Ketakutan Saat Kedatangan Tim Jaguar

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
TIM JAGUAR MEMERIKSA KERUMUNAN ORANG DI JALAN BARU TAK JAUH DARI STASIUN DEPOK BARU. POLISI MENEMUKAN DUA WANITA DI BAWAH UMUR DIMANA SALAH SATUNYA TERDAPAT TANDA MERAH DILEHERNYA YANG DIDUGA HASIL DARI BERHUBUNGAN DENGAN SEORANG LAKI-LAKI. UNTUK MENGHINDARI HAL YANG DAPAT MERUGIKAN PADA DIRI MEREKA/ TIM JAGUAR LANGSUNG MEMBUBARKANNYA DAN DIMINTA UNTUK TIDAK KELAYAPAN SAMPAI PAGI BUTA.

Komentar

  • Om nanti kalo masuk tv temen2 aku liat gak? Ngakak woiii

  • Klasik bngt gan alesannya "gatau,baru dateng" 😂masa sihh??

  • Possible hpne bpknya dibawa😁

  • Ya alloh subuh" blum pda pulang,emng gak dicariin yokap bokapnya apa,dasar cabe"an

  • Anak brand jmn skrng

  • Jawaban khas anak2 depok - gak tau - baru dateng - baru keluar - baru mau pulang - gak tau - gak tau - gak tau Hahahahahahhaa

  • Kameramen nyaa Kepo Cuk😂 Mau di Cupang juga lu bang? Suruh Lucinta Luna nyupang lu bang😂

  • Ampe sedih nntnnya wkwkwkw

  • Tolng dong admin demi jaga keamanan dan ketertiban tolong dicantumkan ig nya yang jaket pink. Terimakasih

  • Anak jaman now dah... Gw aje yg ngedekem di kmr mulu takut, ntr gw tidur ada yg inilah itulah apa ntr kena rampok(nauzubillah min zalik)lah eni maen tengah malem pagi malah, santai aja. Heran gw

  • Yang pink kok di blur

  • Kameranya tau aja yg bibit2, di zoommm moloo itu yg pinkkkk haha

  • Gak adil nihh kok yg baju hitam aja yg gak disensor. Giliran baju pink disensor wkekw😂😂

    • Biasanya yang disensor yang masih di bawah umur,kalo untuk pelaku yang di sensor biasanya belum tentu bersalah/menjadi tersangka

  • "Aku takut, ini hape ayah. Takut disita." dikira maen hape disekolah, pake disita. 😂😂 Gak masuk tipi nak, masuk yutup. Suka suaranya kameramen 😘

  • Umur blom 20 thun tt udh kendor

  • Anak brand kwkw

  • "Ceweknya tiga biji" Biji ? Oiya biji cabe wkwk😂

  • nama ku mumun🤣🤣

  • Kameramen nya lembut banget ngomong nya,,

  • Saya kasih saran buat tim jaguar agar lebih tegas dan keras dalam menghadapi anak anak yang ketangkap karna kalau di halus halusin terus mereka semua akan mengulangi nya, contoh seperti tim elang yang ada di semarang semua anak-anak maupun orang dewasa di kasar dan di tindak tegas tanpa pandang bulu dan ahkrinya semarang pun aman aman saja walaupun akhir bulan februari 2019 ini ada gangster dan langsung di tindak tegas dan selesai di hari itu juga. =tidak ada jawaban setiap orang beda-beda=

  • toket gede tuh pak udah modusnya hp ayah wkwk .

  • Kalo udah kepepet aja nyebut nama allah duh anak muda jaman sekarang

  • Baru bangun leher langsung merah hahaha

  • Hahahaha kocak

  • bang Rana films yang kocak kocak dong bang, makasih, suskes terus bang :D

  • Suka sama kameramennya deh lembut banget ngomngnya 😍😍

  • Editan nya kenapa nih min?

  • sini neng mending jalan sama abang, tak jajanin seefood... dr pada sama terong2an cm minum akua sama gorengan

  • yang jaket pink email ke abang dong contactnya hehe

  • Depok memang the best ya, orang tua membebaskan anak sampe berlebihan al hasil begini lah perilakunya.. ini pun yg terciduk jaguar, klo yg blum terciduk mungkin akan lebih dari ini.. waspadai pergaulan anak JAMAN NOW, WILAYAH DEPOK ,CITEUREUP,CIBINONG BOGOR...

  • anak anak jaman skrng Bar-Bar sekali😄😄

  • Gini nih bapak ibunya gmn yak

  • Saya suka gaya kameramen nya 😄👍

  • Anak Zaman sekarang kalo belom ketangkep gayanya petantang petenteng kek punya daerah pas ketangkep diem nangis hadeh. Jagoan di saat kaga ada Polisi di saat ada Polisi berubah jadi tempe wkwk

  • Ngg masuk tipi dek, cuma masuk youtube kq

  • Seketika orang orang ini pada kebal tuhan bawa bawa nama allah segala

  • Inilah bukti nyata fungsi kondom.

  • Cupang for life..

  • bersyukur gw,punya tempat tinggal yang indah di desa

  • bagus ikan mas atau ikan cupang min???

  • Generasi penerus bangsa isinya kek gitu semua, kl para pahlawan 1945 masih hidup mungkin bakal sedih sesedih sedihnya kl tau penerus bangsa kaya gini. Mending dulu ngalah sama jepang aja sekalian kl tau penerus nya bakal rusak kaya gitu

  • Anak Bren semua wkwk

  • Berharap sih kalo ada cewe yg kaya gitu(keluar malem)lebih baik anterin kerumah ortu nya langsung ya. Biar ada teguran ke orang tua nya juga.. gabakal kapok kalo cuma digituin doang sih(pendapat sendiri)

  • Ujan "gini dduk sambil nyemil Sambil liat team Jaguar di ID-tv 🤗🤗🤗

  • Suara kameramennya kaya suara mantan😩😣

  • Gak ada adegan wik wik wiknya min ?

  • Ko ada yg di sensor ada yg engga?

  • Naikin gaji kameramen nya

  • Hahaha 17 ktp gada manaa mungkin wkkww

  • Posthink mungkin digigit kadal