KETEMU LUAN LUAN DI RANK LANGSUNG MASUK DISCORD ORANGNYA

Dipublikasikan tanggal 26 Nov 2021
______________________________

My Social Media instagram - instagram.com/steven.kurn ...

Follow My NIMO TV ID - www.nimo.tv/marshaofficial

business📩 endorsmarsha@gmail.com



______________________________

Don’t forget to subscribe, like and share guys.

Komentar

  • Semangatt terus bang ler buat konten konten yang seru dan kocakk abis pokoknya. Gw salut sama bang ler, Selucu apapun candaan temen² lu in game tapi bang ler tetap menyikapi nya dengan bijak dan ga baperan. beda ama yang lain terlalu over sama game. Sukses selalu karirnya bang sehat terus dan diberi umur panjang ya bang ler

  • Makasih lerr hari hari gw terhibur berkat konteng konteng dan vlog lu.Bagi gw lu orangnya asik, gak baperan dan yang gw suka dari lu gaya bicara lu walaupun gw tau bicara lu kasar tapi hati lu pasti lembut. Oh iya satu lagi sukses dan sehat terus buat lu dan keluarga besar GPX !!

  • Apapun yg terjadi tetap pantang patah semangat dan lu yg sebagai gamer dan konten kreator slalu apa yg lu lakukan smoga mnjadi yg terbaik buat lu, gua sbagai viewer jga terhibur isi konten lu... keep it up ler

  • Semangat buat bang Ler,tetap semangat bikin kontennya.. semoga dapat menghibur kita semua ,sehat selalu bang ler, semoga rezekinya di mudahkan..gue salut sama Lo bng biar pun banyak toxic suka bikin emosi urng masih mau berbagi..

  • Intinya terima kasih ya ler udah nemenin dari 2019 , di masa " terpuruk atau , gabut , bosen , sedih obatnya tinggal nonton konten lu dan keluarga gpx doang sih , itu udah lebih dari seneng, Thanks Ler & GPX Family ❤

  • Semangat terus buat om botak ler membuat kontennya biar lebih lucu dan kocak.dan semoga apa yg om botak ler berikan kepada viewers bisa bermanfaat untuk sesama

  • Terima kasih bang selama ini sdh menghibur kita2. Tiap nonton konten & live lu selalu bikin mood happy. Sukses & sehat selalu ya bang. Viewer makin banyak bang. Cepet nikah ama ceyii bang

  • Semoga sehat selalu bang papi Ler,semoga sehat selalu apapun yang di impikan buat kedepanya semoga terwujudkan,semoga sehat selalu juga buat keluarga dan rekan² selalu,

  • Kontennya selalu membuat kita ketawa dan terhibur oleh kelakuannya bang ler sehat selalu bang Ler semoga diberikan Rezeki yang melimpah oleh Tuhan sehat" ya bang Ler & sukses selalu ler bismillah hoki😂

  • Semangat buat bang marsha,semangat bikin konten yang seru dan juga lucu sehat selalu semoga rezekinya lancar terus

  • Sehat selalu bang, gw slalu suport lu trus bang ler, sumpah konten lu gokillll bngt😂 bkin ktwa ktwa sendiri, jngan pernah puas menghibur kita semua, semangat trus bang ler

  • Kontennya lucu selalu membuat kita ketawa dan terhibur oleh kelakuannya bang ler dan pastinya aman dilihat sama keluarga semangat ngontennya bang ler

  • BangLer semoga sehat selalu ,di lapangkan rezekinya , dan tetap jadi panutan buat semua orang,dan lanjutkan terus channel pendidikannya Lerr

  • BangLer semoga sehat selalu ,di lapangkan rezekinya , dan tetap jadi panutan buat semua orang,dan lanjutkan terus channel pendidikannya Lerr 😅

  • semangat trus papi ler bikin kontennya menarik banget,bikinn hari ku memyenangkan sangat suksees trus papi ler ,bikin ngakak ga berhenti apalagi kalo bareng sama eri makin jadi dah kocak bath,sering sering ler beramtem ama eko,kocak bgt wkwk,sering sering ler berdebat ama maha raja eko,ngakak bath nontonny wkwkkw

  • sehat selalu bang semoga dilancarkan rezekinya maju trs gpx dan semoga rekan" lu eko,yurino,raply,eri sehat dan dimudahkan semuanya

  • Selalu bikin orang tertawa ya lerr 🙏🏻

  • Bismillah

  • Semangat selalu bang ler kontennya, kontennya selalu menghibur apalagi kalau di kejar deadline tugas

  • Lerr sehat selalu lerr jaga kesehatannya,, supaya semangat terus bkin kontenn lucunya, semoga GPX bisa ikut MPL season depan