KESHA RATULIU - TAK MAU BERUBAH ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )

Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2019
--- LIRIK ---
Seharusnya ini tak terjadi
Seandainya kau tak lukai hatiku
Sebenarnya ini tlah berakhir
Tapi kau selalu meminta kembali
Ku maafkan kamu lagi
Tapi terus kau ulangi
Salahmu yg sama
Telah membuatku luka
Reff :
Ku bisa saja bertahan
Ku bisa saja kembali
Tapi untuk apalagi
Jika aku tak dihargai
Ku bisa saja maafkan
Ku bisa saja paksakan
Tapi ku tak yakin
kau mau berubah
PRODUCTION BY :
RUMAH KECE ENTERTAIMENT
EXECUTIVE PRODUCER
Aan Story
VIDEO PRODUCTION :
Producer : Aan Story
Director : Aan Story & Davin adinata
Asistant director : Viona angelina
Story : Aripat, Djati Moreno & Davin adinata
Promotion : Moko, Djati moreno, Aripat
DOP : Warren giovano & Davin adinata
Camera 2 : Imdavearts
Lighting Technician : Davin adinata
Set Decorator : Agus ngeri
Stylist : Yasvi djaganata
Make Up : Catherina augustine
Hairdo : Catherina augustine
Talent : Endy Arfian
Behind The Scene : Pundika Yefta
Editor : Davin Adinata
Colorist : Davin Adinata
Production House : Kece Production
Extras : Prayoga Dwicahyo
--------------
MUSIC PRODUCTION :
Song Composed by : Aan Story
Music Producer : Aan Story & Jeffrey Stefanus
Arranger : Reza Edo & Jeffrey Stefanus
Vocal Director : Adhi Permana & Triyuwana
Mixing & Mastering : Nanda Bogel
Orchestra & Violin : Yana Yena
Record Label : MUSIK KECE INDONESIA
--------------

Special thanks to FOREO !
Cleansing device : FOREO LUNA Mini 3
Link : foreo.se/medr
Kesha Ratuliu official music video for new single β€˜Tak Mau Berubah’
RBT Codes:
Telkomsel : Ketik TAMABE sms ke 1212
Indosat : Ketik SET(spasi) TAMABE sms ke 808
XL : Ketik TAMABE sms ke 1818
TRI : Ketik TAMABE sms ke 1212

-------------- Listen On: ---------------
SPOTIFY :
open.spotify.com/track/6RLQ1Hev3pWJNR6WvJJDxN?si=_hZa35tEQeuTT2PN0pcQbA

APPLE MUSIC :
music.apple.com/id/album/tak-mau-berubah-single/1485860033

DEEZER :
www.deezer.com/search/keisha%20ratuliu

www.rumahkece.net

Hi... Jangan lupa Like, Share, Comment dan Susbcribe untuk video terbaru aku ya.. 🌸
Find Me On Social Media:
instagram.com/kesharatuliu05/
twitter.com/kesharatuliu05
SNAPCHAT: kesharatuliuu

Komentar

  • Persis sama cerita ku yaallah😭

  • Dari video ini kita tau cari cowok jgn yg ganteng doang tapi nyari sifat yg baik jga wkwk

  • Baru paham kalo lagu ini tuh nujunya ke w

  • Ku bisa saja bertahan kubisa saja kembali tapi untuk apalagi jika aku tak dihargai:( lgunya nyampe bgt ke hati persis ke yg gua alaminn

  • Sedang ada difase ini

  • Lgi ada di posisi ini :(

  • Gilak:"))

  • Aaaaaa tukan jadi nangiiisss😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Sumpah netes air mata dengar ini laguπŸ˜₯

  • mirip" lagu yui yoshioka yang judulnya tokyo

  • Pasti cowo nya aries

  • D2ce xpoplr

  • Hehe cocok ni lagu untuk aku kak 😊 disakitti berulang kali, tpi idk ad perubahan dengan diri ny 😊

  • Ini diposisi aku skrg tp aku udah tunangan sm doi dan segera menikah, tp makin kesini sifat aslinya keliatan utk skrg aku ga bisa ngapain2 cm bisa pasrah nangis nyesel mikirnya hidup aku kedapan bakalan tertekan trs 😭😭😭😭😭

  • teruntuk seseorg yg terlalu mencintai seseorg. jika kamu terlalu menjadi bodoh demi sebuah hubungan, itu tandanya anda sudah salah. baiknya hentikan dan coba la untuk menyayangi diri anda sendiri

  • tips move on dong :' sumpah ini aku goblok bgt bnrbnr, nnti tgl 24juni aku 3th kenal udh 2th jd 5th an brg dia :) wkt thn kmrn smpet putus dr agsts smpe maret dkt lg tp gabalikan tp 'kita bnr bnr kaya dulu' dia egois bgt ngengkang aku sifat kasarny jg ttp ada :) tbtb minggu kmrn dia nyakitin aku 'dr awl gua emg ga sayang sm lu, gua gamau nyakitin lu lagi' dpt 2 hr dia punya cwe trnyt pas dkt sm aku :' udh gt akun cwe ny prnh fllw aku, trs aku nangis" trs udh seminggu ini:) smpe temenn aku yg suka di vc g jls sm dia cerita, dia wkt vc jelek"in aku gt cmn ksian. Dia jg sering bodyshaming aku pdhl aku jg yg modalin dia skinker+bodycare dia tp aku ga prnh blg km hrs gni gtu, tp ygt dia ksr toxic bgt mulut nya smpe prnh ngatain aku murahan dll yg lbh prh :') Parah si tp emg begonya aku dr awal krna sayang heheh, ada yang sama? πŸ™ƒ ttp strong kalian❀

  • Skit brcinta tapi prlu:)

  • 😭😭😭

  • pernah ada diposisi ini😭

  • mewakili banget, 1 taun lebih pacaran dan awal2 pacaran dia baik banget,gapernah ngomong kasar, selalu ngalah kalo kita lg berantem, bahkann dia aja kalo mau mrh sm gue suka mikir2 dl katanya karna ga tega. sekarang? boroboro ngalah, gue marah aja doi malah marah balik, sekalinya doi yg mrh gue minta maaf ngemisngemis:") bahkan ga cuma sekali dua kali dia ngeluarin omongan yg kasar ke gue, emang sih dia gapernah kasar secara fisik, tp secara omongan/verbal ga cuma sekali dua kali dan itu gue rasain sampe sekarang tiap berantemm:')

  • Pengen banget keluar dari toxic relationship , tapi susah 😞 5thn bertahan krn selalu berfikiran dia bisa berubah , Aku selalu banggain dia di depan temen temen , sodara , bahkan orangtua . Sekali nya aku cerita ke mereka kalo dia kasar dan lain lain ga ada yg percaya malah aku yg di salahin karna ga dewasa dan egois , di tambah lagi sifat dan sikap nya di depan orang terdekat aku baik banget jadi bikin mereka ga percaya . Aku nyesel , seharusnya aku engga banggain orang yg seharusnya sama sekali ga aku banggain . Setiap aku bnr bnr mau pergi aku selalu takut , takut buat mulai semua dengan orang yg baru , takut ke ulang lagi atau bahkan lebih parah . Posisi aku skrg bertahan sakit , pergi pun sulit 😞😞😞

  • Bagus kk😍aku nangis kalo denger lagu ini ke inget dia:(.

  • Sampai detik ini cuma bisa berharap dan terus berharap kalau doi benar2 berubah,lebih lembut,dan ga kasar lagi ucapan sekaligus perbuatannya. Terlebih lagii saat marah. Sekarang aku pun cuma bisa bertahan,bersabar, menguatkan hati dan percaya semua akan indah pada waktunya.

  • β™₯️β™₯️β™₯️

  • Lagi ngejalanin hubungan kyk gini bgt. Tapi dia gk prnh mau pisah, udh bner bner cape sama toxic relationship ini😭

  • Ya ampun kaya aku 😭😭😭😭😭,ketika bibir ini tidak bisa berkata apa2 hanya ada air mata yang mengalir

  • Hi, Keisha. Thankyou untuk lagumu yang begitu mewakili rasa hati ku. Berada 8tahun dihubungan toxic relationship dengan masalaluku membuat hatiku tersayat mendengar dan melihat cuplikan dr video mu. Sunggu luar biasa mewakili perasaan perempuan yg mengalaminya. Untuk semua perempuan yg sedang berada dihub toxic / g sehat seperti ini comeon kalian berhak bahagia. Mulailah dari sekarang i love myself CINTAI DIRI KALIAN SENDIRI. Mundurlah jika kalian tertekan & tidak bahagia. Jangan menyakiti perasaan mental dan tubuh kalian, kalian semua ISTIMEWAH

  • 6tahun selalu di siksa olehsuami gatau harus crita ke siapa, aku yg terlalu bodoh memlih mertahan karna dr kecil aku selalu di perlakukan ga baik sm bapaku.... Entah harus berlindung kesiapa dr kecil smpe besar gapernah di perlakukan baik 😭😭😭😭😭😭😭 skrg aku merasakan hari ini juga ingin pergi ntah kmana aku ga pernah mau crita kesiapasiapa karna org gatau akan iba kepadaku apa hnya menertawakan ku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Emang sakit mencintai tanpa dicintai

  • Apa cuma aku yang selalu menutupi luka ga pernah cerita di sosial media atau pun tmn walau sering di pukuli.... Tetap semangat buat cwecwe yng selalu disiksa msh tetep bertahannnnnn😭

  • Sampe saat ini belum bisa keluar dari toxic. Bodohnya aku selalu berharap dia berubah

  • pernahhh banget ngerasain ini, 3TAHUN LAMANYA , diludahin di sundut rokok dicekek dicakar (yap separah itu) dan gaada seorang pun yang tau, jd aku STRUGGLE sendirian , fighting sendirian. tp dibalik itu semua dia sangat royal beliin apa yg aku mau hp dll, akhirnya aku mikir ga bs gini trus meskipun dia ksh harta nya buat aku tp aku ga bahagia, aku balikin semua barang" nya dan aku lari aku pergi sejauh jauhnya Alhamdulillah skrg udh bs bernafas meskipun trauma itu masih ada, kejadian itu udah 9th yg lalu

  • gua merinding cukk denger lagu nya:'((

  • Pen nangis :(

  • Lain cerita kalau toxic nya sama suami sendiri, mau mundur, tapi mikirin perasaan anak2. Mau lanjut, tapi tak sanggupπŸ˜ͺ😭

  • Lagu ini benar2 mewakili kisah qu😒

  • Bener2 buat bikin inget dan ngersain apa malem ini, tapi mau ninggalin masih belum bisa karna apa nanti ada cowo bisa nerima kita , ya walaupun udah kasarin sama cowo yang sekarang udah gak bisa bilang apa2 emang berada zona bgini buat ga bisa apa2 lagi. Mau nangis bisa nangis .

  • 4tahun pacaran toxic:")

  • Terimakasih untuk lagunyaπŸ’•

  • Kalo anda merasa sudah menjadi yang terbaik tapi masih ditinggalkan itu tandanya dia bukan jodohmu, allah swt tau apa yg anda butuhkan bukan yang anda inginkan.

  • RIZKY.

  • Makasii emangg lagunya buat aku banget:')

  • Sangatt sukaa laguu INI sepertii jln hidup q😒

  • Ku bisa saja maafkan

  • Ku maafkan kamu lagi tapi slalu kau ulangi, selalu yang sama telah buatku luka:(/// udh putus ngajak balikan minta kesempatan tapi kesalahan yang sama di ulang kembali lalu minta maaf dan di ulang lagi:) plis lah harga i setiap kesempatan yang ku beri:'

  • lagu nya enak bgt g ngrti;(

  • Parahsi lagu nya enak bangettπŸ–€πŸ–€πŸ–€, sukses selalu.

  • Persis kaya yg aku rasakan sekrng :v

  • ternyata akuu ga sendiri:')aku juga sering di kasarin sama cowo kuu dulu:')tpii alhamdulillah skrngg udhh pisah ya mskpunn aku ga rela:')

  • Merinding denger lagunya πŸ˜‘

  • Lagi ngalamin sekarangπŸ˜₯

  • Seandainya aja kamu mau berubah.. Mungkin hati aku pun akan ttap sm spt dl.. Tp kamu terlalu egois, sampai saat ini jika aku msh bertahan smua krn malaikat kecil qta..

  • Lagu ini sama persis sama kisahku .. Dulu sebelum nikah .. q punya pasangan .. dia sll ngekang aku ..gak dibolehin keluar .. gak boleh berteman sama siapapun ... Tiap kali dia ga suka sama apa yg aku lakukan dia slalu kasar sama aku .. bahkan hina aq dengan kata" yg sangat rendah ... Dia sll ngungkit" masalaluku yg buruk dan yg udah rusak ... Dia jg bilang mana ada yg mau sama kamu ..km udah rusak ... Dr situ aku takuttt ... Dan berfikir mungkin dia doang yg mau sama aku ... Akhirnya tahun kemaren q nikah .. hidupku lebih hancur LG ..tiap hari toxic ... Typ hari bertengkar .. q selalu di maki" ..direndahkan ...q capekkk ... Pernah mencoba untuk musnahhh dr dunia Karna udah gak kuat LG sama rumahtanggaku .. tp gagal .. aku pngn pisah aku capek bertahan ...tp dia gakmau diajak pisah .. se rumit ini masalahku ... 2thn pacaran udah dikasarin ..tp masih aja mau lanjut nikah.. oh iya q mau nikah sama dia gara" dia ngasih janji mau brubah ... Nyatanya setelah nikah malah makin parah ..makin ingin menghancurkanq..dia jg buka aibku yg dlu" sama org lain . . Jd makin brani main tangan . Aku takuttt tolong aku ya tuhan 😭😭😭😭😭😭 q udah gak kuattt ... Buat kalian girls .. ambil dr kisahku ..laki" kasar gak akan pernah bisa berubah Sampek kapanpun ... Jd plis jauhin pasangan kamu yg udah kasar sama kamu ... Jangan siksa diri km sendiri ..kamu berhak bahagia .. buat kalian yg udah punya masalalu buruk, jangan takut . Masih banyak laki" yg mau menerima kamu apa adanya ... Jangan takut ga ada yg mau sama kamu ... Kamu harus bangkit dr keterpurukan ini ... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Udh 7 kali nnton ini, nangis terusπŸ˜‚

  • gue pernah berada di hubungan toxic yang menghancurkan diri gue selama 5tahun. pada akhirnya gue paksa diri gue untuk tinggalin hubungan yang toxic itu. awalnya emang gak gampang. setelah gue lewatin semuanya akhirnya gue ketemu pacar gue sekarang yang jauh lebih baik yang sangat bertolak belakang sama mantan gue. doi gak kasar apalgi abuse. sangat menghargai wanita. buat semuanya yang masih terjebak di hubungan yang toxic kalian semua masih berhak untuk ngebahagian diri kalian gak usah takut sama waktu. :)

  • :)

  • Emang sih sadgirl

  • unch

  • Hai aku tisya , aku baru putus 3 bln an ini , aku mengalami banget toxic relationship , dia diambil sama wanita lain padahal waktu itu kita sama"sayang bgt tp karna dia lebih milih wanita itu dan dia ninggalin aku saat aku sakit plus diputusin saat itu ,fyi..aku anak perantauan ,tau dong gmn rasanya jadi anak perantauan yang sakit trus diputus in gitu aja , dia kasar baik tindakan maupun ucapan ,dia juga pernah jual aku :( hanya karna kita saat itu minus ,aku sama dia udah tinggal bareng , tp entah knp ketika dia pergi aku ngerasa kehilangan bgt kayak separuh nyawaku ilang , ga ada gairah hidup , ga ada semangat hidup dan aku harus beberapa kali Dateng ke psikolog buat konsultasi dan minum obat penenang karna kalo nggak tiap aku tidur ,aku selalu mimpi mereka berdua dan berakhir dgn tangisan histeris saat itu keluarga ku ga ada yg tau dan yg lebih parahnya lagi adalah aku saat itu aku hamil 4 Minggu dan aku minta pertanggung jawaban dari mantanku tp dia ngomong gugurin aja karena dia mau tunangan sama cewek yg udah ngerusak hubungan kita , aku berjalan ga tau arah saat itu hingga akhirnya aku keguguran karna stress dan saat ini aku sedang berjuang buat lupain dia ,semua nya tentang dia aku coba lupain meskipun berat ,meskipun tiap mlm masih nangis ,kecewa dan sedih bgt

  • Udh di sakitin ngapain nangis MBAπŸ™‚

  • Bacain komen komen kalian kok tersentuh ya jujur sih ga pernah faham toxic relationship tuh kyak gimana,ga pernah pacaran soalnya hehe tapi salut sama kalian yg bisa lepas dari masa lalu yg pedih yakin aja yg pergi berarti bukan yg terbaik😊

  • Kereen y kisah lagunya...

  • 😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😰😰😰😰😰

  • Aku sampe nangis denger nih lagu karna sempet ngalamin juga si 1 tahun yg lalu.πŸ˜”

  • Denger lagu ini sedih bgt"saya juga akhir ny mundur Krn buat apa rmh tangga klo SDH ada perselingkuhan di pertahankan"saya SDH ikhlas an semua ny...πŸ˜”

  • Dan baru berberapa hari ini aku mampu mengakhiri hubungan itu.. 😒

  • Ku bisa saja bertahan 😌😒

  • .

  • .

  • Udah 3thn jalani hubungan sm doi... Smpai hancur shancur2nya.. dihina caci maki... Dan skrg dia sdh bahagia dgn wanita barunya..

  • Mewakili perasaan saya . Dia selalu bilang gue engga kasar tapi bagiku ketika pria enteng tangan sekalipun di maafkan namun akan terjadi kembali.. apa saat aku mencintai dia harus sellau sabar hadapi kerasa kepalanya yang seenaknya mmperlakukan aku..

  • Good

  • πŸ˜”πŸ˜”sedihhh lagu nya

  • Saat ini yg ku rasakan bertahan sakit pergi sulit!! Dia yg ku bangga banggakan tapi dia yg perlahan lahan menghancurkan hatiku. Airmata jelas jelas suda ku tumpahkan tapi dia juga gakpercaya cinta ini tulus dari hatiπŸ˜” gak dihargai, dia menyentuh malah dia yg kasar memperlakukanku. Memaki aku menghina aku. Bahkan dia yg suda menyentuh ku malah diayg bilang wanita murahan. Berkali kali dimaafkan berkali kali dikasi kesempatan tapi mengulangi kesalahan yg sama Nyesek hatiku capek lelah tapi dia gak menghargai terus menginjak harga diriku. Mencoba bertahan sakit terus hati tidak ada lagi kutemukan bahagia dalam diriku pergi sulit karena suda menyerahkan semua nya ke lelaki yg tak bertanggung jawabπŸ˜“

  • Sadd;(

  • Diposisiku sekrang seperti itu:')

  • Pas bgt sama hati wkwk

  • Berada banget di posisi ini asliπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­

  • Sedih

  • Gue baper banget denger lagu ini, jadi ingat mantan.. gue baru aja putus 2bulan kemarin, dan dia mutusin aku tanpa alasan gitu,padahal kami sebelum putus chtn kek biasanya aja malah abis vc, terus selama 2bulan ini aku mikirΒ² salah aku ini dimanaa sampeΒ² dia mutusin aku? dann aku beraniin diri buat chat temennya kali aja tau gitu, ehh ternyata semenjak aku pacaran sama dia,dianya emang lagi suka sama seseorang… dan sampai detik ini punn masih ga terima klo dia gituin gue gitu,pengen bodoamat dan ikhlasin dia ,tapi itu bukan hal mudah buat gue, intinya gue kek ngarepin dia terus kek gaada lakiΒ² lain aja.. Huhu strongg aku, semoga kelak aku dapat lakiΒ² yang gak kek gini lagi aamiinn:))πŸ’ͺ🏻 ❀️ maapp gaes jadi curht, and maap kalo ga nyambung gini sm videonya,lagunya enak banget didengerin pas situasi gue lagi kek gini HeheπŸ˜‚