"KETEMU KAKAK IPAR , WILVER CLBK ???"

Dipublikasikan tanggal
Surprise cici Willona sama kaka Verrell


Instagram: instagram.com/athallanauf...

Komentar

  • Semoga allah menyatukan kalian

  • Ngonten lagi breng wilver pliss

  • Di fidio sebelah k verel. Dh nikah bener ngga sih

  • Moga wilo jodohnya verell dan Atala sama zhannon

  • Semoga berjodoh ya Allah

  • Atala anak baik pasti hebat krn sayang mamanya masyaa Allah

  • sekeluarga ngimpit wilow sesayang itu mreka sma wilo sayangnya beda.agama

  • Coleb Ama Wilver LG dong atala

  • Bahagianya

  • Sii verrel masih ada rasa sma wilona, bgtupun wilona

  • Verrel sama wilona blikan aja, cocok bnget deh

  • 3 hal yg Verrel gx suka dan di sukai dari Wilona? Baru di jawab satu. Dan yg di sukai nya belum di jawab....

  • Cieee CLBK😄😘😘😘😘

  • Definisi jomblo ya bund bhahah😂

  • Nonton lagi berulang ulang

  • Moga wilver CPT bersatu.

  • Tangok brulang kali ..pasangan paling mantap 😍😍 .. get back lh verell dan cici wilona ..slm dari mayasia

  • Beb,sdah,mkn,v

  • Ya Alloh klo wilona dapat hidayah kayaknya seneng banget mamanya varel

  • Ya Alloh moga mbaq wilona dapat hidayah Amin

  • SMG ntsawilonadpt jodoh ygterbaik y amiinnn yra

  • love banget sama wilver....

  • Semoga sjj berjodoh sukses buat xlian 💪💪💪

  • Adik verrel jelek ya

  • Dipodcast ini aku ga berhenti senyum2 lihat wilver. 😁❤️

  • Kak Athalla adalah "Nyamuk" berpengalaman 😭😭

  • Sadar gasih Verrel jail megang tangan wilo terusss gemesh

  • Adem hati q klo liat wilona sama verel❤ tpi klo liat verel sama veby welaaah 🤐no coment ,,,,semoga sicantik wilona tetap menjadi pasangan terbaik untuk sitampan verel amiiiiiiin💖

  • Athalla, sans vlog sukses ya athalla.. Lucu kamu athalla

  • Nonton vlog ini dibikin senyam-senyum sendiri akkh pokoknya seneng banget,sukses terus buat keluarga fadilah dan vena sukses dunia akhirat

  • Apalagi kalau lihat Verrel selalu dekat kelihatan aura ❤️❤️❤️ bahagia nya Begitu juga sebaliknya dengan wilo ❤️🥰 Doa terbaik buat kalian Semoga wilo jadi kakak ipar athallah Semoga Wilona dan Verrel jodoh dan langsung ke jenjang pernikahan ❤️❤️❤️

  • Ademmm liatnya... Athalla sama Wilona cocok banget jadi kakak ipar dan adik ipar... Auranya cocok jdi Ade ipar wilo❤️ Adam lihat athallah dekat dengan wilo

  • Klo liat xan be 3 lucuuu cocok jdi KK Ade kalian🥰🥰🥰❤️❤️

  • Colab sama Cici wilo n kk mu❤️

  • Atala yuuuk colab lgi bareng kk mu n kk ipar mu🥰🥰❤️

  • 😄😄😄lucuuu liat xan ber 4

  • Tatapan verel klo lg merhatiin wilo tuhh gmna gituuu..hihi..gemuusssss🥰

  • VRL ..febby aja yg lahir dari kelurga beda agama g mao cari pacar yg beda agama masa kamu yg lahir dari keluarga muslim cari pacar yg beda keyakinan malu dong sama febby

  • Smoga kk Atala mendukung wilo balikan sama verell🙏

  • Wkwkwk wilo salting

  • Benaran di blok sama Asiyah?

  • Aku paling suka kalau ferrel jodoh Ama Wilona

  • Ku suka jga ini vlogxa atthala

  • Kakak ipar? Betulkah

  • Wahh si adik iparr bilangnya kakak iparr, ,ututuuuuu😂😂😍😍😍

  • Knp sya baper omg

  • Balikan dong

  • Asik bgtt

  • Ya allah gak bosen² nya aku lihat konten ini ...smoga ajja wilo sama verel bisa menjadi lagi wilver🤗😚

  • aaaaaaaaaaa:(

  • Setiap ada konten yg ada wilvernya tanpa babibu langsung cuss nontn 🥰

  • AQ doakan cari yg seiman Amin

  • Kwkwkwkw grosir nata

  • Jadi baper liatnya,😊

  • Gue ngakak bgttt yaampun

  • Semoga Doa Athala Terkabul ya..."Mau ketemu KK Ipar"Amiinn

  • Semoga sehat selalu,dan selalu kompakk 👍👍

  • Bismillah Semoga varel berjodoh ama Natasya dan bisa berhijab membawa Surganya Allah. seperti mm Vena ...Allah Azza Wazaala Barokalloh fii dunia akhirat Aamiin

  • Alhamdulillah syukurlah CLBK 😍

  • Aku suka banget ngeliat kalian bersama

  • D detik 4:26 verrel ngmng syang kg s k willona apa w doank yg slh dngr🤔🤭😘

  • Seru 2 keluarga , nyaman ya Attala bantu kak verel vs jadian sama Wilona dong, mereka dua pasangan klop banget.

  • athala kmu the besttt😭🙏🏿🙏🏿

  • Seneng lihat nya Wilver❤️

  • Ngakak sepanjang nonton

  • Gemoyy bgt sihh

  • Di mana ada kak wilo di situ ada saya

  • Saya damay ber sama eta hahahaha akulah pnguasa. Yg lainnya opis noy

  • Eta apa kamu pernah melihat .belum jangan mngatakan yg kamu sendiri tidak tau.

  • Ipar saya makan

  • Walau udh nnton v d ulang terus seru love

  • Yang kek gni nih gua demen

  • Knp si setiap w dengar artis tentang mantan rasanya w mau nangis dan benci beberapa cowo terus ada beberapa cowo di memori w kl gk slh ad 5 mantan 😂

  • Ada kaka cantik ❤️🤗

  • Siapa yang setuju kalo kak Wilona di prank

  • Athalla konten sama WILVER lagi dong🙏🙏🙏🙏

  • Cintaaaaa bgtttttt....

  • MasyaAllah Tabarakallah Sukaaaaa Bgtttttt

  • Kk.... Banyakin ngonten sama kk ipar, (Cici Wilo) dong kak ...hmmmm sama kk verrel juga

  • Berasa kaya mau lamaran ya amiin ya allah

  • Verel baik hati apalagi ibunya sangat ..sangat baik solihah

  • Saya kristen, tp saya setuju Wilona muallaf biar cepat2 nikah dgn Verrel, ken Verrel itu baik, susah lo cari pria baik2, Verrel udah ganteng, kaya, baik lagi, kalian serasi banget.Attalla juga udah bilang kakak ipar cici Wilo, jadi apalagi, ga usah banyak2 syarat.

  • Senyum Wilo dan Verrel sama ,dan gaya duduk nya juga sama saat di foto.... Hanya Berdoa yg terbaik buat mereka...dan tidak bisa memaksakan kehendak Harus ini,itu.... Biarlah berjalan semua seperti air yang mengalir ...

  • Vena tdk punya pendirian.asal org bs sogok terus senang.sendiri sm suami seiman tp cerai jg.yg baik suaminya

  • Moga kk verel ama kk wilo jodoh

  • Asyik nya jika jd kelurga bneran semoga verel ber jodoh SM wilona

  • Semua calon kk ipar👎👎 Klo mmng dukung wilver attala nga sebut si samanta samaan jg sbgai calon kk ipar.ah sdh ah cmn senengin hati wilver doank... Tp diblakang layar uda trbukti dikonten bu venna.💔👎 klo attala jg plin plan.kasian wilver diphpin ah jd malas

  • Kecewa sama attala jg💔💔 cici blng calon kaka ipar.si samanta jg.ah nga seru... 💔💔Sangat kecewa cici hany buat konten donk. Aku kecewa kecewa kecewa💔💔

  • Dari gaya ngevlognya kyanya atala lebih berpotensi deh dan slow santai mantep kena😁,,atala keren

  • Konten lagi kk double date

  • Semoga beneran jadi kakak ipar 'y Athala,, amin amin amin

  • Tak terhitung masih q puter terus , ketawax selalu nular ikut ketawa happy , magnet wilver memang TOP , masalah jodoh / sahabat tetap dukung wilver sampai kpn pun , sukses selalu kalian verel , wilo , attala

  • Verrel utarakan sudah perasaanmu deh...cepat nikah sudah

  • Semoga kk ipar jadi kenyataan yaaaaa aku doakan

  • Sebaiknya kalian berjauhan aja biar cinta itu cepat memudar,cinta gak selalu harus diperjuangkan,

  • "KAKAK IPAR"

  • Cara lihat verel ke wilo penuh perasaan ya balikan ajah serasi ko kalian

  • Yg udah balik kan nya wilo sama verel ya

  • Kapan verel dan wilo konten bareng lagi senang

  • Yg kaget vena bkn wilo, vena tu aneh masak cinta pertamanya verrel hhhhhhh