau dari mana beliau teroris? liat langsung beliau lagi ngajar atau liat dimedia tv dn koran? ....

  • PINTER BANGET BABEH HAIKAL, PADA BENGONG TUH DIKASIH TAU KALO INDONESIA MERDEKA KARENA PERAN ULAMA, KENAPA SEKARANG ULAMA DI KRIMINALISASI! REZIM SAMPAH! #2019GANTIPRESIDEN

  • Hebaaat yah kemiskinan era jokowi tembus 44juta .. yg bilang era pak harto rampok .. buseeett lu gak liat fakta ny booong , ngotaakk napa bong mikir cba walau otak dikit ... Bisa2 ancurr negeri ini klo islam di tindasss

  • Sujud syukur yaa Allah kau telah mengirim permata ke bumi indonesia

  • mendzolimi ulama neraka hadiahnya ih seremmm

  • Menteri agama kok bikin daftar nama Ustad radikal sebenarnya yg radikal tuh dia pakai dana haji buat inftrastruktur allahuakbar

  • Haykal arab gerombolan rizieg

  • prakteknya g semudah apa yang di omongkan...ketika mayoritas isinya koruptor juga...dan yg mayoritas akhlakny bener g pda mw jdi pemimpin

  • Jokowi 70%.... Singkek tiongkok cina prabowo 30%....

    • kenyataannyaa cebong daah banyak yg tobat.. lo kapan tobat bong

  • Yg dislike pasti kalau gk pki kafir

  • Mantap ustadz ๐Ÿ‘

  • id-tv.org/ch/UCbiBVoi1QVfsxXeTTUu55pg

  • babe haikal ....masya allah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salut buat ustadz haikal cukup cerdas dan luas wawasan nya

  • Bacaan ayat ny pun gk bener .jgn sska ht mmbc ny

  • Pas๐Ÿ‘†

  • Allahuakbar

  • Subhanallah,,,cerdas benar ustad haikal

  • Makanya ulama ulama bermuka arab sama ulama ulama tukang bidah dari pks berdakwah lah mengajarkan dan yg contohkan rosululloh saw Bukan berdakwahnya terus menerus menjelek jelekan presiden Kasihan umat Mending ngajarin ngaji

  • Wahabi dari amrika indonesia yg resmi NU dan muhamadiyah...

  • Islam never die....is the best

  • ulama pewaris nabi,dan juga mewarisi cinta umat,,sehat trus babe dan aa'

  • Jazakallah khairan Khatsiiraa. Masya Allah.Ustadz yg cerdas Sehat selalu Ustadz babe Haikal

  • Cebong paanaaas gelisah

  • Pemerintah gila kuasa.takut runtuh gk punya pengasilan ,gk punya kekuasaan.makanya nurut sama antek perusak islam

  • Masyaallah H.H.

  • Cerdas ust haikal

  • Sabar entar kita menangkan pak Prabowo sandi

  • Pokok nya ulama dan ustad habib yg pilih Prabowo sandi itu hebat dan kapasitas ny ulama yg garis lurus tanpa ingin menjadi seorang penjilat

  • muliakan para ulama" kita..selamatkan negara kami dri sgala bencana yaAlloh..

  • Harusnya sy gk mengundang Ustad mlm ini " Bang Karni is the best" Ustad Haikal juga the best laaa. Mantulll

  • Penjilat penguasa zolim dan pembohong, menghinakan diri sendiri kaciaaan . Neraka tempat ahirnya , pedih sakit sampai ke hati , tobatlah munafikun dunia sementara

  • mantappp........penjelasan Ustad Haikal....masuk akal....semoga allah memberikan kesehatan dan panjang umur buat babe haikal....aminnnn

  • Gmn nih orang kan banyak orang" islam di tunggangi untuk memenangkan salah satu paslon jd mending ulama jngn ikut hiruk pikuk politik deh jd gaduh ini orang ini justru membe isis

  • Cerdas babe Haikal... sehat terus ulama qu...

  • Islam rahmatan lila'alamin

  • yang nyinyir sama ceramah ustad haikal,orang munafik dan kafir yang hatinya tersinggung dan ingin menghancurkan islam

  • Bosan bong orang kaya mn yang boleh harta nya di ambil tolol ini

  • Baru pemanasan udah kena banget apalagi intinya..maju trus pa ust haikal Allah selalu bersamamu

  • Masa Allah kecerdasan ustadz Haikal Hasan tidak di ragukan lg. Sehat selalu para ulama

  • Hai haikal hasan cocotmu kalo ngomong bener itu teori tapi prakteknya kamu tukang fitnah menyebar kebencian

  • Tebas ustadz musuh2 ulama, pokoke allohu akbar, ustadz haikal top top top banget..

  • Top banget deh ustadz Haikal, berani tegas cerdas pinter, salud lah, top banget buat ustadz haikal..

  • Gak adaayat Alquran mencela pemimpin pak ustad ingat

  • Kalo pemimpin salah dnasihatin pak ustad kalo ulamanya salah dnasihatin supaya sadar pak ustad Haikal Hasan ,kembali dong pak ustad Haikal ente ustad yang cerdas pendakwah yang lucu jangan main politik pak ustad jangan bawa agama k politik gak nyambung

  • Ini Baru Mencerdaskan...! Semoga ustdaz Haikal Hasan makin cakep.

  • Ganti mentri agamanya....

  • Mantap ustazd Haikal โœŒโœŒ

  • mantap mantap ....pembela Islam sejati Allahuakbar