KERJAIN NEX CARLOS MAKAN SAMBAL SAMPAI NANGIS!

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Sampe nelenn ludahh.. Ngiler abisss🀀🀀🀀

  • Pedasnya kurang ekstrem mbak..

  • Kolab ma bara tanboy dong, kan samaΒ² suka pedes n makan banyak

  • harga sama kayak produknya attaπŸ˜‚, baso aci instan 20ribu

  • Editing videonya magda bener2 pecah hahha, tim kreatifnya sama tim2 yg lain goks abis, giting pun bisa sambil nikmatin video plus musik2 di setiap video magda!! Nice:)

  • Judul laguny apa y ini pas awal2?

  • 2:35

  • Cie yang jomblo tapi berduaan :v wkwkwkkw

  • Ngilerrrr sambil nelan ludah kalau liat Magda makan,jadi pengenn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Soalnyaa rambutnya sama2 diwaranain tuh heheheh

  • Kayaknya kalian ber2 pacaran yha kak hehehehe

  • Bang carlos klo ke sby lg coba datang ke jln gubeng kertajaya raya gang 1. Disitu ada pedagang soto ayam lamongan legendaris. Nama warungnya "soto ayam cak lan ". Udh ada sejak tahun 1977.

  • Asyiek

  • Kapan review makanan lombok bang.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Mampir kesini gegara liat komenan di vidionya Ric KIG rame berawalnya nex carlos bareng si abang ric keliling indonesia gratis

  • Yg setuju mereka nikah like 😁😁

  • Awak badag,buuk dicet, ngadahar baso aci teu kenging diladaan tuman..πŸ˜‚

  • Ciieee... Seru bukan bosen πŸ˜…

  • Parah lu kak, gua lagi kena Tipes gini jadi pengen makan yang pedas-pedas 😭😭😭

  • Itu perampuan memang kuat makan, tidak heran laa kalau ada buat kendiri jgn jemput ini purampuan bahaya, habis nanti makanan dia ngap satu orang

  • Tpi agak asin:((

  • 2:35 magda pegang apa tu

  • Openingnya lama _-_

  • bang nex rambut nya cat merah

  • Gue gak bisa nahan ketawa liat ekspresi bang nex yang kepedesan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang baik hati 😁 mampir dong ke channel aku πŸ˜‚ makasih yah 😊

  • liat ya geli klau lagi makan...masih pake lipstik

  • NGILER PARAH!

  • siapa yang makan pedes, aku yang mules πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gara2 liat ini gue lngsg beli baso aci nya huh

  • Seneng banget kalau mgdalenaf kolab sama Nex Carlos...😍😍😍

  • ajak si ria sw coba sih:v

  • Kuahnya gak perna di abisin dehhh tiap mkan yg kyak gitu

  • Gapernah sakit perut emang kak , hebat tu perut jadi envy deh 🀀

  • 11:30

  • Jadian dong cuuuyyy

  • klo liat ka Magda makan jadi pngn πŸ˜‹

  • jadi pen makan baso aci lagi

  • KK Magda 😍

  • Vidio barunya mn say...?

  • Anak kos mana suaranya☝️

  • ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan? 😁😁

  • ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan?

  • Gk pedes itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Salah banget nonton ginian pas jomblo:(

  • SukaaπŸ˜…

  • Vlog Makan seblak level 5 bareng ko nex dong

  • Kasihh tipss kak, suka makan pedess tapi juga biar nggak radang tenggorokan 😁😁 udah ada belum hehe

  • kalian berdua cocok ko ka nikah ajaπŸ˜…

  • Yg ngambil gambar agak pusing diliatnya, goyang2

  • Pengen banget makan baso Aci akangπŸ˜‹

  • Pake nasi dong..

  • Udah cocok kakπŸ€—

  • Mnding nnton acra gni nih,bkin inspirasi buat bkin menu msakan,dripda acra yg julid bkin tmbh dosa ajah...

  • kak mgda resep makan banyak tapi gak gemuk gimana sih??? apa kak magda makan cuma waktu buat video aja..jadi sekali makan trus banyak.hehehe

  • Enak

  • Bukan nangis atau kepedesan yang heboh. Tapi justru ada scene dimana Kak Magda .. ngelapin Kak Nex pakai tisu .. cieee .. cieee kalian jadian ajah :-)

  • SO CANTIK ANJING, CANTIKAN JUGA RIA SW

  • MAGDALENAF BANGSAT PENIPU ANJING

  • ANJING GA DI ABISIN

  • Banyak ngeblurnya

  • Kak, itu kameramen nya kok rada aneh ya Ga enak kita nontonnya

  • aduh pengen kelapa gading sebelah mana nya?

  • Apa cuma gw yg ngerasa Nex & Mag MESRA AMAT 😁😁

  • Kl ngeliatin magda makan makanan pedes keliatan enakkkk bgttttt, pengen nyobain tapi pas nyobain makanan pedes ga kuat pedesnya jadinya kurang nikmatin makanannyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Mgdalenaf cocok bgd ma nex Carlos.. Seneng liat klo colab..

  • Kapan2 ke klaten jawa tengah dong koh ada makanan khas ayam panggang dijamin enak

  • Auto ngiler..

  • Kaaaa mukbang indomie goreng ayam gepreekk doonnggg!!! Pedeesss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjir ngakak liat nex carlos aselik hahahahahah

  • Bikin ngiler daerah mana sih ini baso acinya

  • jorok bgt tuh cewe tulang ayam bekas dimakan ditaro dipiring kecil yg msh ada jeruk limo nya, begok amat

    • Handika Prayoga introveksi di sendiri cuy sblm komentarin orang yg jelek2 yg tau kak magda jorok apa gk tuh Cmn Allah jd lo gk berhak komentarin orang mcm itu

  • Josss

  • magda pake lipstik apasih gak ilang kl mam

  • Pengen makan tapi tidak ada kamera... Apalah dayaku ID-tvrs misquennn !! #saleumaneuknanggroe

  • Kak coba jajan di tempat2 sd ato street food lah..

  • Udeeeh kalian cocok, cepet nikah sono dah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hi kak ! Yuk ke Aceh nyobain sambal asam udeng, keumamah teuphep, menu dan sambal khas Aceh lain nya 😍

  • ciye

  • wenak tenand buat ngiler penonton aj ya..

  • The best couple dah

  • Nex boleh gak gue jadi elu... biar bsa deket ama mgdalenaf wkwkkwkwkwk

  • Perasaan gw pernah liat video ini deh udahan

  • Aku pecinta pedesssss bangett inginn dong diajak makannnn bareng

  • Cie cie dah jadian ni ye

  • Pasangan yang saling melengkapi, satu suka pedes satu engak

  • pas deket sama Ko Nex, ga cium bau bau aneh gitu Ci? bau bau jodoh gitu misalnya

  • baso aci terenak yang pernah gua makan πŸ˜„πŸ˜„

  • Garut hadiiiiir.....

  • 2:34 gagal fokus

  • Selamat untuk 1jt subscriber nya

  • Kak magda..colab ama ria sw dongg yg setuju like

  • Cocok, semoga jodoh...

  • Ngiler aja gue mah liat magda makan apa juga πŸ˜‚

  • Kaciaan mamem......!

  • UwuuuuπŸ˜‹

  • UwuuuuπŸ˜‹

  • gara" liat ini lngsung auto beli πŸ‘Œ

  • Kayak udah pernah nonton video iniπŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Rambut nya bagusan panjang kaya biasa si carlos