Ketika Aksi Tanpa Stuntman Berakhir Gagal, Inilah yang Terjadi...

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Inilah aksi para aktor hollywood yang menegangkan, dari jackie chan, tom cruise hingga iko uwais.
Follow Instagram tsp : instagram.com/tsp_id/
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • Ya hati2 lah kalau gitu takutnya mati

  • Favorit nih

  • Jackie Chan is legend

  • Waw jeki chan demi bekerja

  • Jackie chan percaya kalo ajal belum menjemput lu mau apapun juga gak bakal mati..coba aja

  • Iko uwes gw gak tau sama sekalo

  • Anjing

  • Anjing

  • Kenapa tony ja tiada dalam list..

  • Jackie Chan is the best aktor

  • Totalitas memberikan kualitas.. Mantap mbah jacky chan

  • Kalau Jackie chan yang meranin dlm film paling suka karna film nya slalu dimasukin unsur lawak

  • Iko Uwais jelas pemain film Indonesia yang mendunia😊

  • Yaiyalah, jacky chan aja dia awalnya stunt man di film laen. Masa stuntman butuh stuntman wkwkwk..

  • Bantu subscribe donk

  • Jackhie chan emang stuntmen jadi pas udah jadi aktor ya gaperlu lagi pake stuntmen. Yuhuuu

  • Ini baru aktorrrr.

  • Saya suka sekali menonton ful durasi

  • Yang dislike itu mungkin peminat Cinta Luna

  • Sangat luar biasa total

  • Tai pilat egij

  • Apa gak hancur tu badan

  • Wik wik

  • Iko Uwais, Jackie channya INDONESIA

  • Ngefns gue SMA dia

  • Mantap

  • Gacor

  • Nyimak

  • Hi ike diong

  • Totalitas tanpa batas:'v

  • Sampe sekarang belum ada aktor sehebat Jacky Chan ..👏

  • Best actor forever 🖒🖒

  • Jeki chen memang mantap seperti pejuang

  • Salut ama aktor yg satu ini,totalitas banget 😘😘👌

  • Way janco bukan aktris tapi artis

  • Kalau di Jepang aktor Sato Takeru di film "Samurai X live action 1, 2, 3". Sekarang otw film ke 4 & 5 di tahun 2020😍😍.

  • Jason statham.... my Favotiros

  • StuntMan apa

  • Absen 2020

  • Absen 2020

  • Yg benernya aktris atau artis sih?

  • Ngeri sendiri liatnya asliii parah:"

  • Jos bos top

  • Artis kesukaan ku 😍😍😍😍😍

  • Eropa masih pakai mengapan lebih terlihat beda jauh sama jakyhichan

  • Rumah bantuan jacki chan ada di aceh

  • Stahemm??

  • Gua senang jackie

  • Nomor 1 memang TOP!

  • Mau ngumpulin orang yg suka ngumpul2in orang yg lagi kumpul

  • aku kira yang di flm editan, ternyta bner

  • inilah kenapa jangan seenaknya ngebajak film karena mereka sampe mempertaruhkan nyawa demi totalitas seni

  • Jackie Chan memang terbaik 👍😎

  • Jackie chen paling greget

  • Iko Uwais keren banget gan salam sukses dari saya 💯

  • Yang paling kece suara mbak nya yang selalu terngiang dipikiranku

  • gak pernah bossen kalo liat om zacky

    • Fans palsu

  • Cuma jacki chan doang yg main film gk pernah pake stunman

  • Nah suaranya kayak gini kan enak di dengar...

  • Jackie Chen mantan StuntMan BruceLee ya. Stuntman legend gabutuh Stunmant lagi. 😂😂