KETEMU SEKALI SAMA RICIS, LANGSUNG LAMAR KE JAKARTA..??

Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2021


Jangan lupa subscribe juga
dehakims
id-tv.org/ch/UC7-s...
dehakims junior
id-tv.org/ch/UCVe2...
dehakims aviary
id-tv.org/tv/video-9VV0fF3-cLk.html
deHakims Story
id-tv.org/ch/UC-ZB...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : twitter.com/irfanhakim​
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim​
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Ass smga kalian bahagia ya ria ricis tr

  • Kok yg di tanya2 paman nya bp kandung di cuikin

  • Masyaalloh .... Smg lancar sampe hr H

  • Irkham Hakim klo wawancara jelas ga ribet....👍👍👍👍👍

  • Senang lihat pasangan ini drpd yg sebelah,heboh gk karuan. Hehe Semoga lancar sampai hari H pernikahan dan samawa

  • seneng deh dngernya ksah ria r d bang tr

  • Smg dpt rejeki dr d hakims sdh subscribed

  • Yaalaaah cis...dikejar Kalo Lu bukan ria ricis gk mungkin TR ngejar lu secara di aceh segudang cewek cantik 🤣 Mayan kan TR jd artis dadakan up 🤭

    • jadi maksud ente ryan mau sama ricis karena ricis kaya taya n terkenal ??

  • Mungkin orang orang sama kayak aku nonton nya di ulang2 di sini seru

  • MasyaAllah

  • Setiap vlog yg bintang tamu nya RicisTr pasti penontonnya lebih dari sejuta awwww....MasyaaAllah Berkah buat kaliaan.

  • Cocok serasi..de Hakim..acara yang bagus.. semoga sehat selalu bapak sekeluarga..amin..

  • Kalo dh emang berjodoh Walaupun di cuekin pasti kn bertemu Masya Allah sabar bngt ya bang rian Di cuekin am icis dulu

  • Orang baik pasti d pertemukan dengan orang yang baik jg,semoga cpt halal ICIS ma bang TR,Aamiin 🤲🏻🤲🏻

  • De hakims tanyakan dong ke Ryan, dia ganteng banget pasti pernah menjadi orang terkenal atau cover model gitu....suruh cerita dong

  • Sukses channel nya kak irpan hakim

  • Bismillah Menang Giveaway🤲🏻 Kalau dapat hadiahnya buat tambahin tabungan nikah😇

  • Cucok...

  • Masha allah

  • Alhamdulillah semoga Rian Ricis bahagia selalu..

  • Cowoknya gercep....ricis bak kejatuhan durian.....moga samawa ya....sampai maut memisahkan

  • Lg sediih nonton kak Ricis sama bang TR jd terhibur...

  • Salfok sama ryan selalu bilang icis beliau.....masya Allah....ryan sangat memuliakan perempuan....sweet

  • Masyaallah smga mereka slalu di beri kesehatan buat mrka ber2 dan slalu jadi pasangan yg romatis slalu smpai tua aamiiinn

  • Uwuuu bang Ryan kalem banget😍, selalu sabar dengan sikap ricis yg selalu petakilan, icis di rem dong petakilan, pecicilannya,,, tuh biar santunnn🙏❤

    • Klo komen mbok disimak dulu baik.. dengerin tu kata papanya rian tentang ricis..

  • Turut berbahagia untuk Ricis dan TR ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nyimak

  • Beruntung banget ricis...😍😍😍😍

  • Pasangan ter the best 2021.riyan ganteng n sopan lagi

  • Mudahan lancar sampai hari H ricis sama rian beruntung rian pribadinya udah ganteung dewasa🤗

  • Orang Aceh ga banyak lebay kang , saya banyak punya temen Aceh , bahkan dia ga mau tau urusan orang , dan orang Aceh bijak bijak kang ,,, jadi ga terlalu pansos orang Aceh mah

  • Alhamdulillah..

  • Pasangan idola panutan ... Gak pamer kemesraan ... Smoga langgeng ya

  • masyaallah..samawa.ria.riyan

  • Alhamdulillah bisa membawa icis jd istri yg sholeha amin.dr icis medan

  • Kata kta nya menurut ngana itu bhs mndo njir

  • Tengku ryan asli di kota langsa aceh

  • Masyaallah... Semoga menjadi keluarga samawa...dunia akhirat...amiiin...semoga kdua2x menjadi pelangkap satu sama lain...di saat appun...

  • Bang hakim aq ngefen bnget bang

  • Moodboster ini mah... Masyaallah sehat" ya kalian.. Ya allah lindungi trus mereka.. Aamiin 😇🙌🙏

  • Aaah terharu sekalii sma cerita pengorbanan nya rian smoga kalian bahahia slalu RICIS TR RICIS TR RICIS TR mantap kaliiiii😙

  • Perjalanan cintax ria ricis kayakx bagus dijadikan film 🤗🤗🤗

  • Sebelumnya gak pernah sama sekali liat kak Ricis. Pas Uda lamaran am bang TR jadi subscribe ka' icis sama bang TR. Soalnya Duhhh seneng banget liat mereka. MasyaLLah sekali. ☺️

  • Ini namanya jodoh yang diberiksn Tuhan

  • Hari ini tgl 8 Oktober aku nonton ini gak tahu yg ke berapa kali gak bosen2 nonton nya. Irfan good pertanyaan nya

  • TR orang yg santun, selalu jaga etitude , ricis periang, pasangan yg saling melengkapi.

  • Riyan h cr pacar,tapi cari istri

  • Semoga ricis tr makin lancar Kalo nikah jadi keluarga SAMAWA🤝

  • sipermpuan coba agak sopan tenang kalem deh perempuan nja kashn t rian sangkn santunja pnggil beliau k prempuan nja sdg prmpuannja yg peciciln kelewat lincah ...

  • Yg nonton 2,6jt yg subscribe 704 rb😂😂

  • ga bosen liat nya

  • Subhanallah itu lh klw jodoh gk kemn ya mba ricis telah dpt abang rian TR begitu ganteng n sngat baik kpda keluarga icis

  • Teuku Riyan ganteng banget cocok sama ria ricis 😁😁😁😁😁

  • Semoga samawa utk ricis dan Teuku Ryan salam Sejahtera utk ID-tvr Semuanya Dimanapun Berada 🥰

  • Masya Allah. Bahagia selalu untuk semuanya

  • MasyaAllah idola ak kalian...icis sm abang ryan😍

  • bantu buat anak yatim kak,

  • Bismilah semoga rezeki kak untuk bayar kos

  • Kak untuk bayar kos kal idh nunggak kak

  • Mas irwan the best .. seneng konten kontennya

  • Ricis menggelegar lebih menggelegar dng kedatangan Ryan yg melamarnya semoga super menggelegar dng perkawinan & punya momongan semoga sucses.

  • Masya Allah mereka RicisTR bener bener pasangan muda inspiratif, so sweetttt,lucu gemessssin.. bangettt 😍😍 bang TR yang kalem pendiam poloss natural lucu...

  • Kesini ada bang TR....💜

  • best ricis TR KK irfan

  • Ricis semiga samawa y

  • Mntap

  • No one Aslina klah LESLAR😀😁

  • Pasangan gk lebay..tapi kelihatan banget mesra tapi sesuai ajaran agama.ihh gemezz

  • MasyaAllah pasangan fenomenal yg inspiratif ricis tr

  • Ka irfan ama abang riyan sama2 ganteng

  • Alhamdulillah Kak Ria Dan Bang Ryan semoga menjadi Pasangan Tersukses di Indonesia,pasti jadiannya di Antara Sabang-uleelhe Di atas Kapal cepat 2F,semoga Kesuksesan Kakak dan Abang Secepat Kapal 2F yang selalu menghadang lautan dan ombak setia hari

  • Doa terbaik buat ricis tr ea semoga lancar

  • Salam buat ria ricis dan Ryan habis nikah tancap gas nanya sama ayah PGN punya cucu sebanyak banyaknya amin y robball alamin

  • Bahagia selalu...

  • Ricis.lucu semoga.berjodoh aamiiiin

  • Masya Allah pasangan yg cocok aku suka aku suka❤️❤️❤️❤️😍😍

  • Tetep SOPAN BERETIKA ya 2R.RyanRicis🥰 Idola baru neeh.. PANUTAN BENEEER🤗

  • TR kalau da nikah pas ricis ngomel gomel cerewett angap aja radioo rusak yaaa...

  • Alhamdulillah

  • ryan ms alloh sopan nya idaman ricis bgt

  • Ya Allah hebat,, mudah2an anak perempuanku bisa seperti ricis

  • Berulang ulang nonton ini, ❤❤

  • Mdh²an pasangan ini gak ky yg laen banyak bohong. Semoga langgeng terus 🤲🤲🤲 Pasangan ini cowo nya duluan yg mau 👍👍👍

  • Semoga berjodoh dunia akhirat ....ricis riyan ...sukses buat dehakim ...

  • Pasangan yg pas ni .romantis moga.lnggeng terus.sampai.hari Hq

  • A irfan... awet muda... sehat selalu ya kalian semua...Aamiin..

  • Kak Ryan ini pembawaannya hampir sama dngn kak Rey mbayang yg low profil dan tdk clengek an....kayak itu tu..tetangga sebelah..

  • Jadi tertarik sm pasangan ini , Ricis & Bang TR

  • Bukan tomboy, agak ke centilan

  • Pandangan Pertama

  • Mic ny kejauhan kak, kurang kedengeran 😀

  • Kalau jodoh tidak kan lari kata patah, yang penting niatnya benar, iklas dan akan ridhoi oleh Allah. Aamiin✊

  • Ricis ini orgx periang ,, mandiri , Ini bagus untuk di motivasi dn menjadi inspirasi buat anak2 melineal

  • Amin ya allah

  • Izin kak, Semoga Chanel kakak sukses ya 🤲 id-tv.org/tv/video-IotTF3-M96k.html

  • saya jg baru tw oo ni ria ricis lucu ya 😂

  • Alhamdulillah senangnya melihat mereka sllu bahagia

  • sama q tu q bukan tomboy,tp tmnku dirantau bnyk cwok,ada tmn cewek rata"semua pda bohong,hutang hutang dn hutang pda gk nyaur,

  • MasyALLAH...pasangan sholeh n sholehah...smoga lancar sampai hari H nya