KETIKA ALDEBARAN INGIN POTO BERSAMA ANDIN DAN REYNA

Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2020
Siap siap BAPER....
Jangan lupa nonton yaaa๐Ÿค—
Malam ini....
*IKATAN CINTA*
hanya di RCTI
Mangkin seru loh ceritanyaโ˜บ๏ธ
ID-tv : rahkatra_id
Instagram : @dhanymaurer
#amandamanopo
#Rcti
#mnctv
#fyp
#aryasaloka
#sinetronterbaru
#ikatancinta

Komentar

  • Ini episode ke berapa yah , soalnya saya blm nonton ?

  • Bahagianya Al sekeluarga sudah bikin penonton baper sehat selalu dan sukses terus

  • Mereka bahagia.. aku bahagia.. ttp ditunggu klnjutanny..

  • Edit COWKHOFOAPEOFOifej4

  • In epsde brp ea ko sy g liat๐Ÿ˜‘

  • Musiknya brisik

  • Mm sara kepikiran tentang andin dan takut rasiaha nya elsa ke tahuan de

  • Smoga ic sukses terus ya semoga yg menjadi no satu dan sehat sehat semua nya para pemain nya kpd andin sm al jgn kebanyakan nangis nanti mata nya kebib aladin

  • Yo

  • Plat nomer mobilnya Al, Arya ya..

  • Cie

  • Ini episod brpa sih,aku ga smpet nnton..

    • @Afika Natasya iya apa maksudnya,ini episod brpa yah?

    • Iya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Cie cie

  • Io40pdwm

  • T

  • Apaan sich ngga pantes banget dah punya anak istri msh ganjen aja.

  • Keluarga bahagia ... Gakfok sama mobil nya .. ha..ha...

  • waduh romantis banget sih ๐Ÿ‘‰

  • Semoga kemesraan kalian selamanya dunia dan akhirat

    • Mbak carane momen video Nicki pripun

  • Jadi mau kalu punya suami kaya om al tante andi dan anak Raina

  • Ya.allah bahagianya melihat Rena andin aldebaran,,semoga jadilah kluarga yang sakinah mawadah warokmah sampai dunia Hakerat,,semoga selalu Rukun & Harmonis pasangan yang paling serasih & romantis idola itdebes๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Nonton bagian ini nggak bossen...๐Ÿ˜…

  • .......

  • Q

  • reyna jangan mau ya di adopsi pasangan lain ya, sama papah a dan mamah andin aja

  • contoh keluarga kecil nan bahagia

  • Kepingin potbar arya saloka

  • Wow arya saloka bingung ya di cemburuin istrinya terus sampe kurus cspek dech๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ž

  • asyiiiiikkkk seneeeeng banget luat adegan keluarga harmonis ini

  • Senetron favorit....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • So sweetโค

  • Hati mak" semua di sini Adeeemm banget , lihat kebersamaan AlAndin dan Rena ...keluarga kecil yg bahagyaaa ..top markotop ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Adegn naik pohon ambl balun

  • Salfok sama nomor plat mobilnya ๐Ÿ˜‚

  • Lihat senang bnget ya semoga sukses sellu

  • Bgs bgt seperti org arap pergi k tmn jg ea

    • Ky kluarga kecil beneran โค sukses trus ic

  • Maaf min ak mo tanya itu episode brp sih?

  • romantis๐Ÿ˜˜

  • Duh hamonis ya keluwarga mas al bikin semangat nonton nih

  • Tolong lbh diperbanyak pemandangan puncak kan sekalian promosi touris lho tks

  • Aku itu galiat bang al kaya gimana gitu semoga bang al sama ba andin ga bakal jauh dari bang al dibara ya.allah coba aja ga ada elsa elsa itu bikin ribet kalo saya nonton di tivi ikatan cinta saya benci sama elsa ampe saya pukul tipi saya saya sangat geregetan banget sama elsa kalo dia ada makin rekot banget saya bener bener benci sama elsa dia padahal cakep tapi sayang sifat nya licik nya menta ampun elsa elsa geregetan banget gw sama lo elsa

  • Ya allah soswit nye

  • Bagus banget lo aku setiap malam pasti melihat

  • Iya ckep kog die,,,,aktinge sllu m'mukai,,,mknya kalo di bilang orang laen kdng aneh!apa lg di bilang kodok bkn!kurang tinggi sch!ckup tao dah!!!!MERDEKA!!!!!hahahahaha ehem iyes!!!!u!

  • Ya Alloh so sweet banget kayak happy family beneran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • i love yoi ikatan cinta

  • So sweet bgt Al..Andin keluarga yg jarmonis dh hmmm baper abis ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Romantis banget cocok lhooo๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mas Al mbak Andin dan rena semoga sehat selalu panjang umur dan bahagia dan lancar rejekinya makin sukses

  • Smg alur crtny runtut teratur nggak muter" n ujungny a endingny bagus, antagonis mendpt hukuman penjara yg brt . jd para pemirsa ikatan cinta terpuaskn .....

  • M Al...m Manda mau ultah......kasih kado apa

  • Sekarang ceritanya sdh bertele tele... Bukan sutradaranya yg ngatur ceritanya tapi si iblis elsa dn si sara itu yg ngatur... Benci aku ngeliat si elsa dn si sara rasanya mau muntah

  • Ini episode brp ya?

  • Ko jdiruwet critany ya

    • Samudra cinta ruwet ceritany

  • Semoga alur ceritanya tidak bertele tele..

  • Ini episode berapa yaa

  • seme

  • id-tv.org/tv/video-3vCElHH85UM.html trailer ikatan cinta malam ini OK 29 November 2020

  • id-tv.org/tv/video-3vCElHH85UM.html trailer ikatan cinta malam ini OK 29 November 2020

  • id-tv.org/tv/video-3vCElHH85UM.html trailer ikatan cinta malam ini OK 29 November 2020

  • id-tv.org/tv/video-3vCElHH85UM.html trailer ikatan cinta malam ini OK 29 November 2020

  • Fjhd

  • Cocok bgt nih kl jadi 1 keluarga

  • Al dan andin romantis banget

  • Llkkjjjjjhj uf

  • lo blh tau ni episode brapa ya,,

  • wwaahhh seerruu banget pasti emak bapeerr

  • kapannitu tayang yaa

  • Itu pake mobil arya saloka beneran?

  • Smga sukses trs al dan aladin ya buat smua orang baper

  • Moga panjangg episode ny

  • Bagusbagetwkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†anditetepcantikkohehehe๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Ikut bperrr

  • Kedepannya ikatan cinta makin sukses,,,dan menjadi tg ter TOP,,,sehat selalu buat pemain dan kru Nya

  • Duh aria saloka lee min ho nya indonesia

  • Intinya sukses terus ya ikatan cinta๐Ÿ‘

  • Reyna imut pas Reyna bilang "mama sama papa tidur sama aku ya"

  • Semoga Ikatan Cinta Sukses terus dan menjadi top 1 terus

  • ALADIN๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ

  • Itu episod brp๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Menyukai mbak dan mas

  • Cukup pemain nya all ama andin Udh seng kok

  • Suapin andinnya juga dong

  • Wow keluarga bahagia

  • cocok jadi suami istri beneran

  • Mon maap ini di episode berapa si ?

  • Lokasi sinetnya juga yg AQ suka.bkin adem mata yg nonton.lpngan/pmdngan yg hijau trhampar.

  • Semoga bang bily gak baper n cemburu ,makin hari makin mesrah adegannya. Sedangkan bang bily makin hari makin jauh sama manda ..

    • Oqjhdkjdjosmb vusomklskbcgjdmb jnckmhcikwmhxhdkmhhkwlnbidkfngjmdmbhkdlddnffijjn

  • Kesuksesan amanda tidak lepas aura positif billy saputra percaya ndak percaya mantan billy naik pamer ketika bersama billy

  • Woo mantapp sangat serasi sekali mereka berdua satu cantik satu tampan

  • Hancur rumah tangga dn hubungan pacaran gara2 sinetron ikatan cinta

  • Arya saloka si binor ............?

  • Sut,,,,,, skli2 andin kee yg pegang tngn all ๐Ÿ’–๐Ÿ’ž

  • Semuga bisa bikin motivasi adegan romantis nya sehat slalu yacc Al dan andin

  • Semuga bisa bikin motivasi adegan romantis nya sehat slalu yacc Al dan andin

  • amanda monopo dan ariya solaka lama ke lama an cinlok juga akhir nya karena beradegan mesra2 an terus di lokasi syuting di puncak dan akhir nya jadi paminor perebut suami orang lain yg sudah punya anak kecil di runah kasihan sekali istri nya di tikung diam2 maka nya bang bili mulai sadar dan menyesal amanda monopo bukan calon istri yg baik dan setia ke banyak kan bohong nya dulu kata2 puisi nya manis sekali tong kosong nyaring bunyi nya ia kan

  • Bosen bro bosen

  • Kenapa ya sejak Al sama Amanda kok suka banget lihat acting Arya saloka...baru ini baper banget lihatnya cocok banget....

  • Keren bgt pemndangannya....

  • Sukses terus ikatan cinta pagi siank sore pengen buru" jm stng8๐Ÿ˜š