KERJAIN NEX CARLOS MAKAN SAMBAL SAMPAI NANGIS!

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019

Komentar

  • NGILER PARAH!

  • siapa yang makan pedes, aku yang mules πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gara2 liat ini gue lngsg beli baso aci nya huh

  • Seneng banget kalau mgdalenaf kolab sama Nex Carlos...😍😍😍

  • ajak si ria sw coba sih:v

  • Kuahnya gak perna di abisin dehhh tiap mkan yg kyak gitu

  • Gapernah sakit perut emang kak , hebat tu perut jadi envy deh 🀀

  • 11:30

  • Jadian dong cuuuyyy

  • klo liat ka Magda makan jadi pngn πŸ˜‹

  • jadi pen makan baso aci lagi

  • KK Magda 😍

  • Vidio barunya mn say...?

  • Anak kos mana suaranya☝️

  • ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan? 😁😁

  • ka mgda lipstik nya pake apasih ko on terus kalo habis makan?

  • Gk pedes itu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Salah banget nonton ginian pas jomblo:(

  • SukaaπŸ˜…

  • Vlog Makan seblak level 5 bareng ko nex dong

  • Kasihh tipss kak, suka makan pedess tapi juga biar nggak radang tenggorokan 😁😁 udah ada belum hehe

  • kalian berdua cocok ko ka nikah ajaπŸ˜…

  • Yg ngambil gambar agak pusing diliatnya, goyang2

  • Pengen banget makan baso Aci akangπŸ˜‹

  • Pake nasi dong..

  • Udah cocok kakπŸ€—

  • Mnding nnton acra gni nih,bkin inspirasi buat bkin menu msakan,dripda acra yg julid bkin tmbh dosa ajah...

  • kak mgda resep makan banyak tapi gak gemuk gimana sih??? apa kak magda makan cuma waktu buat video aja..jadi sekali makan trus banyak.hehehe

  • Enak

  • Bukan nangis atau kepedesan yang heboh. Tapi justru ada scene dimana Kak Magda .. ngelapin Kak Nex pakai tisu .. cieee .. cieee kalian jadian ajah :-)

  • SO CANTIK ANJING, CANTIKAN JUGA RIA SW

  • MAGDALENAF BANGSAT PENIPU ANJING

  • ANJING GA DI ABISIN

  • Banyak ngeblurnya

  • Kak, itu kameramen nya kok rada aneh ya Ga enak kita nontonnya

  • aduh pengen kelapa gading sebelah mana nya?

  • Apa cuma gw yg ngerasa Nex & Mag MESRA AMAT 😁😁

  • Kl ngeliatin magda makan makanan pedes keliatan enakkkk bgttttt, pengen nyobain tapi pas nyobain makanan pedes ga kuat pedesnya jadinya kurang nikmatin makanannyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Mgdalenaf cocok bgd ma nex Carlos.. Seneng liat klo colab..

  • Kapan2 ke klaten jawa tengah dong koh ada makanan khas ayam panggang dijamin enak

  • Auto ngiler..

  • Kaaaa mukbang indomie goreng ayam gepreekk doonnggg!!! Pedeesss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjir ngakak liat nex carlos aselik hahahahahah

  • Bikin ngiler daerah mana sih ini baso acinya

  • jorok bgt tuh cewe tulang ayam bekas dimakan ditaro dipiring kecil yg msh ada jeruk limo nya, begok amat

  • Josss

  • magda pake lipstik apasih gak ilang kl mam

  • Pengen makan tapi tidak ada kamera... Apalah dayaku ID-tvrs misquennn !! #saleumaneuknanggroe

  • Kak coba jajan di tempat2 sd ato street food lah..

  • Udeeeh kalian cocok, cepet nikah sono dah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hi kak ! Yuk ke Aceh nyobain sambal asam udeng, keumamah teuphep, menu dan sambal khas Aceh lain nya 😍

  • ciye

  • wenak tenand buat ngiler penonton aj ya..

  • The best couple dah

  • Nex boleh gak gue jadi elu... biar bsa deket ama mgdalenaf wkwkkwkwkwk

  • Perasaan gw pernah liat video ini deh udahan

  • Aku pecinta pedesssss bangett inginn dong diajak makannnn bareng

  • Cie cie dah jadian ni ye

  • Pasangan yang saling melengkapi, satu suka pedes satu engak

  • pas deket sama Ko Nex, ga cium bau bau aneh gitu Ci? bau bau jodoh gitu misalnya

  • baso aci terenak yang pernah gua makan πŸ˜„πŸ˜„

  • Garut hadiiiiir.....

  • 2:34 gagal fokus

  • Selamat untuk 1jt subscriber nya

  • Kak magda..colab ama ria sw dongg yg setuju like

  • Cocok, semoga jodoh...

  • Ngiler aja gue mah liat magda makan apa juga πŸ˜‚

  • Kaciaan mamem......!

  • UwuuuuπŸ˜‹

  • UwuuuuπŸ˜‹

  • gara" liat ini lngsung auto beli πŸ‘Œ

  • Kayak udah pernah nonton video iniπŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Rambut nya bagusan panjang kaya biasa si carlos

  • kalian pacaran yah ?

  • Jodoh

  • Sukak kaloooo Nex Carlos sama Mgdalenaf gatau kenapa cocok😬

  • Jodohhhh

  • Kayanya udah ada yang di friendzone antara dua sejoli ini 😏😏

  • gue liat next carlos skrng kaya Basuzima!

  • ha ha😁

  • Selama janur kuning belum melengkung...ha ha ha..

  • Magda coba kamu cobain makan bakso ncun ncuy yang di daerah karawang

  • Magda sudah cocok sama kevin hendrawan. ga ush di ship terus sama nex carlos..

  • Nex carlos itu lebih enak dijadiin sahabat...

  • Gw makan di cabang peta barat ga segede gitu ya cekernya... jangan bohong

  • Faforit gw... Kakik.. Aci... Tetelan.. 😍😍😍 Sayang disini gada (Kuala lumpur) Mrk kebanyakan buang kaki, tetelan, paru, Dan mrk gatau Aci πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sian.. Ok recommend bgt kalo gw ke Jakarta ini. Thanks Mg

  • Nelen ludah gue 🀀

  • kali kali ke garut dong. hehhe

  • Kebanyakan ngomong

  • Bawel kebanyakan ngomong

  • Gilaaa gw baru nonton udh ngiler lihat nya balik dari kampus gw lngsung beli donk yg rasa pedas

  • Kebanyakn ngomong

  • Sosweet❀

  • Ciee..ciee.. jadian ni yee

  • suka makan pedes lv tinggi tpi gk keringatan yah, bisa gituh.

  • Ikh wafer Eh baperrr

  • makan sambil baperr hahaha

  • Itu pake bumbu totole guys pengganti pecin.terbuat dr jamur 🀣

  • Keren !!!!! Ayo dicek juga Channel ttg Indo food ini gaes!

  • Saya udh biasa makan pedes saya pop mie gledek 3 abis tanpa tersisa bumbu nya dan 1 Minggu kemudian sakit perut njir sampe 3 hari