Kerasukan MENGERIKAN Arne Johnson! (ED & LORRAINE WARREN) |

Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2021
HELLO MY \u0026 TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE \u0026 SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!

I luh ya, Nessie

...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
ID-tv Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.

Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.

FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • HEY NERRORIST, HOW ARE YOU?! Ini kasus aslinya Arne Cheyenne Johnson yang terjadi di tahun 1981! ps: Maaf aku ga translate semua interviewnya karena ga cukup waktu untuk ngeditnya. Udah banyak banget yang nagihin #NERROR! Tapi basically yang dibilang sama sama yang aku udah jelasin.😊

    • Merinding di kamar padahal gak ada hantu dirumah and banyak orang dirumah

    • Kak bahas residential schooll yg 200an lebih anak dibantai itu dong

    • Ko beda ya ceritanya ama di film nya

    • Up

    • @hendri simon eh kirain gw doang yg sadar. Salah masukin mungkin

  • Gak percaya aja sih 😀🙏 menurut ku terlalu dilebih-lebihkan

  • Emang risih juga kalo liat orang mabok rese ky gitu apa lg narik2 anak kecil d suruh ikutan party, udh pelecehan terhadap anak d bawah umur

  • Semalem nnton dan kurang mudeng sma conjuring 3 masih bertanya2 hubungannya apaa antara keluarga david, katty yg dibunuh samaa anak pendeta,, bukannya ga pada kenal yaa.. aga gimana gtu sma conjuring 3 malah ketawa pas ada semacem hantu raksasa hahhaa kurang horror juga

  • Termyata kisah aslinya lebih serem drpd filmnya

  • conjiringgg, bagusss

  • yang horor itu g bakalan ada andaikan hapal ayat kursi 👍

  • Cuma mau ralat kak, sebutannya bukan pendeta tapi pastor termasuk yg pastor setempat.

  • Suara cuplikannya kecil bat. Gw yang bahasa Inggrisnya pas2an harus ngulang beberapa kali 🤣

  • Kasus kesurupan di luar negeri sma di indonesia mah beda, klw luar negeri kerasukanx sangar” semua smpe bisa ngekill kya gitu beda bngt sma indonesia kesurupanx pasti menari” atau bisa jdi hewan gitu “aing macan” canda macam😌.

  • Tapi sebenarnya menurutku Conjuring 3 gak se-wow itu sih. Ceritanya semacam santet versi dramatis gitu, menurutku yaa..

  • Kesini lagi pas habis nonton Conjuring 3

  • Inilah orang orang yang terlibat dari kasus ini shopee cod shopee cod bengekk

  • Pasn nnton ini..lalu nnton Conjuring kek uhhhhhhh seru bgt

  • Apakah film Insidious jg dr kisah nyata???

  • Yah gw telat 1 minggu:/

  • 5:32 Pas timing peralihannya dari The Conjuring 2 ke The Conjuring 3

  • Kevin Sugg membunuh semua orang orang Carl Mcgown 🪞🔒

  • Maaf maaf Dufron Phandiawan minta maaf

  • Liat ini semalem sama mas doi, se seru itu sih filmnya

  • Kak nessie bahas cerita film cukky yang kisah nyata nya dong kak

  • Exorcism is privacy kakak ....

  • Aku kubu yang tidak percaya

  • Baru x ni berani nonton the conjuring sendirian.. tapi seru bgt sih plot ceritanya. 👍🏿👍🏿👍🏿❤️

  • Gk masul akal banget 10.000 kasus Njiirr.. Misalkan 5 hari setiap 1 kasus, itu udah nyampe 100 thn lebih.

  • Gendruwo Europe

  • Jadi cerita di film yg katanya di ‘santet’ is not real?

  • Bahas tentang Meletusnya Gunung Merapi dong... Yang sampai menghilangkan desa-desa yang berada disekitarnya,, banyak yang request buat bahan penelitian

  • udah lama ga liat nerror euy

  • Bahas film "Aquite Place" Please 🙏🙏

  • Trus di filmnya itu apa kaitannya dgn penyihir anaknya pendeta itu.. ? Trus kasusnya jessica yg membunuh temannya dihutan itu apa kaitannya yaa.. ga paham sumpah...

    • plakunya trnyata anak pendeta, dan si pendeta nutupin soal kbradaan anaknya, yg trnyata melenceng ajaran dr bapaknya

    • kasusnya jessica cm sbg support utk mncari petunjuk siapa dukun/dalangnya.. kbtulan kasusnya sm, dikirim totem, dihantui, dan bunuh diri

  • Tp jujur ku sndri krg tertarik nonton film Conjuring... Jd sm sekali gk tw film tsb rame atw gk.. Aplgi ada pnjelasan dr bbrp kluarga yg pnglmn'y ditulis ulang itu jd hiperbola, tmbh ku gk tertarik.. 🤧

  • Baru kmrn minggu nonton conjuring 3

  • Hah saat sya nonton bioskop kok beda sekali sih yang cerita dan film nya ;_; Ini beda tapi ceritanya sma dan karakter sma tapi sang pendeta baru yang rumah merah Dan sisi gelap karakter lorraine ada dong :v

  • Sumpah dari semenjak rilis di indo pertama kali ssmpe sekarang gw gabisa tidur pasti ada aja yang dipikirin

  • Tapi sih terlepas dari kerasukan atau engga yah ngapain juga si alan narik narik anak kecil mana mabuk lagi, ya kalau gw jadi sodaranya si anak yg ditarik² si alan gw juga bakal ngelawan sih tapi yah ga pake pisau juga

  • Hampir semua pembunuh ya memang pikiran nya dirasuki sama iblis, karna kurang nya pengetahuan agama. Tapi yg namanya membunuh ya pastinya dengan keadaan sadar dan harus dihukum apapun alasan nya

  • David diejek sama setan, dan sebaliknya malahan aku yg ngejek setan. Pada waktu itu aku masih berusia 2/3 tahun dan aku sedang bermain..kata bunda, kemudian aku tiba2 menghampiri bunda dan berkata "aku punya temen tapi wajahnya jelek semua". Perlu kalian ketahui yg aku ejek itu katanya tuyul...sksk

  • Nessie itu fotonya kasus Son of Sam kenapa dijadiin foto Arne

  • Kalo di film pengacaranya cwk ya bkn cwk

  • Ah gue bingung dgn Filmnya, mungkin krn pergi nnton film ini hanya skali, hrusnya nntonnya 2-3 kali. Filmnya Santet"an, banyak hal yg kurang dan lebih pada cerita aslinya. Atau sy yg kurang tahu tentang cerita aslinya.

  • Asal Usul Fastfood Restaurant Carls Juniour 😂😂

  • Nessie: *"bahas iblis"* Obey me fandom: uh- ohhh... so- akhem, they hott😀

  • pas nonton ini buku jatuh sendiri jadi ngeri gua

  • setahu ku kalo berhubungan dg hukum yg diatur apapun yg gak bisa di buktikan scr rasional tetep dijatuhin hukuman yg sama

  • Lbh suka channel sebelah lainnya 😗 kesini cmn buat dislike

  • Bru nonton,,,,

  • Kayaknya kasus ini udah pernah dibahas kan y sama Kak Nessie. Tapi cuma klimaks nya aja

  • Kak bahas juga soal dukun yang nerror rumahnya keluarga glatzel dong. Jadi yang bener itu guna2 si dukun atau emang sumurnya aja yang angker?

  • ARNE GANTENG BNGT ANJRT 😭🙏🏻

  • Saya lebih ke karena mabuk berat... Di indo pun bnyk kasus pmbunuhan krena mabuk berat...

  • Kaya ngga serius banget buat konten nya

  • Iklan shampoonya bikin kaget kirain kunti 😭

  • Salah satu chanel youtube yg paling fav 😍💕 btw Nessie kok gemukan sekarang ya.. Sama kita loh. 😄

  • conjuring smpe 3 ?

    • sampe 8 seri, ini cm trilogi pembuka aja sbg Conjuring Universe

  • Maaf kak nessie tapi itu kan david berkowitz bukan arne johnson 😭

  • Tadi abis nonton the Conjuring 3eh di beranda muncul gini an lngsng cus nonton

  • ini pada unlike ngapasi

  • Mau tau sumber ny dari mana yah? Sama yg di film conjuring beda cerita

  • Jadi inget kisah nyata nya dari Annelise mischelle

  • Sngd Sera-m

  • HALAHHHHH

  • Org mod3rn ga akan percaya hantu ... .tp ada masanya nnti klian cm bisa terperanjat meminta bantuan Allah sambil menangis

  • "Beli itik dua ekor, Kamu cantik tapi pelakor " Nggak video komedi, vlog, horor ni iklan kenapa sering muncul mulu dah 😑

    • Iya njir cape dikatain pelakor mulu

    • Lebih enak iklan lipstik bedak dll drpd iklan sna*k vid**o kan :)

    • Buat petisi :v

    • Lagi serius2nya eh muncul iklan, Auto kaget wkwk😭

  • Mungkin gak si pelaku sebenarnya itu si ed dn lauren, mereka yg nyuru iblis buat ganggu dn mereya yg nyoba buat ngusir nya, trus ceritanya di tambah2in biar asik dn laku di jual.

  • Bahas tentang kematian James Owen Sullivan (The Rev) dong ka Nessie 🥺🙏

  • Aku kemarin baru nonton Conjuring ed lorraine yang arne kerasukan di penjara

  • baru aja nonton flm nya tiga hari yg lalu 😖

  • Kak Nessie, aku udh nonton film nya tapi jujur ya ini tuh hampir sama kayak “Santet” lagi gk sih 😩

    • iya sama, cm bedanya klo ini bkn motif dendam, tp emang plakunya brsekutu sm iblis, jd hrs ada tumbal

  • nessie serem banget sih hih

  • conjuring 1 and 2 is wayyyyy better

  • Film horor pertama yg di akhir filmnya bikin aku mewek pas si lorraine simpen obat si ed di liontinnyaaa 😭😭 ini filmnya bukan tentang horror juga, tapi ada juga unsur tentang "cinta sejati". Apalagi pas si ed sakit parah dirumah sakit karna di serang si david waktu kesurupan, si lorraine disuruh pastor istirahat dirumah karna seharian jaga si ed yang gasadarkan diri, trrus lorraine jawab si pastor "itu memang rumahku, tapi disinilah rumahku sesungguh" gitulah kirakira jawaban lorraine sambil megang tangan suaminya "ed" arghhhhh setia bgt gak sihhhhhh lorraine. Dan begitu juga ed, yg selalu jaga lorraine kalau lagi ngelakuin tugasnya sebagai paranormal.

  • Btw, aku penasaran, kyknya pas The Warren's masih ada, banyak kasus paranormal, tp skrg ada gak sih di Amerika sana kasus paranormal gitu??

  • Aku udh subscribe kak nessie dri 2019 awal... suka karena ringkas tpi yg on point nya giruu... saran kak klo misalnya munculin video asli nya sertakan terjemahan di video nya yaah

  • Tegang wkwk

  • Di film nya ada karakter tambahan Isla ( Perempuan tua yang nyembah iblis ) kaya nya emang tambahan doang deh biar makin serem

  • kirain keluarga GLADZER owner Manchester United 😆😆

  • Nonton pas jam 12 malem rada mrinding

  • Aku nonton jam set 12 malem, orang rumah dah pada tidur sepi sunyi senyap Mantap 👍🏼👍🏼👍🏼

  • SENDAL GUA MANA YA??

  • Spoiler

  • Panggilin bu Ningsih tinampi coba.

  • Uuuhhh... Makin cantik aja nessie

  • baru selesai nonton nih

  • Aku baru nonton conjuring 3, dan pas buka yutup, nemu ini, cussss nonton

  • Baru kemaren nontonn seseru itu, emg ga ngecewain dri Conjuring 1

  • Ini baru kemaren gw nnton,tapi pengacaranya cewek bukan cowok

  • Uda nonton ka diBioskop judul nya kan 'The devil made me do it ' bener khan

  • Aku baru kemarin lusa nonton ini, dan bener2 menegangkan. Sebenarnya nggak sengaja, pingin nonton a quiet place 2,tapi karna jam tayangnya lama akhirnya nonton The Conjuring 3, dan trrnyata film ini bagus banget, 2jam yang menegangkan sampe aku liat jam terus saking pengen cepet selesainya tu film, btw ternyata diluar juga ada santet ya😅

  • Setuju

  • Gw ada temen punya penyakit epilepsi tapi sebenarnya di ada iblis yg ngeganggu dan itu iblis turunan atau warisan karena uyutnya yg mengadakan perjanjian dengan iblis. Pengen ngasih tahu aja Biasanya kalau turunan akan susah di sembuhin.

    • @fikihiro aku juga bisa lihat, tapi karena ada bbrp tinggal satu yg belum ketemu, jadi udah agak jarang kumat si, tapi sekalinya kumat malah agak ngeri. Aku si bukan bisa nerawang tpi biaa lihat sesuatu yg mistis lagh..cuman kali ini kasusnya karena si uyut udah wafat agak lama jadj aku agak kesulitan..

    • @raga al abraham fatan msti cari cenayang yg bs nerawang macam lorraine warren tuh gan..

    • @fikihiro yups, sampai sekarang belum ketemu.

    • altarnya msti di ancurin gan, msti cari smpe ketemu

  • True Crime of Papin Sisters Please

  • Kak bahas galang rambu anarki dong..

  • Keren si film conjuring baru nonton semalem

  • Baru kemaren nonton, dan akhirnya kesini deh

  • Dan stelah ini nonton conjuring 3 gokil si based on true story

  • Wow

  • Wow

  • Wow

  • Wow